Novel The Villain Daughter Enjoys Her Seventh Life as a Free-Spirited Bride (Hostage) in a Former Enemy Country Indonesia
Chapter 57


Pagi-pagi sekali, dengan berpakaian pria dan berseragam kadet ksatria, Rishe tiba di tempat latihan yang masih kosong. 

Tempat latihan yang dipenuhi dengan udara bersih. Perlu satu setengah jam lagi sebelum pelatihan kadet dimulai. 

Aku sangat berhati-hati untuk keluar dari kamar, jadi aku terlambat lima menit dari biasanya. 

Dikarenakan, Arnold ada di kamar sebelah. Dia masih tertidur pada jam ini, tapi suara sekecil apapun bisa menarik perhatiannya. 

Setelah membersihkan, aku perlu melenturkan dan memulai dengan cepat. 

-Baik. 

Dia meraih sapunya dengan antusias dan menyapu tanah tempat latihan. Dia merapikan pedang kayu yang disandarkan ke dinding, dan kemudian melakukan beberapa latihan peregangan.

Saat dia meregangkan otot tubuhnya, dia melihat sosok di tempat latihan. 

"Fritz!"

"!" 

Ini juga menjadi pemandangan setiap pagi. Dia memanggilnya dengan cara yang sama seperti dia memanggilnya kemarin, tetapi Fritz ketakutan dan bahunya begitu Rishe memanggilnya. 

Senyuman di wajahnya agak kaku. 

“Oh, selamat pagi, Lu.” 

"Pagi. Ada apa, Fritz?” 

"Hah?! Oh tidak! Sebenarnya, aku tidak bisa tidur nyenyak tadi malam!” 

Fritz berkata dengan malu-malu dan menggaruk kepalanya. 

Dia khawatir. Dia datang ke ibu kota dari kota pelabuhan Siutena yang jauh dan menjalani kehidupan yang tidak biasa saat berlatih. Ada kemungkinan dia bisa sakit dengan perubahan sekecil apa pun. 

“Kulitmu tidak seburuk itu. Apakah kau demam? Apakah kau memiliki nafsu makan?” 

"Aku makan dengan baik di pagi hari, dan aku tidak merasa demam."

“Lalu, bisakah aku memeriksa matamu?” 

“Err, seperti ini?” 

Dia melihat warna yang selaput lendirnya, tetapi tidak seperti Kyle, dia tidak tampak anemia. Namun, dia ingin memeriksanya lebih dekat. 

“Fritz, permisi sebentar…” 

“Owa?!” 

Dia mengambil pergelangan tangan Fritz dan dengan meletakkan dua jarinya di tempat yang tebal. Hasil tidak bagus, jadi Rishe mengerutkan kening. 

“… Entah bagaimana, denyut nadimu sangat cepat.”

“Tidak, ah-!” 

Fritz buru-buru mundur, dan tersenyum canggung. 

“Aku lari dari gerbang kastil ke sini. Aku baru berlatih!

"Apa? Benarkah?" 

“Y-ya! Jadi, aku tidak bisa tidur, tetapi aku penuh energi. Bukan apa-apa, jadi ayo mulai berlatih!” 

"Hmm... " 

"Dan itu bukan karena aku sakit sehingga aku tidak bisa tidur." 

"Tidak?" 

Menjulurkan lehernya, Fritz menatap Rishe, lalu menutupi menutupi wajah karena malu. 

“… Kukira aku mungkin telah menemukan seseorang yang kusuka…” 

“Heh ~! Selamat!"

TLN : Waduh.... akwaokwakwo.......

Dia menggunakannya untuk menghabiskan waktu dengan keliling Kota. Apapun itu, sangat bagus untuk membina hubungan baru. 

“Bagus untukmu, Fritz. Seperti yang seorang kenalanku pernah mengutip, 'Seorang kesatria yang jatuh cinta menjadi lebih kuat dengan sangat cepat!' 

" Y-ya, Benar..."

Setelah menerima berkah Rishe, Fritz anehnya tapak kusut. Ini dikutip oleh komandan ksatria negara tertentu. Apakah baunya sedikit memalukan?

Saat dia memikirkannya, ada tanda-tanda orang di pintu masuk tempat pelatihan.

Ini adalah pertama kalinya aku melihat orang selain Fritz masuk pada jam seperti ini.

Hanya Rishe dan Fritz yang berlatih secara sukarela setiap pagi.

Akhirnya, seorang pemuda, seorang kadet ksatria, muncul.

"Lucius, kau selalu latihan pagi..."

S"elamat pagi, Sven."

Dia adalah kadet yang telah mengutuk Rishe kemarin selama pelatihan.

Alih-alih menanggapi sapaan Rishe, Sven tetap diam. Ketika Fritz melihat situasinya, dia melangkah ke depan Rishe.

“Yo, Sven. Aku tidak percaya kau di sini sepagi ini, ini yang pertama."

“Oh, karena bantahanmu ketika kau pergi tadi malam, Lucius datang dan berlatih setiap pagi sebelum orang lain!”

“Itu fakta, paham? Lu mengalahkan kita semua dengan tangan kosong karena dia telah bekerja keras seperti ini.”

Mendengarkan percakapan antara keduanya, dia memiliki gambaran samar tentang apa yang terjadi setelah pelatihan kemarin. Dia yakin, yang tampaknya telah membawanya di bawah sayapnya, mengatakan itu tanpa kepura-puraan.

"Terima kasih, Fritz."

"Kau adalah temanku. Ayolah, Lu, mari kita mulai latihan hari ini. ” 

“… Maaf tentang itu. Beri aku waktu sebentar.

Rishe menoleh ke Sven dan bertanya, "Apakah kau ingin berlatih dengan kami juga, Sven?"

"Apa?"

Atas undangannya, mata Fritz dan Sven membelalak.

“Oh, apa yang kau bicarakan? Apa untungnya mengajakku!"

"Untung?"

"Ya. Kau akan jauh lebih baik jika kau meninggalkanku sendiri.”

Rishe memiringkan kepalanya seolah dia diberi tahu sesuatu yang aneh.

“Alasan ksatria harus kuat bukanlah menjadi pendekar pedang terbaik di negara ini, kan?”

“A-Apa itu…?”

“Ini tentang melindungi orang yang ingin kita lindungi. Itulah mengapa tidak ada artinya kecuali semua orang membaik. Ada batasan jumlah orang yang bisa kau lindungi jika kau satu-satunya yang semakin kuat."

Mata Sven membulat dan dia menatap Rishe.

Rishe bukanlah seorang ksatria dalam hidup ini. Tapi dia masih bisa mengingat apa yang diajarkan kehidupan sebelumnya padanya.

“Selain itu, Sven, kau tinggal di sini setelah pelatihan kemarin dan melakukan beberapa pelatihan mandiri, bukan?”

“Bagaimana kau tahu itu?”

"Kondisi tanah pagi ini berbeda dari saat aku melihatnya setelah latihan."

Dia telah menyesuaikan diri ketika dia menyapu daerah itu dengan sapu, dan dia mungkin pernah sparing dengan orang lain. Jejak di tanah dan memar di pergelangan tangan Sven menunjukkannya.

“Kita memiliki waktu terbatas untuk menggunakan tempat latihan, dan akan lebih efisien jika kita semua berlatih bersama. Jadi mengapa kau tidak bergabung dengan kami?”

"... Aku tidak datang ke sini untuk berolahraga dengan kalian."

Sven mengepalkan tinjunya erat-erat dan menarik napas dalam-dalam sebelum berbicara.

"Bertarunglah denganku lagi, Lucius."

“Err, Sven…”

Fritz berseru, tercengang.

“Lu menang kemarin karena prestasi, bukan karena kebetulan. Kau mungkin enggan mengakuinya, tapi… ”

"Aku tahu!"

"!"

Itu adalah suara yang tercekik.

“Ada perbedaan kemampuan antara aku dan Lucius. Sebenarnya, aku tahu banyak saat aku kalah dari pria ini kemarin!… Jadi, aku mempertimbangkannya dengan serius. Aku berkeliling bertanya pada orang lain apa yang kurang dariku! Aku hanya mencoba memikirkan bagaimana aku bisa menjadi cukup kuat untuk mengalahkan Lucius….”

“Sven…”

Sven menarik napas dalam-dalam lagi dan kemudian menoleh ke Rishe dan memberitahunya.

“Kau lebih baik dalam hal ini daripada aku! Mengetahui hal itu, aku ingin meminta pertandingan ulang. Untuk mengetahui seberapa keras aku harus bekerja cukup untuk mengunggulimu!"

“―― ……”

Bahu Sven gemetar. Bahkan wajahnya memerah dan dia hampir menangis. Kau bisa melihat campuran emosi di wajahnya seperti frustrasi, gugup, dan malu.

Pasti butuh banyak keberanian untuk meminta pada Rishe. Namun demikian, dia berpaling padanya dan memohon.

“Kumohon, Lucius. Beri aku kesempatan lagi. " 

“Lu….” 

“…”

Fritz kembali menatapnya. Rishe mengangguk padanya, tersenyum dan menjawab.

"Baik. Ayo lakukan."

"Hah?"

Ketika berbicara seperti itu, dia terlihat tidak percaya.

“Uhm, sesederhana itu? Aku mempermalukanmu kemarin!"

"Aku hanya tidak ingin membuat Fritz mendapat masalah, dan aku tidak memikirkan sebegitnya."

“Lebih dari itu, itu akan mengganggu waktu pelatihan pagimu…”

"Tidak apa-apa. Selain itu, aku punya beberapa hal yang ingin kucoba…”

Sambil mendengarkan kata-kata tergesa-gesa Sven, dia pergi untuk mengambil pedang kayu yang disandarkan ke dinding tempat latihan.

Selain pedang kayu biasa yang dia gunakan kemarin, ada juga belati kayu yang hanya setengahnya.

“Ngomong-ngomong, boleh aku tanya strategi apa yang kau buat?”

“… Kau kuat, tapi kekuatanmu lemah. Jadi aku harus menekan lenganku dan mencegahmu menyerangku... "

"Pasti akan ada sesuatu yang menyakitkan dalam menjalankan taktik itu."

Rishe terkekeh. Dia memilih dua pedang kayu dengan panjang normal dan dua yang lebih pendek, dan memegangnya dengan kedua tangan.

“Fritz, jika kau tidak keberatan, apakah kau ingin sparing dengan kami?”

"Ya tentu saja! Aku sendiri yang akan meminta pada Lu.”

“ Fufu, bagus. aku senang mendengarnya."

“Oh, oh ~…”

Ketika dia tersenyum lega, Fritz tampak bermasalah karena suatu alasan. Karena penasaran, dia menyerahkan salah satu pedang kayu padanya dan menawarkan yang lain kepada Sven juga.

“Kau, apakah kau benar-benar akan sparing denganku…?”

"Tentu saja. Tapi aku punya satu permintaan. "

"Permintaan?"

"Ya."

Rishe mengangguk dan mencengkeram dua pedang kayu pendek, satu di masing-masing tangan.

Lalu dia tersenyum.

"Aku ingin kalian berdua bekerja sama dan melawanku, bukan pertarungan satu lawan satu."

“Nah ――…”

"Kami berdua?!"

Fritz dan Sven menjerit dan kemudian saling memandang.

“Lu, maksudmu, dua lawan satu?”

"Ya. Maukah kalian melakukannya?”

Dia bertanya pada Fritz, dan dia segera mengangguk.

“Itu adalah sesuatu yang ingin kau 'coba', kan? Oke, pasti.”

“Ha, jangan bertingkah, Fritz! Kita berdua melawan Lucius, kita tidak bisa begitu pengecut!"

“Kau tau, Sven. Kau salah jika berpikir bahwa kau bisa mengalahkan Lu jika kau menantangnya dengan angka dan kekuatan.”

Sven bingung, tetapi ketika dia menyadari bahwa Fritz ada di dalamnya, dia menyiapkan pedang kayunya seolah-olah dia telah mengambil keputusan.

Dengan dua pedang kayu di tangan, Rishe mengarahkan ujung pedang kanannya ke Sven dan berkata, "Kapanpun kalian siap, silahkan."

"- Ayo!"

Dia bergerak dengan gerakan menyapu yang kuat dan panjang. Dia mengayunkan pedang kayunya dan menebasnya dengan seluruh kekuatannya.

“Jangan mengayunkannya dengan sekuat tenaga.”

"!"

Rishe melangkah mundur dan menghindari pukulan itu.

Sven dengan cepat mengayunkan yang berikutnya dan membidik bahu Rishe. Dia menjentikkannya dengan pedang kirinya, dan itu cukup untuk mematahkan posisinya.

"Ku..." Sven menghembuskan napas dan menggenggam pedang kayunya sekali lagi. Dia tampak bingung, tapi heran dia tidak menjatuhkan pedangnya sekarang.

“Bukan ide yang baik untuk menjaga pusat gravitasi pedangmu saat menyerang. Sulit untuk mempertahankan pendirianmu saat terkena pukulan, dan lebih buruk lagi jika kau bisa menghindarinya."

“Yah ~!”

“Selalu pikirkan serangan berikutnya saat kau menyerang.”

Sambil menjelaskan, dia menghentikan serangan Sven dengan pedang kirinya.

Kaan ~ tepat setelah suara pedang kayu berbenturan, kehadiran lain menyerang.

Rishe memegang pedang di tangan kanannya dan menangkis serangan di atas kepalanya.

“Whoa, itulah yang kubicarakan, Lu!”

Dia tersenyum pada pujian ceria Fritz, dan mendorong keduanya menjauh. Dari sana dia mengangkat ujung pedang kayunya lagi dan menembus dada Sven.

Dia mencoba membanting gagang ke tulang keringnya, tapi Sven menangkisnya dengan pedangnya.

“Langkah yang bagus, tapi itu memalukan!”

“…!”

Rishe berbalik dan menebas Fritz di sepanjang jalan. Fritz memblokirnya dengan pedangnya, tetapi Rishe tidak berhenti menyerang.

Ketika seseorang memblokirnya, dia hanya akan beralih ke yang lain. Sambil melawan dan menahan Fritz dengan pedang kirinya, dia melepaskan pedang di tangan kanannya.

“Sven! Jangan meerimanya, hindari!”

"Ugh!"

“Itu ritmenya! Sven, perhatikan baik-baik gerakan Fritz dan cocokkan trikmu dengannya!"

Menanggapi saran Rishe, keduanya bertukar pandang saat mereka bergerak. Mereka menggunakan pedang mereka secara sinkron, tapi itu tidak cukup.

"Sedikit lagi. Jika kau berada di posisi lawan saat ini, kemana tujuanmu untuk menyerang?" 

“Oh…”

"Begitu, tentu saja..." Sven-lah yang berteriak lebih dulu.

"Fritz, di bawah!:

"Baik."

Mengambil kata itu sebagai isyarat, Fritz dengan cepat duduk. Dia berjongkok di atas tanah dan mencoba menepis kaki Rishe dengan pedang kayunya.

Saat dia mengelak dengan lompatan, Sven menyerbu ke depan dari depan. Rishe mengangkat kedua tangannya menangkapnya dengan kedua pedang bersilangan di atas kepala, memutar tubuh bagian atasnya saat dia mendarat.

Ditarik oleh rotasi Rishe, Sven terlempar di depan Fritz.

Fritz mengulurkan tangan untuk mendukungnya. Dia meraih lengan Sven untuk membantunya mendapatkan kembali posisinya, dan mereka dengan cepat menebas secara bersamaan.

Rishe menangkis dengan pedang kiri dan kanannya. Terlepas dari dampaknya, Rishe secara tidak sadar sangat senang.

Wow, jauh lebih baik…!

Mereka telah menantangnya secara individu sebelumnya, tetapi segera setelah mereka menyadari koordinasi mereka, gerakan mereka berubah.

Mereka pasti menyadarinya juga. Bahkan ketika pedang Rishe menangkis pedang mereka, mata mereka bersinar. Jelas mereka bersenang-senang dalam sparring.

“Fritz, mari kita lanjutkan dengan tembakan berikutnya.”

“Ya, ayo kita lakukan!”

“Semangat bagus - tapi maaf!”

Rishe menghembuskan napas sebentar dan dengan lembut mundur.

"Ah!"

Sikap mereka terguncang oleh hilangnya perlawanan secara tiba-tiba dan pendirian mereka runtuh.

Rishe memanfaatkan kesempatan itu dan meninju pedang Fritz, membalikkan ujungnya.

Tak dapat menahan gerakan kusut, Fritz melepaskan cengkeramannya pada pedang kayu itu. Jadi, dia menjentikkannya jauh, dan mengatur berikutnya untuk Sven.

“Agh!…"

Dia mengayunkan pedang kirinya ke bawah dan dihadang oleh pedang kayu yang dipegang secara horizontal. Namun, pedang yang siap menahan hantaman dari atas, sebaliknya, rentan terhadap serangan di bawah.

Dia menggunakan pedang di tangan kanannya dan membaliknya, sehingga pedang Sven juga ikut terbang. Pedang itu berputar-putar, membuat lingkaran di udara, lalu jatuh ke tanah dan berguling.

“Haa, haa, ha…”

Karena mereka telah kehilangan pegangan pedang mereka, itu dianggap tidak mungkin untuk dilanjutkan.

Itu mengakhiri sparing.

Keduanya agak tercengang. Rishe mengayunkan kedua pedang di tangannya dan kemudian tersenyum padanya.

“Persis seperti yang kurasakan kemarin dari pertandingan. Kalian berdua memiliki chemistry dalam pertempuran."

“Oh, aku dan Fritz…?”

"Ya. Aku ingin melihat kalian berdua bekerja sama, jadi aku senang kesempatan ini datang secepat ini.”

Mungkin keduanya berbakat dan memiliki pandangan yang sama tentang ilmu pedang. Jika tidak, mereka tidak akan bergerak seperti itu bahkan dengan beberapa petunjuk dari Rishe.

Jika mereka berdua menjadi ksatria bersama, mereka pasti akan menjadi sangat kuat. Rishe tersenyum membayangkan masa depan seperti itu.

Di sisi lain, Fritz dan Sven masih kehilangan kata-kata.

“Lu-Lucius, apakah yang kau maksud adalah kami, bukan keahlian dan taktikmu sendiri?”

"Ya. Aku sangat senang dan aku akan senang jika kita bisa melakukannya lagi besok!”

Saat dia mengatakan itu, Sven terlihat agak getir.

“… Kau…”

“Hah, hahaha!”

Berlawanan dengan Sven, Fritz tertawa seperti orang bodoh. 

“Baiklah, mari bertemu untuk latihan pagi lagi besok, Sven! Ayo adakan pertemuan strategi bersama sehingga kita bisa mengalahkan Lu.”


“Sial!… Aku akan datang. Aku akan datang lebih awal dari Lucius! Aku tidak tahu jam berapa kau datang dan mulai melakukan pemanasan, tetapi aku tidak akan pernah kalah lain kali!”

Aku benar-benar membersihkan sebelum meregangkan tubuh, tetapi itu hanya kebiasaan jadi aku akan menyimpannya untuk diriku sendiri…

Dia sedang memikirkan tentang ini ketika Sven membungkuk dan berkata dengan suara tegang.

"…Maafkan aku. Kau tahu, untuk banyak hal. ” 

"Aku sudah bilang padamu. Aku tidak peduli. "

"!"

Ketika dia mengulangi, Sven terlihat hampir menangis sekali lagi.

“–Hmph, aku akan mengalahkanmu suatu hari nanti.” 

"Ya. Tapi aku tidak akan kalah. ”

"Sial!"

Rishe menertawakan pertukaran seperti itu, lalu merasakan tatapan aneh padanya. Ketika dia berbalik, dia melihat Fritz menatapnya.

"Fritz? Apa yang salah?"

"…Hah?! Oh, tidak apa-apa! Aku hanya berpikir, apa-apaan ini, Lu banyak tertawa!…”

"Baiklah terima kasih. Kaulah yang selalu tersenyum dan ceria. ”

Sebenarnya, Rishe ingin lebih banyak tersenyum, tetapi jika dia membiarkan pikirannya mengembara, dia akan diingatkan tentang kekhawatirannya. Dia dengan lembut memfokuskan perhatiannya pada pintu masuk ke tempat latihan sambil mencoba untuk menjaga keduanya agar tidak menyadarinya.

Sejauh ini tidak ada tanda-tanda siapa pun, mungkin karena masih pagi.

Count Rovine akan segera datang… Aku harus memastikan aku akan mengumpulkan informasi selama latihan untuk malam ini!

Rishe dalam hati bersemangat untuk pesta malam yang akan datang.