Novel Dungeon Battle Royale ~ Since I Became a Demon King, I Will Aim for World Domination ~ Indonesia
Chapter 96 : vs Raja Iblis Yataro ①



Aku telah memutuskan untuk mengumpulkan anggota tim invasi untuk pertemuan strategi, di pesisir dekat Domain yang dikatakan menampung dua Raja Iblis.

“Mulai sekarang, kita akan memulai invasi ke Domain Uchinada yang dikabarkan memiliki dua Raja Iblis. Menurut peringkat Bahaya yang digunakan oleh manusia, Domain target kita adalah peringkat B. Namun, dengan dua Raja Iblis, tingkat ancaman naik menjadi A." (Shion)

Ngomong-ngomong, sektorku di arah selatan memiliki peringkat Bahaya S - biasanya disebut 『Kuburan Pahlawan』. Sektor di sisi barat memiliki peringkat Bahaya D - biasa disebut 『Farm』. 

Sektor di timur memiliki peringkat Bahaya B, dan yang di utara ditetapkan ke A. Tingkat ancamanku adalah S. Ini bukan peringkat yang kutetapkan sendiri, tapi yang diberikan kepadaku oleh mantan pahlawan, yang melarikan diri setelah meninggalkan Rina.

Menurut desas-desus manusia, aku unggul dalam segala hal. Tapi, pada akhirnya, manusialah yang memutuskan itu atas kemauan mereka sendiri. Aku tidak bisa lengah.

“Invasi ini berbeda dari yang kita hadapi sejauh ini. Aku akan menetapkan satu misi untuk kalian semua. Misi itu adalah untuk menangkap dua Raja Iblis hidup-hidup. Namun, misi ini kurang penting dibandingkan nyawa para bloodkin ku. Apakah ada pertanyaan sejauh ini?” (Shion)

Aku melihat wajah bawahanku yang sedang berbaris.

"Ketua... bolehkah aku menanyakan satu hal ~ ssu?" (Blue)

“―― !? Blue! Kau bodoh! Kita tetap diam saat master――” (Chloe)

"Chloe!" (Shion)

"Ya master! Maafkan aku karena berbicara sembarangan... " (Chloe)

Chloe memprotes Blue, yang mengangkat tangannya dan mencoba mengajukan pertanyaan dengan penuh semangat, dan aku menegur Chloe.

"Jadi, apa pertanyaanmu, Blue?" (Shion)

“Kau bilang tangkap hidup-hidup, tapi apa yang harus kita lakukan ~ ssu?” (Biru)

"Kau benar. Kali ini aku akan memerintahkan unit Rina. Blue, jika unitmu bertemu dengan dua Raja Iblis di depan kami, bersihkan ikan kecil di sekitarnya, dan pojokkan mereka. Hasil terbaik bagimu adalah membuat mereka melarikan diri ke sektor lain." (Shion)

“Itu mudah bagimu untuk mengatakan ~ ssu, tapi… lawannya adalah Raja Iblis, kau tahu ~ ssu? Jika mereka berada di level yang sama dengan Raja Iblis Alyssa――" (Blue)

"Blue! Biarpun mereka sekuat Alyssa, aku pasti akan membunuh mereka! Kau bajingan, hidupmu itu―― ”(Chloe)

“Chloe! Jangan membunuh mereka. Tujuannya adalah menangkap mereka hidup-hidup. Dan, nyawa para bloodkins memiliki prioritas tertinggi." (Shion)

"Ma-Maaf..." (Chloe)

Aku bertanya-tanya, apakah Chloe benar-benar mendengarkanku? Masih ada sedikit ketidaknyamanan.

“Yah, terserah. Chloe, jika unitmu bertemu dengan Raja Iblis, kaburlah dalam kasus terburuk. Aku mengizinkanmu untuk mengorbankan bawahanmu untuk membuat pelarian sukses." (Shion)

"Aku sangat berterima kasih atas kebaikan dan perhatianmu yang dalam, master." (Chloe)

“Dan, jika gadis Raja Iblis itu muncul… gunakan ini. Terapkan begitu dia menghilang." (Shion)

Aku memberikan 50 『Flash Orbs』 yang telah aku alkimia untuk hari ini ke Chloe. Karena aku memiliki total 100 『Flash Orbs』, grupku akan membawa 50 『Flash Orbs』 juga.

“Terima kasih telah melimpahkan ini kepada kami.” (Chloe)

Chloe membungkuk dalam-dalam.

“Dan, Blue, apakah kau ingat cara menggunakan smartphone?” (Shion)

“Aku baik-baik saja ~ ssu. Jika aku menekan ini, aku dapat berbicara denganmu, benar kan ketua ~ ssu? " (Blue)

Blue mengangkat smartphone, dia mencubit celana jeraminya, dengan penuh percaya diri. Ngomong-ngomong, yang dimaksud Blue dengan hal itu adalah ikon panggilan cepat yang akan memanggil smartphoneku. Hingga saat ini, aku dapat terus mengamati bawahanku, menggunakan umpan video langsung di smartphoneku, tetapi kali ini aku tidak mampu melakukan hal seperti itu. Aku telah mempertimbangkan untuk mengajarinya cara menerima panggilan juga, tetapi aku menghilangkannya karena aku dapat mengatasinya melalui pesan telepati.

“Panggil aku segera jika kau bertemu dengan Raja Iblis.” (Shion)

“Roger ~ ssu!” (Blue)

Chloe mengirimkan tatapan cemburu pada Blue yang menjawab dengan penuh semangat. Awalnya aku ingin memberikan smartphone kepada Chloe, yang bertarung dari belakang, tetapi karena dia tidak bisa menangani operasinya, itu bukanlah pilihan. Tanpa diduga, Blue mungkin memiliki kemampuan tertinggi dengan perangkat modern.

“Baiklah, kita akan memulai invasi sekarang!” (Shion)

"""Ya tuan!"""

Pertemuan strategi singkat akan segera berakhir, dan aku mengumumkan dimulainya invasi.




Berpisah dengan unit Chloe, aku memulai invasi bersama dengan unit Rina.

Sektor yang kami serang terstruktur seperti yang kau sebut dungeon. 

Dinding yang menutupi sekelilingnya terdiri dari permukaan batu yang tidak dimurnikan. Lumut tumbuh di sana-sini. Bintik-bintik tertekan dan genangan air menutupi tanah yang terbuat dari tanah dan batu.

Dungeon gelap yang terasa basah dan lembab… sungguh sangat nyaman. Aku juga menyukai langit malam yang cerah, diterangi oleh sinar bulan, tetapi dungeon yang lembap menenangkan pikiranku karena suatu alasan.

Saat Iron dan empat livin mail maju di depan - tiba-tiba suara dentingan kering bergema, dan satu panah jatuh ke tanah di kaki Iron.

“Serangan musuh! Menyebar!" Suara Rina segera memenuhi koridor, dan bawahanku beralih ke posisi tempur sesuai dengan kata-katanya.

"Flora, Lilim, gunakan 《Magic Shields》 kalian! ” (Rina)

“” Okaaay ~ ””

"Leila, Dakel, gunakan serangan jarak jauh bersama dengan dhampir!" (Rina)

"" Tidak perlu memberitahuku. ""

“Iron, living mail, lindungi Leila, Flora, dan yang lainnya.” (Rina)

{{Tentu.}}

"Guy! Red! Serang musuh bersamaku!” (Rina)

“Hah! Roger. " (Guy)

"Tentu." (Red)

Anak buahku pergi, sambil bertindak sesuai dengan perintah cepat Rina.

… Dan aku?

Menjadi satu langkah terlambat, aku menyerah pada pertempuran jarak dekat dengan Gáebolg, dan mulai bersiap untuk menyerang dengan sihir.

―― 《Dark… eh, hei!

“――Ap- !?”

“Guuh… blunder.”

“Gaaaaaah! Sungguh menyebalkan!”

Rina, Guy, dan Red, yang mulai berlari, tersandung tanah yang licin, dan kecepatan mereka runtuh. Segera setelah panah dan bola api yang tak terhitung jumlahnya menghujani mereka.

“Mau bagaimana lagi~ ―― 《Magic Shield》.” (Flora)

{―― 《Crused Hatred》} (Iron)

Flora dan Iron tidak terganggu oleh kejadian mendadak itu. Flora menyebarkan penghalang sihir di depan Guy yang memiliki daya tahan rendah, Iron menarik panah ke arah dirinya dengan mendentangkan perisainya. Rina dan Red menjatuhkan anak panah dengan mengayunkan senjata mereka. Mereka melarikan diri dari bahaya bola api yang mendekat sambil jatuh di tanah yang tampaknya berlumpur.

"Ah…!"

Red dengan sepenuh hati mengayunkan tongkatnya di atas tanah berlumpur, saat ekspresinya membeku. Jika seseorang menajamkan telinganya saat ini, mereka mungkin telah mendengar suara klik saat dia menginjak jebakan.

――Gogogogogogogo !!

Sebuah bola batu besar meluncur langsung ke arah Red dari depan, dengan getaran yang kuat.

Di depan monster menggunakan serangan jarak jauh, tanah berlumpur. Sakelar batu yang jatuh di dalam tanah berlumpur. … Niat membunuh dengan kecepatan penuh sejak awal! ―― 

《Dark Lance》!

Aku menembakkan Dark Lance di batu yang jatuh. Tombak itu menghantamnya secara langsung, mengubahnya menjadi batu-batu kecil dan menyebarkannya ke segala arah, memungkinkan Red melarikan diri dari bahaya.

“B-Boss… Terima kasih.” (Red)

Red menatapku dengan ekspresi lepas.

“Terima kasih tidak perlu. Aku akan memberantas orang-orang itu. Rina, Red, Guy, menyebar! " (Shion)

"Baik." (Rina)

"Dimengerti." (Guy)

"Tentu!" (Red)

―― 《Dark Night Tempest》!

Badai kegelapan yang bertiup dengan keras menelan para goblin yang menembakkan panah dan sihir yang menembakkan imps sepenuhnya.

Bahkan musuh yang cukup beruntung untuk lolos dari badai, sepenuhnya terbunuh oleh peluru es kejam Leila, dibantu oleh Rina, serta Guy yang keluar dari rawa.

"Fiuh, sejak awal merepotkan."

"Ya, serius."

Rina dan aku saling memandang, dan tersenyum kecut.

“Shion-sama! Lihat ini…!"

Begitu aku mendekati Leila, dia menunjuk ke anak panah yang jatuh ke tanah.

――!

Anak panah itu seluruhnya terbuat dari perak.
Kalau dipikir-pikir, mantra yang menghujani Rina dan dua lainnya sebelumnya semuanya berbasis api. Dan, semua panah yang ditembakkan adalah item perak.

Faktor umum adalah bahwa api dan perak adalah kelemahanku.

Apakah ini kebetulan…? Mustahil.

Dalam hal ini, jawabannya sederhana. Master dari Domain ini tahu bahwa musuh yang datang untuk menyerang mereka adalah aku.

Dan mereka melakukan banyak tindakan balasan terhadapku.

“Sepertinya metode biasa tidak akan berhasil untuk merebut Domain ini.” (Shion)

Aku meningkatkan evaluasiku tentang Raja Iblis yang memerintah Domain ini dengan satu level.