Novel The Villain Daughter Enjoys Her Seventh Life as a Free-Spirited Bride (Hostage) in a Former Enemy Country Indonesia
Chapter 60


“- Oke, Lucius, bagaimana dengan ini ?!”

Tepat setelah suara siulan angin, kadet ksatria, Sven, berteriak.

Riese, yang mengenakan pakaian pria, bertepuk tangan dengan mata berbinar. Pedang kayu yang dipegang Sven menarik garis pedang yang sangat mengesankan.

“Luar biasa, Sven luar biasa! Nah, itu adalah kata yang sangat indah!”

Sangat menyenangkan melihat peningkatan seseorang sebagai pengamat.

Sven segera tersenyum bahagia mendengar pujian Rishe, dan kemudian dia dengan cepat menegakkan posisinya.

“Uhm, ini wajar bagiku… Hehehe.”

Dia mengayunkan pedangnya berulang kali, menelusuri perasaan yang dia miliki sebelumnya. Latihan pengulangan adalah salah satu hal mendasar, jadi bersikap proaktif bermanfaat.

Rishe menurunkan pedang kayunya dan memperkirakan waktu di ketinggian matahari.

“Sudah waktunya, ayo istirahat sejenak dan kemudian kita bisa membersihkan tempat latihan.”

“Hm, aku tidak akan membiarkanmu mengalahkanku saat membersihkan. Biarkan aku pergi dan minum segelas air. "

"Oke, segera kembali."

Rishe melihat Sven pergi saat dia menuju ke sumur dan berbalik.

“Hei Fritz, pertandingan sebelumnya…”

“Whoa!”

“Hah?”

Begitu dia memanggilnya, Fritz, yang mengayunkan pedangnya di belakangnya, menjatuhkan pedang kayunya. Dia sepertinya mengejutkannya.

"Maafkan aku! Aku sedang berkonsentrasi. ”

“Err, bukan apa-apa! Tidak, kau sedang fokus. ”

Jari-jari Fritz, yang dengan tergesa-gesa mencoba mengambil pedang kayunya, menyentuh jari-jari Rishe, yang mencoba mengulurkan tangan pada saat yang bersamaan. Dia hanya memukulnya sekali, sesaat.

Namun, Fritz meraung dan mundur.

“Ap ~ !!”

"!"

Ada apa dengan dia?

“- Oh, mungkinkah itu listrik statis? Lucu, itu seharusnya tidak terjadi selama musim lembab."

“Tidak, Lu! Mengapa jari-jarimu begitu tipis dan lembut…!”

“Ja-Jari?”

Dia meringis mendengar kata-katanya. Dia ingat bahwa dalam hidupnya sebagai seorang kesatria, seseorang memutuskan bahwa dia adalah seorang wanita dengan kerangkanya, jadi dia buru-buru memalsukan senyuman.

“Kukira itu normal untuk menjadi seperti ini. Fritz dan yang lainnya telah berlatih, jadi mungkin tanganmu lebih kuat dari yang lain.”

"Be-Benar... Itu normal, normal..."

Ketika dia melihat Fritz bergumam pada dirinya sendiri, dia masih khawatir. Dia bilang dia tidak cukup tidur kemarin, jadi dia yakin tidak enak badan.

"Fritz, kau baik-baik saja?"

“Uh, aku baik-baik saja! Lebih penting lagi, kau baik-baik saja?”

Dia berkedip pada pertanyaannya.

"Ya. Aku baik-baik saja, nyeri ototku telah mereda."

"Itu hebat. Tapi kau tidak terlihat baik hari ini. Kau tidak pernah terlihat depresi selama pelatihan, tidak peduli seberapa sulitnya itu. Aku khawatir karena kau melihat sedikit ke bawah dan sepertinya menghela nafas lebih awal juga."

"!"

Rishe terkejut mengetahui bahwa dia telah mengawasinya diam-diam.

Pertama-tama, Fritz memiliki kualitas terbaik sebagai seorang kesatria. Dia sangat jeli terhadap lingkungannya, dan bukan hal yang mudah untuk bisa begitu memperhatikan orang lain sambil melatih dirinya sendiri.

Ksatria semacam ini juga cocok menjadi perwira komandan. Sambil merasa bahwa Fritz dapat diandalkan, dia meminta maaf karena membuatnya khawatir.

"Maafkan aku. Sebenarnya, aku telah memikirkan banyak hal.”

"Begitu. Aku tidak akan memaksamu untuk membagikannya, tetapi jika ada yang bisa kulakukan untukmu, tanyakan saja. Oke? Ini menyegarkan hanya berbicara dengan orang lain."

Terima kasih, Fritz.

“Haha, bagus!”

Fritz menyeringai lebar.

“Duduk dan istirahatlah lebih lama. Apakah kau ingin aku mengambilkanmu air?”

"Tidak, aku baik-baik saja. Tapi kau harus pergi mengambil air."

"Hm, baiklah, kalau begitu aku pergi."

Setelah melambai ke Fritz dalam perjalanan ke sumur, Rishe perlahan duduk di bangku.

Tapi, aku tidak mungkin berbicara dengannya tentang itu...

Dia tidak bisa berbicara tentang keinginan untuk mengubah masa depan perang dalam waktu beberapa tahun, dia juga tidak bisa menyebutkan masalah yang ada terkait hubungan persahabatan dengan Kerajaan Koyor.

Misalkan Riese berkata, "Menurutmu apa yang diperlukan agar kedua negara membentuk aliansi dengan pijakan yang sama?" Sungguh heran bagaimana reaksi Fritz jika dia mendiskusikan hal-hal seperti itu dengannya.

Setelah menguping pembicaraan di balkon tadi malam, Rishe belum mendapat kesempatan untuk berbicara dengan Arnold.

Tepatnya, mereka melakukan percakapan yang hambar. Namun, dengan mata para tamu pesta malam dan para ksatria penjaga, dia tidak dapat menanyakan sesuatu yang rumit padanya.

Tetapi bahkan jika mereka berdua saja, dia tidak akan menyebutkan diskusi pria itu dengan Kyle.

- Aku ingin tahu apakah kejadian tadi malam pernah terjadi di kehidupanku sebelumnya.

Dia terombang-ambing tadi malam.

Memegang lututnya dan menekan dahinya ke mereka, Rishe merenung.

Pangeran Kyle datang ke negara ini atas nama merayakan Yang Mulia dan pernikahanku. Ini mungkin yang pertama kali terjadi.

Bahkan jika pertukaran yang mirip dengan percakapan tadi malam terjadi di masa lalu, Garkhain dan Koyor tidak pernah membentuk aliansi. Dengan kata lain, semuanya pasti sia-sia.

Sekali lagi, dia merasa tidak bisa membiarkan waktu ini berlalu.

Tentu saja dia ingin mencegah tragedi Koyor, tetapi Rishe juga memiliki agenda lain.

Saat dia merenung dalam lingkaran, kehadiran yang akrab mendekatinya.

“- Alcott! Kau datang lebih awal. ”

"Rovine-sama!"

Rishe tiba-tiba mendongak ketika seseorang tiba-tiba memanggilnya.

"Apa masalahnya?"

“Ah, maafkan aku!”

Karena pertahanan refleksifnya, Rovine memandangnya dengan aneh saat dia memasuki tempat latihan. Dia hampir tidak bermaksud menunjukkannya, tetapi dia memang tertarik pada pengamatan.

Tapi, dia tidak mungkin berkata, "Aku melarikan diri dari kehadiranmu sepanjang malam tadi malam, jadi itu hanya refleks."

Aku mendengar Fritz Noland berteriak beberapa saat yang lalu. Aku masuk untuk melihat apa yang terjadi." Apakah kau terluka? ”

“Tidak, aku hanya istirahat!”

Rishe pamit sambil menyikat debu dari pakaiannya.

“Aku baru saja memikirkan sesuatu yang menyedihkan. Aku merasa bersalah, jadi aku bertingkah sedikit aneh."

Itu adalah penjelasan yang menipu, tapi itu bukan kebohongan.

"Apa yang kau maksud dengan 'menyedihkan'?"

Setelah perjuangan singkat, Rishe bertanya, "Jika kadet ksatria di sini menjadi ksatria dan kemudian kami berperang dengan suatu negara... Pada saat itu, semua orang akan berperang, kan?"

"… Benar sekali."

Rovine menegaskan dengan suara yang tenang dan sedikit tersentak.

"Di luar tujuan untuk menjadi ksatria, mungkin ada masa depan di mana semua orang dalam bahaya... Saat aku memikirkan itu, itu membuatku takut."

Pikiran itu telah melekat di benak Rishe selama beberapa waktu sekarang.

Garkhain adalah negara musuh saat Rishe bertarung sebagai ksatria.

Para ksatria negeri ini sangat kuat dan merupakan ancaman besar bagi musuh mereka, tapi bukan berarti tidak ada satupun dari mereka yang mati.

Melihat Fritz dan kadet lainnya, dia berharap impian mereka akan menjadi kenyataan.

Tetapi Rishe tahu bahwa jika segala sesuatunya berkembang seperti yang mereka lakukan sekarang, pasti akan ada perang.

Kemudian Rovine berbicara, "Putraku tewas dalam perang terakhir."

“-!”

Rovine menghembuskan napas dengan senyum tipis.

"Aku ingin memuji putraku untuk akhir yang indah setelah dia berjuang dengan bangga... Tapi sebanyak aku merasakan sentimen itu, aku ingin putraku hidup."

“Rovine-sama…”

Ketika Rishe terjebak, Rovine menambahkan, “Aku ingin pemuda hari ini tumbuh sehat. Aku ingin masa depan dipenuhi dengan harapan… Sejak aku kehilangan putraku, itulah keinginan terbesarku.”

Dia terdengar lembut, tapi kesepian.

Rovine selalu memperhatikan para kadet-nya. Akhirnya terpikir olehnya mengapa tatapannya begitu lembut.

“Perang adalah tentang merampas masa depan seseorang. Tentu saja lebih baik hal-hal seperti itu tidak terjadi, dan bahkan jika kau bercita-cita menjadi seorang kesatria, kau berhak untuk merasa takut. Satu-satunya cara untuk mengatasinya adalah dengan menghadapinya."


"Menghadapinya."

“Jangan menyangkal keinginanmu, perasaanmu. Beri makan mereka dan maju. Jelajahi apa yang dapat kau capai. " 

"..." 

Kata-katanya mendorong Rishe untuk berpikir. 

Harapanku - Apa yang bisa kucapai. 

Rishe juga pernah menjadi seorang ksatria. 

Dia bertemu dengan seorang guru terhormat dan bersumpah untuk melindungi mereka. Dia tidak menyesal mati untuk mereka, dan masih berpikir seperti itu. 

Tapi itu juga terpikir olehnya. 

Dia tidak pernah ingin melihat orang yang dicintainya dalam bahaya dan teman-temannya sekarat. 

“Terima kasih, Rovine-sama.” 

"Ya. Sepertinya tidak ada yang terjadi, jadi aku akan kembali. Sampai jumpa lagi." 

"Iya." 

Rishe menundukkan kepalanya dan menyaksikan Rovine berjalan keluar dari tempat latihan. 

Setelah itu, dia merenung lagi.

Aku ingin hidup bebas. Aku tidak ingin mati. Aku ingin menghentikan perang untuk itu… Tapi itu belum semuanya. 

Dia berjongkok di tanah lagi, bermeditasi dan melihat ke dalam dirinya sendiri. 

Aku tidak ingin Kerajaan Koyor binasa. Selain itu… 

Dia bergumam “selain” hanya dengan gerakan bibirnya. 

Garkhain saat ini adalah kekuatan militer yang ditakuti negara-negara di seluruh dunia. Bahkan Yang Mulia, Kaisar, takut, tidak ingin mengecewakan Yang Mulia Arnold. Karena Garkhain adalah negara yang sangat kuat, tidak ada negara lain di mana kami dapat memiliki hubungan yang setara dan bersahabat. 

Pastilah ayah Arnold, kaisar saat ini, yang telah melakukan politik berperang.

Tapi Arnold berkata tadi malam, "Kaisar dan aku berada di pihak yang sama". Rishe mengingat nada mengejek diri yang menodai suaranya. 

Yang Mulia berkata, "Ini lebih merupakan sifatku untuk menyerang dan mengambil seseorang di bawah kendaliku daripada bergandengan tangan dengan negara lain", tetapi apakah benar-benar begitu? 

Sudah satu setengah bulan sejak dia datang ke Garkhain. Memikirkan Arnold, yang telah berada di sisinya selama itu, Rishe tidak berpikir demikian. 

Jika Yang Mulia melihat dirinya seperti itu. 

Dia perlahan membuka matanya. 

- Aku ingin mengatakan kepadanya bahwa itu tidak benar. 

Bahkan jika Arnold sendiri tidak tahu itu. 

Bukan hanya untuk memberitahunya dengan kata-kata, tapi untuk membuat Arnold sendiri mengerti.

Garkhain tidak dominan atau bermusuhan. Jika negara seperti itu berkembang tidak hanya di Koyor, tetapi di seluruh dunia, itu mungkin mengubah perilaku Yang Mulia Arnold di masa depan. 

Rishe berdiri perlahan dan menarik napas dalam-dalam sebelum menampar pipi dirinya sendiri. 

Lalu dia menatap lurus ke depan. 

Pikirkan, ayo pergi dan wujudkan keinginan kita! Waktu tidak pernah berhenti. Tidak ada yang akan dilakukan jika kita tidak bertindak! 

Saat dia memacu dirinya, Sven dan Fritz, yang pergi untuk minum air, kembali. 

“Lu, kami membuatmu menunggu… Oh, apa kau merasa lebih baik?” 

"Ya. Aku sudah menemukan jawabannya. Tidak ada gunanya mengkhawatirkan hal itu. " 

Pertama dan terpenting, dia harus merencanakan tindakan apa yang akan diambil setelah pelatihan selesai.

Seperti yang dikatakan Fritz, dia merasa sedikit lebih berenergi, tepat pada waktunya. 


**** 

“―― …… Aku senang memiliki seseorang yang istimewa untuk menonton pelatihan kalian. Inilah pria yang harus kalian pertaruhkan nyawa kalian, Yang Mulia, Putra Mahkota kerajaan ini." 

“…” 

Setelah pelatihan dimulai. 

Para kadet yang berbaris di lapangan pelatihan sedang berdengung saat melihat orang yang muncul. 

Mereka tahu mereka seharusnya tidak membuat keributan, tetapi mereka semua sepertinya tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka. Ketika mereka pertama kali melihatnya, seperti Fritz berdiri di samping Rishe, mereka sangat terkejut sehingga mereka terhuyung saat melihatnya. 

Dalam keadaan seperti itu, hanya Rishe yang berusaha mati-matian untuk menjaga wajahnya dari kram.

Namun demikian, suara instrukturnya, Rovine, tanpa ampun memutar nama orang itu. 

"Yang Mulia Arnold Hein."

“―― ……” 

Rishe ingin memegangi kepalanya. 

Pria yang berdiri di depannya, dengan mata berwarna terindah di dunia, menatapnya dengan cemberut.