Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
SS8 : Alfine: Master Pedang Jatuh ①


※ POV Alfine

Peristiwa di Algren mengubah hidupku.

Tubuh Finn dikremasi di Algren, dan aku kembali ke Ibukota Kerajaan dengan rambut dan lencana petualangnya.

Sejak itu, aku mulai hidup di dunia tanpa Finn.

Aku bangun di pagi hari dan melihat dengan putus asa pada lencana petualang Finn, meski begitu, aku masih lapar, jadi aku makan di kamarku, dan tanpa perawatan, aku menggigit kuku dan mengingat kembali waktuku dengan Finn, dan pergi ke tidur apa adanya.

Dan lakukan itu lagi

Awalnya, Pelayan memberiku kata-kata penghiburan, tapi sekarang dia hanya datang untuk mengantarkan makanan tanpa mengucapkan salam.

Finn… Aku benar-benar ingin minta maaf…

Dan sekarang kau pergi… idiot, idiot, idiot… aku idiot.

Akulah idiot yang menghabiskan seluruh waktunya tanpa menyadarinya.

Air mata yang seharusnya habis meluap kembali, dan bantal pun kembali basah.

Aku telah hidup seperti ini selama dua minggu sekarang.

Aku juga mendapat izin diperpanjang dalam pekerjaanku sebagai instruktur ilmu pedang Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan dengan alasan kondisi fisik yang buruk, dan aku tinggal di mansion selama ini.

Sekarang Finn telah pergi, aku tidak peduli tentang apa pun.

Sambil melihat lencana petualang Finn, berpikir bahwa aku seharusnya memintanya untuk berhenti dan menggigit kukuku, pintunya diketuk.

“Alfine-sama… kapten dari Ksatria Pengawal Kerajaan, Gile-sama, telah datang mengunjungimu… Bagaimana aku harus menanggapinya?”

“Aku tidak ingin bertemu siapa pun sekarang. Gunakan saja alasan apapun dan suruh dia pergi."

Meskipun segalanya untukku, Finn, telah mati, mengapa aku harus berurusan dengan pria yang paling tidak ingin aku temui?

Pelayan ini benar-benar orang yang tidak memahamiku.

“Tapi… sepertinya dia telah menerima perintah kerajaan untuk mengunjungi Alfine-sama dari Raja…”

“Dari suara itu, sepertinya kau baik-baik saja. Alfine.”

Membuka pintu tanpa izin dariku, pemilik, Gile, komandan Ksatria Pengawal Kerajaan, membawa dua ksatria dengan pelindung seluruh tubuh yang tidak menyenangkan bersama dengan Pelayan.

“Meski wajahmu sedikit lesu, tapi sepertinya kau tidak dalam kondisi kritis. Bukan hanya Raja, tapi Ksatria Pengawal Kerajaan juga mengkhawatirkan Alfine-dono yang sudah lama sakit. Tentu saja, sebagai komandan, aku juga khawatir.”

Karena aku tinggal di dalam rumah sepanjang hari, aku masih mengenakan pakaian tidurku. Aku segera mengenakan gaun yang ada di tanganku.

"Gile-dono... meskipun itu perintah kerajaan dari Raja, aku akan bermasalah jika kau masuk tanpa izin."

“Kupikir kau tiba-tiba mengambil cuti, tapi kemudian kau cuti sakit sejak itu. Aku mengira kau terserang penyakit di kota besar di utara, Algren, jadi aku segera datang untuk melihat kondisimu.”

Gile berkata begitu, dan tertawa sambil menyeringai.

Mengapa… Gile tahu bahwa aku menuju ke Algren.

Sebelumnya, dia juga tahu bahwa Finn telah menghilang, dan kali ini, dia bahkan tahu ke mana tujuanku saat cuti yang bahkan aku tidak memberi tahu Raja...


“Oya? Aku tidak tahan menghadapi wajah yang begitu menakutkan. Tapi aku ada di pihak Alfine-dono. Jadi, aku ingin tahu apakah kau berhasil bertemu dengan Finn-dono?”

“A-Apa yang kau katakan? Aku seharusnya mengatakan bahwa Finn akan pergi untuk melatih ilmu pedangnya…"

Tiba-tiba mendengar nama Finn keluar dari mulut Gile, aku segera menjadi bingung dan mencoba untuk menutupinya.

Namun, ekspresi mengejek muncul di wajah Gile.

Wajah ini... sepertinya dia tahu apa yang terjadi di Algren, ya...

Aku sudah meminta staf Guild Petualang Algren untuk menutup mulut mereka tentang kematian Finn sampai aku memilah perasaanku. Untuk berpikir dia tahu tentang ini...

Hanya ada satu orang tersisa yang mengetahui kebenaran.

“Aku dengan tulus meminta maaf. Aku telah diurus oleh Gile-sama sebelum melayani Alfine-sama… Aku disuruh memberitahunya tentang apa yang terjadi, jadi aku memberitahunya hal-hal yang terjadi di tempat itu. Ini juga karena aku mengkhawatirkan Alfine-sama, jadi aku melakukannya atas kemauanku sendiri. Tolong maafkan aku."

"Memaafkanmu? Vigo, malulah. Bagaimana seorang kepala pelayan yang membocorkan rahasia tuannya bisa dimaafkan?"

Pelayan Vigo sedang membungkuk meminta maaf.

Aku merasa kesal ketika aku tahu bahwa dia, yang kumiliki sebagai kepala pelayan pada saat aku menjadi Master Pedang dan bergabung dengan barisan bangsawan, menumpahkan semua informasi tentangku dan Finn kepada Gile.

Aku tidak berniat untuk memaafkannya dari lubuk hatiku, tetapi ketika aku mengetahui bahwa aku dikhianati oleh orang yang kupekerjakan, hatiku bahkan lebih hancur.

Tidak kusangka aku bahkan tidak punya pandangan untuk membedakan orang... aku benar-benar wanita bodoh...

Wajar jika Finn bosan dengan wanita seperti itu, kan...

“Ya, jangan salahkan Vigo. Dia mengkhawatirkan Alfine yang akhir-akhir ini menjadi bangsawan, jadi berkonsultasi denganku. Ya, tentang berbagai hal. Aku bahkan tahu kebiasaanmu, dan semua tentangmu…”

Gile duduk di tempat tidur dengan wajah mengejek dan menyeringai, dan meletakkan tangannya di pundakku.

"Kurang ajar…! Jika kau tidak ingin berakhir di rumah sakit,  tolong jangan menyentuhku."

Karena dia bertingkah terlalu akrab, aku langsung menepis tangannya yang ada di pundakku.

“Sungguh sikap yang tidak ramah. Aku di sini hanya untuk menghibur Alfine-dono karena kudengar kekasihmu tersayang, Finn, sakit dan meninggal di Algren lho.”

Kata-kata dari Gile memutuskan hatiku yang nyaris tidak tenang menjadi serpihan.

“F-Finn belum mati. Seperti yang aku katakan sebelumnya, dia akan berlatih――”

“Bukankah kau memiliki lencana petualang Finn-dono yang diambil dari mayat? Dari mayat pemuda berambut hitam yang bertato sama dengan Alfine-dono di lehernya. Mayat itu masih dalam pelatihan, katamu? Apakah kau mencoba membodohiku dengan omong kosong seperti itu?”

"!?"

Aku mendengar kata-kata yang paling tidak ingin kudengar dari orang yang paling tidak ingin kudengar, dan hatiku yang nyaris tidak bisa bertahan benar-benar hancur.

Air mata yang kupegang mengalir ke bawah, memperlihatkan sosok terlemahku kepada orang nomor satu yang tidak ingin kutunjukkan kelemahanku.

Menunjukkan sosok yang lemah dan feminin pada pria seperti ini...

Aku ingin mati… Hidup di dunia tanpa Finn…

Benar, jika aku mati, aku bisa mendekati Finn.

Kenapa aku tidak menyadari hal sesederhana itu… Seperti yang kuduga, aku adalah seorang idiot.

Aku mencabut pedang yang diletakkan di samping tempat tidur secara impulsif, dan mencoba menekannya ke leherku.

“!? Wanita ini!! Dia mencoba menyakiti dirinya sendiri! Vigo, hentikan dia!"

"Aku mengerti. Ambil pedangnya dan buat dia pingsan."

Ketika Vigo mengatakannya kepada para ksatria dengan pelindung seluruh tubuh yang tidak menyenangkan, para ksatria yang berdiri tegak tanpa bergerak mengambil pedang dariku dengan gerakan cepat, dan memukulku di ulu hati.

Kemudian, kesadaranku menghilang di sana.




TLN: FCK DAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAMNNNNNNNNNNTTTTT.... Gw udah ngeduga bakalan gini jadinya, Fck lah..... Ujung2nya gw harus baca Rawnya biar gak kesel gini...