Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia
Chapter 148 : Epilog (Arc Keenam)


“……”

“……”

Putri Sofia dan aku saat ini duduk berdampingan di ranjang rumah sakit.

Ini adalah rumah sakit lapangan di Desa Kanan.

Di ranjang lain, ada orang-orang yang membatu dan orang-orang yang terluka dalam pertempuran melawan iblis dan monster.

Ngomong-ngomong, saat Furiae-san melihat Putri Sofia, dia berkata, 'Kalian berdua silahkan bersama!' dan pergi dengan kecepatan yang mencengangkan. Memangnya kau Tsui?

Jadi, Putri Sofia dan aku ditinggalkan di sini.

“Sepertinya kau cukup akrab dengan Oracle Bulan.” (Sofia)

"Yaa ... yaaahhhh..." (Makoto)

Entah kenapa, meski ekspresi Putri Sofia sedingin biasanya, punggungku terasa gatal, dan keringat mengucur di dahiku.

“Ngomong-ngomong, sepertinya putri ketiga Keluarga Valentine ingin menikahi Pahlawan Roze, Makoto. Aneh, bukan? Kupikir dia membencimu." (Sofia)

“Eh?” (Makoto)

Putri Sofia mengatakan ini dengan nada seolah itu tidak mengganggunya.

Putri ketiga Keluarga Valentine?

Apakah dia berbicara tentang Janet-san?

"Ah, setelah kau menyebutkannya, aku tidak melihat Janet-san..." (Makoto)

Para ksatria pegasus juga tidak ada di sini.

"Dia kembali ke Highland untuk melaporkan tentang Raja Iblis yang akan bangkit kembali di Spring Log." (Sofia)

“Hmm… begitu.” (Makoto)

Ya, Gereja Ular bekerja dalam bayang-bayang, seorang bawahan dari Raja Binatang Buas terlibat; ada banyak hal untuk dilaporkan.

Tapi dia terlalu terburu-buru.

Setidaknya beri aku beberapa kata perpisahan.

"Pahlawan Makoto, ada pesan dari Janet Valentine." (Sofia)

"Pesan?" (Makoto)

Ooh, dia benar-benar meninggalkan beberapa kata perpisahan.

“ 'Aku akan mengasah keterampilanku sehingga aku bisa berdiri di sisi Pahlawan Makoto di Ekspedisi Utara. Lain kali kita bertemu… mari kita makan hanya dengan kita berdua'… Wanita itu beraninya dia meninggalkan pesan seperti ini padaku.” (Sofia)

Paruh terakhir berubah menjadi salah satu kejengkelan dari Putri Sofia.

Jika aku ingat dengan benar, Keluarga Valentine yang merupakan salah satu dari Lima Bangsawan Suci memiliki peringkat yang sama dengan royalti negara luar lainnya termasuk Roze.

Meski begitu, tidak perlu pesan itu disampaikan pada sang putri...

Tidak, itu pasti sengaja, huh.

"Dalam waktu singkat aku tidak mengawasi, kau telah bergaul dengan wanita di sana-sini." (Sofia)

“Uhm… itu tidak benar.” (Makoto)

Tangan Putri Sofia yang diletakkan di atas pipiku terasa dingin yang menakutkan.

Bukankah Sihir Ice Monarch mu bocor?

Kami melihat satu sama lain untuk sementara waktu.

“Yaah. Aku lega kau baik-baik saja. Aku terkejut ketika aku mendengar bahwa kau membatu… ”(Sofia)

Ekspresi Putri Sofia melembut.

Tangan yang diletakkan di pipiku semakin hangat.

“Pasti sulit. Meskipun tugasmu hanyalah untuk menyapa Pahlawan dan Oracle dari Negeri Kayu…” (Sofia)

Nada suaranya berubah menjadi nada yang mengkhawatirkanku.

"Ya, ada lebih banyak dari yang kukira akan terjadi." (Makoto)

“Ooh! Pahlawan Makoto-dono! Kau sudah bangun? Aku senang kau baik-baik saja!"

Pahlawan Pohon Angin, Maximilian-san, berbicara dengan suara keras saat dia masuk.

“Maximilian-san juga, senang melihatmu baik-baik saja.” (Makoto)

Terakhir kali aku melihatnya adalah saat dia membatu, tapi sepertinya dia sudah dibawa kembali dengan selamat.

"Aku malu. Tidak kusangka aku akan berubah menjadi batu disaat bahaya melanda Negara Kayu." (Max)

Dia mengencangkan tinjunya karena kesal.

“Jika kau sudah bersemangat sekarang, aku akan senang berlatih denganmu! Bisakah aku meminta waktumu?! ” (Max)

"H-Haha..." (Makoto)

Aku melihat ke arah dada besar dari Maximilian-san yang dilahirkan naga saat aku memberikan jawaban yang tidak jelas.

Dengan statistikku yang rendah, aku merasa seolah aku akan dikirim terbang dengan jentikan di dahi.

Maximilian-san mengucapkan 'hahahaha' yang hangat saat dia pergi.

"Pahlawan Makoto, sepertinya kau sudah dekat dengan Pahlawan Pohon Angin." (Sofia)

“Yah, bagaimanapun juga, kami pergi untuk melawan Raja Iblis bersama-sama.” (Makoto)

Putri Sofia mengatakan ini dengan ekspresi serius.

Sekarang dia menyebutkannya, tujuan awalnya adalah untuk bertemu dengan Pahlawan Negara Kayu.

Aku lupa tentang itu, tapi tujuan itu tercapai, ya.

"Astaga! Makoto-sama! Kau sudah bangun! Kau tidak bangun selama seminggu, jadi Lucy mulai khawatir.”

Elf cantik tiba-tiba muncul di depan kami, dan meraih tanganku.

Uhm, orang ini adalah… Oracle Kayu. Namanya adalah…

“Flona-san, maaf telah membuatmu khawatir.” (Makoto)

“Aku sangat senang… sihir penghilang kutukanku yang lemah tidak bekerja… Furi-san adalah orang yang cukup ahli dalam hal itu.” (Flona)

"Ya..." (Makoto)

Dia adalah ahli sihir kutukan, Oracle Bulan.

Juga, jika kau memegang tanganku begitu erat, tatapan Putri Sofia di sisiku akan berubah lebih menakutkan.

“Aku akan memanggil Lucy dan Aya-san, oke? Keduanya khawatir. Aku akan pergi sekarang, Putri Sofia-sama.” (Flona)

Flona-san pergi dengan langkah ringan setelah mengucapkan perpisahan.

“… Playboy.” (Sofia)

Putri Sofia menggumamkan sesuatu yang tidak bisa kuelak.

“Sekadar memberitahumu, Flona-san bertunangan dengan seseorang. Dia adalah saudara ipar Lucy. " (Makoto)

"Hmm." (Sofia)

Sepertinya bukan itu masalahnya.

Sepertinya dia sedang tidak mood.

Nah, sebagai Pahlawan yang Ditunjuk Negara, bagaimana aku harus memperbaiki suasana hati atasanku?

“Hei yang disana~, Pacar-kun!”

"Uwah!" (Makoto)

Seorang elf rambut pirang tiba-tiba muncul dan memelukku.

“Ro-Rosalie-san ?!” (Makoto)

"Pe-Penyihir Merah-sama?" (Sofia)

Putri Sofia meninggikan suaranya karena terkejut dengan apa yang kukatakan.

Oh? Melihat keterkejutannya, mungkinkah… ini pertemuan pertama mereka?

“Ooh, Pahlawan-kun yang mengalahkan Raja Iblis, kau sudah bangun! Hm? Si cantik merajuk di sisimu, siapa itu? Apakah kau silingkuh? Tidak bisa mengatakan aku memaafkan perselingkuhan." (Rosalie)

“Selamat pagi, Rosalie-san. Apa kutukan membatu padamu baik-baik saja, Rosalie-san?” (Makoto)

Aku menyapa ibu dari Lucy yang muncul dengan Teleportasi.

Lengan Rosalie-san berubah menjadi batu.

"Hahahaha! Jelas itu mudah, mudah pokoknya. Aku menyembuhkannya dengan nyali " (Rosalie)

“Kau menyembuhkannya sendiri?” (Makoto)

Bukankah orang ini terlalu OP?

“U-Uhm… A-aku…” (Sofia)

Putri Sofia menjadi bingung dan tidak bisa berbicara dengan benar.

“Hmm, apakah wanita yang ngambekan ini tipemu, Pacar-kun? Yah, Lucy memang kasar seperti aku. Tapi aku yakin dia akan mengabdikan dirinya padamu di malam hari seperti aku, kau tahu?” (Rosalie)

“Bisakah kau berhenti dengan topik-topik kotor segera setelah aku bangun?” (Makoto)

Meskipun kau berbicara tentang putrimu sendiri. ucapan macam apa itu.

“Ahahaha! Jadi, siapa gadis yang menatap Pacar-kun dengan penuh penuh nafsu ini? Gadis-gadis yang terlihat rajin ini sebenarnya mesum, kau tahu." (Rosalie)

“Ap?! Apa katamu?!" (Sofia)

Opini yang sangat blak-blakan ini, yang sewenang-wenang oleh Rosalie-san membuat Putri Sofia mengangkat suaranya dalam kemarahan.

Ini buruk. Ini bisa menjadi masalah diplomatik.

"Aku Putri Sofia dari Rozes." (Sofia)

"Geh?!" (Rosalie)

Rosalie-san tiba-tiba mengangkat kedua tangannya dan menjauh dariku.

“Wawawa! Royalti?! Apakah kau Royalti?! Apakah aku akan dieksekusi?! ” (Rosalie)

“Sofia, apakah Rosalie-san akan dieksekusi?” (Makoto)

“Ti-Tidak mungkin aku bisa melakukan itu! Dia adalah pahlawan legendaris Negeri Kayu!" (Sofia)

“Begitulah katanya, Rosalie-san.” (Makoto)

“Ara, begitukah? Kalau begitu, penyelundup ini akan pergi sekarang, oke? Hei, lain kali, tunjukkan belatimu, oke?! Pedang Pembunuh Dewa itu!" (Rosalie)

Mengatakan apa yang ingin dia katakan, dia menggunakan Teleportasi dan menghilang.

“……”

“……”

Apa itu tadi?

Dia benar-benar datang dan pergi seperti badai.

Aku melirik Putri Sofia, dan dia juga menatapku.

"… Ada apa?" (Makoto)

“Kau telah… cukup dekat dengan orang-orang penting dari Negara Kayu… Meskipun itu tidak berjalan dengan baik ketika aku mengirim utusan…” (Sofia)

Dia berakhir dengan ekspresi suram.

"Tidak, mereka semua berhubungan dengan Lucy, jadi..." (Makoto)

Senior di sekolah Lucy, saudara ipar Lucy, ibu dari Lucy.

Sejujurnya, aku merasa aku akan berada di pihak yang menang hanya dengan membawa Lucy.

“Putri Sofia menghela nafas dan menatapku dengan ekspresi serius.

"Pahlawan Makoto." (Sofia)

“Y-Ya, ada apa?” (Makoto)

"Raja Highland memanggilmu." (Sofia)

“Eh?” (Makoto)
Highland lagi?

Aku pergi ke sana belum lama ini.

“Kenapa kau membuat pandangan bertanya-tanya? Kau mengalahkan Raja Iblis, tahu?” (Sofia)

“Bisakah itu… disebut mengalahkan?” (Makoto)

Rasanya lebih seperti aku baru saja bicara singkat, dan dia mati sendiri.

Satu-satunya pertarungan yang aku menangkan adalah dengan iblis Shuri yang dilemahkan oleh Rosalie-san.

Atau lebih tepatnya, itu sebagian besar adalah kekuatan Eir-sama.

Hm? Jadi aku selama ini ngapain ya?

“Orang yang mengalahkan iblis kuat adalah Rosalie-san, tahu?” (Makoto)

"… Apakah begitu? Tapi menurut Penyihir Merah, orang yang berkontribusi paling banyak kali ini adalah Pahlawan Negara Air, jadi dia berkata bahwa dia akan memberikan seluruh pencapaian mengalahkan Raja Iblis kepada Pahlawan Makoto... Aku mendengar ini dari Kepala Desa Kanan." (Sofia)

“…”

Rosalie-san!

Kau pasti hanya mendorong hal-hal yang menyusahkan padaku!

Sial, kemana dia pergi?

Aku akan menemukannya dan mengeluh.

"Juga, menurut utusan rahasia Putri Noel, dia berkata bahwa akan lebih baik jika kau tidak datang ke Highland." (Sofia)

"… Apa maksudnya?" (Makoto)

Raja Highland adalah ayah dari Putri Noel.

Ayahnya memanggilku, tetapi putrinya menghentikanku - berbau sesuatu.

“Itu sederhana. Royalti Highland pasti telah mempersiapkan bangsawan yang ingin menikahi Pahlawan yang mengalahkan Raja Iblis. Jika kau pergi ke Highland, kau tidak akan bisa kembali. Kau akan dapat memilih dari putri bangsawan mana pun sebagai istri dan memiliki selir sebanyak yang kau inginkan di Highland. Bukankah itu bagus?” (Sofia)

Putri Sofia berkata dengan acuh tak acuh.

“…”

Oi oi, apa kau serius?

Bukankah ini rute yang sama dengan Sakurai-kun?

20 istri?

"Apa yang akan kau lakukan?" (Sofia)

Putri Sofia bertanya padaku dengan pandangan ke atas.

Pada saat itu, pilihan muncul di udara.

[Akankah kau mengambil Harem End di Highland? ]

Iya

Tidak ←

Soal Penempatannya!

RPG Player-san, itu berbahaya!

"Aku tidak akan pergi." (Makoto)

Aku langsung menjawab.

Mendengar ini, Putri Sofia sedikit terkejut dan matanya terbuka lebar.

“Jika kau menikah dengan royalti atau bangsawan Highland, kau akan bisa mendapatkan semua kekayaan di dunia, tahu? Ini bukan negara lemah seperti Negara Air tapi negara terbesar dan terkuat." (Sofia)

Putri Sofia bertanya dengan nada serius.

(Tidak, tapi...) (Makoto)

Aku ingat percakapan dengan Noah-sama dan Eir-sama.

Peluang dikalahkan dalam perang antara manusia dan iblis tinggi.

(Ini bukan waktunya untuk bergabung dengan bangsawan dan bermain-main.) (Makoto)

Aku harus berlatih.

“Aku akan memikirkan hal-hal itu setelah mengalahkan Raja Iblis Agung. Pertama, kita harus meningkatkan kekuatan Negara Air. Maunya sampai 10 pahlawan muncul - kata Eir-sama." (Makoto)

“Pa-Pahlawan tidak bertambah jumlahnya dengan mudah! Eh? Kata Eir-sama? Apa yang kau katakan…?” (Sofia)

Aku tiba-tiba mengubah topik, dan ketenangan Putri Sofia runtuh.

“Mari kita pikirkan tentang skenario di mana kita dikalahkan oleh Raja Iblis Agung juga. Alangkah baiknya memiliki benteng untuk berlindung." (Makoto)

"Tunggu sebentar. Kalah melawan Raja Iblis Agung... Jika Dewi-sama mendengar itu, itu akan buruk!" (Sofia)

Aku malah mendengarnya dari Dewi-sama itu…

Hmm, kenapa Dewi-sama menyembunykan itu sebegitunya dari Oracle miliknya?

Karena itu akan membuatnya cemas?

(Juga, apakah Sakurai-kun tahu tentang pembicaraan masa depan ini?) (Makoto)

Sakurai-kun memiliki Perlindungan Ilahi dari putri Dewa Tertinggi, Jupiter, Dewi Matahari Althena-sama, jadi kupikir mengalahkan Raja Iblis Agung akan mudah baginya.

Dengan apa yang Eir-sama katakan, keraguanku meningkat secara drastis.

"Sofia, aku ingin menyampaikan pesan kepada Putri Noel." (Makoto)

"Tolong tunggu. Aku tidak bisa mengikuti percakapan untuk sementara waktu sekarang..."(Sofia)

Pada saat Putri Sofia dan aku sedang berbicara...

"Makoto!"

“Takatsuki-kun!”

Lucy dan Sa-san bergegas memelukku.

Aku didorong oleh momentum mereka dan jatuh ke tempat tidur.

“Apakah tubuhmu baik-baik saja? Hanya kau yang kutukannya tidak hilang tidak peduli berapa lama waktu berlalu... "(Lucy)

"Wuuh... aku khawatir." (Aya)

"Lucy... Sa-san..." (Makoto)

Mata keduanya memiliki banyak air mata yang mengalir.

Mereka memelukku dengan erat dan tidak menunjukkan tanda-tanda perpisahan.

Tangan keduanya sedikit gemetar.

(Benar... Aku membatu selama seminggu...) (Makoto)

Tentu saja mereka akan khawatir.

"Maaf sudah membuat kalian khawatir." (Makoto)

Aku menepuk kepala keduanya.

“Ya, aku senang kau tampak baik-baik saja. Benar, Lu-chan?" (Aya)

"Ya. He-Hei, apa tidak apa-apa bagimu untuk bergerak?” (Lucy)

“Tidak apa-apa, tapi tubuhku masih agak berat.” (Makoto)

Setidaknya aku bisa berjalan.

Tapi kata-kata Sa-san dan Lucy berikutnya berbeda dari perkiraanku.

“Ayo, Lu-chan! Lakukan yang terbaik!" (Aya)

“Eh ?! Aku orang yang mengatakannya? Uuh… Hei, Makoto, Pahlawan adalah pekerjaan berbahaya yang tidak diketahui kapan mereka akan mati kan…? Kali ini, semuanya ternyata seperti ini. Itu sebabnya…” (Lucy)

Lucy gelisah saat dia mendekatkan wajahnya.

Dia berbisik ke telingaku.

“A-Apa kau ingin melakukan lebih banyak… hal-hal layaknya para kekasih?” (Lucy)

Sesuatu mengalir di punggungku, dan aku merasakan suhu tubuhku meningkat.

“Takatsuki-kun, wajahmu merah.” (Aya)

“Sa-Sa-san?” (Makoto)

Pada saat aku menyadarinya, wajah Sa-san sudah dekat denganku.

(Tunggu tunggu, ini aneh.) (Makoto)

Ini adalah perkembangan yang sangat mendadak, pasti ada seseorang yang menarik tali untuk membuat situasi ini terjadi.

Aku melihat sekeliling dengan gelisah.

Jauh di dalam ruangan aku bisa mendengar dengan Eavesdrop suara Rosalie-san mendesak mereka untuk 'Ayo lakukan! Dorong dia ke bawah!'.

Apa yang orang itu lakukan?

“Playboy.” (Sofia)

(Hah?!) (Makoto)

Aku mendengar kata yang sama seperti sebelumnya dari sisiku.

Sialan! Putri Sofia ada di sini!

“Kau tidak boleh membuat rekan-rekanmu terlalu khawatir.” (Sofia)

Putri Sofia, yang membuat ekspresi merajuk, mengatakan ini dengan nada yang terdengar seperti seseorang yang sedang menghibur anak kecil.

Dia tidak marah?

“Sofi-chan, kamu mengatakan itu, tapi dalam 3 hari ini, kau tidak meninggalkan sisi Takatsuki-kun.” (Aya)

"Kan? Dia bilang dia akan menunggu di malam hari juga kalau-kalau dia bangun kemudian, meskipun pengawalnya mencoba menghentikannya, bukankah itu benar, Aya?” (Lucy)

“Tu-Tunggu! Kalian berjanji untuk tidak memberitahunya!" (Sofia)

Sa-san dan Lucy mengatakan ini seolah-olah menggoda Putri Sofia, dan dia menjadi bingung.

“'… Aah, aku seharusnya pergi bersamanya. Pahlawan Makoto… '.” (Aya)

Sa-san mulai memerankan sesuatu.

Apa ia meniru Putri Sophia ...?

“He-Hentikan! Lakukan lagi, aku akan marah!" (Sofia)

Mengatakan ini, Putri Sofia meraih pundak Sa-san dan mengguncangnya.

"Awawawa!" (Aya)

Sa-san tiba-tiba mulai bergerak-gerak.

"Berhenti! Putri Sofia, sihir esmu bocor!" (Lucy)

Lucy buru-buru mencoba menghentikannya.

Aah, bagaimanapun juga kelemahan Sa-san adalah dingin.

Sofia-san, bukankah mananya longgar?

Saat aku melihat ketiga gadis yang ceria...

“… Semuanya, apa yang kalian lakukan ~?”

Aah, Furiae-san kembali.

Seekor kucing hitam ada di bahunya.

Sepertinya dia kesepian setelah mendengar keributan itu.

(Sungguh melegakan bahwa semua orang baik-baik saja.) (Makoto)

Kami entah bagaimana berhasil mengatasi ini dengan semua orang.

Aku menitipkan tubuhku yang masih lemah ke tempat tidur dan memejamkan mata.

Aku harus tidur sekali lagi.

Sambil mendengarkan suara rekan rekanku…

Dan dengan cara ini, petualangan kita di Spring Log berakhir.