Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 21 : Pergi ke Glide Grand Canyon




Kereta kuda dari Guild Petualang yang menuju ke Glide Grand Canyon tidak memiliki kanopi, jadi tidak bisa dikatakan sebagai perjalanan yang nyaman.

Namun, kami tiba di tempat tujuan lebih awal daripada berjalan kaki.

Setelah petualang yang datang bersama kami turun dari platform muatan, kami juga turun dan menuju kabin di halte.

Kereta kuda yang telah mengirim kami membawa para petualang yang menunggu di kabin kembali ke Youg Hannotes.

Lain kali, itu akan menjemput kami saat senja. Jika kami melewatkannya, kami tidak punya pilihan selain bermalam di kabin atau pulang berjalan kaki.

“Disini belum banyak berkembang.”

“Dikatakan karena air mengalir dari Gunung Yaweha, yang juga dikenal sebagai tembok selatan, telah memisahkan Glide Grand Canyon. Sekarang tampaknya jumlah air telah berkurang."

Sementara Noelia mengatakannya, dia menunjuk ke sungai yang mengalir di bawah tebing.

“Memang, hanya ada satu sungai kecil yang mengalir di sana.”

“Namun, jika hujan deras turun di Gunung Yaweha, di sini akan banjir. Tampaknya setiap beberapa dekade sekali, ngarai besar ini dipenuhi dengan air. "

"Aku tidak bisa membayangkan ngarai seluas itu dipenuhi air."

Glide Grand Canyon lebar dan dalam, tidak seperti area lembah di dekat ibu kota kerajaan. Pemandangannya luar biasa.

Meskipun demikian, kami tidak punya waktu untuk sepenuhnya menikmati keindahan alam.

Aku segera mengeluarkan peta dari kantongku dan mengkonfirmasi posisi kami saat ini.

“Jadi kita harus pergi ke selatan ke tujuan kita, tempat berburu Yasuba, di sepanjang jurang Glide Grand Canyon ini dan pergi ke kaki Gunung. Yaweha?”

“Jumlah monster di Glide Grand Canyon lebih kecil daripada di Hutan Iblis, jadi menurutku itu tidak berbahaya. Masalahnya adalah tempat berburu Yasuba di dekat Hutan Iblis, tapi karena aku telah mengunjungi tempat itu beberapa kali untuk permintaan penaklukan, aku bisa menunjukkan jalannya.”

“Ahh, aku senang. Jika Noelia bisa memimpin jalan dan kita sampai di sana lebih awal, kupikir kita akan punya waktu untuk berlatih sihir di tempat berburu Yasuba setelah meminta Gawain-san membuat pedang.”

"Aku mengerti. Baiklah, ayo pergi sekarang. ”

Setelah mengkonfirmasi peta, kami memutuskan untuk menuju tempat berburu Yasuba melalui selatan Glide Grand Canyon.

Kami berdua berjalan diam bersama sambil melihat ke ngarai di sebelah kanan.

Aku juga bukan orang yang banyak bicara, tapi Noelia tidak benar-benar berbicara tentang hal-hal yang tidak berguna selain sihir atau permintaan.

Karena ada batas waktu untuk kembali saat matahari terbenam, kami berjalan sedikit lebih cepat di antara semak-semak yang tumbuh di atas ngarai.

Namun karena aku dan Noelia memiliki fisik yang berbeda dan panjang langkah yang berbeda, nafas Noelia lambat laun mulai naik.

Saat aku mencoba menunggu Noelia menyusul, aku melihat sebuah benda menuju ke arahnya.

“Noelia, menunduk!”

“Eh? Iya."

Noelia yang menanggapi suaraku dengan cepat menunduk ke tanah.

Karena dia adalah seorang petualang, dia dapat segera menyimpulkan bahwa sesuatu telah terjadi.

“Jadilah pedang udara dan tebas musuhku. Wind Cutter."

Sesuatu yang menukik ke bawah menuju Noelia adalah seekor Gale Eagle.


Tampaknya saat terbang di langit, ia menilai Noelia sebagai mangsa dan menukik ke arahnya.

Aku melepaskan Wind Cutter ke arah Gale Eagle yang kemari.

Bilah udara yang terbuat dari kekuatan sihirku terbang menuju Gale Eagle.

Namun, mungkin Gale Eagle menilai bahwa bilah udara itu mengarah ke dirinya sendiri, jadi ia berbelok tajam dan menghindarinya.

"Itu dihindari."

"Wind Cutter bekerja dengan baik pada benda-benda terbang, tapi tidak berguna jika tidak mengenai target."

Noelia, yang berbaring di tanah, juga memastikan apa yang akan terjadi padanya.

Elang Gale tampaknya belum menyerah pada Noelia, ketika ia berbelok lagi di langit, tiba-tiba ia turun lagi.

"Dalam situasi di mana lawan terbang dengan cepat, jenis sihir apa yang akan dipilih Frick-sama?"

Noelia tahu bahwa dia sedang diincar, tetapi menanyakan sihir apa yang akan kupilih tanpa menunjukkan kepanikan.

Namun, dia dengan kuat menahan tongkatnya untuk pertahanan diri, dan bersiap untuk mengaktifkan sihirnya kapan saja.

“Jika itu aku, aku akan memilih ini. Oh udara yang tak terlihat. Jadilah penghalang yang kokoh dan wujudkan dirimu di lingkungan sekitar. Wind Barrier.”

“Eh?”

Sihir diaktifkan, dan dinding udara yang tak terlihat dibuat seolah membungkus Noelia.

Awalnya, ini adalah sihir yang menciptakan dinding dengan mengeraskan udara dan melindungi tubuh dari panah atau benda terbang yang dilepaskan monster, tetapi 一一

Gale Eagle, yang menukik ke bawah, menabrak Wind Barrier yang tak terlihat dan terluka karena bebannya sendiri.

“Kalau begini, pasti mencapai target kan?”

“Y-ya. Benar sekali. Ini adalah pertama kalinya aku melihatnya digunakan sedemikian rupa. Pastinya, melawan musuh yang cepat dan serangan dari atas, ini pasti akan menjadi pukulan."

Noelia memiliki ekspresi terkejut di wajahnya saat melihat Gale Eagle yang menabrak dinding yang tak terlihat.

Ternyata jawabannya berbeda.

Kupikir itu cukup jika musuh mendekat sendiri.

Aku harus meminta jawaban guru untuk konfirmasi, ya.

“Sebenarnya, sihir apa yang coba ditembakkan Noelia?”

“Itu Gale Wind. Aku berpikir untuk meningkatkan jangkauan pukulannya dan menjatuhkannya secara langsung, bahkan jika kekuatannya turun."

"Begitu, mungkin akan sia-sia saat musuh sendirian, tapi jika mereka dalam jumlah besar, sepertinya dengan cara itu bisa lebih menghemat kekuatan sihir."

“Tidak, tapi kali ini aku belajar lebih banyak. Aku harus menuliskan anotasi ketika aku kembali ke mansion."

Noelia berdiri dari tanah tempat dia berbaring, dan saat membersihkan kotoran di pakaiannya, dia memastikan efek dari Wind Barrier.

“Ini bukan cara yang biasa untuk menggunakannya, ya…”

“Eh? Ya, orang-orang menggunakannya untuk menghindari panah dan melindungi diri dari benda terbang, tapi aku belum pernah melihat siapa pun yang menggunakannya untuk melindungi diri dari serangan tikaman monster terbang.”

Noelia, yang telah selesai membersihkan kotoran dari pakaiannya, dengan hati-hati mengamati Gale Eagle yang hancur.

Sepertinya dia memastikan kerusakan yang ditimbulkan saat itu mengenai dinding udara yang terbuat dari sihir.

"Sebagai master dalam sistem guru-murid, aku harus menjadi guru bagi Frick-sama, tapi aku juga bisa belajar tentang berbagai hal, jadi tolong gunakan sihir yang kuajarkan dengan bebas tanpa memikirkan tujuan aslinya."

Berkat dia, sekarang aku bisa menggunakan sihir, oleh karena itu, menurut sistem guru-murid yang ditetapkan Kerajaan, Noelia menjadi guruku.

Namun, meskipun dia mengajariku efek sihir dan mantra, dia tidak menguraikan penggunaan sihir secara umum.

Aku penasaran dengan cara Noelia mengajariku, jadi aku diam-diam bertanya kepada penyihir muda yang kukenal, tetapi tampaknya penyihir yang menjadi guru akan memiliki Buku Panduan dan menginstruksikan sesuai dengan itu, dan juga mengajarkan penggunaan yang benar. .

Mendengarkan pembicaraannya barusan, sepertinya Noelia sendiri ingin aku menggunakan sihir dengan bebas, itu sebabnya dia tidak mengajariku cara menggunakannya dengan yang seharusnya.

Berkat itu, aku bisa melakukan seperti yang kulakukan beberapa waktu lalu.

"Ahh, seperti yang dijanjikan, tolong hentikan aku saat aku menggunakannya dengan berbahaya."

"Aku mengerti. Yah, kita sedikit terlambat karena aku, jadi ayo cepat."

Noelia, yang menuliskan efek sihir di buku catatannya, berjalan dan memberiku Gale Eagle yang telah dikalahkan.