Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter SS 14


※ POV Alfine

Sambil tidak sabar, aku melewati pintu Guild Petualang yang terbuka.

Guild Petualang Youg Hannotes, kota perbatasan di bagian selatan Kerajaan Hartford… Ini adalah tempat di mana jejak terakhir Finn, lencananya, tertinggal, huh.

Meski alangkah baiknya jika Finn masih di sini… tapi, itu terlalu nyaman, kan?

Segera setelah aku memasuki Guild Petualang, aku mengalihkan pandanganku ke ruang tunggu di mana ada banyak petualang yang makan makanan ringan.

Meskipun itu adalah daerah perbatasan, pasti ada banyak petualang di pagi hari… Ah! Rambut hitam itu… fisiknya juga… mirip!

Saat aku melihat punggung seorang petualang yang tampak muda dengan rambut hitam, yang jarang terjadi di negara ini, di belakang ruang tunggu, jantungku tiba-tiba mulai berdetak lebih kencang.

“Fi――”

“Baiklah, hentikan ~. Al, aku sudah mengatakan bahwa kau tidak boleh membuat keributan bahkan jika ini adalah pertama kalinya kau di Guild Petualang."

Tangan Meila menutup mulutku saat aku mencoba memanggil namanya.

Lalu, dia berbisik di telingaku.

'Al, kau tidak bisa memanggil namanya di sini, mungkin ada bawahan Gile di sini. Ini adalah satu-satunya tujuanmu setelah melarikan diri dari Ibukota Kerajaan.'

Kalau dipikir-pikir, dalam perjalanan ke Youg Hannotes, seorang ksatria dari Ordo KSatria Pengawqal Kerajaan sedang berkumpul dengan beberapa petualang.

Aku lupa bahwa aku menyamar karena itu.

'Maaf aku lupa. Tapi bisakah aku setidaknya memeriksa wajahnya? '

'Hanya sekilas, oke? Bahkan jika dia benar-benar Finn-kun, kau tidak boleh memanggilnya tiba-tiba.'

Aku mengangguk dalam diam dan duduk bersamanya dimana aku bisa melihat wajah dari petualang berambut hitam.

Lalu, aku memeriksa wajahnya dengan sekilas.

I-Iu benar-benar berbeda! Biarpun dia sudah mengganti gaya rambutnya, tapi wajah seramnya tidak menyerupai wajah lembut Finn yang kukenal.

"Bagaimana itu? Apakah itu mirip?”

Aku menggelengkan kepalaku untuk pertanyaan Meila.

Detak dadaku yang berdenyut melambat, dan aku merasa pusing karena aku lepas dari ketegangan.

Itu adalah orang yang berbeda... Kupikir aku tidak akan menemukannya dengan mudah, tapi... mungkin, dia tidak ada di kota ini lagi...

Aku bahkan tidak bisa memanggil namanya… Aku ingin tahu apakah Finn bahkan tidak menyadari bahwa itu adalah aku dalam penampilanku sekarang…

Karena aku menjadi bersemangat sendiri dan kemudian harapanku dikhianati, aku langsung merasa tertekan.

Meila dengan lembut menepuk kepalaku.

“Yah, tidak mudah menemukan seseorang yang kau cari tahu. Mencari seseorang mirip dengan menyelidiki reruntuhan kuno, jadi serahkan pada Onee-chan. Pertama-tama adalah mengumpulkan informasi. Bagaimanapun, kita tinggal di Youg Hannote ini untuk sementara waktu, jadi tidak ada kerugian bagi Al untuk mendaftar sebagai petualang di sini. Anehnya, jika kau rukun dengan resepsionis, dia akan lebih bersedia untuk berbicara denganmu.”

“Ah, aku- (atashi)… tidak, haruskah aku (boku) mendaftar? Tidak, bukankah itu merepotkan…?”

Aku, seseorang yang telah mengumpulkan banyak pencapaian penaklukan monster, naik ke peringkat platinum, memburu naga iblis dan menjadi Master Pedang di Ibukota Kerajaan, harus menjadi petualang pemula...

Untuk sesaat, kenangan yang tidak menyenangkan ketika aku baru saja menjadi seorang petualang, di mana aku tidak dapat tinggal di penginapan dengan sedikit penghasilan yang kuperoleh dan harus berkemah di luar dengan perut kosong bersama dengan Finn, terlintas dalam pikiranku.

Tunggu, tidak, tidak. Bukan itu.

Untuk belajar atas apa yang terjadi dengan Finn, aku harus meninggalkan kesombongan dan namaku seperti ini.

Untuk benar-benar memulai dari nol, aku harus membuang status lamaku, gelar Master Pedang, nama, semuanya, dan kemudian mari mendaftar sebagai petualang pemula Al.

Supaya aku bisa menjadi seseorang yang bisa dengan jujur ​​meminta maaf padanya saat kami bertemu lagi.

Kuperhatikan bahwa Meila sedang melihat wajahku dengan mata berkilauan.

“Haaaaaaa, Al-chan, imuuuuut. Aku mencintaimuuuuuuu.”

“'Meila nee-san', kita ada di depan umum, jadi tahan dirimu.”

Aku ingat bahwa aku, yang telah mengubah penampilanku dan menjadi lelaki kewanitaan Al, menyamar sebagai saudara tiri Meila, dan memperingatkan dia yang menunjukkan perilaku yang tidak pantas.

“Eh? Lalu, jika tidak ada di depan umum―― ”

Tangan yang menepuk kepalaku bergerak secepat kilat, dan sebelum aku menyadarinya, Meila menggenggam tanganku dengan erat.

"Tidak!"

Dengan tanganku yang bebas, aku dengan ringan memukul dahi Meila yang sedang menutup wajahnya dengan tangan pisau.

“Au! Tapi Al mengatakan bahwa kita berada di depan umum, jadi aku harus menahan diri… ”

“Maaf, aku tidak mengatakannya dengan jelas. Tolong tahan dirimu 'bahkan' di depan umum, oke? Meila Nee-san.”

“Eh ~, Al, kau pelit ~. Ahh, adikku yang tercinta tidak mengerti perasaan kakak kesayangannya… Karena itu yang terjadi, motivasi Onee-chan menjadi nol hari ini.”

Sambil memegangi dahinya dengan tangan, Meila terkulai di atas meja dan menjadi cemberut.

Akan sedikit merepotkan jika dia merajuk di sini, jadi aku memutuskan untuk memberikan hadiah terbaik yang aku, yang tidak memiliki apa-apa, dapat memberi.

“Meila Nee-san, bergembiralah. Itu benar, setelah aku menyelesaikan pendaftaran petualangku, ayo makan bersama di sini.”

Kepala Meila tiba-tiba dengan cepat terangkat atas saranku.

Reaksinya cepat! Bukankah dia merajuk?

“Kau mau menyuapiku?”

“Eh?”

"Aku ingin disuapi."

Ekspresi Meila sepertinya mengatakan, 'Jika kau tidak menyuapiku, aku tidak akan bersemangat'

Apa kau anak kecil !?

Menyebalkan… tidak, aku pasti merepotkan seperti ini pada Finn.

Sungguh, ketika aku bersama Meila, aku merasa bahwa aku benar-benar menyadari betapa buruknya kelakuanku terhadap Finn.

Aku juga harus lebih dewasa, bukan?

Aku menjawab permintaan egois Meila setelah menelan kembali apa yang ingin kukatakan.

“Aku akan dengan hormat menerima permintaan Meila Nee-san.”

Kalimat yang satu itu membuat wajah Meila tersenyum.

“Ya ~, sekarang kau mengatakannya~. Aku ingin tahu apakah itu hak istimewa sebagai kakak perempuan ~”

Ada berbagai hal yang ingin kukatakan, tetapi berkat kehadirannya di sampingku selama perjalanan sejauh ini, secara misterius, aku tidak memiliki keinginan untuk menggigit kuku bahkan ketika aku merasa stres.

“Huh, aku tidak bisa menang melawan Meila Nee-san…”

“Kalau begitu, aku ingin cepat makan, jadi segera daftarkan dirimu.”

"U-un. Kalau begitu, aku pergi.”

Aku menghela nafas lagi pada Meila yang melambaikan tangannya dengan wajah menyeringai, dan memutuskan untuk pergi ke konter pendaftaran petualang.