Novel The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 184 : Firasat Buruk


Pagi.

Kastil itu dalam 
keributan.

"Baiklah, aku akan meninggalkan Christa dalam perawatanmu."

“Ya, serahkan dia padaku.”

Mengatakan demikian, Finne meninggalkan ruangan bersama Christa.

Alasan keributan itu adalah kedatangan tiba-tiba dari pembesar elf itu.

Meskipun Kekaisaran telah mengirim agen untuk mencari mereka, kami tidak memperhatikan kehadiran mereka sampai mereka memasuki ibukota kekaisaran.

Mereka mungkin tidak menggunakan sihir konvensional untuk menyembunyikan diri mereka sendiri, melainkan semacam sihir rahasia elf.

Mereka pasti menggunakannya untuk melakukan beberapa tindakan rahasia sebelum mereka tiba di sini.

Berkat itu pihak kami dilemparkan ke dalam keributan tetapi fakta bahwa mereka tampaknya tidak peduli memang seperti para elf sekali.

Aku menuju ke balkon dan melihat para elf yang baru tiba.

Pembesar elf sudah turun dari gerbongnya.

Di bawah sana, elf berambut biru berdiri di sana dikelilingi oleh elf cantik.

ELf lain di sekitarnya memang cantik, tetapi dia bahkan lebih cantik dari mereka.

"Jadi itu adalah cucu dari kakak perempuan mereka ya."

Dia adalah wanita dewasa dengan tubuh yang langsing.

Dia jelas berada di luar preferensi Trau-niisan dan Sieg.

Dia bukan loli maupun erotis. Yah, karena itu Sieg, dia seharusnya senang selama itu cantik. Ia bahkan tetap mengutamakan wanita dengan proporsi yang kaya sekalipun.

Aku sedang mempersiapkan diri karena para elf semuanya cantik tetapi aku senang dia terlihat seperti ini. Aku khawatir tentang apa yang harus dilakukan jika penampilannya bias di kedua sisi.

Namun, ketika aku melihat elf berambut biru itu, aku merasa ada sesuatu yang salah tentang dia.

Aku mencoba untuk menemukan sumber perasaan itu dengan mengamatinya dengan cermat tetapi seseorang memanggilku dari belakang.

"Pangeran Arnold."

Mendengar suara itu, aku mengalihkan pandanganku dari elf berambut biru dan melihat ke belakang.

Aku mungkin memberi prioritas untuk tetap mengamati elf berambut biru itu, jika itu adalah Orihime tapi aku tidak bisa mengabaikan orang ini.

“Bukankah ini Saint Leticia. Sudah lama."

“Ya, sudah lama sekali.”

Mengatakan demikian, Leticia berdiri di depanku.

Tingginya sekitar 160 sentimeter ya. Dia tidak banyak berubah sejak 5 tahun yang lalu jadi agak aneh memandangnya kebawah seperti ini.

“Kalian berdua menjadi lebih tinggi.”

“Kami kembar. Jika Leo semakin tinggi, aku tidak akan hanya tetap pada ketinggian yang sama bukan.”

"Itu benar. Tapi sepertinya kepribadian kalian masih sangat berlawanan satu sama lain."

“Akan sangat tidak menyenangkan jika kami memiliki kepribadian yang sama persis juga kan? Leo adalah pria yang serius jadi aku baik-baik saja dengan bersikap seperti ini. Jadi, apa yang kau butuhkan denganku? Apakah kau mungkin tidak puas dengan sambutan Leo?”

“Tidak, Pangeran Leonard tidak msalah. Aku hanya ingin menyapamu.”

Leticia mengatakannya sambil tersenyum.

Senyuman polos.

Senyuman itu tidak berubah sejak aku melihatnya terakhir kali.

Yah, itu bukan satu-satunya bagian yang tidak berubah.

"Apakah begitu. Kupikir kau mungkin kesal karena dia sangat kaku tetapi tampaknya kekhawatiranku tidak perlu. "

“Kesal……. Aku tidak menganggapnya seperti itu sama sekali.”

“Tapi menurutmu dia bersikap kaku, kan?”

“Bu, bukan itu…… .tapi.”

"Tapi?"

“Aku hanya berpikir bahwa tidak apa-apa jika dia memperlakukanku dengan sedikit intim. Ini tidak seolah aku mengeluh, lihat!! Aku hanya ingin memberinya beberapa poin untuk ditingkatkan!”

Aku menertawakan Leticia yang mati-matian berusaha menyangkal bahwa dia tidak puas dengan Leo.

Dia masih canggung seperti sebelumnya.

Meskipun dia dapat dengan tegas menangani tindakan jahat terhadapnya, karena dia lemah terhadap niat baik orang lain, dia sering mengalami masalah meminta bantuan ketika dia bermasalah seperti ini. Itulah kelemahannya.

Itulah yang dia bicarakan dengan Ibu sekitar 5 tahun yang lalu.

Ketika pelayan mengikutinya ke kamar mandi seperti itu adalah hal yang biasa dilakukan, dia dengan susah payah berbicara dengan ibuku tentang itu. Lagipula, Leticia bukan kelahiran-tinggi sebegitunya.

Dia berada di posisinya saat ini karena dia diakui oleh staf suci tetapi posisi aslinya tidak seperti itu. Aneh baginya melihat orang lain mengikutinya ke kamar mandi.

Itu sebabnya dia pergi berkonsultasi dengan ibuku yang juga merupakan kelahiran biasa.

Dia diberitahu bahwa dia bisa menyuruh mereka untuk mundur jika dia merasa tidak nyaman tetapi dia tidak bisa melakukannya karena para pelayan melakukannya atas niat baik mereka. Pada akhirnya, sepertinya Ibu mengirimkan pesan tentang kekhawatirannya kepada para pelayan dan masalahnya telah teratasi.

Kelemahannya yang sama masih belum berubah.

“A, Ada apa!? Tawa itu! Sangat buruk untuk menertawakan seseorang yang dalam masalah tahu!"

"Jadi kau mengakui kau bermasalah?"

“I, itu hanya kiasan! Aku tidak bermasalah sama sekali! Aku hanya berpikir dia terlalu berlebihan, itu saja!"

“Kalau begitu tolong katakan itu pada orangnya sendiri.”

“I, itu…….”

Leticia bergumam dengan susah payah.

Tentu saja, dia tulus ketika dia berusaha keras untuk menyapaku tapi dia mungkin ingin memintaku untuk mengatasi kekakuan Leo yang berlebihan.

Sejak awal, dia ingin Leo atau aku menyambutnya karena dia ingin menghindari hal ini.

Mungkin terlihat jelas jika kau memikirkannya tetapi karena Leo adalah orang yang serius, dia dengan serius berusaha menghiburnya.

Dia pasti terlalu kaku karena itu. Tetap saja, karena dia begitu serius, dia tidak bisa memaksa dirinya untuk mengatakan itu padanya.

Itu pasti masalahnya.

"Aku mengerti. Aku akan memberitahu Leo untuk lebih santai. Saint-sama memilihnya karena dia tidak ingin dia kaku."

"Terima kasih banyak! Sudah kuduga, Pangeran Arnold benar-benar orang yang baik…… Ha!? Kau tahu apa yang aku khawatirkan dan kau masih pura-pura tidak tahu!?”

“Karena kau tidak ingin secara jujur ​​mengatakan bahwa kau bermasalah, aku hanya menggodamu sedikit.”

“Menggoda!? Aku tidak bisa merasakan apa pun selain niat jahat dari tindakanmu! Pangeran Arnold! Kau mungkin melupakan ini tapi aku sebenarnya lebih tua darimu, tahu!”

"Apakah itu benar? Aku belum pernah melihatmu bertingkah seperti orang yang lebih tua sebelumnya. "

“Apa!? Aku tidak bisa menutup telinga untuk yang itu tahu!"

Sejak dulu, Leticia telah mencoba mengajukan banding bahwa dia lebih tua.

Dulu, ketika dia sedikit lebih tinggi dari kami, dia dulu bersikeras bahwa dia yang lebih tua tapi sekarang dia tidak bisa melakukan itu lagi.

Karena aku ingin tahu tentang bagaimana dia bersikeras bahwa dia lebih tua kali ini, aku menggodanya lagi.

“Tidak peduli dari sudut mana kau melihatku, aku lebih tua darimu! Aku adalah wanita yang prima dan semengah! Ini ketenangan orang dewasa lho!"

“Apakah kau bersikap 
prima dan semengah sekarang?”

"Tentu!"

Darimananya? Aku menjawab dengan pertanyaan itu tetapi dia hanya membalas dengan keras kepala.

Mungkin tidak ada gunanya mengatakan lebih dari ini. Dia tetap menganggap dirinya 
prima dan semengah. Dia orang yang seperti itu.

Namun, aku dapat mengatakan bahwa wanita yang 
prima dan semengah tidak akan menunggangi griffon.

“Baiklah, mari kita berhenti di situ.”

“Entah bagaimana….. caramu mengatakan itu terdengar seolah kau memiliki makna tersembunyi………”

“Tidak ada arti tersembunyi sama sekali.”

Aku menahan tawa dan membalas.

Dia memberikan tatapan curiga ke arahku tapi segera mengabaikannya setelah itu.

Kukira sudah saatnya aku berhenti menggodanya.

Akan buruk jika dia dalam suasana hati yang buruk.

“Kalau begitu tolong jaga Leo. Aku akan memberitahunya untuk lebih santai di dekatmu."

"Terima kasih. Aku juga….. ingin membuatnya tetap menyenangkan sampai akhir. ”

"Sampai akhir?"

“Aku hanya berbicara kepada diriku sendiri. Jangan khawatir, tidak akan ada masalah untukmu.”

Mengatakan demikian, Leticia tersenyum dan berbalik.

Punggungnya terlihat agak kesepian.

Aku ingin mengatakan sesuatu padanya tetapi aku menyerah.

Tergesa-gesa melakukan sesuatu tanpa informasi yang tepat hanya akan menimbulkan masalah.

“Sebas.”

"Ya, tuan."

Berpikir bahwa dia bersembunyi di sekitar sini sambil menghapus keberadaannya, aku memanggilnya.

Dia kemudian muncul di balkon.

"Sepertinya ada yang salah dengan dia."

"Tampaknya begitu, Tuan."

“Lihat itu. Apa pun baik-baik saja, aku tidak bisa bergerak tanpa informasi apa pun."

"Aku menyarankan bahwa akan lebih baik untuk tidak menyelidiki lebih dalam masalah negara lain, Tuan."

“Aku membutuhkan lebih banyak informasi untuk menentukan itu. Dia berkata [sampai akhir]. Itu tidak seperti dia. Aku yakin pasti ada sesuatu yang terjadi."

“Dari itu saja? Mungkin maksudnya ini akan menjadi kunjungan terakhirnya ke Kekaisaran? Dia tidak akan bisa bergerak dengan bebas jika dia menikahi seseorang. Mungkin itu yang dia maksud?”

“Jika seperti itu maka tidak apa-apa. Tidak peduli siapa yang dia pilih untuk dinikahi, itu adalah urusan Kerajaan. Tetapi jika itu adalah sesuatu yang berbeda maka kita akan ikut terlibat masalah. "

“Dengan kata lain…… nyawa Saint-sama mungkin dalam bahaya?”

“Begitulah adanya. Jika dia meninggal selama kunjungannya ke Kekaisaran, itu akan menyebabkan masalah besar. Apalagi orang yang mengurusnya sekarang adalah Leo.”

“Kupikir kau terlalu memikirkannya, tuan………”

Gumam Sebas.

Benar sekali. Kemungkinan bahwa aku hanya terlalu memikirkannya lebih tinggi.

Siapapun bisa mengucapkan kata 'sampai akhir'.

Tapi saat aku mendengar dia mengatakannya.

“Aku punya firasat buruk. Sayangnya, ketika aku memiliki firasat buruk tentang sesuatu, itu sering kali tepat sasaran.”

“Jika kau bersikeras maka aku akan memulai penyelidikan. Namun, jika aku bergerak, pengawal di sekitar Finne-sama akan semakin tipis.”

“Aku akan menunjuk ksatria kekaisaran untuk rincian keamanannya. Jika tidak ada yang tidak biasa yang terjadi maka itu sudah cukup."

Dalam hal ini, keamanan pribadi Leticia juga terjamin.

Tetap saja, aku tidak bisa mengabaikan firasat burukku ini.

“Jika seseorang mengincar nyawanya atau hidupnya dalam bahaya, pasti ada informasi tentang hal itu yang beredar. Dia itu penting bagi seseorang. "

“Dimengerti. Tolong serahkan ini padaku."

Mengatakan demikian, Sebas menghilang dari tempatnya.

Aku mengalihkan pandanganku ke balkon tapi elf berambut biru itu sudah pergi. Dia pasti sudah memasuki kastil bersama Christa dan Finne.

Kukira aku harus mencari alasan perasaan aneh itu lagi lain kali.

“Serius, aku tidak bisa beristirahat sama sekali."