Novel The Villain Daughter Enjoys Her Seventh Life as a Free-Spirited Bride (Hostage) in a Former Enemy Country Indonesia
Chapter 46

Itu bukan pertama kalinya dia berpakaian sebagai seorang pria, ketika dia menjadi seorang ksatria. 

Dalam kehidupan pedagangnya, Rishe berkeliling dunia sebagai pedagang keliling. 

Meskipun dia telah menyewa pendamping ke mana pun dia pergi, masih berbahaya bagi seorang wanita untuk bepergian sendirian. 

Untuk mengurangi risiko sebanyak mungkin, dia menyamar sebagai anak laki-laki saat bepergian di zona berbahaya dan saat pengawalannya tidak berhasil. 

Alasan dia mencoba hidup sebagai laki-laki dalam kehidupan kesatria juga karena ia berpakaian sebagai laki-laki ketika dia bertemu dengan anggota Ordo. 

Nama palsu "Lucius" yang digunakan kali ini juga nama yang biasa dia pakai. 

Sejauh ini, aku sepertinya tidak diperhatikan. Ksatria yang mengenal 'ku' tidak berpartisipasi dalam pelatihan kandidat.

Rambut koralnya diikat dengan hati-hati dan diikat dengan pin dan jaring. Dengan ini, meski rambutnya panjang, bisa diikat dengan rapi. 

Di atasnya ada wig berkualitas tinggi dari Perusahaan Dagang Aria. 

Aku mencoba segala macam trik, tetapi berkat Yang Mulia Theodore orang tidak mencurigai identitasku. 

Theodore, pangeran kedua dari Garkhain, cemberut dengan megah ketika Rishe memintanya untuk melakukan ini. 

“Apa kau tidak salah memanfaatkanku?” 

Itu kemarin. Theodore mengatakan itu ketika dia mengunjunginya di kantornya. 

Dia mengibaskan rambut hitam keritingnya dan memantulkannya ke atas dan ke bawah, meletakkan kedua tangannya di atas meja dan terus berbicara.

“Kau ingin menjadi bagian dari pelatihan calon ksatria, dan sebagai laki-laki? Aku tidak yakin apakah itu ide yang bagus, tapi mengapa aku harus membantumu?” 

"Karena kau menulis kepadaku tempo hari, bahwa Yang Mulia Theodore akan membantuku pada saat aku membutuhkan." 

“Aku menulisnya? Aku memang menulisnya!" 

Mungkin dia tidak ingin surat itu disebutkan terlalu banyak, Theodore meninggikan suaranya dengan sedikit tersipu. 

Anak lelaki ini, yang seumuran dengan Rishe, memasang ekspresi terbuka di wajahnya tidak seperti saudaranya Arnold. 

“Kau tahu, kakak ipar, aku mengatakan itu dengan asumsi kau ingin memanfaatkan orang-orang di dunia bawah, atau memanfaatkan daerah kumuh, atau semacamnya.”

“Saat ini, yang kubutuhkan adalah kekuatan fisik. “Dan selanjutnya, selamatkan Yang Mulia Arnold! Tidak hanya itu, ini terkait dengan membantu Yang Mulia Arnold!" 

"Apa maksudnya, aku tidak tahu apa yang Kakak ipar bicarakan..." 

Theodore bersandar di belakang kursi besar dan melihat ke kejauhan. 

“Pertama, apakah Kakak ipar perlu berbaur dengan calon ksatria? Mengapa kita tidak membuat penjaga ksatria untuk melatihmu?" 

“Aku tidak bisa memintamu untuk mencurahkan tenaga sebanyak itu demiku sendiri. Kau akan khawatir jika aku bergaul dengan mereka secara normal, tetapi aku ingin dilatih tanpa ampun.” 

“Wow, aku tidak percaya. Aku tidak percaya kau akan berusaha keras untuk menyiksa dirimu sendiri." 

Rishe tidak terlalu ingin menyiksa dirinya sendiri dengan cara apa pun, tetapi saat ini, dia tidak cukup kuat. 

“Kupikir kami akan berlatih selama 10 hari, kan? Setelah itu, aku akan bisa berlatih sendiri dengan baik. Tapi sejak aku datang ke negara ini, aku ingin mengalami pelatihan militer Garkhain." 

"Hmm..." 

Theodore mendengarkan dengan ekspresi tidak praktis di wajahnya, tetapi dia tiba-tiba tampak seperti mendapat inspirasi. 

"Tunggu." 

Sesaat berikutnya. 

Anak laki-laki di depannya tersenyum seperti bunga yang sedang mekar. 

“Uhm, Yang Mulia?” 

"Kupikir kau sedang melakukan sesuatu yang baik." 

Dia memiliki senyum yang feminin dan lembut, tapi anehnya senyum itu menakutkan. 

Theodore berdiri dan memasukkan tangannya ke meja kantor dan menatap wajah Rishe.

“Baiklah, aku akan bekerja sama dengan Kakak Ipar yang cantik. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat keinginanmu menjadi kenyataan." 

"Apa? Terima kasih, tapi kenapa tiba-tiba…?” 

“Karena itu akan menyenangkan.” 

Theodore menyeringai, tampak seolah-olah sedang merencanakan sesuatu yang jahat. 

“Aku yakin Kakak tidak pernah memperkirakan ini juga. Istrinya berpakaian seperti seorang pria dan menyelinap ke dalam Ordo." 

Aku tidak begitu yakin tentang itu… 

Meskipun dia tidak bisa memberikan jawaban langsung, dia tidak ingin berpikir bahwa dia bisa melihat tindakannya dengan baik. 

Theodore, sebaliknya, duduk di kursinya lagi, dalam suasana hati yang riang. 

“Ayo lakukan, baiklah, ayo lakukan! Aku tidak percaya ini tidak akan mengejutkan Kakak. Tidak ada alasan untuk tidak memanfaatkan kesempatan ini."

“Aku tidak mencoba mengejutkan Yang Mulia Arnold tahu! Maksudku, Yang Mulia, bukankah kau sudah berbaikan dengan kakakmu?" 

"He-Hei, aku ingin melihat setiap ekspresi di wajahnya." 

Seperti biasa, Theodore dengan bangga mengutarakannya dan langsung menyanyikan kedambaannya yang tidak biasa. 

"Aku akan membuat latar belakang acak dan menghubungimu nanti. Aku tidak berharap ada kandidat yang berasal dari favela kali ini, tetapi pastikan kau memiliki pengetahuan latar belakang jika ada yang menjadi pribadi. Bisakah kita berpura-pura bahwa kau tahu cara menggunakan pedang? Kau memukuli semua anak buahku, jadi tidak praktis untuk menyembunyikan bahwa kau berpengalaman." 

“Ya, aku sudah terbiasa dengan itu…” 

“Uh-huh, menurutmu begitu? Itu membantu.” 

Dada Theodore terangkat saat dia mengeluarkan dokumen dari laci.

Seperti yang diharapkan darinya, dia hanya mengirim pelayannya, Elise, untuk memata-matai Rishe. 

“Aku memperingatkanmu, jangan biarkan Kakak mengetahuinya sampai semuanya selesai. Kalau tidak, itu tidak akan menyenangkan. Kau tidak akan melihat Kakak di tempat latihan yang digunakan oleh para kadet, tetapi kau tetap harus berhati-hati. Aku akan mengaturnya, jadi Kakak Ipar bisa pergi sekarang.” 

"Baik! Terima kasih, Yang Mulia Theodore.” 

Dia membungkuk kepada Theodore dan hendak meninggalkan ruangan. 

“… Ah, ada satu hal yang lupa ku katakan.” 

Ketika dia berbalik, Theodore, yang sedang mencari surat-suratnya, berkata tanpa mengangkat wajahnya. 

"Mulai sekarang, aku akan memimpin tanggung jawab pada kebijakan untuk membantu favela... Itu adalah sesuatu yang Kakak telah kerjakan di belakang layar." 

Mata Rishe membulat dengan heran.

Apakah itu berarti kalian berdua akan bekerja sama dalam tugas resmi?

“…!” 

Ini tidak terbayangkan bagi mereka berdua belum lama ini. 

Bagaimanapun, Arnold menjaga jarak dengan adiknya, dan Theodore, demi kakaknya, membuat aturan untuk tidak melakukan tugas resmi secara terbuka. 

Dia secara alami senang karena kedua bersaudara itu terlibat melalui pelayanan publik. 

“Hanya itu yang ingin kuberitahukan padamu. Selamat tinggal. " 

Setelah diperiksa lebih dekat, kantor Theodore tampak rapi. Menurut rumor yang beredar di antara para pelayan, itu telah tertutup debu sampai sekarang. 

“Dan jangan cedera saat latihan. Kau adalah tunangan Kakak.” 

"… Tentu. Terima kasih atas perhatianmu, Yang Mulia."

Rishe tersenyum dan membungkuk. Kemudian dia meninggalkan ruangan, dan melanjutkan… 

—Hingga hari ini. 

"Hah..." 

Setelah latihan, Rishe duduk di pancuran air minum yang kosong. 

Sebelumnya, ada banyak kadet, tetapi mereka semua mendapatkan kembali energinya setelah istirahat dan kembali untuk berganti pakaian. 

Di tengah semua ini, hanya Rishe, yang pernah dilatih sebagai 'Lucius', masih terjebak. 

Ini adalah pelatihan dasar Garkhain… 

Sesi pelatihan pertama sedang berjalan. Jenis lari yang Rishe tahu adalah menyelesaikan jarak yang ditentukan dalam waktu sesingkat atau secepat mungkin. 

Namun pelatihan yang mereka lakukan berbeda dengan itu. 

Mereka diperintahkan untuk terus berlari selama satu setengah jam tanpa memperhatikan jarak.

Itu terbatas pada berlari hanya sedikit lebih cepat dari berjalan, dan tidak lebih cepat dari itu. 

Awalnya dia mengira pelatihan itu cukup mudah, tetapi itu sangat menyakitkan. 

Tidak hanya Riese, tapi kadet lain di sekitarnya sepertinya berada di perahu yang sama. Namun, sebagai pria sejati, mereka melakukannya lebih baik daripada Rishe. 

Hal yang sama juga berlaku untuk latihan kekuatan tubuh bagian atas yang mereka lakukan sesudahnya. 

Mereka mengulangi konten langkah demi langkah yang menurut mereka menyakitkan, dengan jeda setiap beberapa menit. Beberapa kali pertama baik-baik saja, tetapi dia secara bertahap menjadi lelah dan merasakan sensasi tumpul dan berat di sekujur tubuh bagian atasnya. 

Setelah itu, dia berlari lagi dan melakukan sesi latihan kekuatan lagi, mengakhiri latihan hari ini.

Setelah selesai, mereka disuruh mengambil makanan ringan dan diberi sandwich dengan isian ayam. 

Makanannya tidak banyak, tapi mereka diberitahu bahwa tubuh mereka tidak akan terbentuk tanpanya, jadi mereka berhasil memasukkannya. 

Kadet hanya dilatih di pagi hari setiap hari. 

Jika dia tidak segera kembali ke kamarnya, para pelayan dan ksatria yang dia perintahkan untuk tidak membangunkannya sejak dia tidur sampai tengah hari, akan curiga. 

Sudah lama sejak aku berolahraga… Tidak, ini yang pertama untuk tubuh ini. Ini seharusnya lebih lembut daripada latihan pemula seorang kesatria, tapi aku merasakan bebannya dengan kuat, sesakit kedengarannya… 

Dia merasakan sakit yang tumpul di lengannya. Jika tidak, nyeri otot mungkin sudah muncul.

Rishe menghembuskan napas, membayangkan rasa sakit yang akan menimpanya.

Tapi entah kenapa, tubuhku terasa hangat. 

Dia sedang bermeditasi dan menikmati kenyamanan angin di pipinya saat kehadiran mendekatinya dari belakang. 

“Hei, Lucius! Apakah kau belum ganti baju?” 

Oh. 

Dia berbalik dan melihat seorang pria muda berdiri di sana dengan senyum menyenangkan di wajahnya. 

Dia memiliki rambut pendek berwarna cokelat kemerahan dan mata almond. Dia terlihat berusia sekitar 17 tahun, dan merupakan kadet seperti Rishe. 

Dialah yang cukup peduli untuk berlari bersamaku sebelumnya ketika aku hampir tertinggal saat berlari. 

Rishe tersenyum dan berterima kasih kepada pemuda itu lagi. 

“Terima kasih atas bantuanmu sebelumnya. Aku yakin kau adalah Fritz-san, kan?”

"Ha ha! Kita semua adalah sesama trainee, jadi hanya itu yang bisa kulakukan, bukan? Dan tolong jangan panggil aku Fritz-'san '. Aku tidak perlu dipanggil pakai -san atau berbicara denganku dengan cara yang sopan." 

"Kalau begitu, Fritz, sekali lagi terima kasih atas bantuanmu tadi." 

“Hmm! Aku juga tidak akan sopan, jadi maafkan aku, oke?” 

Sambil tersenyum puas, Fritz duduk di sebelah Rishe. 

“Aku akan kembali ke penginapan, tapi aku bertanya-tanya tentangmu. Menurutku kau belum berganti baju, bisakah kau bergerak? 

“Aku ingin mengatakan aku baik-baik saja, tapi kupikir aku ingin beristirahat di sini lebih lama.” 

Bahasa yang dia gunakan dalam kehidupan ksatria keluar lebih mudah dari yang dia kira. 

Sudah lama sejak dia berbicara, tapi itu mungkin karena Fritz sangat mudah diajak bicara.

"Begitu, kurasa aku harus bertahan sebentar." 

"Apa? Tapi aku yakin kau lelah. Kau tidak perlu khawatir tentangku, Kau bisa pulang dulu.” 

“Tidak apa-apa, aku ingin bicara denganmu. Bukankah kau dipuji waktu salam sebelumnya? Tapi ketika pelatihan dimulai, kupikir kau lucu karena kau hampir mati." 

Dia memiliki senyum lebar dan ekspresi riang di wajahnya. 

Dia adalah seorang pemuda yang ceria, hangat, dan ceria. 

Terima kasih, Fritz. 

“Jadi jangan berterima kasih padaku. Aku dari kota yang sangat jauh sehingga aku akan senang memiliki seseorang untuk diajak bicara selama 10 hari ke depan. Kotaku bernama Siutena, apa kau tau? Itu kota pelabuhan utara tempat kapal-kapal dari Kerajaan Bersalju Koyor berlabuh. " 

“Kerajaan Koyor…”

Negara itu adalah salah satu negara yang Rishe sangat kenal. 

Kerajaan Bersalju Koyor adalah negara yang sangat dingin yang terletak di seberang laut dari Kerajaan Garkhain. 

Di kehidupan sebelumnya, Rishe pernah tinggal di sana. Itu adalah tanah yang dia kunjungi dengan kapal berkali-kali di kehidupannya yang lain untuk membangun hubungan dengan pangeran yang sakit-sakitan di negara itu. 

“Aku belum pernah ke Siutena, tapi aku pernah mendengar namanya. Mereka punya ikan yang enak." 

“Haha, aku bosan! Tapi ini kota yang menyenangkan. Jika aku tidak mengagumi pria itu, aku tidak akan bercita-cita menjadi seorang ksatria dan akan tinggal di kota itu selamanya." 

"Siapa dia?" 

Fritz terkekeh dan menunjuk ke Rishe. 

"Putra Mahkota negara ini, Pangeran Arnold!" 

“…”

Fritz melanjutkan dengan gembira, tidak menyadari bahwa Rishe membeku. 

“Pahlawan perang, ahli pedang, reformis kebijakan! Banyak yang bisa dikatakan, tapi bagaimanapun juga, dia sangat keren!” 

"Uh, yeah, yeah, yeah..." 

Rishe dengan lembut membuang muka saat dia memberikan balasan yang terpotong. 

“Selama perang tiga tahun lalu, kota pelabuhan kami bermasalah. Tapi Pangeran Arnold luar biasa! Di kota tempat penduduk kami berlindung, mereka turun dari kapal dan memusnahkan sekelompok musuh. Aku bahkan tidak tahu detail bagaimana mereka memanfaatkan medan untuk mencapai itu!” 

"Oh benarkah?"

“Sungguh curang sekali bagaimana dia begitu ahli dalam pedang dan strategi tahu? Aku telah bertanya kepada beberapa ksatria, tetapi aku mendengar bahwa satu-satunya orang yang dapat mendekati Pangeran Arnold adalah pengawal ksatria. Kadang-kadang aku melihat mereka di kastil, tapi momentum mereka entah bagaimana luar biasa." 

"Aku mengerti..." 

Anehnya dia merasa gelisah pada mata Fritz yang berkilauan saat dia berbicara. 

“Aku hanya melihatnya sekali. Ilmu pedang Pangeran Arnold tidak hanya kuat, tapi juga sangat indah." 

"..." 

Saat dia mendengar kata-kata itu, dia bergumam. 

"Aku tahu..." 

Pada saat itu, wajahnya tiba-tiba berubah panas. 

Apa yang kukatakan! 

"Kan? Aku tahu itu! Atau lebih tepatnya, Lucius telah melihat permainan pedang Pangeran Arnold juga!" 

"Ya, hanya sekali!"

Fritz sepertinya tidak memperhatikan bahwa Rishe tersipu. 

Dia berbalik agar tidak terlihat aneh, tetapi panas itu sepertinya tidak mudah mendingin. 

Ke-kenapa?! kuA telah mengatakan kalimat yang sama tentang betapa indahnya ilmu pedangnya kepada Yang Mulia sendiri! Dan baru-baru ini malahan!!! 

Kalau dipikir-pikir, dia teringat keterkejutan Arnold pada saat itu. 

Apakah aku mengatakan sesuatu yang cukup memalukan? Tapi itu benar! Selain itu, selain itu... 

Saat Rishe terus terjabak dengan pikirannya, Fritz terus berbicara dengan gembira.


Yah! 

"..." 

Suara gertakan menembus langit. 

Rishe, yang diliputi oleh kekesalan misterius, mendongak ketika dia mendengarnya. 

“Fritz, sebaiknya kau lebih menekan jari kelingkingmu.” 

"Hah? Menekan?” 

Fritz berbalik, mengarahkan sapunya ke bawah. 

“Saat kau menggenggam pedang, berikan kekuatan terbesar di sekitar jari kelingkingmu. Jika kau tidak kidal, lebih banyak tekanan pada tangan kirimu. Tangan kananmu seharusnya sekitar setengahnya." 

“Apakah setengah baik-baik saja?” 

“Kau harus melakukan sebanyak itu agar kedua tangan bekerja sama. Jangan terlalu menekan pergelangan tanganmu… Ya, ayunkan apa adanya.” 

“Maksudmu seperti ini? -Ha!" 

Suara ayunan sapu ke bawah terdengar lebih tajam dari sebelumnya.

Lintasannya, yang sebelumnya menyimpang, sekarang benar-benar lurus. Dengan ini, akan menghemat banyak daya agar tidak tersebar. 

"Wow!" 

Fritz sendiri memperhatikan perubahan sikapnya. 

"Lucius, bagaimana kau tahu ini!" 

“Aku hanya memiliki sedikit pengalaman pedang, itu saja. Lebih penting lagi, kau luar biasa! Kau belajar dengan cepat." 


“Tidak, tidak, tidak, kaulah yang luar biasa!” 


Dengan binar di matanya, Fritz memandangi sapu yang dipegangnya. 

“Tapi itu membuat perbedaan besar hanya untuk diajarkan oleh orang lain! Ini akan membuatku seperti Pangeran Arnold suatu hari nanti." 

"Kalian disana." 

Saat dipanggil, Rishe dan Fritz berbalik. 

Ada seorang pria berdiri di sana.

“Dia yang ingin menjadi seorang ksatria tidak boleh memanggil keluarga kerajaan itu. Dia harus disebut Yang Mulia Putra Mahkota." 

"Ya pak! Maafkan aku!" 

Saat Fritz membungkuk, Rishe juga berdiri dan membungkuk. 

“Baiklah, kalian hanya perlu mengingatnya. Kalian berdua, lihat ke atas.” 

Diampuni, Rishe dan Fritz mengangkat kepala. 

Pria itu mungkin berusia pertengahan tiga puluhan. 

Rambut abu-abunya yang agak panjang dipangkas rapi dengan produk tata rambut. Dia berpakaian rapi, tetapi memiliki beberapa corak di bawah matanya. 

Meskipun dia memarahi Fritz, udara yang dia pancarkan tenang. 

Dia pasti seorang bangsawan tingkat tinggi dari cara dia berperilaku. Tampak jelas betapa tinggi dan berototnya dia bahkan melalui pakaiannya.

"Sungguh luar biasa menunjukkan rasa hormat kepada keluarga kerajaan dalam bentuk apa pun yang mereka ambil." 

“Ya, terima kasih!… Uh, selain itu, maafkan aku!” 

Fritz berbicara dengan ketakutan. 

“Kebetulan, apakah kau Count Rovine? Lord kota kami... " 

"Kau benar, aku adalah kepala Keliling House. " 

Wow, aku tahu itu! 

Rovine? 

Mata Rishe membelalak pada percakapan antara pria itu dan Fritz. 

Tidak mungkin, Count Rudger Larus Rovine! Ini adalah pria yang… 

Rishe menatap pria yang berdiri di depannya. Kemudian, dia berdehem dengan senyum yang terus-menerus. 

- Penguasa perang Garkhain, yang dibunuh oleh Yang Mulia Kaisar Arnold sebagai "pendosa besar"