Novel I Got A Cheat Ability In A Different World, And Become Extraordinary Even In The Real World (LN) Indonesia Volume 5 Chapter 3 Part 1


Seperti yang diberitahukan kepada kami, kami menghabiskan sekitar setengah hari untuk mencapai pintu masuk lembah, karena terletak setengah hari berjalan kaki dari ibu kota. Ngomong-ngomong, waktu yang dihabiskan untuk bepergian bukan dengan berjalan kaki, tetapi dihabiskan di dalam kereta.

Jika aku pernah ke lembah sekali, kami akan membutuhkan waktu sekejap untuk sampai ke sana… Sayangnya, ini pertama kalinya aku ke sana, jadi itu tidak akan terjadi. Oleh karena itu, Owen-san mengatur agar sebuah kereta menurunkan kami di dekat lembah.

Tentu saja, berjalan sejauh itu akan sulit bagi Kaori. Ini bukan untuk Yuti, Night, Akatsuki, dan aku, tapi aku sangat berterima kasih.

“Ugh… Aku belum pernah naik kereta sebelumnya; itu membuat pantatku sangat sakit…”

Aku pernah mengendarainya sekali, dan aku tidak merasakan sakit sebanyak Kaori. Ini mungkin karena perbedaan antara nilai status sangat berkaitan dengannya.

“Um… kau baik-baik saja? Apakah kau ingin istirahat sebentar?”

Kaori menggelengkan kepalanya saat aku menanyakan itu padanya. Aku sudah merencanakan untuk melanjutkan sesuai dengan kondisi fisik Kaori.

“Tidak, tidak apa-apa! Lebih penting lagi, mari kita lihat naga legendaris itu secepat mungkin!”

Aku tidak bisa menahan senyum pahit saat Kaori menunjuk ke lembah dengan matanya yang bersinar. Apa yang bisa kukatakan? Aku tidak tahu bahwa Kaori memiliki rasa petualangan yang sangat kuat membuat kami bepergian ke sini.

Dia tidak terbiasa akan dunia, bahkan di Bumi, jadi dia pasti sangat tertarik dengan pengalaman baru semacam ini. Tidak, bukan hanya Kaori; Aku juga penasaran dengan naga legendaris.

Namun, aku bahkan belum tahu apakah ia ramah, jadi kami harus berhati-hati di sini.

"Nasihat. Kaori, tetaplah dekat dengan Yuuya dan aku."

“Y-ya!”

“Night harus menjaga Kaori juga. Dan Akatsuki harus… Nahh, ya.”

"Woof."

"Fugo?"

Night menjawab riang, sementara Akatsuki menghentakkan kakinya ketanah seolah mengatakan bahwa dia tersinggung. Karena… yah, aku tidak bisa membayangkan Akatsuki bertarung. Aku belum pernah melihat dia bertarung sebelumnya dan…

"Tidak, Akatsuki, jika kami terluka, pastikan kau menyembuhkan kami dengan baik, oke?"

“Fugo? Buhi. "

Ketika aku segera menindaklanjutinya, Akatsuki sepertinya mengatakan mau bagaimana lagi dan memekik dengan bangga. Dia memang imut.

Jadi, kami siap untuk pergi dan melangkah ke lembah.

***

“──Yuuya. Monster. Itu menuju ke arahmu. "

"Baik…!"

Seperti yang telah dijelaskan Owen-san, monster menyerang kami satu demi satu beberapa saat setelah memasuki lembah. Itu juga sangat berbeda dari [Sarang Iblis Agung] tempat aku biasanya bertarung. Semua monster adalah tipe yang belum pernah kulihat sebelumnya.

Monster yang kulawan di lembah ini sekarang adalah jenis yang pertama kali kulihat; monster berbentuk serigala yang meneteskan liurnya ini disebut [Hungry Fang] .

Monster ini tidak memiliki banyak bulu seperti Night, dan relatif ramping, dan menyerang secara berkelompok. Namun, seperti yang dikatakan Owen-san sebelumnya, mereka sekuat Bloody Ogre dalam hal kekuatan bertarung, jadi aku sanggup menangani mereka dengan tenang.

Aku selesai mengalahkan segerombolan Hungry Fang yang menyerangku dan menarik napas dalam-dalam.

"Fiuh... sepertinya tidak ada masalah mengalahkan mereka, tapi kekuatan mereka menakutkan..."

"Afirmasi. Hungry Fang selalu lapar, jadi kekuatan mereka saat berburu mangsanya luar biasa."

"Begitu... Atau lebih tepatnya, satu-satunya benda yang mereka jatuhkan adalah magic stone..."

Satu-satunya yang tersisa di tempat di mana Hungry Fang menghilang adalah magic stone kelas B. Mempertimbangkan bahwa aku mendapatkan armor yang kukenakan sekarang dan hal-hal lain dari Bloody Ogre, tidak sepenuhnya berguna untuk memburunya, bahkan jika itu peringkat yang sama.

“Selalu ada banyak item yang drop sampai sekarang, jadi aku merasa sangat kecewa ketika aku tidak mendapatkannya seperti sekarang.”

"Penyangkalan. Selalu ada yang salah dengan Yuuya dalam hal drop item. "

“Eh?”

Apakah itu benar? Setiap kali aku mengalahkan mereka, musuh biasanya men drop suatu item. Tidak, kurasa item drop langka tidak terlalu sering drop. Saat aku mengambil magic stone, Kaori, yang dilindungi oleh Night dan Akatsuki, mendekatiku.

“Terima kasih atas kerja kerasnya. Maaf, aku tidak bisa melakukan apa pun untuk membantumu…”

“Tidak, tidak, jangan khawatir tentang itu. Kita memutuskan untuk membuatmu dilindungi sejak awal."

"Setuju. Jangan khawatir tentang itu, Kaori. Kita masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahan kita sendiri."

"Terima kasih banyak."

Mengatakan itu, Kaori menundukkan kepalanya. Meski begitu… sulit dipercaya bahwa Yuti menggunakan kekuatan "Evil" untuk menyerang kami beberapa hari yang lalu saat dia menunjukkan kepedulian terhadap Kaori. Nah, Kaori juga mengurus Yuti di Bumi, jadi kurasa itu sebabnya dia membuka hatinya.

Apapun masalahnya, itu indikasi yang baik, mengingat bagaimana Yuti mengatakan akan membunuh manusia.

“Nah, kita memasuki lembah sudah cukup lama, haruskah kita istirahat dan makan dulu sekarang? Ini tempat yang terasa asing, dan menurutku akan lebih baik istirahat lebih awal.”

"Aku setuju. Sangat penting untuk berhati-hati."

“Ya, kupikir itu terdengar benar!”

Bukan hanya Yuti dan Kaori, tapi juga Night dan Akatsuki menyetujui kata-kataku, jadi aku sekali lagi mengaktifkan sihir teleportasi dan siap kembali ke rumah Sage-san saat Yuti tiba-tiba menghentikanku.

“Yuuya,”

“Hmm?”

"Saran. Ayo makan siang di sini.”

“Eh?”

"Alasan. Makan di alam, sangat enak. Sangat menyenangkan di sini.”

Seperti yang dikatakan Yuti, saat memasuki lembah tempat konon naga legendaris tidur, yang dikelilingi pegunungan bebatuan terjal di kedua sisinya, kawasan di sekitar bagian lembah itu diberkahi dengan alam. Dipenuhi dengan tanaman yang belum pernah kulihat bahkan di [Sarang Iblis Agung], dengan banyak kelembaban dan lumut karena sungai yang mengalir melalui lembah; itu tempat seperti itu.

Jika kami berbicara tentang berada di tengah-tengah alam, [Sarang Iblis Agung] juga cukup. Tetap saja, tidak mungkin untuk makan di dekat sungai yang mengalir di [Sarang Iblis Agung] seperti di lembah ini.

“Hmm… Aku ingin tahu apa tidak apa-apa? Soalnya, bukankah menurutmu bau makanan akan menarik monster?"

“Jangan khawatir. Kita bisa menanganinya. Jika kau masih tidak yakin, a akukan menyiapkan penghalang sekarang.”

“Eh?”

Mau bagaimana lagi jika aku harus merespon karena pernyataan Yuti itu aneh, Yuti linglung, seolah sedang melihat ke kejauhan.

Lalu…

"… Aku dapat melihatnya."

"Apa yang kau lihat?"

Tak merespon kata-kataku, Yuti segera mengangkat busurnya dan melepaskan sejumlah besar anak panah ke langit.






“Sekarang, kita akan baik-baik saja.”

"Apa?!"

Aku tidak dapat memahami arti dari tindakannya karena itu tidak masuk akal, dan aku hanya bisa bingung. Bukan hanya aku, tapi Kaori dan yang lainnya juga, masing-masing saling memandang, tidak bisa memastikan apa niat Yuti.

Kemudian Yuti melihat kebingungan kami dan menjelaskan.

"Aku bisa melihat masa depan."

"Hah?"

“Tentu saja tidak sempurna. Tapi itu sangat akurat. Jadi aku hanya menembaknya terlebih dahulu sehingga anak panah itu akan mengenai mangsanya saat ia keluar, menurut prediksi itu."

“…..”

Kaori terdiam mendengar kata-kata Yuti yang terus terang. Benar… Yuti bisa melakukan hal yang keterlaluan. Itu sebabnya dia bisa memprediksi bahwa rebar akan jatuh di kepala ibu dan bayinya saat kami pergi berbelanja pakaian.

Tidak, ini tidak semua tentang memprediksi masa depan, apa yang dia maksud dengan menembakkan panah sebelumnya untuk menyamai prediksi masa depan...

Tetapi ketika aku memikirkannya, aku tiba-tiba teringat saat aku melawan Yuti, aku menerima serangan yang tidak bisa dijelaskan.

“Saat aku melawan Yuuya, aku juga menggunakannya── Lihat!?”

“Eh?”

Saat Yuti mengalihkan pandangannya ke semak-semak hutan, Kaori dan aku mengikuti pandangannya ke arah itu juga, dan tiba-tiba sebuah Hungry Fang, yang baru saja kami lawan, datang dari sana, meneteskan air liur.

"Wah!"

Karena benar-benar lengah, aku buru-buru mencoba mengangkat senjataku, tetapi sebuah anak panah mengenai Hungry Fang di antara alisnya, meskipun Yuti belum bergerak. Kemudian, Hungry Fang berubah menjadi partikel cahaya dan menghilang.

"Ini adalah penghalang."

Itu benar-benar tidak nyata. Tidak, sungguh, keberadaan apa pun yang menyandang gelar "Holy" memang di luar akal sehat. Tidak, sepertinya Yuti bukanlah seorang "Holy" yang resmi tetapi seorang murid... tapi jika ini dilakukan oleh seorang murid, dan itu bahkan lebih luar biasa...

Sekali lagi, saat aku gemetar melihat kemampuan luar biasa Yuti. Yuti menatapku dengan santai.

"Jangan khawatir. Sekarang kita bisa makan makanan enak di tempat ini. Yuuya, masak."

"… Iya."

Sementara itu, berkat Yuti, aku mulai menyiapkan makanan tanpa masalah, jadi aku mengaktifkan sihir teleportasiku lagi dan menghubungkan ruang yang terdistorsi ke rumahku. Tentu saja, semua masakan dan semacamnya dilakukan di Bumi, jadi aku harus tetap kembali. Tapi aku bisa mengatasinya sendiri.



Sekarang, apa yang harus kubuat.

Untuk beberapa alasan, ketika aku memikirkan makanan untuk dimakan di luar ruangan, baik barbekyu atau kari muncul di benakku, jadi aku memutuskan untuk membuat kari kali ini.

Saat aku selesai membuatnya dengan cepat dan kembali ke lembah lagi, Night dan Akatsuki sedang menggulung salah satu batu besar yang berserakan. Ketika aku melihatnya lebih dekat, aku melihat bahwa Kaori dan yang lainnya telah menyiapkan meja dan kursi sederhana menggunakan batu-batu ini.

Terima kasih atas persiapannya.

“Ti-Tidak! Masakannya diserahkan pada Yuuya-san. Setidaknya kita harus melakukan ini…”

Kaori tersenyum saat mengatakan itu, dan kemudian dia menyadari bau yang tercium dari panci di tanganku.

“Bau itu adalah… kari!”

"Ya. Aku tidak tahu harus membuat apa, tapi saat memikirkan makanan di luar ruangan, kari muncul di benakku.”

Nah pada karyawisata kemarin, aku tidak menyangka ditugasi memasak kari, dan aku juga tidak berpikir aku harus membeli bahan-bahannya juga.

"Aku setuju. Untuk piknik, itu sandwich dan onigiri (bola nasi), tetapi untuk perjalanan berkemah, itu kari!”

"… Aneh. Aku tidak pernah mencium bau seperti itu. Bau ini membuatku lapar…”

Yuti, yang belum pernah mendengar tentang kari, penasaran dengan potku dan mengusap-usap perutnya saat menjelaskan pikirannya. Itu benar; kari baunya menggugah selera, bukan?

Aku juga lapar, jadi aku segera menuangkan kari ke piring yang kubawa dan menyajikannya. Yuti terlihat semakin tertarik dengan kari di hadapannya.

“Warnanya juga aneh. Bisakah kita benar-benar memakannya?”

"Tentu saja."

“… Hmm. Dibutuhkan sedikit keberanian. Tapi baunya enak…”

Memang warna kari, bagi yang belum tahu… yah, itu warna yang cukup menantang. Tidak masalah bagi kami yang terbiasa memakannya. Namun saat Kaori, Night, dan Akatsuki mulai makan, Yuti akhirnya terlihat sudah mengambil keputusan dan menggigitnya.

"Hah!"

Dan saat matanya melebar, dia menatap Kaori dan aku dengan ekspresi bersemangat.

“Ini, ini, ini enak. Ini sangat enak.”

“Be-Begitu? Syukurlah. Dan aku senang kau dengan sendirinya memakannya.”

“Hmm. Bagaimanapun, aku sedang tumbuh. "

“Yuuya-san, kau sangat pandai memasak… ini sangat enak!”

Kare sangat disukai oleh mereka berdua, tapi anggap saja yang kulakukan hanyalah memotong sayuran dan merebusnya dengan bubuk kari Jepang komersial... Yah, aku tidak membuatnya dengan satu jenis bubuk kari, tetapi campuran dua jenis bubuk kari, jadi mungkin rasanya sedikit berbeda. Aku tidak memiliki kemewahan itu sebelumnya, tetapi sekarang aku mendapatkan uang dengan menukarkan hal-hal dari dunia lain, aku telah memperluas ruang lingkup masakanku, atau lebih tepatnya hal-hal yang dapat kulakukan.

“Waguwagu… Woof!”

“Fugo. Fugofugo. ”

Night dan Akatsuki juga menikmati kari mereka, jadi melegakan. Saat aku melihat semua orang makan, aku membawa porsi kari ke mulutku dan mengangguk sekali. Ya, ini enak.

Saat kami masing-masing menikmati kari dengan cara ini, aku tiba-tiba menyadari sesuatu.

… Rasanya sangat enak sampai-sampai aku sudah melupakan semuanya, tapi baunya tidak menarik monster atau apapun, bukan? Meski dihalangi Yuti, masih baik-baik saja kan?

“Guooooooooooooooo!”

"" "?" ""

“Buhi!”

──Suara, atau lebih tepatnya raungan dari sesuatu yang tampaknya bukan dari monster, terdengar. Kemudian, tepat sebelum raungan mencapai kami, tampaknya semacam cahaya keluar dari Akatsuki seolah-olah skill [Sanctuary] telah diaktifkan, tetapi tidak ada waktu untuk memeriksanya.

Raungan itu mengguncang pepohonan dan tanah di sekitarnya, dan menyebabkan air sungai memercik dengan keras. Raungan misterius membuat kami menjatuhkan kari di tangan kami tanpa sadar, dan kami menutup telinga kami, dan mengangkat kepala kami.

Saat kami mati-matian menahan suaranya, dampaknya akhirnya mereda. Kami mulai bergerak, memeriksanya.

Suara apa itu?

“Tidak diketahui. Tapi itu bukan hal biasa.”

Meski telingaku tertutup, aku masih terguncang hingga kepalaku berdengung.

"Kaori, kau baik-baik saja?"

“Y-ya… entah bagaimana… karena, um, Akatsuki-san membantuku…”

“Buhi.”

Seperti yang kupikirkan, sepertinya aku tidak salah tentang Akatsuki yang mengaktifkan skill [Sanctuary]. Yuti, Night, Akatsuki, dan aku bisa menahannya karena kami memiliki beberapa skill, tapi Kaori berbeda. Namun, tampaknya Akatsuki menyadari itu, dan mengurangi kerusakan dengan menerapkan skill [Sanctuary] ke Kaori.

“Terima kasih, Akatsuki. Itu sangat membantu.”

"Buhibuhi."

Akatsuki mengangguk seolah mengatakan itu sudah jelas, tapi itu benar-benar membantu Kaori. Selain itu, lucu rasanya melihat Akatsuki terlihat begitu tinggi dan perkasa seperti itu.

“Aaah… kari yang kita makan benar-benar rusak, tapi porsi di dalam panci masih terlihat aman.”

"Penyesalan…"

Di depan kari yang jatuh ke tanah, Yuti menggumamkan itu dengan suara sedih.

“Dan suara apa itu tadi? Itu bukan suara normal menurut imajinasiku…”

Bagaimanapun juga, tanah dan pepohonan berguncang - beberapa di antaranya tidak dapat menahan dampak dari auman, dan bahkan ada pohon yang patah. Ini sangat membantu karena Akatsuki menggunakan [Sanctuary] pada Kaori. Jika bukan karena skill [Sanctuary], Kaori pasti sudah dikembalikan ke rumah Sage-san.

Setelah memastikan keamanan semua orang disini, aku harus memikirkan tentang suara tadi, tapi saat itulah Kaori membuka mulutnya.

“Nah, suara itu… itu terdengar seperti lolongan atau… auman bagiku.”

"Auman?"

Auman, katamu? Mungkinkah…

Aku merasakan kengerian soal itu, dan sensasi yang aneh tiba-tiba melayang menghampiri kami.

"Hah?"

Apa yang terjadi ... tanah berguncang lebih dari sebelumnya, dan kuperhatikan bahwa, dengan setiap benturan, kami mengambang di atas tanah. Sama sepertiku yang wajahnya membiru, Yuti juga memperhatikan sesuatu dan bergumam cemas.

“Ini tidak bisa diprediksi. Aku tidak bisa melihatnya. Barrier, itu tidak ada gunanya…”

Itu adalah panah yang diprediksi Yuti tentang masa depan dan dilepaskan sebelumnya, tapi itu tidak membantu situasi yang terjadi sekarang.

Karena──.

“Yu-YuYuYu-Yu-Yuuya-san…”

“… ..”

Aku sudah menebak semuanya, tetapi aku tidak bisa bergerak sekarang. Karena saat suara dan benturan yang mendekat semakin keras dan keras, aku tidak bisa berdiri dengan benar.

“Na-Naga…!”

"Mengherankan. Naga ini terlihat persis seperti naga dari buku cerita lama…”

Aku berbalik dengan ketakutan dan melihat di depanku mulut berbentuk seperti dinosaurus yang pernah kulihat di film dan buku.

“….”

“.....”

Sisik ungu tua memberi naga udara yang mempesona pada pertemuan pertama kami... Penampilan naga, yang memiliki kesan agak tajam, sangat agung.

Saat aku akan terpesona hanya dengan nafasnya, mataku bertemu dengan pemilik mulut itu.

Aku tertarik pada naga itu sendiri, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa sekarang karena dia muncul di hadapanku. Dan ini bukan naga biasa dengan imajinasi apa pun. Karena ukuran tubuhnya aneh. Dia besar - terlalu besar.

Dia sebesar gedung pencakar langit yang tergeletak di samping. Karena ukurannya, tubuhnya benar-benar menghantam bebatuan di kedua sisi lembah, tetapi mungkin memaksa jalan untuk melewatinya karena bahkan bukit-bukit berbatu itu telah terkikis dan runtuh.

Semuanya di luar kebiasaan.

Tidak hanya ukuran tubuhnya, tapi juga suasananya; semuanya luar biasa. Bahkan Yuti, yang lebih kuat dariku, serta Night dan Akatsuki menjadi kaku dan tidak bisa bergerak.

Dan…

“Guuoooooooooooo!”

Naga di depanku mengangkat kepalanya tinggi-tinggi ke langit dan sekali lagi membiarkan auman yang kami dengar sebelumnya.

Dalam menghadapi situasi konyol seperti itu, aku hanya punya satu pikiran.

Ya, aku akan mati.

Karena apa pun yang terlintas dalam pikiran, itu tidak mungkin. Tidak, aku awalnya tidak berencana untuk bertarung, karena permintaan Owen-san hanya untuk menyelidiki. Tapi kami akhirnya bertemu dengannya.

Saat pikiranku kosong dan aku tidak bisa mengeluarkan suaraku, tiba-tiba aku mendengar suara yang berbeda dari teriakan yang kudengar sebelumnya.

“Hei, dasar manusia lemah di sana!”


TLN : Gw punya perasaan kalo nih naga bakalan minta Kare mereka....