Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 46


Gerobak tersebut melanjutkan perjalanan di jalan raya di daerah perbukitan sambil mengeluarkan suara gemerincing. 

Kami meninggalkan kota Youg Hannotes dan menuju kota Inbahanes dimana banyak beastmen tinggal. 

Cuacanya bagus, sinar matahari hangat, dan angin yang bertiup dari balik bukit dan menerpa wajah terasa menyenangkan. 

Setelah meninggalkan Youg Hannotes, kami hanya bisa melihat tempat-tempat yang rimbun pohon untuk sementara. 

Namun, itu sampai kemarin, dan mulai hari ini, perjalanan hari ketiga, berubah menjadi daerah perbukitan. 

Kadang-kadang, kami melewati karavan yang sepertinya membawa barang dari Inbahanes dan petualang yang menuju Youg Hannotes.

Kami sedang dalam perjalanan terburu-buru untuk memastikan penampakan Abyss Walkers di berbagai tempat, tetapi jika kami bergerak di jalan beraspal yang buruk dengan alur yang dalam diukir di mana-mana, aku khawatir dalam kasus terburuk, gerobak kami akan rusak. 

Oleh karena itu, menjadi sulit untuk meningkatkan kecepatan wagon. 

“Ini damai…” 

“Ini damai, bukan?” 

Noelia yang berada di kompartemen bagasi, menanggapi gumamanku, duduk di kursi kusir dalam persiapan serangan monster. 

Meskipun ini adalah area perbatasan dan lalu lintas orang lebih sedikit daripada Ibukota Kerajaan, hampir tidak ada monster di sekitar jalan raya. 

Ada alasan mengapa hanya ada sedikit monster di jalan raya.

Jalan raya yang menghubungkan setiap kota adalah tempat yang sangat penting untuk mengangkut barang, jadi Guild Petualang di setiap kota secara teratur mengajukan permintaan untuk menaklukkan monster di sekitar jalan raya. 

Karena itu, peluang bertemu monster di jalan raya rendah. 

“Kuee!” 

Dimol, yang terbang di atas langit, mungkin telah menemukan monster untuk dimangsa, dia menangis dan terjun ke padang rumput. 

Untuk mencegahnya disalahartikan sebagai Wyvern liar dan ditembak oleh para petualang dan penjaga kota, Dimol dilengkapi dengan selimut kuda dengan lambang keluarga Henestrosa yang tergambar di atasnya. 

Dengan memiliki lambang frontier count, seorang bangsawan agung, tidak ada tembakan panah tiba-tiba dari para petualang dan karavan yang telah melewati jalan.

“Sepertinya Dimol sudah menemukan makanannya sendiri. Tetap saja, aku tidak berpikir bahwa Wyvern adalah makhluk yang secara emosional dapat melekat pada manusia seperti itu. Bahkan Lloyd-sama sepertinya sangat tertarik padanya.” 

Suzana yang memegang tampuk sebagai kusir memandang dengan kagum sosok Dimol. 

Dia adalah seorang pelayan keluarga Henestrosa yang diminta oleh Lloyd untuk menemani Noelia sebagai pendamping perjalanan. 

Ketika Lloyd memintanya, seorang pelayan, untuk menemaniku dalam perjalanan ini, aku merasa khawatir tentang bagaimana jadinya nanti, tetapi dia tampaknya terbiasa menangani gerobak dan aktivitas di luar ruangan. Ketika aku melihat bagaimana semuanya berjalan lancar, aku merasa bahwa aku khawatir yang tidak perlu. 

“Kalau dipikir-pikir, Frontier Count-sama sangat menyukai Dimol. Dia bahkan membuat selimut kuda dan pelana kuda khusus untuk Dimol."

Lloyd berulang kali memuji kecepatanku mencapai Hutan Iblis dengan mengendarai Dimol pada saat Abyss Walker terlihat. 

Aku yakin fakta bahwa ia bisa bergerak lebih cepat dari seekor kuda dan ia bisa melakukan pengintaian jarak jauh dari langit menyentuh hati Lloyd yang sedang mempersiapkan Invasi Besar. 

“Ayah pasti menyadari kegunaan Wyvern. Pada saat ini, dia mungkin telah membawa Gawain-shishou ke tempat berburu Yasuba untuk menangkap Wyvern-nya sendiri. Ketika kita menyelesaikan perjalanan kita dan kembali ke Youg Hannotes, aku tidak akan terkejut jika semua ksatria telah berubah menjadi pengendara Wyvern.” 

"Itu benar. Jika itu Lloyd-sama, itulah yang akan dia lakukan.” 

“Ah~, tentu saja, jika itu Frontier Count-sama, tidak akan aneh jika dia melakukan itu.”

Seperti yang dikatakan Noelia, jika itu Lloyd, tidak aneh jika dia memerintahkan ksatrianya untuk menangkap Wyvern. 

Namun, aku mendengar bahwa aku adalah orang pertama yang berhasil menggunakan metode penjinakan Wyvern yang ditemukan Gawain, jadi kuharap itu tidak akan berakhir dengan banyak orang terluka... 

Namun, jika ksatria dari Frontier Count-sama menjadi pengendara Wyvern, kecepatan gerakan mereka akan meningkat secara dramatis. 

Jika mereka terbang siang dan malam, mereka bahkan dapat segera pergi ke Lubang Abyss. 

"Tapi jelas ada berbagai masalah dalam bepergian dengan Wyvern..." 

Fisik Dimol lebih baik dari biasanya, jadi dia bisa terbang meski dia membawa benda berat, tapi dengan fisik Wyvern seperti yang ditunggangi Gawain, aku merasa itu hanya mungkin untuk membawa satu ksatria bersenjata lengkap.

Selain itu, bepergian dengan Wyvern jauh lebih membebani penunggangnya daripada bepergian dengan kuda. 

Jika aku ditanya apakah aku dapat melakukan perjalanan jarak jauh dan kemudian segera bertarung, aku harus mengatakan bahwa itu tidak mungkin kecuali aku meningkatkan tubuhku dengan sihir Peningkatan Tubuh. 

Oleh karena itu, dalam perjalanan ini, belajar dari pelajaran yang udapat dari penerbangan siang dan malam, aku menyerah pada perjalanan jarak jauh dengan Dimol dan bepergian menggunakan gerobak. 

“Ya, aku juga sudah menunggangi Dimol dengan Frick-sama beberapa kali, jadi aku sudah memperingatkan ayah tentang masalahnya. Meski begitu, aku yakin dia akan tetap menangkap mereka.” 

Sepertinya Noelia sudah memberi tahu Lloyd tentang masalah dalam perjalanan menggunakan Wyvern. 

Dia mungkin merasakan hal yang sama seperti yang kurasakan selama penerbangan siang dan malam.

“Baiklah, Lloyd-sama yang tampaknya lepas kendali sehubungan dengan Wyvern akan dihentikan oleh Komandan Ksatria Meiss. Sebaliknya, sambil menunggu Dimol menangkap mangsanya dan kembali, bagaimana kalau kita istirahat makan siang?” 

Suzana, yang memegang kendali, menyarankan agar kami istirahat makan siang. 

Matahari sudah tepat di atas kepala kami, memberi tahu kami bahwa sudah waktunya makan siang. 

"Benar sekali. Ayo segera istirahat makan siang.” 

“Ayo lakukan. Suzana, menurutku keteduhan di sana adalah tempat yang bagus untuk beristirahat." 

“Dimengerti. Aku akan segera mengemudikan gerobak ke sana, jadi harap tunggu sebentar." 

Di tempat yang ditunjukkan oleh Noelia, pohon dengan ukuran yang pas tumbuh menghalangi sinar matahari dan memberikan keteduhan yang cukup bagi kami.

Gerobak dikendarai ke sana, lalu kami memutuskan untuk mulai menyiapkan makan siang. 

Dimol, yang mendatangi kami, menyerahkan Spring Gazelle yang dia tangkap. 

“Dimol tidak makan tanpa izin, bukan? Aku mendengar Wyvern liar memakan mangsa sesuka mereka." 

Suzana yang sudah mulai menyiapkan makan siang kembali terkesan saat melihat Dimol yang sedang menyerahkan mangsanya dan menungguku. 

"Ahh, untuk Dimol, aku adalah atasan mutlak, jadi meskipun dia mendapatkan mangsanya sendiri, dia tidak akan memakannya sampai dia mendapatkan izinku." 

"Hee~, Wyvern memiliki sifat seperti itu." 

“Sepertinya begitu. Lagipula, dia bahkan mengerti ketika aku menyuruhnya untuk tidak menyerang, dia pintar, bukan?” 

“Kuee !!” 

Dimol sepertinya mengerti kalau dia dipuji, dan melolong kegirangan.

Wyvern dikategorikan lemah di antara spesies terkuat, naga, tetapi mereka tetap spesies naga; kekuatan fisik dan kecerdasan mereka jauh lebih tinggi dari hewan liar lainnya. 

Karena itu, dikatakan bahwa spesies naga sulit diubah menjadi monster oleh kabut mana.

Namun, bukan berarti mereka tidak bisa berubah menjadi monster, jika mereka berubah menjadi monster, mereka akan berubah menjadi monster yang sangat merepotkan yang disebut naga iblis. 

Aku ingat bahwa Naga Iblis yang aku dan Alfine taklukkan pada awalnya adalah naga tua yang tinggal di sebuah gunung dekat Ibukota Kerajaan, tapi dengan berubah menjadi Naga Iblis, dia menjadi monster sekuat Cerberus Binatang Iblis.

Telah menjadi rutinitas harianku baru-baru ini untuk mengamati keadaan Dimol untuk mencegahnya berubah menjadi naga iblis. 

“Frick-sama sangat peduli pada Dimol, bukan? Dia bahkan merawatnya sendiri, jujur ​​aku iri…” 

Tangan Noelia yang sedang menyiapkan makan siang berhenti dan dia menatap Dimol dan aku. 

Kalau dipikir-pikir, Noelia mengatakan kalau dia juga ingin berusaha menjaga Dimol. 

Dia juga menyukai Dimol, seharusnya tidak masalah baginya untuk menyeka tubuhnya dan memberinya makan. 

Seandainya aku tidak ada, haruskah aku membiarkan Noelia menjaga Dimol kali ini? 

“Kalau begitu, apa kau ingin mencobanya juga, Noelia?” 

Kupikir wajah Noelia menegang saat mendengar kata-kataku, tatapannya menjadi linglung, dan pipinya tiba-tiba memerah.

Di-Dia sangat bersemangat untuk merawat Dimol. 

Jika dia sangat ingin melakukannya, aku seharusnya bertanya padanya lebih awal. 

“Uu-umm, aku masih belum mempersiapkan hatiku… jika kau tiba-tiba menanyakan itu…”

Pipi Noelia menjadi lebih tersipu, cara dia berbicara menjadi tidak jelas, yang jauh berbeda dari sikapnya yang biasa-biasa saja. 

“Tidak, itu juga salahku. Aku tidak tahu bahwa Noelia sangat menginginkannya… maafkan aku karena terlambat.” 

“Eh? Eh? Su-Sungguh, sekarang, di tempat ini… ” 

“ Ahh, ayo kita lakukan sekarang juga. Kupikir hal semacam itu harus segera dilakukan." 

Aku sendiri sangat memahami bahwa menahan diri dari melakukan apa yang ingin kau lakukan adalah hal terburuk yang harus dilakukan pada diri sendiri. 

Jika kau tertarik pada sesuatu, kau harus segera mencobanya.

Berkat itu, aku bisa menggunakan sihir. 

“Eh? Eh? Serius? ” 

“Ahh, mari kita mulai dengan memproses Spring Gazelle ini. Dimol memiliki kekuatan menggigit yang sangat lemah, jadi dia tidak bisa menelannya kecuali kau memotongnya menjadi potongan-potongan kecil." 

Aku meletakkan tubuh Spring Gazelle yang diserahkan Dimol di depan Noelia. 

“Eh?” 

Noelia memiringkan kepalanya melihat tindakanku. 

“Lagipula, Noelia mau tidak mau ingin merawat Dimol, kan?” 

Noelia menegang sementara kepalanya dimiringkan. 

Setelah beberapa saat, dia mulai bergerak. 

“Y-ya! Aku sangat ingin melakukannya! I-itu benar. Makanan dimol harus dipotong kecil-kecil ya? Aku akan mencobanya. " 

Mengambil pisau berburu, Noelia dengan terampil mengupas kulit Spring Gazelle.

“Huh, ini mungkin sulit. Aku harus melakukan yang terbaik. ” 

Dari belakang kami yang sedang menyiapkan makanan Dimol, kudengar Suzana mendesah entah kenapa. 

“Kuee !!” 

Aku merasa Dimol menanggapi desahan Suzana. 

Keduanya sepertinya memiliki pemahaman yang sama, tetapi menurutku cara Noelia menangani mangsanya sangat terampil. 

Dengan pemikiran itu, aku memutuskan untuk berkonsentrasi membuat makanan Dimol dan makan siang kami sendiri.