Novel The Villain Daughter Enjoys Her Seventh Life as a Free-Spirited Bride (Hostage) in a Former Enemy Country Indonesia
Chapter 54


["Apa yang diproduksi manusia harus digunakan dengan benar."]

Rishe terakhir kali melihatnya di malam yang diterangi cahaya bulan. 

[“Aku umumnya setuju dengan itu, tetapi aku memiliki masalah dengan sila ini. Maksudku, tidak ada yang bisa mendefinisikan apa sebenarnya 'kebenaran' itu. ”] 

Michel Evan, seorang jenius, mengatakan saat itu dengan sebatang rokok wangi di mulutnya dan aroma bunga di tubuhnya. 

[“Dengan 'potion' ku, aku yakin dunia akan dihancurkan dengan mudah. Jika itu tidak benar, Kyle pasti akan menghentikannya. ”] 

[“ Guru, itu… ”] 

[“ Hei, Rishe… ”] 

Michel tersenyum lembut sambil menutupi telinganya dengan rambut emas pucatnya. 

[“ Mengerikan melihat bagaimana ciptaanmu akan mengubah dunia?”] 

[“…”] 

Mata ungu tertuju pada Rishe.

Dia berkata dengan senyum kesepian, namun tak terpadamkan, 

[“Selamat tinggal, muridku. Semoga hidupmu tepat untukmu."] 

Dia tidak pernah melihatnya lagi. 

Michel itu sekarang berdiri di hadapannya. 

Kedua ksatria penjaga melangkah keluar untuk melindunginya, yang berdiri terpaku karena shock. 

"Permisi. Aku tahu kau berasal dari Koyor, tapi maukah kau memberi tahuku namamu, untuk berjaga-jaga?" 

“Hmm?… Oh! Maaf jika aku mengejutkanmu. "
 
Michel berkata dan membungkuk. 

Postur tubuhnya berbatu, tanpa inti keseimbangan. 

“Namaku Michel Evan. Aku dari Koyor, seperti yang sudah kau duga." 

“Menara tempatmu menginap jaraknya cukup dekat. Maaf, sepertinya kau terpisah dari ksatria yang bertanggung jawab atas keamanan dan ditinggalkan di sini sendirian.”

"Evan-sama, jika kau tersesat di kastil, aku akan memanggil kesatria lain segera untuk membawamu ke menara." 

Ksatria yang biasanya lembut memperlakukan Michel dengan hati-hati. Namun, perilaku mereka tidak menunjukkan ketidaksopanan diplomatik.

Namun demikian, Michel menepisnya. Dia tersenyum dan berkata, “Kau baik sekali. Tapi aku tidak tersesat. Aku hanya ingin tahu tentang gadis di sana dan aku ingin menanyakan beberapa pertanyaan padanya." 

“Evan-sama, dengan segala hormat, dia adalah negara kita…” 

“Aku baik-baik saja. Kalian berdua."

Ketika Rishe menyela, para ksatria berkata "Ya~" dan melangkah mundur. 

Setelah berterima kasih kepada mereka karena telah melindunginya, Rishe menoleh ke Michel. 

Sungguh kejutan melihat guruku di sini!

Untuk saat ini, sebagai orang yang baru pertama kali bertemu, ia harus menyapa dan bertanya seolah-olah belum pernah bertemu sebelumnya. 

“Aku Rishe Ilmgard Wertsner. Apakah kau salah satu sarjana yang dibawa Yang Mulia Pangeran Kyle?" 

“Nah, kata sarjana seharusnya yang paling tepat. Aku berspesialisasi dalam penelitian, dan aku jarang bekerja di lapangan." 

Michel terkekeh dan mengarahkan jari telunjuknya ke arahnya. 

“... Kuku-kuku itu.” 

Dia mengacu pada ujung jari Rishe, yang diwarnai dengan cat kuku merah muda. Mereka sudah dicat sebelum pertemuan dengan Kyle dan belum dilepas, dengan harapan bisa menjadi batu loncatan untuk distribusi cat kuku di Koyor.

“Aku tidak yakin apakah itu getah kayu gel. Getahnya, yang biasanya berwarna putih susu, terlihat seperti bercampur dengan sejenis pewarna.” 

"..." 

Ketika dia menunjukkan, dia merasakan tenggorokannya tercekat. 

Aku tidak percaya dia bisa melihat sebanyak itu hanya dengan satu pandangan. 

Rishe menciptakan cat kuku merah muda ini. 

Tentu saja, Michel tidak tahu benda itu ada, dan ini adalah kali pertama dia melihatnya; tapi dia menganalisis dalam hitungan detik. 

“Metode apa yang kau gunakan untuk mengeraskannya?” 

"Aku menambahkan nektar Jibby dan ramuan rapet ke ramuan Rissi, dan mencampurnya dengan lem."

"Begitu. Itu kombinasi yang bagus.” 

Michel mengamati kuku Rishe lagi, terdengar terkesan.

“Apakah alasanmu tidak menggunakan herbal Cyril untuk mencegah pembentukan gelembung ekstra?” 

“Kau benar. Kau tahu banyak, bukan?” 

"Hmm, aku hanya melakukan beberapa perhitungan teoretis." 

Michel berkata dan menatapnya nakal. 

"Menurutmu, apa yang akan terjadi jika getah Estoma bercampur di sana?"

Apa yang terlintas dalam pikiran adalah hari-hari percobaan berulang. 

Aku telah berurusan dengan getah Estoma berkali-kali ketika aku masih bersamanya. Jadi aku bisa membayangkannya. 

Rishe menatap matanya dan menjawab dengan dugaan yang telah terbentuk di kepalanya.

“Kupikir itu akan mengeras lebih kuat dari yang kuformulakan. Itu akan cukup kokoh untuk digunakan untuk merekatkan gigi yang terkelupas. Itu tidak akan buram dan akan mengeras sambil tetap transparan."

"Ya, aku harus setuju denganmu." 

“… Namun, itu hanya dugaanku. Kita tidak dapat memperoleh hasil yang sebenarnya tanpa verifikasi." 

Saat dia menambahkan itu, mata Michel sedikit melebar. 

Dia kemudian mendengus dan tertawa pelan, mengangguk puas. 

“Kau gadis yang sangat baik. Kau mampu membangun teori dan pandai menerapkannya. Kau menghargai eksperimen dan bukti nyata. Jika memungkinkan, aku ingin kau menjadi muridku.” 

"Terima kasih, Evan-sama." 

Di kehidupan masa lalunya, dia dikritik dengan kalimat yang sama.

Tapi dia tidak bisa membalas dengan cara yang sama seperti saat itu. 

“Sulit bagiku untuk belajar di bawah bimbinganmu, tapi… maukah kau memberitahuku tentang beberapa hal saat kau tinggal di sini?” 

“Tidak, tentu saja aku tidak keberatan. Aku sendiri masih belajar dan ada banyak hal yang tidak kuketahui.” 

"Terima kasih. Kalau begitu, Evan-sama akan menjadi 'guru'ku. " 

"Guru. Hahaha, lucu sekali.” 

Rishe merenung sementara Michel tersenyum padanya. 

Pertanyaannya adalah, untuk apa dokter ini datang ke Garkhain? Jika itu karena 'obat' itu ... 

Sebuah sensasi, mirip dengan frustrasi, merayap ke dadanya. 

Tetapi jika itu karena masalah lain; dia tidak ingin membantahnya dengan menanyakan sesuatu yang tidak perlu.

Mungkin, dia benar-benar ikut di bawah perintah Kyle. Saat dia mempertimbangkan berbagai kemungkinan keadaan, pandangan Michel kembali ke lapangan. 

“Ngomong-ngomong, muridku, kembali ke pertanyaan pertamaku, bolehkah aku menanyakan sesuatu?” 

"Tentu, apa itu?"

“Tanaman yang tumbuh di ladang ini di luar bidang keahlianku. Jadi aku tidak tahu banyak tentang itu. Aku hanya menebak-” kata Michel sambil mengisap rokok wangi yang dia pegang di antara jarinya. 

"Apakah kau, secara kebetulan, akan menyajikan sesuatu untuk Kyle?" 

"..." 

Dia mengatakan dia tidak tahu banyak tentang itu, tapi itu tidak menghentikannya untuk dengan tenang melihat tujuan penggunaannya. 

Berkat itu, para ksatria penjaga di sampingnya menatapnya dengan heran.

Bahkan jika itu bidang keahliannya, Guru tidak akan mengatakan 'Aku seorang ahli'. [“Aku tidak tahu segalanya, jadi tidak mungkin aku bisa mengatakan aku mengerti segalanya dengan sempurna.”] 

Dia masih sama dalam aspek ini. 

Tidak, Michel ini adalah Michel sebelum Rishe mengenalnya, jadi mungkin salah untuk mengatakan bahwa dia sama seperti biasanya. 

"Err, Guru..." 

Rishe berdehem. 

"Aku perlu berkonsultasi denganmu tentang itu secepat mungkin." 

Ini adalah kesempatan yang bagus. 

Aku minta maaf, Guru. Tapi sekarang setelah aku bertemu denganmu, ayo bekerja untuk Pangeran Kyle! 

**** 

Meskipun aku mengatakan itu ... 

Perkembangan yang dilakukan Rishe pada dirinya sendiri membuatnya ingin memegangi kepalanya dengan kedua tangan.

Mereka pergi ke ruang resepsi kastil utama. Itu adalah ruangan yang sedikit lebih sempit dari yang mereka gunakan pada siang hari. 

Di ruangan itu ada Rishe, Michel, para penjaga ksatria, dan Kyle, yang telah dipanggil. 

Aku tidak pernah berpikir aku akan bertemu Pangeran Kyle secara tiba-tiba. 

Kyle duduk tegak di kursinya, dan tampak sangat bingung, tapi dia menyapa Rishe dengan sopan. 

“Terima kasih untuk malam yang indah, Nona Rishe. Tidak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan euforiaku karena beruntung bisa bertemu denganmu dua kali dalam satu hari.…” 

“Yang Mulia Kyle, tolong jangan khawatir. Bersantailah untuk mengungkapkan pikiranmu." 

“Kalau begitu, aku akan mempercayai kata-katamu. Michel, apa yang kau lakukan di sini?”

Kyle memandang Michel, yang duduk di sampingnya dengan ekspresi bermasalah di wajahnya. Michel tersenyum padanya dan dengan lembut menjawab, “Aku menemukan gadis yang luar biasa ini di halaman. Dia punya sesuatu yang bermanfaat, jadi aku ingin memperkenalkannya padamu secepat mungkin.” 

“Pikirkan kata-katamu. Wanita ini adalah Yang Mulia Pangeran Mahkota tunangan Garkhain. " 

"Oh benarkah? Tapi dia menjadi muridku sekarang.” 

"Murid?" 

"Ya. Tepat sekali." 

“…?” 

Ketika Kyle menatapnya dengan curiga, Rishe membungkuk meminta maaf. 

Mau tidak mau dia meminta maaf seolah-olah dia adalah kerabat Michel - sisa hidupnya sebagai muridnya. 

“Sederhananya, gadis ini sangat ahli dalam farmasi. Kupikir obat yang dia buat akan bekerja untuk tubuhmu."

"Obat? Nona Rishe?" 

“Itu adalah kejutan. Aku mendengar bahwa kau belajar dengan seorang guru dari Renfa. Dari sedikit yang kudengar tentang dia, dia adalah seorang guru yang tampaknya cukup akrab dengan orang lain. Benar bukan, Rishe?” 

"Ahaha..." 

Dia menghindari pertanyaan Michel sambil tersenyum. Michel melanjutkan, terlepas dari itu, “Dia memiliki ramuan yang di luar keahlianku, tetapi aku masih memiliki gambaran tentang khasiat obatnya. Ini pasti akan efektif, dan efek sampingnya bukan halangan untuk kehidupan sehari-hari. Bagaimanapun, kupikir Kyle harus mengambilnya dan kita akan bereksperimen dengan itu." 

"Guru, kau tidak bisa 'bereksperimen' dengan Pangeran kerajaan!..." 

"Hah? Salahku. Akal sehat merepotkan, bukan?”

Setelah jeda beberapa saat, Michel memandang Kyle, yang memiliki tatapan tak terlukiskan, dan tersenyum padanya. 

"Tapi aku dengan tulus berharap Kyle segera sembuh." 

“…” 

Ahhh, Guru, seperti yang kau katakan… 

Kyle terlalu serius, dan memiliki hati yang tulus. 

Dia tidak bisa menolak niat baik orang lain karena fisiknya yang sakit-sakitan, dan dia memiliki kesadaran yang kuat akan ketidaknyamanan yang ditimbulkannya. 

"Aku mengerti." 

Ahh ~ 

Benar saja, Kyle dengan serius mengangguk. 

Dia berterima kasih kepada Rishe, tetapi pada saat yang sama, khawatir. 

"Yang Mulia Kyle, apakah kau yakin?"

“Ini adalah obat yang dijamin dan ingin dicoba oleh sarjana paling terkemuka di negara kami. Aku siap untuk melakukannya. Ini akan menjadi berkah, jika itu berarti kemungkinan baru akan muncul di sini." 

Setelah itu, dia menambahkan dengan lantang, "Di atas segalanya, obat yang disiapkan untukku oleh sosok seperti dewi, pasti akan efektif sampai batas tertentu." 

"... Kalau begitu, kita akan bersiap mulai sekarang..." 

Rishe menatapnya jauh, dan menjawab.