Hari ke-18 Bulan Cahaya. Aku bangun di waktu yang biasa dan menuju ke ruang makan seperti biasa, tapi Lunamaria-san sudah menungguku dalam perjalanan. 

Tidak, sepertinya dia tidak bertemu denganku secara kebetulan. Dia berdiri di tengah lorong, tatapannya menatap ke arahku. 

[Oya? Bukankah itu Miyama-sama? Selamat pagi. Sungguh "kebetulan" itu, bertemu seperti ini.] 

[Tidak, kau jelas-jelas sengaja, bukan? Kau menungguku di sini……] 

[Hahaha, kau membuat lelucon lagi……] 

Sekarang apa? Skema jahat apa yang dia lakukan sampai saat ini? Senyumannya terlihat sangat mencurigakan. 

[…… Jadi, apa yang kau inginkan dariku?] 

[Seperti yang diharapkan dari Miyama-sama, kau langsung berterus terang. Kau telah membuka mata Lunamaria ini kabur.]


Benar-benar tidak tahu malu…… Ahh, aku mulai khawatir. Absurditas macam apa yang dia rencanakan sekarang? 

Hatiku berteriak kepadaku bahwa ini tidak akan berakhir dengan baik, mungkin karena kepercayaanku yang dalam pada kepribadian Lunamaria-san. 

[…… Sebenarnya, aku memiliki sesuatu yang ingin kuminta dengan sungguh-sungguh pada Miyama-sama……] 

Ini dia. Dia mungkin akan mengatakan sesuatu yang keterlaluan lagi…… 

[Aku ingin memintamu untuk memilih ibuku sebagai pendamping Festival Enam Raja……] 

[…… Unnn?] 

Arehh? Ini bukan yang kuperkirakan. Kupikir itu hanya permintaan lain untuk membuat Lilia-san dalam suasana hati yang baik atau memintaku untuk ikut dengannya sehingga dia bisa meminta maaf kepada Lilia-san. 

Namun, yang keluar dari mulut Lunamaria-san adalah tentang Noir-san.

[…… Saat kau mengatakan pendamping, maksudmu yang itu, kan? Mengajaknya dan bawa dia bersamaku.] 

[Ya. Seperti yang mungkin diingat Miyama-sama, ruang lingkup aktivitas pendamping bergantung pada peringkat undangan.] 

[...... Ya, itulah yang kudengar.] 

Tampaknya undangan peringkat besi yang dimiliki Lunamaria-san terbatas pada satu teman, dan rentang aktivitas rekannya juga sangat terbatas, menurut Iblis bertelinga kucing yang datang untuk menjelaskan kepada kami tentang hal-hal ini….. Kupikir namanya adalah Caraway-san? 

Begitu, itu akan membuat Noir-san sulit untuk bertindak bebas, jadi dia memintaku untuk menjadikannya pendamping.

Undangan peringkat hitamku memungkinkanku untuk membawa teman sebanyak yang aku inginkan, dan itu tidak memiliki banyak batasan pada ruang lingkup aktivitas mereka. 

Untuk Lunamaria-san, akan lebih baik bagi Noir-san untuk memintaku menjadikannya teman daripada menjadikan Noir-san sebagai pendampingnya. 

[…… Ya, tentu saja, aku tidak keberatan.] 

[Terima kasih banyak!] 

[Aku baru saja akan berpikir untuk mengajak orang lain sebagai pendampingku juga……] 

Aku memberi tahu Lunamaria-san, yang menundukkan kepalanya pada sudut yang indah, sehingga dia tidak perlu mengkhawatirkannya. Ini sama sekali bukan karena aku merasa bersalah karena curiga dia berencana melakukan sesuatu yang buruk barusan. 

Lunamaria-san berterima kasih padaku beberapa kali atas persetujuanku sebelum pergi, membuatku memikirkan beberapa hal.

Meski begitu, Unnn. pendamping huh… Aku pasti merasa sudah waktunya aku memutuskan siapa yang harus kubawa. 

Selain Anima, Eta dan Theta, aku akan mengundang beberapa pelayan yang berteman baik denganku di mansion Lilia-san, tapi masalahnya adalah orang-orang di luar mansion Lilia-san. 

Sepertinya sebagian besar kenalanku di luar Lilia-san mungkin telah menerima undangan seseorang. 

Orchid dan Ryze-san kemungkinan besar sudah diundang, dan Noir-san akan diundang melalui Lunamaria-san. Adapun Rei-san dan Fia-san....... Apa Sieg-san sudah mengundang mereka? Jika dia belum melakukannya, kurasa aku harus menyarankan untuk memberi undangan mereka sebagai pendampingku. 

Selain mereka…… Ahh, itu benar! Ada juga Dr. Vier! 

Aku sudah mengenalnya cukup lama, dan aku minum teh bersamanya dan berada di bawah asuhannya.

Dia mungkin akan menolak karena dia sibuk dengan pekerjaannya sebagai dokter, tapi mari kita tinggalkan memikirkan tentang apa yang harus dilakukan ketika dia menolakku…… ​​Mari kita undang dia dulu. 







Hari masih pagi, dan berpikir bahwa aku harus mengunjungi kliniknya setelah makan siang, aku mulai berjalan menuju ruang makan. 

…… Bagaimana dengan Eden-san? Ada bagian dari diriku yang mengira dia sudah diundang, tapi ada juga bagian dari diriku yang berpikir bahwa dia tidak diundang ke acara ini...... Kurasa aku hanya akan mengundangnya untuk saat ini? Namun, aku takut bertemu Eden-san satu lawan satu. Baiklah, aku akan meminta Kuro untuk menghubunginya secara tidak langsung lain kali. 

Ketika aku mengunjungi klinik lebih lambat dari jam makan siang, aku disambut oleh Dr. Vier dengan senyum lembutnya yang biasa.

[Selamat datang, Miyama-kun. Apa masalahnya? Kurasa hari ini bukan hari untuk perawatan Noir-san?] 

[Selamat siang...... Tidak, aku datang mengnjungi Dr. Vier hari ini.] 

[Aku?] 

[Ya, apakah kau punya waktu hari ini?] 

Ada Ada kemungkinan bahwa Dr. Vier tidak tahu tentang Festival Enam Raja, jadi aku bertanya apakah dia punya waktu luang. 

Setelah itu, Dr. Vier membalik-balik buku catatan yang ada di meja. 

[…… Unnn. Tidak apa-apa. Aku tidak ada kunjungan rumah sore ini.] 

[Begitukah, kalau begitu……] 

[Karena sepertinya ini akan menjadi pembicaraan yang panjang, bagaimana kalau kita membicarakannya sambil minum teh? Seorang pasien yang kurawat hari ini memberiku beberapa kue yang enak.]

Mengatakan itu dengan senyuman di wajahnya, Dr. Vier membawaku ke ruang tamu yang berdekatan dengan klinik. 

Unnn, kurasa kita cukup dekat sehingga dia mengizinkanku masuk ke dapurnya seperti ini, jadi tidak aneh mengajaknya kencan. 

Berpikir tentang ini, Dr. Vier mendesakku untuk duduk di kursi. 

[……Begitu? Bagaimana ceritanya hari ini?] 

[Ya, sebenarnya……] 

Mendengarkan apa yang dia katakan saat dia bersiap untuk membuat secangkir teh herbal, karena menurutku itu adalah permulaan yang baik, aku mencoba langsung ke intinya…… ​​tapi pada Saat itu, aku mendengar beberapa langkah kaki tergesa-gesa, jadi aku menutup mulutku dan berbalik untuk mendengar suara itu. 

Setelah itu, pintu dapur dibuka dengan penuh semangat dan seseorang yang dikenalnya muncul. 

[Vier! Aku di sini untuk bermain! Dengar, aku punya beberapa yang sangat enak…… you…… kan…… Eh?]

[…… E-Errr, selamat siang…… Neun-san.] 

[…… Kaito-san?] 

[Y- Ya.] 

Neun-san, yang muncul dengan senyum lebar di wajahnya, langsung menegang ketika dia melihatku, dan wajahnya perlahan menjadi pucat. 

Dan kemudian, bergerak seperti kaleng pecah, dia pindah ke sudut ruangan…… dan duduk, memeluk lututnya. 

[…… Aku tidak bisa menjadi pengantin lagi…….] 

[…………………] 

Aku bahkan tidak bisa bereaksi cukup cepat sebelum ketegangannya turun drastis!? Di-Dia mengalami depresi karena suatu alasan. 

Setelah itu, Dr. Vier mendekati Neun-san dan memanggilnya dengan senyum masam di wajahnya.

[Hika…… Neun. Kau tiba-tiba datang, tapi kenapa kau tiba-tiba depresi?]

[…… Kaito-san melihatku tidak seperti wanita…… Aku tidak bisa…… menjadi pengantin perempuan lagi.] 

[…………………..] 


Tidak, maaf untuk mengatakan ini, Neun-san…… tapi bukankah sudah terlambat untuk mengatakan itu? Kaulah yang muncul membawa naga di pertemuan pertama kita, tahu… 

[…… Arehh? Ngomong-ngomong, Neun-san dan Dr. Vier saling kenal?] 

[A-Ahhh, tidak. Kami sudah saling kenal cukup lama. Hikari, maksudku.] 

[Eh? Apa kau baru saja memanggilnya Hikari?] 

[Ah…… Tidak, ummm……] 


Nama asli Neun-san keluar dari mulut Dr. Vier…… Itu berarti Dr. Vier tahu bahwa Neun-san adalah Pahlawan Pertama. Namun, mengapa dia begitu bingung? 

[…… Ahh, itu benar! Tidak apa-apa. Aku juga tahu tentang identitas asli Neun-san.]

[Ehh? A-Ahh, begitu… Aku senang. Aku bisa lega nanti.] 

Begitu, dia bingung karena dia pikir aku baru tahu bahwa Pahlawan Pertama masih hidup. 

[Meski begitu, untukmu tau bahwa Neun-san adalah Pahlawan Pertama…… Mungkinkah Dr. Vier itu……] 

[! 

[Ka-Kaito-san !?] 

[…… Apa kau membantu Neun-san saat dia menjadi Pahlawan?] 

[………… ..] 

[…………..] 

[Eh? Ada apa?] 


[Tidak, tidak apa-apa.] 

[Ya, seperti yang dipikirkan Kaito-san, aku berada di bawah asuhan Vier ketika aku menjadi Pahlawan, dan kami masih berteman karena itu.] 

Arehh? Apa ini? Ekspresi dan suara Neun-san dan Dr. Vier cukup normal.

Namun, aku bisa merasakan perasaan urgensi yang kuat dalam emosi yang disampaikan oleh Sihir Simpatiku. Lagipula, itu datang dari keduanya…… 

Merasakan perasaan aneh yang tidak nyaman, aku tidak punya alasan khusus untuk melanjutkan masalah ini, jadi aku hanya menganggukkan kepalaku setuju. 

Ibu, Ayah ————- Aku mengunjungi Dr. Vier untuk mengundangnya ke Festival Enam Raja, dan di rumahnya, aku juga bertemu dengan Neun-san. Mereka berdua sepertinya berteman, tapi ada yang terasa aneh. Ya, seolah-olah ———— mereka menyembunyikan rahasia besar……