Novel I Got A Cheat Ability In A Different World, And Become Extraordinary Even In The Real World (LN) Indonesia Volume 4 Epilog


───Amosfer negatif yang pekat sedang melayang di sekitar [Tempat Pembuangan Dunia]. Tidak ada tanda-tanda tumbuhan atau hewan di sana, dan hutan belantara tersebar di mana-mana. Namun, di tanah mati seperti itu, ada tiga bayangan orang yang muncul.

Tubuh mereka tertutup kabut hitam yang tidak bisa dikenali, dan tidak mungkin membedakan suara, usia, atau bahkan jenis kelamin mereka.

Salah satu bayangan itu membuka mulut.

“──Nampaknya salah satu dari“ Bidak ”telah menghilang.”

“He ~ h? Itu luar biasa. Dia juga seorang murid dari salah satu "Holy" itu, kan? Apakah mereka membunuhnya?"

"Tidak tau. Tapi tanda kekuatan yang kuberikan padanya telah benar-benar lenyap.”

“Begitu… apakah itu karena dunia memurnikan dirinya sendiri? Ini merepotkan, bukan?”

“Eeh? Aku meragukan itu. Mungkin gadis itu terlalu lemah?"

“Yah… aku tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu. Setidaknya, dia memiliki teknik "Holy" dan sebagian dari kekuatan kita. Dan juga, dia telah mengembangkan emosi negatif yang cukup untuk menerima kekuatanku. Kalau begitu, dia tidak akan menyerah atas kekuatannya sendiri."

"Kalau begitu kurasa dia telah dirobohkan oleh salah satu "Holy" atau dihapus oleh proses pemurnian diri lainnya."

“Hal seperti ini membuatku kesal. Kita di sini karena dunia ini ada."

“Jangan terlalu merajuk. Selain itu, [Racun] kita terus memakan dunia ini. Beberapa "Holy" juga telah jatuh ke tangan kita."

“Ahahahahaha! Lucu kalau dipikir-pikir! Eksistensi yang diciptakan untuk melindungi dunia dari kita sekarang menjadi musuh dunia! Itu hebat!"

“Yah, bagaimanapun juga mereka hanyalah "Holy". Aku tidak tahu apa yang mereka mampu, tapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali."

“Jangan terlalu ceroboh, oke? Meski kekuatan individu "Holy" itu lemah, masih sedikit merepotkan saat mereka berkelompok. Dan di atas segalanya, kita, yang disebut sebagai "Evil", telah dikalahkan berkali-kali oleh tangan orang-orang "Holy"."

“Kau tidak perlu terlalu khawatir tentang itu, kan? Sudah lama sekali sejak "Evil" lainnya dilenyapkan. Dan aku mendengar bahwa pada saat itu, hanya ada satu orang yang sangat kuat dan orang seperti itu tidak terlalu sering lahir."

"Iya. Dan orang itu hanyalah manusia biasa. Dia bahkan tidak hidup lagi."

“Yah, kurasa itu benar… Ngomong-ngomong, apa yang terjadi dengan orang lain?”

“Hmm? Semua orang melakukan hal yang sama sepertimu, merusak "Holy" atau semacam Guild Hitam dalam masyarakat manusia? Aku yakin mereka bermain-main dengan menghasut orang di sana."

“Sigh… Aku tidak ingin mereka melakukan terlalu banyak gerakan mencolok. Jika mereka bergerak terlalu banyak, para "Holy" yang belum jatuh pada kita akan mulai bergerak."

“Itu tidak mungkin. Kita selalu berusaha untuk menghancurkan dunia. Jarang sekali kau sangat berhati-hati."

“Yah, itu juga benar.… Sekarang, kupikir sudah waktunya aku pergi. Ini merepotkan, tapi aku ingin memeriksa "Bidak" untuk berjaga-jaga."

“Eeh? Mengapa kau tidak membiarkannya saja? Dia mungkin sudah mati sekarang, kan? ”

“Ya, tapi… Ini untuk berjaga-jaga. Itu akan bagus jika dia masih hidup. Bahkan jika dia sudah mati, tubuhnya mungkin berguna untuk hal lain. Ini adalah sampel yang berharga. Ini pasti layak untuk diambil."

“Hmm… Yah, tidak apa-apa. Aku akan tidur siang saja.”

"Iya. Karena aku tidak begitu tertarik pada para "Holy", kurasa aku akan istirahat juga."

Kemudian tiga bayangan yang berkumpul bersama, satu demi satu, meninggalkan kabut hitam dan menghilang seolah-olah mereka meleleh ke udara.

── [Tempat Pembuangan Dunia] sekali lagi diselimuti keheningan.



***



“… Aku ingin tahu apakah dia baik-baik saja sekarang?”

"Woof?"

"Fugo."

Beberapa hari telah berlalu sejak aku dipaksa untuk membawa Yuti yang tidak sadarkan diri ke rumahu dan membaringkannya di tempat tidur. Dan saat aku melihat Yuti masih belum bangun, aku mau tidak mau menanyakan itu pada Night dan Akatsuki.

Night memutar kepalanya seperti aku, tapi Akatsuki sangat percaya diri. Itulah seberapa kuat skill [Sanctuary] .

Aku khawatir tentang hal ini karena ketika gadis yang tidur di depanuk bangun, dia mungkin menyerangku lagi. Aku tahu dia baik-baik saja karena [Sanctuary] Akatsuki , tapi…

Tetap saja, aku agak khawatir tentang itu, jadi aku membawa senjatanya, busur, dievakuasi ke rumah Bumi. Untuk mencapai rumah Bumi, kau harus melewati [Pintu ke Dunia Lain], dan karena itu memerlukan izinku, Yuti tidak bisa mengambilnya sendiri.

Saat aku melihatnya terus tidur sebentar, dia bangun!

“Ngh… ah… dimana…?”

"Ah! Kau bangun──. ”

"Hah!"

“Uhyaah !?”

Saat aku memanggil Yuti yang terbangun, dia bangun dengan kecepatan yang membuatnya sulit dipercaya bahwa dia baru saja tidak sadarkan diri dan mengambil posisi untuk memegang busur.

Namun, Yuti melihat busur pentingnya hilang.

"Hah! Astaga…!”

“Eh, sepertinya dia menyerangku bahkan tanpa busur !?”

Anehnya, Yuti membuat satu-satunya panah muncul di tangannya, dan ketika dia memegangnya di tangannya yang lain, dia menyerangku. Tapi tanpa kabut hitam itu dan karena dia baru saja bangun setelah pingsan, aku berhasil menghindari serangan itu tanpa kesulitan.

… Ketika kabut hitam hadir, dia setara dengan guru, tapi dengan cara ini, dia sepertinya tidak pandai dalam pertempuran jarak dekat.

Untuk saat ini, mau tidak mau dia terus menyerangku seperti ini, jadi aku segera menahan kedua lengan Yuti. Namun, Yuti berusaha melepaskan diri dari kekangan dan mulai bereaksi keras.

“Busurku, kembalikan!”

“Jika aku mengembalikannya, kau akan menyerangku!”

“Jika kau tidak mengembalikannya padaku, aku akan menyerangmu!”

“Tidak, kau tidak bisa!”

Memang, dia masih menyerangku seperti ini meskipun aku tidak memberinya busur. Namun, tidak peduli seberapa buruk dia dalam pertarungan jarak dekat, dia adalah eksistensi yang memiliki seorang guru yang dimahkotai dengan “Holy” sama sepertiku. Selanjutnya, kekuatannya sangat kuat, jadi statusnya mungkin lebih tinggi dariku.

Itu sebabnya aku dengan serius mencoba menahannya, tapi dia juga sangat kejam, jadi pertempuran putus asa pun terjadi.

Saat aku mati-matian melawan dan berpikir bahwa aku pasti akan kalah dalam situasi ini, pintu kamar tiba-tiba terbuka.

(Maaf atas gangguannya.)

"Hah?"

“Ah, guru! Tolong bantu aku!"

Guru Usagi datang, dan aku segera memintanya untuk membantuku, tetapi dia hanya mendengus.

(Hmph. Tindih saja dia.)

“Jangan mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal.”

“… Ketenangan itu, tidak akan bertahan selamanya. Aku akan membunuhnya, lalu aku akan membunuhmu. ”

Kemudian Yuti, yang mati-matian bergumul denganku, menatap Guru Usagi dengan ekspresi wajah yang luar biasa.

Tapi──.

(Hou? "Evil" telah menipumu, dan kau ingin membunuhku?)

“Eh?”

Atas kata-kata Guru Usagi, kekuatan Yuti tiba-tiba menghilang. Guru Usagi menatap lurus ke arah Yuti tersebut.

(Sejak saat itu, aku telah melihat banyak hal. Tentang guru, "Bow Saint," dan "Evil" yang dibangkitkan. Dan... tentang orang-orang yang membunuh gurumu.)

"Hah! …Ya. Makanya kau harusnya mengerti. Aku tidak tertipu oleh "Evil". Itu semua karena manusia yang mengkhianati kami... "

(Pengkhianatan itu adalah pekerjaan "Evil" sejak awal, tahu?)

“Huh──.”

Yuti tertegun oleh kata-kata Guru Usagi.

Aku tidak tahu, apakah ini sesuatu yang boleh kudengar?

Terlepas dari pikiranku, Guru Usagi melanjutkan.

(... Para "Evil" menghasut orang-orang yang "Bow Saint" telah lindungi dan membunuh "Bow Saint".)

“Apa yang kau…”

(Orang-orang yang telah dilindungi oleh "Bow Saint" disandera. Dan "Evil" memaksa "Bow Saint" untuk mati atau orang yang dia lindungi akan mati.)

“Eh…”

“Itu…”

Wajah Guru Usagi berkerut saat dia tidak bisa berkata-kata tentang apa yang telah dilakukan "Evil".

(... "Bow Saint" memilih kehidupan manusia yang dia lindungi. Dan dia menerima untuk dibunuh oleh tangan manusia.)

"Tidak mungkin…"

Sementara Yuti bahkan lebih terkejut dan tertegun dariku, Guru Usagi melanjutkan lebih jauh.

(Tapi kejahatan "Evil" tidak berakhir di sana. Setelah manusia membunuh "Bow Saint,"... "Evil" kemudian membunuh manusia itu.)

"Apa?"

“────”

Eh... Orang yang disebut "Bow Saint" menyerahkan nyawanya untuk melindungi orang-orang itu, kan?

"La-Lalu, guru... untuk... apa..."

(… ..)

Guru Usagi tidak menjawab pertanyaan Yuti. Tidak, dia tidak bisa menjawabnya.

Kemudian Yuti mulai berbicara dengan lemah.

“… Guru… Guru telah melindungi manusia selama ini. Bahkan sebelum dia menjadi "Holy" sang pelindung dunia, dia telah melindungi manusia. Aku bangga dengan guru seperti itu. Tapi suatu hari, manusia yang kami lindungi tiba-tiba menyerang kami. Mereka bilang mereka akan membawa guru ke suatu tempat. Dan guru dibawa ke suatu tempat. Aku mencoba menghentikan mereka. Tapi guruku tidak mengizinkanku. Aku mencoba untuk menghentikan mereka mengambil guruku, bahkan jika aku harus membunuh mereka, orang yang mengambil guruku. Tapi dia menghentikanku. Dia bilang tidak apa-apa.… Guru tidak kembali. Dia dibunuh secara brutal. Guru yang lembut tidak melukai manusia sampai akhir. Itu karena dia adalah "Holy". Tidak, bukan itu. Guru itu baik. Tapi aku tidak baik hati. Aku tidak memaafkan manusia yang membunuh guruku. ──Tetapi jika kau mengatakan bahwa itu bukan hanya kesalahan manusia,"

Yuti menatap telapak tangannya dalam diam, lalu menundukkan wajahnya dan bergumam pelan.

"…Maafkan aku. Aku ingin kau tinggalkan aku sendiri. ”

“Y-ya…”

Seperti yang diharapkan, aku tidak bisa menolak permintaan Yuti sekarang setelah aku mendengar cerita ini. Kami meninggalkan Yuti di kamar dan pergi ke taman, di mana Guru Usagi menatap lurus ke arahku.

(... "Bow Saint" juga merupakan eksistensi yang sangat melebihi batas spesiesnya, bahkan jika itu tidak sehebat "Evil". Tidak mungkin manusia biasa bisa dengan mudah membunuh eksistensi seperti itu. Mungkin sementara "Bow Saint" "Perlahan-lahan mati," Evil "membunuh manusia tepat di depan" Bow Saint"...)

"Tidak mungkin!?"

(Itulah yang dimaksud dengan "Evil". Bagaimanapun, mereka adalah gumpalan kejahatan dan negativitas lain yang ada di planet ini. Akan lebih baik jika kau mengingatnya.)

“I-Ingat itu, katamu…”

Bahkan jika kau berkata begitu, aku tidak bisa berbuat apa-apa. Satu-satunya hal yang dapat kulakukan adalah melanjutkan pelatihanku secara diam-diam di [Sarang Iblis Agung] .

Saat aku memikirkan tentang itu, Guru Usagi berkata dengan ekspresi tercengang di wajahnya.

(Hei, kenapa kau menahan diri seolah itu masalah sederhana?)

“Eh?”

("Evil" mungkin datang untuk mengambil Yuti. Bagaimanapun juga, dia adalah eksistensi berharga yang mewarisi teknik "Holy" tetapi belum menjadi "Holy". Mungkin itulah sebabnya dia menjadi sasaran "Evil" kali ini... Dan Yuya. Kau juga termasuk dalam kategori ini. Itulah mengapa, apa pun niatmu, kau akan terjebak dalam pertempuran dengan "Evil".)

“E-eehh !?”

Kata-kata tidak menyenangkan Guru Usagi mengejutkanku.

(... Pokoknya, ingat itu. Selain itu, Yuti masih sangat muda. Kau akan menjaganya. Oke?)

“Y-ya…”

Rupanya, aku tidak punya hak veto. Dan sebelum aku menyadarinya, aku sepertinya telah terjebak dalam pertempuran antara makhluk konyol "Holy" dan "Evil".



TLN : Astaga.... Akhirnya kelar juga vol 4 ini... Jujur aja gw sedikit kehilangan minat sama novel ini. Semua ekspetasi yang gw arepin hampir ngilang dan malah makin bikin gw jengkel sebenernya... Keputusan Author buat masukin Heroine di Bumi ke isekai terlalu cepat menurut gw... Gw gak tau sebenernya apa yang dipikirin Author ini ==". Haremnya juga agak menjijikan, bahkan smartphone lebih mendingan menurut gw, keknya Author harus baca Sevens biar dia tau gimana berdarahnya Harem itu, biar Heroine disini ada developmentnya, gak cuman numpang eksis aja.

Development  MC gak ada sama sekali sebenernya, malah makin anjlok(?).... Untuk development kekuatan, Pertarungan MC sama cewek putih sebenernya hampir bikin gw ketawa... Author keknya pengen bikin "ketegangan" dengan nunjukin betapa tersudutnya MC, tapi sayangnya dia lupa kalo MC itu udah "Terlalu OP".. Ada banyak skill dan cara pertarungan MC yang "tiba-tiba" nilang. Entah Authornya lupa ato apa, kalo lu peka sebenernya pasti keliatan.

Soal sifat gw udah angkat tangan. MC gak bakalan berubah, itu udah hampir pasti menurut gw. Author adalah orang yang sama yang nulis Shinka no Mi sebenernya... Author tipe yang suka dengan plot "MC yang dulunya jelek banget, dan berbagai hal buruk lainnya, dan sering banget di bully dengan pembullyan yang mampu bikin siapapun jadi teroris yang membenci dunia jadi karakter OP dan tampan yang dikelilingi haremnya dengan sifat baik bangetnya yang mungkin sampe bikin Naofumi sama Hajime pengen nampar dia. Setelah MC jadi OP dan tampan, jangan ngarep perkembangan dimana MC bakalan jadi edgy lord dan mulai balas dendam, malah konsep pembullyan dan kejelekan MC ilang entah kemana.

Untuk vol 5 gw masih lanjut, tapi untuk kecepatan updatenya mungkin ngikutin seberapa menariknya vol itu... Gw juga masih berdoa semoga source TLannya masih mampu lanjut.