Novel The Villain Daughter Enjoys Her Seventh Life as a Free-Spirited Bride (Hostage) in a Former Enemy Country Indonesia
Chapter 35



"Maafkan aku. Aku telah mengambil beberapa tindakan khusus untuk mengetahui lebih banyak tentangmu." 

Sebenarnya, Rishe telah melihatnya dengan matanya sendiri, tetapi dia terus berpura-pura tidak tahu. 

“Saat ini aku sedang membudidayakan beberapa tanaman obat di sudut kastil. Ramuan ramuan ini akan melengkapi obat yang akan dikirim ke kerajaan besar Renfa di timur." 

Para pengawal ksatrianya memasang wajah, seolah berkata, "Jadi memang begitu !! ” 

Rishe mengangguk kepada mereka yang selalu menemaninya bekerja di ladang.. 

"Ketua Tully, kurasa kau tahu gejala penyakit yang dijelaskan di sana?" 

"Itu Aria ..." 

Rishe mengenal gadis itu, Aria Tully, dengan baik. 

Dia sekarang berusia 10 tahun, seorang gadis yang lugu dan cerdas.

Dia berkepala dingin dan sama ingin tahu seperti kakak laki-lakinya, dan penuh semangat dan semangat. Perusahaan Dagang Aria juga dinamai menurut namanya. 

Tully, Pimpinan Perusahaan Dagang, sangat mencintai satu-satunya keluarganya yang tersisa, Aria, dengan sepenuh hati. 

Karena alasan inilah dia mengumpulkan informasi secara luas dari seluruh dunia untuk membantu menyembuhkan penyakit tertentu. 

“Seperti yang bisa kau tebak, obat ini efektif melawan penyakit saudara perempuanmu, Aria Tully-sama.” 

Ini telah dibuktikan di kehidupan sebelumnya. 

Aria mengalami gangguan pernapasan ketika dia jauh lebih muda dari dia sekarang. 

Dan saudara laki-lakinya, Tully, terus menerus mencari obat untuknya saat menjajakan keliling dunia.

Dia menghela napas dan berkata dengan suara tersentak, seolah-olah untuk menahan rasa gugup yang meledak di dalam dirinya, 

“Tidak mengherankan bahwa informasi tentang penyakit adikku telah bocor. Aku telah berkonsultasi dengan dokter di mana-mana sejak kedatanganku di sini di Garkhain. Tapi bagaimana kau bisa tahu tentang farmakologi Renfa?” 

Renfa, sebuah kerajaan di timur, telah mempelajari farmasi sejak zaman kuno. 

Para dokter di seluruh dunia mengandalkan pengetahuan ini dan meminta petunjuk, tetapi tidak banyak informasi yang diungkapkan kepada mereka yang berasal dari dunia luar. 

Rishe juga tahu bahwa Tully mencoba, dengan segala cara, untuk mengeksplorasi obat-obatan di masa lalu, setiap kali dia melakukan perdagangannya ke Kerajaan Renfa.

“Apoteker yang sering mengunjungi tempat kelahiranku adalah penduduk asli negara itu. Dialah yang membuatku berinvestasi dalam farmakologi Renfa.” 

Meskipun ia berbohong ketika dengan bangga menyatakan bahwa seorang apoteker sering mengunjungi tempat kelahirannya, namun asal muasal orang yang pernah menjadi gurunya itu memang benar. 

Apoteker yang merupakan penduduk asli Renfa itu mengajari Rishe yang selama ini belajar sendiri banyak hal. 

Salah satunya adalah obat yang sekarang dia berikan kepada Tully. 

“Aku melakukan penyelidikan detail terhadap kondisi medis Aria. Jika dia minum obat ini selama setahun atau lebih, dia diharapkan akan cepat sembuh." 

“Apakah kau mengharapkanku untuk menerima kata-katamu itu? Ketika kau bukan seorang dokter atau apoteker?"

Jawabannya masuk akal. Dia akan menjawab dengan cara yang sama ketika seseorang menyarankan sesuatu yang dia sukai. 

Jadi, Rishe meninggalkan trik lain. 

Seminggu yang lalu, pada malam itu… 

“Apakah kau tidak menyukai obat yang kuberikan padamu terakhir kali?” 

“…!” 

Para eksekutif di sekitarnya bereaksi lebih kuat terhadap pertanyaannya daripada Tully. 

“Maksudmu obat yang kami minum di pagi hari setelah kami pingsan di kedai minuman?!” 

"Ya itu benar." 

Itu seminggu yang lalu, malam negosiasinya dengan Tully gagal. 

Rishe telah menyelinap keluar dari kastil dan pergi ke kedai minuman, dan dalam waktu yang dibutuhkan Tully untuk tiba, dia bersaing minum dengan anggota Perusahaan Dagang dan membuat mereka semua mabuk.

Dalam perjalanan pulang, dia memberi Tully sebotol pil. 

[–Ketika semua orang di perusahaan bangun besok, cobalah memberi mereka obat ini.] 

Itu adalah obat yang sangat efektif untuk mengatasi mabuk. 

"Saat aku bangun, aku siap untuk mabuk yang akan berlangsung sampai keesokan harinya, tapi begitu aku meminumnya, aku merasa lebih baik." 

“Itu adalah sesuatu yang dengan cepat mengeluarkan racun alkohol dari aliran darah, memperbaiki perut yang meradang, dan sebagainya. Akulah yang meraciknya" 

“Obat itu dari Rishe-sama?!” 

Para eksekutif tampak sangat terkejut. 

Rishe tidak menghancurkan mereka tanpa alasan hari itu. 

Dengan cara ini, begitu mereka meminum obat sebelumnya dan tahu bahwa itu efektif, mereka akan lebih percaya pada obat Aria.

Yah, aku tidak bisa menyangkal bahwa aku sudah terbiasa minum-minum dengan mereka… Menghadapi Tully, dia berpikir dalam hati. 

“Aku tidak bisa langsung membuktikan bahwa obat ini manjur. Tapi, Ketua, bukankah kau mencari setiap kemungkinan kecil?" 

"..." 

Tally memegangi dahinya dan mendesah berat. Kemudian dia membuka mulutnya: “Jadilah pedagang pilihan bagi pelangganmu. Tawarkan produk dan nilai yang hanya bisa didapatkan melaluimu. Maka kau akan menjadi orang yang memilih pelanggan. Ini adalah sesuatu yang selalu aku katakan kepada bawahanku." 

Iya. Aku tahu. 

Bahkan Rishe telah mengambil pelajaran itu dalam hati. 

Tully tersenyum pada dirinya sendiri dan berkata, "Kau lah yang memegang permainannya, Nona Rishe." 

"Ketua…"

“Sejauh ini, aku tawar-menawar memilihmu. Tapi sekarang, giliranmu untuk memilihku.” 

Tully menegakkan punggungnya dan menatap Rishe. 

Matanya sangat tulus. Dia adalah pria yang sombong, tetapi dia adalah pria yang bisa menyerahkan semua itu untuk adik perempuannya yang tercinta. 

Dia bahkan tidak yakin apakah obat itu benar-benar efektif. 

Namun demikian, Tully mencoba tunduk pada Rishe. 

“Tolong, aku bersedia memberikan semua kekayaanku kepadamu jika kau mau. Tapi tolong, aku mohon, berikan aku ramuan ini…” 

“Tolong, jangan salah paham.” 

Rishe menyela Tully saat dia mencoba membungkuk. 

"Aku akan memberimu catatan tentang ramuan itu tanpa syarat apa pun." 

"Yaaa..." Tully menatapnya, ketidakpercayaan di seluruh wajahnya.

“Tentu saja, aku akan memberimu ramuan untuk membuatnya juga. Aku tidak memaksakan kontrak sebagai gantinya, jadi jangan khawatir." 

"Maksudmu apa? Aku mencoba menghindari kesepakatan denganmu. Bukankah ini alasanmu mengeluarkan kartu truf ini?!” 

“Itu kartu trufku, ya. Tapi aku tidak ingin menggunakan adikmu sebagai pengungkit,” jawab Rishe pada Tully yang tertegun. 

“Tapi aku ingin kau mempertimbangkannya kembali.” 

“…” 

“Orang-orang yang tinggal di daerah kumuh juga mengkhawatirkan keluarga mereka. Ada banyak saudara laki-laki dan perempuan yang akan mengorbankan mimpinya sendiri untuk memastikan adik laki-laki dan perempuan mereka tidak jatuh sakit dan diberi makan dengan benar." 

Mengingat Elise, Rishe menangkupkan kedua tangannya.

“Kupikir seharusnya negaranya yang menyelamatkan mereka, tapi aku tidak punya kekuatan sebagai Putri Mahkota. Aku tidak berdaya tanpa bantuan. Satu-satunya hal yang dapat aku tawarkan kepadamu saat ini, seperti yang kusebutkan sebelumnya, adalah metode yang buruk itu." 

Jika itu Tully, dia akan mampu membangunnya menjadi perusahaan yang jauh lebih besar. 

Jika itu Arnold, dia akan menggunakan Perusahaan Dagang untuk mengembangkan tindakan yang berani dan signifikan. 

Terlalu sedikit yang bisa dia lakukan. 

“Aku tidak percaya bahwa air pasang telah berubah atau semacamnya. Jadi tolong, Ketua Tully…” 

Rishe membungkuk dalam-dalam. 

“Maukah kau membuat kesepakatan denganku?” 

“――…” 

Keheningan menyelimuti ruang resepsi selama beberapa detik. 

Akankah Tully masih menganggapnya naif?

Jika dia masih hidup sebagai bawahannya, dia mungkin tidak diizinkan untuk mandiri. 

Saat dia memikirkan itu, dia merasakannya bangkit dari kursinya. 

"Tolong angkat kepalamu, Nona Rishe." 

"Eh..." 

Tully lalu berlutut dihadapan Rishe dan membungkuk hormat. 

“Ketua Tully! Tolong jangan, ap!…" 

“Aku mengerti jika kau tidak bisa memaafkan kekasaran masa laluku. Tapi, aku baru menyadari betapa belum berpengalamannya aku dan jalan yang harus ditempuh masih panjang." 

“Tidak, uhm! Sungguh, tolong hentikan!” 

Dia benar-benar bingung dan tidak tahu harus berkata apa ketika mantan bosnya mengatakan hal seperti itu.

“Menjadi pedagang adalah bekerja untuk memperkaya semua orang yang terlibat. Para pedagang yang mengambil uang, pengrajin yang membuat barang, dan setiap pelanggan yang mendapatkan produk dan merasa mereka bersedia membayar harga untuk mendapatkannya, semuanya akan diperkaya… Namun, aku sangat naif. Aku telah menjadi bajingan sombong, berpikir aku bisa memilih pelangganku." 

Omelannya mengejutkan Rishe. 

“Orang-orang di favela tidak pernah menjadi pelangganku. Sebenarnya aku tidak peduli apa yang terjadi pada mereka. Tapi kau benar, ada banyak anak di sana, seperti saudara perempuanku." 

Tully menatap Rishe. 

“Bisnismu untuk memperkaya banyak orang jauh lebih terhormat daripada yang bisa diharapkan oleh orang sepertiku dalam bisnis. Terlepas dari obat saudara perempuanku, aku harusnya malu dengan kesombonganku."

"Ah, Ketua..." 

Setelah mengatakan itu, Tully tetap berlutut dan menundukkan kepalanya dalam-dalam sekali lagi. 

“Perusahaan Dagang Aria selanjutnya akan memberimu apa yang kau inginkan atas nama Kane Tully.” 

"Terima kasih banyak!" 

Dengan kelegaan yang semakin meluas, Rishe merasa dirinya santai. 

*** 

Akhirnya, aku telah mengamankan jalur pasokan. 

Di ruang tamu tempat Tully dan rekan-rekannya berangkat, Rishe bersandar di kursinya. 

Aku senang aku dapat mengembangkan sampel tepat waktu. Tanaman obat tumbuh dengan baik, dan semua pelayan akan segera bisa bekerja sendiri. Sudah waktunya untuk memulai persiapan lain… 

Sambil memikirkannya, dia merasakan sakit yang menggigil di bagian belakang kepalanya.

Obatnya akan habis. 

Dia sadar bahwa dia terlalu memaksakan diri beberapa hari terakhir ini. 

Merawat ladang, mendidik para pelayan, membuat materi pendidikan dan mengembangkan produk, dia tidak punya waktu luang. 

Selain itu, dia harus melakukan segala macam penelitian untuk bernegosiasi dengan Tully hari ini. 

Satu-satunya cara dia mengatur semua ini adalah dengan mengurangi waktu tidurnya, yang jelas sangat sulit bagi Rishe, yang staminanya saat ini sedang buruk. 

Sungguh, aku harus bugar. 

Dia memeriksa dirinya sendiri dan memastikan bahwa dia tidak menderita flu atau penyakit menular. 

Itu mungkin hanya kerja keras ringan. Dengan sedikit istirahat, dia seharusnya bisa pulih. 

Tapi pertama-tama, aku hanya perlu menyelesaikan satu hal lagi.

Saat dia memikirkan hal ini, ksatria yang mengantar Tully dan yang lainnya keluar dari ruang resepsi kembali. 

“Maaf membuatmu menunggu, Rishe-sama. Kami akan mengirimmu ke kamarmu.” 

Rishe memperbaiki keterpurukannya dan tersenyum. 

"Terima kasih." 

"Rishe-sama, apakah ada masalah?" 

"..." 

Dia melihat ke bawah dan menghembuskan napas pelan. 

Penglihatannya menjadi kabur. 

Dia merasa normal sampai beberapa menit yang lalu. Segera setelah pereda nyeri mereda, dia menemukan dirinya dalam situasi ini. 

"Maaf. Bisakah kau memanggil pelayanku, Elise?” 

"Ya tentu!!" 

Mungkin merasakan keganjilannya, kesatria itu buru-buru berlari keluar dari ruang tamu.