Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddes Chapter 187

Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia
Chapter 187 : Takatsuki Makoto menembak jatuh


◇ POV Devilkin Havel ◇

–Dengarkan, Oracle Bulan adalah harapan kita.

Sosok yang suatu hari akan membimbing kami para devilkin.

Selama masih ada kehidupan dalam diriku, aku akan melindungi Oracle-sama… Furiae-sama.

Devilkin Laphroaig telah diajarkan tentang hal ini sejak kami lahir.

Oracle-sama ilahi kami.

Bahkan ketika kami tertindas dan kami harus menyesap air berlumpur di bawah tanah, melihat sosoknya itu akan menyembuhkan hati kami.

Dia adalah pendukung spiritual kami.

Tapi… suatu hari, Furiae-sama dibawa pergi oleh para Ksatria Highland.

Kami putus asa.

Kami tidak akan bisa bertemu Oracle-sama lagi.

Ada orang yang bunuh diri memikirkan ini.


TLN : Wait.... Ssrlyy???


Hari-hari tanpa harapan terus berlanjut.

Namun, Furiae-sama telah kembali ke Negeri Bulan.

Aah, aku senang kau baik-baik saja… Furiae-sama.

Terima kasih, Dewi Bulan Naia-sama.

Karena membiarkan kami melihat Oracle-sama kami sekali lagi.

Saat kami bertemu kemarin, ada seekor kucing hitam di bahunya.

Di Negeri Bulan, tidak ada kelonggaran untuk memiliki familiar.

Senang rasanya melihat dia memiliki kelonggaran sekarang, yang baik untuk dilihat.

Itu juga membuat iri karena bisa bersama dengannya sepanjang waktu.

Jika memungkinkan, aku ingin melayani di sisinya juga.

Kemungkinan besar itu keinginan yang sama untuk semua devilkin di sini.

Tapi yang lebih penting dari apapun… adalah kebahagiaan Furiae-sama -itu saja adalah harapan kita.

◇◇

Tentara raja iblis mendekati Negara Bulan.

Mataku bisa dengan jelas melihat beberapa ribu wyvern dan griffon.

Dan aku juga bisa melihat alat sihir untuk membom.

Jika mereka menjatuhkannya, bahkan fasilitas bawah tanah kami tidak akan lolos tanpa kehancuran...

Tapi yang paling utama harus diprioritaskan…

"Furiae-sama, tolong segera lari!" (Havel)

Aku berteriak.

“Aku tidak mau! Aku tidak bisa meninggalkan tempat ini!" (Furiae)

Tidak baik!

Furiae-sama yang baik hati tidak akan meninggalkan orang-orang Bulan dan melarikan diri.

Jika dorongan datang untuk mendorong, haruskah aku membuatnya lari jauh bahkan jika dengan paksa?

Tapi melawan perintah Furiae-sama agak…

"Makoto, mari bergabung dengan Ksatria Matahari!"

“Takatsuki-kun, berbahaya tinggal di sini!”

Aku mendengar suara rekan Furiae-sama.

Memang benar, daripada bertindak sendirian di sini, akan lebih aman untuk bergabung dengan pasukan Highland, terlepas dari betapa menjengkelkannya rasanya.

"Ksatria, tidak bisakah kau melakukan sesuatu tentang itu ?!" (Furiae)

Sepertinya Furiae-sama memanggil Ksatria Pengawalnya.

Kenapa dia tidak mengandalkan kami?

Tapi untuk ksatria Furiae-sama yang dimaksud...

"Hmm..." (Makoto)

Dengan ekspresi linglung, dengan suara yang tidak bisa kau rasakan sedikit pun ketegangan, dia menatap ke langit.

Apa yang dilakukan pria ini?!

Meskipun pasukan raja iblis akan tiba di sini dalam waktu kurang dari beberapa menit!

“Ayo kalahkan mereka di sini.” (Makoto)

““ “Eh?” ””

Suara keterkejutan dari rekan-rekan Ksatria Pengawal pada kata-katanya.

Dan aku juga tidak mengerti apa yang dia maksud dengan itu.

Apa yang dapat kau lakukan melawan ribuan monster?

"Lucy, kemarilah." (Makoto)

Oke, ada apa? (Lucy)

Si Ksatria Pengawal memanggilnya.

Gadis elf berambut merah berjalan ke sisinya dengan langkah goyah.

“Hei, ini bukan waktunya untuk bersantai — kya!” (Lucy)

"Lucy, aku akan meminjammu sebentar." (Makoto)

Setelah mengatakan ini, Ksatria Pengawal memegang elf berambut merah dan… menciumnya.

(Hah?)

Ada apa dengan pria ini ?!

Apa dia mengerti apa yang terjadi sekarang ?!

Tidak baik, aku tidak bisa menyerahkan perlindungan Furiae-sama pada orang ini.

Aku harus membawa Oracle-sama sekarang juga, dan pergi ke tempat yang aman.

Memikirkan hal ini, aku melihat Furiae-sama dan rekannya.

"Muuuh." (Aya)

Gadis berambut cokelat dengan penampilan kota menggembungkan pipinya.

“……”

Dan Furiae-sama melihat ke arah Ksatria Pengawal dan elf berambut merah seolah cemburu.

Furiae-sama?

Mungkinkah… kau… terhadap pria itu…?

“Oi! Apa yang kau lakukan dalam keadaan darurat ini ?! ” (Havel)

Marah, aku berteriak pada pria yang mencium seorang wanita seenaknya ketika pasukan raja iblis mendekat.

Ada batasan seberapa busuknya kau.

"I-Itu benar, Makoto! Ini terlalu tibb — hnn !! ” (Lucy)

"Sedikit lagi, sedikit lagi..." (Makoto)

Meskipun gadis elf mengeluh, Ksatria Pengawal itu masih terus menciumnya.

Apa dia gila ?!

"Kau! Apa kau mengerti situasi apa kita sekarang—- ?! ” (Havel)

Itu saja kata-kata yang bisa kuucapkan.

Percikan yang tak terhitung jumlahnya berada di depanku.

"Apa…?" (Havel)

Aku melihat sekeliling, dan ada cahaya merah yang memudar masuk dan keluar seperti kunang-kunang.

“Wa, panas!” (Aya)

"Naah Naah!"

Gadis kota dan kucing hitam itu melambai seolah mencoba melarikan diri dari percikan api.

Udara mengering.

Aku merasa seolah-olah potongan-potongan panas membakar pipiku.

Dan kemudian, dengan indra tajam devilkin, aku bisa merasakan mana di udara meningkat ke tingkat yang luar biasa.

Apa yang sedang terjadi…?

“Cih, panas sekali… Apa ini… Roh Api?” (Furiae)

Furiae-sama menggumamkan ini dengan tangan bersilang tidak senang.

“Roh…?” (Havel)

“Aah, Havel. Ksatriaku adalah Pengguna Roh. Nah, lihat saja.” (Furiae)

Furiae-sama menanggapiku. Dia menunjuk ke arah Ksatria Pengawal itu dengan dagunya.

Ketika aku melihat ke sana…

“[Fireball].” (Makoto)

Nama mantra yang dia ucapkan adalah mantra elementary.

Mantra elementary yang bisa digunakan iblis saat mereka lahir.

Kenapa dia menggunakan mantra yang lemah…?

Pertanyaanku menghilang dalam sekejap.

… * Zuzuzuzuzu *

Bola api menutupi langit sejauh mataku bisa melihat.

Bukankah ada lebih dari 10.000?

Apa ini?

“Hei, Makoto, kenapa fireball? Bukankah mantra min rank Fire Spear, atau mantra high rank Firestorm lebih baik?” (Lucy)

“Hmm, karena lebih mudah digunakan.” (Makoto)

"… Begitu." (Lucy)

Aku mendengar percakapan riang dari Ksatria Pengawal dan elf berambut merah.

Mungkinkah pria ini mengaktifkan mantra skala ini sendirian?

"Lihat! Tentara raja iblis semakin gelisah dengan ini!" (Aya)

Seperti yang gadis kota katakan, pasukan raja iblis menghancurkan formasi karena mantra yang keterlaluan.

“Woah, aku tidak akan membiarkan kalian kabur. Clear Mind 0%.” (Makoto)

Pria Ksatria Pengawal mengubah wajahnya yang linglung menjadi senyuman polos.

"Kelilingi dan bakar menjadi abu." (Makoto)

Di saat yang sama saat dia mengatakan itu, puluhan ribu bola api bergerak perlahan seolah menyelimuti gerombolan monster.

Tidak, itu hanya terlihat lambat tetapi, pada kenyataannya, mereka mengelilingi monster dengan kecepatan yang menakutkan ke dalam kandang api.

Dia mengendalikan semua angka ini sendiri?

Itu tidak bisa dipercaya.

Tapi aku bisa melihat dengan mataku bahwa beberapa puluh ribu bola api memiliki mana link dengan pria Ksatria Pengawal.

Mana link adalah teknik untuk mengontrol sihirmu setelah kau menembaknya.

Jika kau meningkatkan kemahiran sihirmu, kau dapat mengontrol sejumlah besar mantra dengan mana link, tapi... Aku belum pernah melihat satupun dengan skala dan jumlah ini.

“ Gyaaaaaaaa !!”

Aku bisa mendengar jeritan monster di langit. Monster yang telah dibakar menjadi abu jatuh ke laut satu demi satu.

“Uwaah… Brutal.” (Furiae)

“Waa, Takatsuki-kun tidak ada ampun seperti biasanya.” (Aya)

Furiae-sama dan gadis kota melihat itu dengan tatapan enggan.

Tapi hanya itu yang mereka lakukan.

Keduanya menerima pemandangan ini seolah-olah itu normal.

Aku… tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

Monster-monster itu ditembak satu per satu.

Ada beberapa yang alat sihirnya untuk membom aktif, dan meledak di udara.

Tentara raja iblis ini berada pada skala yang mungkin bisa menjatuhkan kota, tetapi mereka kewalahan tanpa banyak yang bisa mereka lakukan.

Ini adalah... Ksatria Pengawal Furiae-sama.

Ini menjengkelkan, tetapi bahkan dengan beberapa ratus devilkin, kami tidak akan dapat meniru apa yang dia lakukan.

“Ksatriaku! Bukankah itu cukup ?!" (Furiae)

"Benar! Tidak perlu menciumnya lagi, kan ?!” (Aya)

"Itu tidak baik. Kami harus lebih menyinkronkan. Benar, Makoto?” (Lucy)

“Ah, uhm… apa yang harus kulakukan?” (Makoto)

Mereka melakukan percakapan tanpa beban, sangat bertentangan dengan pemandangan mengerikan di langit.

Tapi aku bisa melihat bahwa dia belum memotong satu mana link pun meski dia sedang berbicara dengan rekan-rekannya, dan dia terus mengendalikan sihirnya — kenyataan itu membuatku gemetar.

Ada Pahlawan seperti ini di Highland?

Sekarang aku mengerti mengapa Furiae-sama menyuruh kami untuk tidak melawan Highland, bahkan jika aku benci mengakuinya.

Dan dengan cara ini, beberapa ribu monster jatuh ke laut tanpa satupun dari mereka mencapai tanah Negeri Bulan.




◇ Takatsuki Makoto POV ◇

Di dewan perang tentara Aliansi Enam Bangsa.

"... Maksudmu kau melawan unit penyerang dari Raja Iblis Zagan?" (Yuwein)

Orang yang mengatakan ini adalah Jenderal Aliansi Enam Bangsa, Jenderal Yuwein.

"Iya! Musuh berencana membom kami dari udara, tapi Pahlawan Makoto-dono menyadari hal ini dan menghancurkan mereka sendiri." (Ortho)

Kapten Ortho menjawab pertanyaan Jenderal.

"Jumah mereka?" (Yuwein)

"Aku tidak mengetahui jumlah pastinya, tetapi menurut laporan, ada lebih dari 5.000." (Ortho)

“Dan kau mengatakan dia mengusir mereka?” (Yuwein)

"Tidak, mereka dibasmi." (Ortho)

“… Mereka dibasmi?” (Yuwein)

"Musuh bahkan tidak bisa mundur dan dikalahkan oleh Makoto-dono." (Ortho)

Jenderal Yuwein mengerutkan alisnya dan meletakkan tangan di dagunya, sepertinya sedang memikirkan sesuatu.

Tapi dia tidak bertanya lebih jauh dari itu.

"Jadi, apa korban di pihak kita?" (Yuwein)

"Nol." (Ortho)

"… Begitu. Dimengerti. Aku akan mendengarkan detailnya nanti." (Yuwein)

"Ya!" (Ortho)

Laporan itu diakhiri dengan percakapan Jenderal Yuwein dan Kapten Ortho.

Aku mendengarkan ini tanpa menyela.

Tindakanku kali ini juga bertentangan dengan rencana.

Tapi sepertinya Great Sage-sama diam-diam memerintahkannya untuk melanjutkan ke topik berikutnya, Ortho-san memberitahuku kalau itu kemungkinan besar akan diizinkan.

““ …… ””

Di tengah percakapan itu, ada orang-orang yang mengarahkan pandangannya ke arahku.

Paus menatapku dengan ekspresi kesal.

Oracle Takdir Esther-san -Dewi Takdir- terlihat tidak senang.

Gera-san menatapku dengan mata berbahaya yang tidak kalah dengan mereka berdua.

Great Sage-sama menyeringai.

Sakurai-kun tersenyum kecut.

Dan ada Putri Sofia yang menatapku dengan penuh perhatian seperti anak kucing.

Aku minta maaf karena membuatmu khawatir sepanjang waktu.

Adapun laporan orang lain, mereka semua tentang mempertahankan kekuatan mereka.

Tapi sepertinya pasukan utama Zagan telah mulai menyeberangi laut, dan rasanya perang akan segera dimulai sepenuhnya sekarang. Ada beberapa poin di mana kau bisa merasakan betapa menusuknya situasi ini.

Kami mungkin akan memulai pertempuran melawan kekuatan utama pasukan raja iblis dalam 3 hari, itulah yang dikatakan Jenderal saat dia mengakhiri dewan perang.

◇◇

"Ya ampun, selamat datang kembali, Makoto. Aah, aku tidur nyenyak. Aku memulihkan mana dengan baik.” (Lucy)

“Takatsuki-kun, kerja bagus~.” (Aya)

“Sini, Tsui. Ini rupanya sesuatu yang disebut sarden kering. Makanlah." (Furiae)

"Naah Naah."

Ketika aku kembali ke tenda, anggota partyku sedang tidur siang, makan permen, atau memberi makanan kepada kucing semuanya dengan hati-hati.

Ngomong-ngomong, sarden kering itu adalah sisa makanan Fuji-yan.

Bolehkah memberikan sarden kering kepada kucing?

Yah, Tsui kami ternyata adalah binatang iblis, jadi seharusnya baik-baik saja.

“Sepertinya pasukan utama kita akan segera bentrok dengan pasukan utama raja iblis.” (Makoto)

"" "!" ""

Ketika aku mengatakan ini, 3 jelas ekspresi mereka berubah menjadi serius.

Sepertinya atmosfer itu juga mencapai Tsui, dia memperbaiki posturnya.

Tidak apa-apa bagimu untuk makan dan tidur saja.

"Baiklah, aku akan pergi berlatih." (Makoto)

"Eh, sekarang, Makoto?" (Lucy)

“Ortho-san menyuruhmu istirahat, Takatsuki-kun.” (Aya)

Lucy dan Sa-san terkejut dengan ini.

Yah, aku menggunakan sihir yang mencolok baru-baru ini, jadi aku bisa mengerti maksud Ortho-san.

Tapi…

“Jika aku tidak berlatih, aku sepertinya tidak bisa santai.” (Makoto)

Sakurai-kun dan yang lainnya akan segera melawan Raja Iblis. Apakah tidak apa-apa bagiku untuk melewatkan waktu manisku tanpa melakukan apa-apa?

Tidak, bukan.

Aku meninggalkan tenda sementara anggota partyku mengeluh.

Aku pergi ke tempat perkemahan pada malam hari.

Mata air kecil yang berada di pojok perkemahan.

Itu adalah lokasi latihanku.

Aku berlutut di depan mata air, memegang belati dengan kedua tangan, dan berdoa kepada Noah-sama.

Ini adalah rutinitasku sebelum berlatih.

“Rih-san, Roh-san.” (Makoto)

Aku memanggil Roh Air seperti biasa.

Tapi mereka tidak bereaksi dengan baik.

((…….))

Ups. Sepertinya suasana hati mereka sedang buruk karena aku bermain dengan Roh Api pagi tadi.

"Maaf, maaf, Roh-san." (Makoto)

Aku akan menenangkan mereka, dan bercanda dengan mereka untuk mencoba memperbaiki suasana hati mereka, dan melewatkan sedikit waktu untuk melakukannya.

Ini adalah pekerjaan yang lambat, tetapi ini adalah hal penting untuk dilakukan jika kau adalah Pengguna Roh.

Aku melihat ke langit malam.

Tidak ada awan hari ini, dan aku bisa melihat bintang-bintang dengan jelas - bulan besar juga.

Aku bisa mendengar suara langkah kaki mendekatiku.

Tepatnya, aku telah menyadarinya sejak beberapa waktu yang lalu, jadi aku tahu siapa itu.

"Butuh sesuatu, Putri?" (Makoto)

“Hei, Ksatriaku, punya waktu?” (Furiae)

Orang yang muncul adalah Oracle Bulan, Furiae-san.



Next Post
« Prev Post
Previous Post
Next Post »

Comments