Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
SS 1:  [Alfine: Tiran yang Tidak Sadar]


※ POV Alfine
menjengkelkan, menjengkelkan, menjengkelkan!

Finn meninggalkan posisinya dari sampingku untuk hidup mandiri, dia menjadi sombong dan mengerikan!

Selain itu, meskipun Finn tidak berguna, dia bahkan secara menyeluruh menyiapkan dana pelarian untuk memastikan kehadirannya terhapus.

Agar aku bisa tinggal bersama Finn, aku membeli rumah baru di ibu kota dengan uang yang kutabung dari menerima permintaan sebagai petualang, dan sekarang aku menggigit kukuku.

Di meja di depanku, peralatan dan uang berkualitas tinggi yang kuberikan untuk Finn disatukan dengan kertas dengan detail tertulis.

Untuk Finn yang tidak akan bekerja saat aku tidak ada, aku membelikannya peralatan yang tidak mungkin dibeli dengan uang, memberinya uang yang menurutku cukup baginya untuk hidup dalam kemewahan, ー dia dengan bersih meninggalkan semuanya.

Kemudian pada saat itu… Aku tidak percaya dia bahkan mengembalikan pedang yang kami bagikan bersama ketika kami datang ke ibukota untuk pertama kalinya.



TLN : Keknya, mereka dulu saling ngasih pedang... Ada 2 pedang, dan mereka ngasih ke masing2 dari mereka... Ato mungkin itu pedang yang mereka pake barengan dan cuman ada 1.... gw juga gak terlalu ngeh =="


Aku melihat pedang yang kubeli untuk Finn, dan kemudian kekuatan yang kugunakan untuk menggigit kuku menjadi lebih kuat.

Itu adalah kebiasaan yang kumiliki ketika aku kesal, aku selalu dinasehati oleh Finn untuk berhenti, tetapi aku selalu tidak bisa berhenti.

Meskipun kami akhirnya bisa bersama sepanjang waktu, apa yang membuat Finn tidak puas?

Sungguh, ini tidak mungkin nyata, tapi…

Ah ~, itu membuat frustrasi.
Aku tidak dapat mengurangi rasa frustrasiku hanya dengan menggigit kuku, dan aku menendang meja di depanku dengan seluruh kekuatanku.

Kemudian, pintunya diketuk.

"Alfine-sama, ada masalah apa?"

Orang yang membuka pintu adalah seorang pria tua yang dipekerjakan sebagai manajer dan kepala pelayan mansion.


Karena aku menjadi seorang bangsawan, aku harus mempelajari berbagai etiket, setelah membeli rumah besar aku mempekerjakan dia yang merupakan seorang kepala pelayan yang telah lama melayani mantan bangsawan.

Selain Finn, tidak diketahui bahwa aku, Dewi Pedang Tanpa Cela, memiliki kebiasaan buruk menggigit kuku.

Aku melepaskan mulutku dari kuku yang kugigit.

Kepala pelayan membuka pintu dan masuk.

Aku terkesan bahwa dia antusias tentang pekerjaan, tetapi jika itu Finn, dia akan membaca suasana hati dan tidak mau masuk.

Aku merasa sedikit kesal pada kepala pelayan yang tidak berpengalaman dalam melayaniku, dan menunjukkan ekspresi terbaikku.

“Bu, Bukan apa-apa. Mengesampingkan itu, apakah kau telah mengirim permintaan untuk mencari lokasi di mana Finn kemungkinan besar berada kepada para petualang?"

“Seperti yang diminta, aku telah menghubungi guild petualang untuk mengirim petualang ke tempat yang ditentukan oleh Alfine-sama, tapi sayangnya, sepertinya Finn-sama sendiri tidak ingin ditemukan.”

Kepala pelayan dengan santai melaporkan hasil pencarian Finn, tetapi tampaknya tidak ada hasil.

Sebenarnya, jika aku mencarinya sendiri, aku seharusnya bisa menemukannya dalam satu kesempatan, tapi karena aku menerima gelar kebangsawanan dari kerajaan dan menjadi seorang kesatria, aku memiliki berbagai tugas yang harus dilakukan, jadi aku tidak punya pilihan selain meminta orang lain. Orang untuk melakukan pencarian.

Serius, kemana dia pergi!
Yah, sepertinya dia tidak memberi tahu para petualang dan orang-orang yang dia kenal, biarkan aku memikirkan semua orang yang melihatku memeperlakukan Finn dengan kasar.

Aku memiliki citra Dewi Pedang Tanpa Cela, kau tahu. Bayangngkan!

Ah ー, ketika aku mengingatnya, aku menjadi frustrasi lagi... jika kepala pelayan tidak mundur dengan cepat, aku mungkin tidak dapat menahan untuk tidak menggigit kukuku.

“Terima kasih atas laporannya. Tentang Finn, beri tahu mereka untuk memperluas pencarian ke kota-kota tetangga. Tidak peduli berapa banyak uang yang kau keluarkan. Pastikan untuk menemukannya."

"Aku mengerti. Aku akan memperluas jangkauan pencarian ke kota tetangga."

Setelah menerima instruksi, kepala pelayan meninggalkan ruangan, dan aku menggigit kukuku lagi.

Aku pasti akan menemukannya, membuatnya dogeza di depanku dan berkata, “Maaf, ini salahku karena tidak berpikir dengan baik. Aku akan melakukan apa saja, biarkan aku tetap di sisimu."