Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 19: Aku Mengunjungi Mansion Frontier Count



Setelah menyelesaikan misi investigasi Hutan Iblis, kami kembali ke Youg Hannotes. Keesokan harinya, aku mengunjungi mansion untuk mengembalikan pedang yang kupinjam dari Lloyd.

Mansion Frontier Count Lloyd dibangun di atas bukit kecil yang menghadap ke Youg Hannotes.

Berbeda dengan mansion bangsawan yang dibeli Alfine di Ibukota Kerajaan, mansion tempat Lloyd dan rekannya tinggal dikelilingi oleh tembok yang kokoh seperti benteng yang kokoh.

Dindingnya cukup tinggi, dan dindingnya dibangun cukup kokoh.

Kupikir bahkan sihir tidak dapat dengan mudah menghancurkannya.

“Aku sudah menunggumu, Frick-dono.”

Kapten Ksatria Meiss berbicara kepadaku saat aku berjalan sambil mengawasi dinding.

Tidak seperti saat eksplorasi, Meiss yang berganti dari baju besi menjadi pakaian biasa terlihat seperti orang tua biasa.

"Maaf telah meluangkan waktumu meskipun kau sibuk."

“Tidak, itu bukan masalah. Selain itu, aku telah memberi tahu bawahanku untuk membiarkanmu masuk kapan pun kau datang, jadi silakan mampir. Lloyd-sama memberikan pedangnya kepada Frick-dono berarti dia telah mengakuimu sebagai pendekar pedang. Karena mereka mendengar cerita dari orang-orang yang bepergian dengan kita, ada beberapa di antara kesatria yang ingin sparring denganmu."

Para ksatria yang menjaga pintu masuk rumah seperti benteng itu juga memberi hormat padaku dengan tangan kiri di dada kanan mereka.

Tidak seperti Ksatria Pengawal Kerajaan, ada banyak orang yang serius di antara para ksatria dari Frontier Count.

Aku juga bisa mendengar suara orang yang berlatih dari dalam, dan karena ada banyak orang yang dipekerjakan dari petualang, sepertinya keahlian mereka lebih ditekankan daripada nama keluarga mereka.

Mereka adalah pengikut mirip Lloyd yang selalu siap menghadapi keadaan darurat.

Namun, aku hanyalah petualang pemula yang belum secara resmi naik ke peringkat perunggu.

Posisiku bukanlah salah satu yang dapat dengan mudah masuk dan keluar dari rumah bangsawan agung.

"Terima kasih atas pertimbanganmu... tapi ini adalah tempat yang tidak bisa aku datangi dengan mudah, kan."

“Yah, aku merasa Frick-dono akan mengatakan itu, jadi aku akan memintamu untuk melakukan pertarungan tiruan dengan para ksatria melalui Guild Petualang. Aku akan sangat menghargai jika kau bisa menerimanya."

"Ya, aku bisa menerima permintaan dengan sebutan, tapi..."

"Terima kasih banyak. Baiklah, mari kita lanjutkan dengan urusan aslinya. Noelia-sama sepertinya menunggu.”

“Aku hanya ingin menyapa dan mengembalikan pedang…”

“Jangan tegang begitu. Sarapan sudah disiapkan, jadi silakan cicipi."

Dengan bimbingan Meiss, aku memasuki mansion Frontier Count Lloyd.

Mansion itu sangat sederhana sehingga tidak bisa dianggap dimiliki oleh bangsawan agung, dan tidak ada barang mewah yang bersaing untuk dikumpulkan oleh para bangsawan ibukota kerajaan.

“Aku memberi tahu Lloyd-sama bahwa tidak apa-apa menjadi lebih boros dan memberi kembali wilayah. Tapi, Lloyd-sama menghabiskan lebih banyak uang untuk merekrut ksatria dan menimbun baju besi dan amunisi daripada kemewahan. Di antara bangsawan kota, ada yang mengatakan bahwa Lloyd-sama adalah "Maniak Perang"."

Meiss menjelaskan situasinya kepadaku yang sedang melihat-lihat perabotan di dalam mansion.

Lloyd berkata bahwa dia selalu bersiap untuk "Invasi Besar", dan itu tampaknya benar.

Setelah 20 tahun berlalu, tidak ada bangsawan yang sedang mempersiapkan "Invasi Besar" dan menjalani kehidupan yang begitu sederhana sampai tingkat ini di Ibukota Kerajaan.


"Begitu... ini memang seperti Frontier Count, kan."

“Sekarang, setelah kita tiba, aku akan kembali bekerja. Lloyd-sama dan Noelia-sama sedang menunggumu di dalam, jadi silakan.”

“Ha-, haa…”

Saat kami sampai di depan pintu besar, Meiss langsung pergi dan hanya meninggalkan kata-kata itu padaku.

Aku ー yang tertinggal ー mengetuk pintu.

"Masuklah."

Dari belakang pintu terdengar suara Lloyd yang sepertinya sedang bad mood.

Membuka pintu besar, ketika aku masuk, Noelia dan Lloyd sedang duduk di depan meja besar.

"Permisi. Aku datang untuk mengembalikan pedang yang kupinjam waktu penyelidikan."

“Pria yang kaku. Aku telah memberikannya padamu."

Lloyd terlihat tidak senang saat aku mengembalikan pedangnya.

“Ayah, Frick-sama sudah mengatakan bahwa dia tidak membutuhkannya, jadi mau bagaimana lagi. Kau harus menerimanya dengan gagah."

Noelia yang duduk di sisi kanan Lloyd menegur ayahnya dengan suara monoton seperti biasa.

“Tidak ada orang yang mengembalikan pedang yang kuberikan. Dan kali ini, pedang kesayanganku yang menembus "Invasi Besar"."

"Kupikir itulah yang membuatnya menjadi beban berat bagi Frick-sama."

Kali ini, luar biasa, Noelia tidak menutup mulut Lloyd.

Mungkin kunjungan ke kuburan ibunya mungkin telah membantu mengendurkan ketegangan di antara mereka berdua――

“Kau tidak puas dengan pedangku ya. Ja-Jangan katakan! Bocah, kau tidak menginginkan pedang, tapi Noe 一一"

Gelembung 
Silence menutupi wajah Lloyd.

Perasaan buruk antara Ayah-anak dan 
Silence mungkin tidak ada hubungannya.

Karena sepertinya mereka akan memulai pertengkaran ayah-anak lagi, aku memutuskan untuk berbicara tentang mengapa aku mengembalikan pedang ke Lloyd.

“Meskipun aku mengatakan bahwa aku akan mengembalikannya, tetapi aku berpikir untuk mempercayakannya kepada Frontier Count-sama sampai aku menjadi seorang pria yang layak memegang pedang ini. Ketika aku menjadi pria yang dapat mewarisinya, aku akan menerimanya kembali."

Mendengarkan kata-kataku, Lloyd melipat tangannya dan merenung, lalu mulutnya mengepak lebar.

"Ayah berkata 'Begitu, aku menerimanya'."

Noelia segera menerjemahkan, tapi dari penampilan Lloyd, aku tidak merasa dia mengatakan itu.

“Noelia, apakah dia benar-benar mengatakan itu?”

“Ya tidak ada masalah. Yakinlah karena interpretasiku sempurna."

Setelah beberapa saat, efek Silence pada Lloyd terputus dan gelembungnya muncul.

"Aku tidak mengatakan itu."

"Apakah begitu? Maaf."

Noelia menanggapi jawaban Lloyd dengan ekspresi acuh tak acuh.

Entah bagaimana, keduanya memiliki perbedaan pendapat, tetapi mereka mungkin sebenarnya berhubungan baik.

Aku tersenyum melihat interaksi antara keduanya.

“Setelah mengembalikan pedang yang kuberikan padamu, apa kau akan menggunakan pedang tumpul itu lagi? Kau tidak bisa mengeluarkan keahlianmu yang sebenarnya dengan pedang itu."

“Aku sedang berpikir untuk membuat pedang baru dengan hadiah yang aku terima dari permintaan pengawalan kali ini. Aku akan membuat pedang yang cocok untuk diriku sendiri sekarang."

Meskipun sulit untuk menghasilkan uang, itu adalah kesombonganku bahwa meskipun aku akan pergi ke Hutan Iblis, aku hanya membawa pedang tumpul.

Oleh karena itu, sangat penting untuk membuat pedang yang bisa disebut sebagai rekan yang bisa diandalkan bagiku.

“Hou, kau ingin membuat pedang baru ya…”

“Ya… seperti yang dikatakan oleh Frontier Count-sama, aku ingin membuat pedang bahkan jika aku harus meminjam uang.”

“Kalau begitu aku akan memperkenalkanmu pada pandai besi yang aku andalkan. Dia orang yang menempa pedang itu. Dia orang yang aneh dan pemarah, tapi semua pedang yang dia buat adalah produk kelas satu.”

Pandai besi yang menempa pedang Lloyd...

Kupikir seorang pandai besi yang bisa menempa pedang seperti itu adalah orang yang sangat terampil.

"Terima kasih. Aku akan sangat menghargai jika kau bisa memperkenalkanku.”

"Baiklah. Aku akan mengirimkan utusan terlebih dahulu. Dia orang aneh yang mendirikan bengkelnya di tempat berburu Yasuba dekat Hutan Iblis. Aku akan menggambar peta untukmu untuk lokasi tepatnya."

“Frick-sama, karena kita akan melakukan latihan sihir hari ini di dekat tempat berburu Yasuba, jadi mari kita makan sebelum kita pergi.”

Noelia membunyikan bel di atas meja, para pelayan muncul dari pintu, dan persiapan makan dimulai.

"Tunggu! Noelia, kau akan pergi dengan bocah itu lagi? Kau tidak bisa 一一 ”

Sekali lagi, mulut Lloyd disegel oleh Noelia, dan setelah menghabiskan sarapan dalam keheningan, aku memutuskan untuk pergi ke Guild Petualang untuk mencari permintaan yang akan diambil saat pergi ke bengkel.