Murid
Keberuntunganku terkadang membuatku takut.

"Aku harus berterima kasih padanya lagi."

Thomas dan Patrice menjadi bingung dengan gumamanku.

"Terima kasih pada siapa?"

"Lupakan. Lanjutkan,” kataku pada Thomas yang kebingungan di depanku.

Ini selalu terjadi saat aku dalam kesulitan.

Sebuah solusi muncul dari udara tipis.

Mukjizat seperti ini tidak terjadi secara alami di dunia ini.

Aku yakin Pemandu sedang memanipulasi hal-hal di balik layar.

Itulah satu-satunya cara untuk menjelaskan fenomena ini.

Patrice melanjutkan penjelasannya.

“Ini tentang para pengungsi dari Kerajaan Bersatu Oxis dan Pemerintah Bersatu Lustral. Karena kejatuhan tiba-tiba Yang Mulia Linus yang mendukung mereka, pasukan pemberontak telah melemah secara drastis."

Aku minum teh yang disiapkan oleh Amagi.

Alkohol akan lebih cocok dengan citra villain, tetapi aku membatalkan ide ketika Amagi menatapku dengan mata mencela yang berkata, "Minum di siang hari?"

Aku mendengus.

"Aku biasanya menolak untuk menerima pengkhianat di bawahku, tapi memang benar bahwa aku membutuhkan orang sekarang."

Thomas menyeka keringatnya dengan sapu tangan.

“Tidak, dalang sudah dihukum di negaranya masing-masing. Masalahnya adalah dengan orang-orang yang terseret ke dalam konflik. Misalnya, ksatria dan tentara dipaksa untuk berpartisipasi oleh tuan mereka, jadi para pemimpin kedua negara memeras otak mereka tentang bagaimana memperlakukan mereka yang hanya terkait secara longgar dengan pemberontakan."

Dengan kata lain, arsitek pemberontakan dihukum, tetapi mereka mengalami kesulitan menangani akibatnya karena terlalu banyak orang yang terlibat.

Sederhananya, para pengungsi ini seperti karyawan biasa di perusahaan yang bangkrut.

Mereka tidak bertanggung jawab secara langsung atas apapun, namun para petinggi mempertanyakan bagaimana mereka harus ditangani di masa depan.

Karena mereka pengkhianat, tidak pantas menyambut mereka dengan tangan terbuka.

Sebaliknya, akan lebih baik jika mereka menghilang.

Namun, pada saat yang sama, mereka enggan membuang pengikut yang hanya terseret ke dalam kekacauan.

Apakah aku memahaminya dengan benar?

“Terima mereka. Kita memiliki surplus wilayah."

Amagi memperingatkanku sebagai tanggapan atas ucapanku.

“Tuan, bukankah tidak bijaksana untuk menerima warga negara yang tumbuh di lingkungan politik yang berbeda?”

“—Pemerintah Bersatu akan sulit.”

Pemerintah Bersatu dijalankan oleh sistem demokrasi.

Struktur politik di sana sangat berbeda dari struktur kerajaan aristokrat.

Patrice juga mengungkapkan kekhawatirannya.

"Sebagai orang yang pernah terlibat dalam politik, mereka mungkin mencoba membawa demokrasi ke dalam wilayah Lord Liam."

“Demokrasi - Aku tidak menginginkan itu.”

“Itu sudah bisa diduga. Sejauh ini, aku hanya bertemu dengan beberapa bangsawan yang mendukung demokrasi."

"—Bangsawan seperti itu ada? Bangsawan yang mendukung demokrasi?"

Kau memberitahuku kalau di Kekaisaran yang sebagian besar feodal ini, ada bangsawan yang mendambakan demokrasi!?

Ada begitu banyak idiot di dunia ini.

“Ada yang mendukung dengan alasan beban kerja mereka akan berkurang. Yang lain dengan tulus memuji demokrasi sebagai sistem politik yang luar biasa."

"Bodoh."

Aku benci demokrasi.

Lebih khusus lagi, aku benci seseorang berdiri di atasku.

Meskipun sebagian karena aku memegang kekuasaan absolut di wilayahku, inti masalahnya tidak terletak pada sistem politik itu sendiri.

Pada dasarnya, sistem tersebut cacat karena manusia yang memegang kendali.

Tidak peduli betapa indahnya suatu sistem, manusia akan merusaknya.

Sekali lagi, inti permasalahan tidak terletak pada sistem politik itu sendiri.

Masalahnya ada pada manusia.

Aku tidak mempercayai manusia.

Itu sebabnya aku dengan yakin dapat menyatakan bahwa tidak ada sistem politik yang sempurna.

Dalam hal ini, aku lebih suka mempertahankan status quo dan memerintah sebagai lord di wilayahku.

Aku mengalihkan pandanganku ke arah Amagi.

"Tuan?"

“Tidak… tidak ada.”

Dahulu kala, manusia di dunia ini mengalami kemunduran besar setelah mereka mempercayakan segalanya pada kecerdasan buatan.

Tetapi jika mereka benar-benar mencari dan menginginkan kesempurnaan dari kecerdasan buatan meskipun mengetahui semua kekejaman yang dapat ditawarkan umat manusia - apa lagi yang perlu dikatakan?

Kemudian lagi, kecerdasan buatan dapat dikatakan tidak sempurna karena dibuat oleh manusia.

Mereka dibuat dari tangan manusia yang cacat.

"Amagi, kau juga manis hari ini."

Pikiran seperti itu terlintas di kepalaku, tetapi ketika aku menatap Amagi, kecantikan yang mempersonifikasikan cita-citaku, semuanya menjadi tidak relevan.

Amagi adalah yang sempurna untukku.

"Terima kasih. Meskipun demikian - harap lebih berhati-hati dengan TPO agar tidak membingungkan tamu kita.”


TLN : Time, Place, Occasion


Aku berdehem di depan dua orang yang datang untuk memintaku menerima mereka yang mencari suaka.

“Untuk mencegah masalah yang mungkin timbul karena mengelompokkan mereka, pisahkan dan distribusikan dengan cara yang merata. Bagaimana tentang itu?"

Thomas mengangguk.

“Para pengungsi dari Kerajaan Bersatu seharusnya setuju dengan itu. Bagaimanapun, sistem politik mereka mirip dengan kita."

Patrice terlihat bingung.

“Perusahaan kami akan mendapat untung dari menjual bantuan ini kepada Pemerintah Bersatu. Namun, apakah ini baik-baik saja? Bukankah akan bermasalah jika gerakan demokratisasi terjadi di dalam wilayah?”

Orang-orang ini sama sekali tidak memahamiku.

Jika aku adalah lord yang baik dan penuh kasih, aku akan lebih peduli dan berhati-hati dalam menerima para pengungsi.

Masalahnya, aku adalah evil lord.

“Aku akan mengizinkan mereka untuk memiliki kebebasan berekspresi. Jika mereka menyebabkan masalah di wilayahku, aku akan menghancurkan mereka."

Baik Thomas dan Patrice menghirup udara.

Meski begitu, aku ingin tahu tentang hal lain.

“Ngomong-ngomong, Thomas, apa yang terjadi dengan bangsawan pengkhianat yang berhubungan denganmu? Tidak akan menjadi masalah yang lucu bagi kita jika keluarganya juga hancur."

Thomas tersenyum sedih.

Dia berhasil melindungi posisinya dengan mendorong kesalahan dan tanggung jawab ke tuannya.

"Menakjubkan! Kita akan terus mendukungnya. ”

Villain lord asing tampaknya bekerja keras.

Aku juga harus bekerja keras.


Aku sudah lama tidak kembali, jadi aku memutuskan untuk menyembunyikan identitasku dan berjalan-jalan di sekitar wilayah.

Aku memutuskan ini karena aku ingin mengeksekusi siapa saja yang berani menyinggungku.

Jantungku berdebar kencang saat aku keluar.

Sebagai evil lord, kupikir aku akhirnya bisa memainkan peran itu.

Setidaknya itulah yang kupikirkan—.

"-Apa yang sedang terjadi? Tidak ada yang datang untuk berkelahi denganku."

Saat ini aku sedang duduk di bangku sambil memegang es krim di satu tangan.

Ini seharusnya tempat yang paling bergolak.

Pastinya, tempat ini terasa sedikit lebih berantakan dari yang lain, tetapi semuanya masih damai di sekitar sini.

Aku membayangkan tempat yang lebih kumuh - Bukan tempat seperti ini di mana keluarga bisa berjalan-jalan dengan normal.

“Aku menanyakan arah ke tempat yang keamanannya paling buruk. Mengapa aku di sini? Polisi itu pasti berbohong padaku."

Aku menanyai polisi itu arah, dan sepertinya ia berbohong padaku.

Aku akan memastikan orang itu diturunkan nanti.

Meski begitu, aroma makanan yang berasal dari deretan warung makan tak tertahankan.

Melihat keluarga saat mereka lewat, aku teringat akan kehidupan masa laluku.

Saat ketika aku bahagia.

Suatu saat ketika aku pergi keluar dengan istri dan anakku selama liburan tanpa menyadari ada yang salah.

“Mengingat kembali kenangan ini membuatku frustrasi.”

Aku kesal melihat keluarga di jalan.

Saat aku akan menghabiskan es krim dan pergi, aku mendengar teriakan.

"Hei! Dimana pandanganmu saat kau berjalan, hha?!”

Ini bau perselisihan.

Aku bergabung dengan kerumunan penonton dan meregangkan leher untuk memahami situasi.

Pria yang jelas-jelas berita buruk berdiri di tengah.

Jaket kulit hitam.

Piercings.

Rambut pirang runcing.

Orang-orang seperti penjahat meneriaki pasangan ibu-anak di depan mereka.

Mungkin anak itu menabrak mereka karena ada noda es krim di salah satu celana ketat pria.

Sang ibu memeluk dan melindungi anaknya dari bahaya.

“A-Aku sangat meminta maaf. Aku akan membayar biaya cucian—"

"Cucian!? Tahukah kau siapa sosok mulia ini? Dia adalah tuan muda tertua di Baronet Clover House, sebuah keluarga di bawah Baron Norden House, sebuah keluarga aristokrat yang merupakan salah satu dari Dua Belas Keluarga yang mendukung Banfields!”

Ibu dan anak itu menjadi pucat setelah mendengar kata-kata itu, dan para penonton juga mulai bergumam di antara mereka sendiri karena terkejut.

Dua Belas Keluarga?

"Oh tidak! Apa yang akan terjadi pada ibu dan anak itu?"

Keberuntungan anak itu pasti busuk untuk bertemu seorang bangsawan.

Aku kehilangan kata-kata.

Dua Belas Keluarga Apanya?

Baron Norden mendukungku?

Banyak keluarga yang memang mendekatiku, dan aku ingat Baron Norden adalah salah satunya.

Masalahnya, keluarga Norden tidak pernah mendukungku sama sekali.

Sebaliknya, akulah yang menghidupi keluarga mereka.

Dan kalian! Kalian yang bergosip tentang bangsawan-ini-bangsawan-itu!

Kenapa kalian bertingkah seperti budak terhadap bajingan bawah ini!?

Kalian seharusnya menjilatku sebagai gantinya!

Denganku di sini, kenapa kalian ditakuti oleh orang-orang seperti mereka!?

Kemarahan perlahan-lahan menumpuk di dalam diriku.

Aku marah pada wargaku karena perilaku mereka.

Artinya ––

“Kau benar-benar memiliki keberanian untuk berani bertindak sebagai villain di dalam wilayahku meskipun status bangsawanmu tidak berharga.”

Pertama-tama, Baronet bukanlah bangsawan resmi.

Mereka mirip dengan ksatria kehormatan yang hanya melayani satu generasi.

Kekaisaran menutup mata pada praktik turun-temurun Baronet hanya karena terlalu merepotkan untuk menunjuk ksatria setiap kali sebelum mereka dikirim ke wilayah.

Wilayah ksatria datang dalam berbagai ukuran.

Ada kasus di mana lebih dari seratus ksatria berkerumun di satu planet.

Meskipun ada pengecualian di mana seorang ksatria mengendalikan seluruh planet, planet-planet itu sering kali merupakan wilayah yang hancur hingga jumlah penduduknya kurang dari satu juta.

Dengan kata lain –– kebanyakan dari mereka tidak berguna.

Aku tidak mengerti mengapa makhluk seperti mereka berkeliaran di wilayahku.

Dengan marah, aku melempar es krim yang sudah setengah kumakan ke arah yang menyebut dirinya putra tertua itu.

Lingkungan di sekitarnya menjadi tenang ketika es krim mengenai wajah pria itu dan berceceran di sekitarnya.

Semua orang menatapku, jadi aku melangkah maju sambil tersenyum.

“Hei, apa yang akan terjadi padaku sekarang setelah aku melemparkan es krim padamu? Ceritakan tentang itu juga.”

Melihat bahwa aku telah mengungkapkan diriku di hadapan mereka, ketiganya memelototiku dengan mata penuh kebencian.

––Eh?

“Kau main-main dengan bangsawan? Teman-teman, hapus orang ini."

Para sahabatnya menyiapkan senjata di tangan mereka.

Apa yang mereka keluarkan hanyalah gagang pedang mereka, tapi bagian bilahnya akan segera keluar.

Aku tidak percaya.

“Tu-Tunggu. Kalian tidak mengenaliku?”

Singkirkan es krim di wajahnya, pria itu tersentak dan berteriak padaku.

“Sudah terlambat untuk merasa takut sekarang! Lakukan, bung! Polisi tidak akan mengatakan apa-apa dengan satu orang biasa mati.."

–– Sikap ini… apakah dia telah melakukan ini berkali-kali di masa lalu?

Bawahanku harus mengelap pantat orang-orang ini?

Tak bisa dimaafkan.

Sekembalinya aku, aku akan memberikan hukuman kepada mereka yang menutup mata atas kejahatan orang-orang ini.

Satu-satunya orang yang bisa sombong di wilayahku–– satu-satunya orang yang dapat menindas orang-orang di wilayahku –– adalah aku.

–– Aku satu-satunya yang diizinkan melakukannya di seluruh dunia ini.

Aku menghindari kedua pedang itu, meraih kepala mereka, dan membantingnya ke tanah.

Karena mereka ksatria terlatih, mereka seharusnya tidak mati karena sesuatu yang setingkat ini.

Mereka kejang karena bagian belakang kepala mereka terkubur di tanah, tapi apa pun.

Aku tidak akan keberatan bahkan jika mereka mati.

Pria itu menatapku dengan heran.

“Kau juga seorang ksatria? Rumah mana yang kau tempati!? Aku akan memberi tahumu bahwa Baron Norden House dekat dengan Banfields House. Salah satu kerabat dekatku adalah tangan kanan Count tahu?"

Aku tidak bisa menahan rasa frustrasi.

“Kau bahkan tidak mengenali wajah orang yang memberimu makan? Aku tidak ingin melihat kentang goreng sekalibermu di wilayahku. Kau bisa mati sekarang.”

Pria itu mengarahkan moncong senjatanya ke arahku.

Namun, sebuah pisau ditembakkan yang melucuti senjatanya.

Rupanya, anak buah Kukuri sedang menjagaku.

Sebuah katana muncul di depanku, jadi aku memegangnya dan memelototi pria di depanku.

"Pertanyaannya adalah, apakah kau benar-benar seorang bangsawan?"

Pria itu mulai gemetar.

“Te-Tentu saja! Jika kau membunuhku, Count Banfield tidak akan tinggal diam!”

Ibu dan anak yang mengalami kesulitan oleh pria itu gemetar ketakutan.

Merasa bahwa situasinya telah berubah menjadi lebih buruk, para pengamat di sekitarnya mulai berteriak-teriak.

"Lord Liam?"

"Lord Liam adalah orang yang keras."

“Bukankah akan buruk bagi seluruh wilayah ini jika kita tidak berhati-hati?”

Mereka terdengar agak gugup.

Luar biasa.

"Count Banfield? Terus?"

Pria itu menunjukkan jarinya ke arahku.

“Apa kau tidak sadar? Count Banfield tanpa ampun melawan musuhnya! Seluruh keluargamu akan dibantai. Kau mau itu? Membunuhku sama dengan menantang keluarga Banfield–– ”

Aku menebasnya karena dia menjengkelkan.

Saat kepala pria itu jatuh ke tanah, aku melakukan peregangan.

“Terlalu sampah. Sebagai hukuman atas pengalaman yang tidak menyenangkan ini, aku akan menghentikan dukunganku kepada keluarga Norden."

Penonton menjadi pucat saat mobil polisi tiba di tempat kejadian.

Dari kendaraan terbang, petugas polisi yang dilatih sebagai ksatria melompat ke bawah dan mengelilingili.

Melihat bahwa mereka memiliki senjata di tangan mereka, Marie, yang tampaknya telah menjagaku, menukik ke bawah dan berbicara.

"Terus arahkan senjatamu ke orang ini dan kepala semua orang akan terbang."

Petugas polisi menjadi gelisah mendengar ancaman dari Marie yang memegang pedang seperti kapak dua tangan.

Salah satu petugas polisi mengetahui identitasku.

“Turunkan senjatamu! Orang ini adalah Lord Liam!"

Mendengar itu, penonton kembali ribut.

"Lord Liam?"

“Tapi dia membunuh seorang bangsawan!”

“Jadi dia Lord Liam…”

Secara pribadi, aku ingin menjadi sorotan sebagai villain, tetapi sekarang setelah aku membunuh seorang bangsawan, aku mungkin diingat oleh masyarakat sebagai orang yang kejam.

Marie menjadi bersemangat ketika dia menyaksikan dua ksatria dengan kepala terkubur di tanah.

“Lord Liam, ini pasti putra tertua dari keluarga Clover dan antek-anteknya.”

Mereka telah tinggal di mansionku selama beberapa waktu, tetapi sekarang mereka telah menetap di suatu tempat di dalam wilayahku.

Aku mendengar bahwa mereka gaduh dan sering bermain-main di tanahku.

Ini, aku bisa memaafkan.

Namun, aku satu-satunya yang diizinkan menindas rakyatku.

Tidak ada yang senang jika barang-barangnya disentuh orang lain tanpa izin mereka.

"Jadi? Panggil tempat orang ini dan hubungi Baron Norden juga. Aku akan menanyai mereka. Mereka pikir mereka bisa melakukan apapun yang mereka inginkan di tanahku? Dua Belas Keluarga? Lihat aku menghancurkan mereka."

Marie tersenyum garang.

“Kalau begitu, tolong beri aku kehormatan untuk memimpin! Kali ini, aku akan berguna bagi Lord Liam untuk— "

Marie tidak menyelesaikan kalimatnya.

Kuperhatikan bahwa sarung katanaku dipegang oleh seseorang.

Aku berbalik dan melihat bahwa gadis itulah yang dipeluk oleh ibu yang ketakutan itu.

Dia meraih sarung katanaku dengan tangan terentang.

Marie diam-diam mencoba mengayunkan pedangnya ke ibu dan anak itu.

Aku meraih tangannya dan menahannya.

“Jangan, Marie. Aku ingin berbicara dengannya."

“—Dimengerti.”

Biasanya, gadis itu akan diiris berkeping-keping, tapi aku tidak sadar karena dia tidak memancarkan niat membunuh.

Aku berjongkok untuk melihat wajah gadis itu, hanya agar dia balas menatapku.

Gadis cantik itu berambut merah.

Dia menolak melepaskan sarungku setelah meraihnya.

Ibunya gemetar.

"Belas kasihan! Mohon maafkan dia! Anak itu tidak tahu apa-apa!"

Marie membalas dengan marah atas kata-kata ibunya.

“Tidak tahu? Sungguh menghujat tidak mengenal Lord Liam meski tinggal di wilayahnya! Bergantung pada apa yang kau katakan selanjutnya, kematianmu mungkin tidak damai."

Rakyat jelata gemetar ketakutan.

Lihat! Dia berguna sekali.

Penonton di sini pasti akan menyebarkan kata-kata bahwa aku memiliki kesatria ganas yang melayani di sisiku.

Itu sangat cocok dengan citra Evil Lord! -Setidaknya itulah yang kupikirkan.

Sebenarnya, di kehidupanku sebelumnya, aku hanya mendengar tentang evil lord dalam drama sejarah.

Kupikir aku melakukan hal-hal yang benar — tetapi apakah itu memang begitu?

Aku membungkam Mary karena aku memiliki sesuatu untuk terus didiskusikan.

"Marie, jangan ganggu aku."

"Ma-Maafkan aku."

Marie mundur, dan aku mengalihkan perhatianku kembali ke wajah gadis itu.

"Apa yang salah? Kau menginginkan katana ini?”

Menjadi orang kaya, aku memiliki berbagai katana di toko.

Yang kubawa hari ini adalah katana yang bahkan memiliki hiasan pada bilahnya.

Aku membelinya murni karena katananya cocok dengan citra orang kaya.

Ini luar biasa bagus, jadi aku menyukainya.

Meskipun itu salah satu favoritku, gadis itu menggelengkan kepalanya.

"Itu cantik."

"Cantik?"

"Bilahnya Cantik."

Aku tercengang dengan apa yang dia katakan.

“—Kau menyadari itu? Derai apa yangkau lihat pada bilahnya?"

“Seekor kucing… emas.”

Sebenarnya, itu harimau, bukan kucing, tapi dia mungkin tidak tahu bedanya.

Meski begitu — dia menebak dengan benar apa yang ada di bilahnya.

Ada harimau emas terukir di bilah katana.

Dia melihatku menarik katana dari sarungnya !?

"Siapa namamu?"

“Ellen — Ellen Tyler.”

Meskipun dia masih muda, dia menjawab dengan jelas.

Aku menindaklanjuti dengan pertanyaanku.

“Apakah kau tertarik menjadi seorang ksatria? Untuk mendedikasikan hidupmu pada pedang? Jika ya, aku akan memberikan katana ini."

Gadis itu memiringkan kepalanya ke satu sisi dan akhirnya mengangguk, agak bingung.

_____________________________________________________

Brian (・ ω ・ `): “Lord Liam telah membawa kembali seorang murid yang imut, tetapi para kesatria di sekitarnya kemungkinan besar akan mempengaruhi pendidikannya secara negatif. Aku khawatir kepribadiannya akan berubah. Itu menyakitkan."