Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 17 : Momen di Pagi hari


Tadi malam, Sanctuary yang kubangun di seluruh perkemahan sebelum makan malam memungkinkan kami melewati malam tanpa masalah.

Meskipun Sanctuary didirikan, ini adalah bagian terdalam dari hutan dengan kepadatan monster yang tinggi, jadi untuk menjaga dari serangan monster secara diam-diam, kami bergiliran untuk tidur di malam hari dan berjaga-jaga sebagai penjaga.

Namun, sebagian besar monster tidak dapat menerobos Sanctuary yang kudirikan, menyerah dan pergi, tetapi ada satu 《Macan Listrik》 yang datang ketika aku menjadi penjaga saat fajar.

Setelah itu, sambil berpikir ー tidak bisa menerobos Sanctuary, huh ー Aku menjatuhkan Macan Listrik dan memutuskan untuk mencabut taring listrik dan kulitnya, lalu matahari terbit dan semua orang yang sedang tidur mulai bangun.

Kemudian, setelah beberapa saat, baunya mulai harum, dan Noelia memanggilku.

“Frick-sama, sarapan sudah siap. Maaf telah membuat hidangan sederhana ini dengan sisa makanan kemarin, tapi tolong makanlah."

Di tangan Noelia, ada hidangan dengan irisan tipis daging Naga Kadal yang diapit di antara roti dan cangkir berisi minuman panas.

"Terima kasih. Aku akan segera mencuci tanganku. "

“Kalau begitu, aku akan menunggumu. Tolong kembalilah sebelum dingin, oke.”

“Ah, baiklah.”

Membalas Noelia, aku pergi mencuci tangan yang sempat membasmi Macan Listrik di tempat penyiraman di perkemahan untuk membersihkannya dari kotoran.

Ketika aku kembali, aku menerima sarapan pagi dari Noelia yang sedang menunggu dan memakannya.

Meskipun hanya dibumbui dengan garam, daging segar dari Naga Kadal sangat lezat.

Daging Naga Kadal yang disembelih dengan baik diperdagangkan dengan harga tinggi. Ini karena bangsawan di setiap daerah sangat menghargainya.

"Lezat sekali."

“Frick-sama sangat ahli dalam membuang darah, jadi sangat enak bahkan hanya dengan memanggangnya dengan garam. Dalam kasusku, saat terakhir kali aku makan daging yang mengeluarkan darah sedikit, itu berbau darah. Tapi kali ini, ternyata sangat enak.”

Noelia yang sudah menyiapkan makanan dan belum sarapan juga duduk di sampingku dan makan bersama

Putri dari Frontier Count Lloyd, Noelia, adalah seorang anak eksentrik yang menjadi murid penyihir untuk belajar sihir dan menjalani kehidupan petualang untuk menguji sihirnya dalam pertempuran nyata.

Jadi, dia juga bisa menangani kehidupan kemah tanpa masalah, yang akan diributkan oleh putri bangsawan normal.

“Tubuh kecil Naga Kadal memudahkan darah beredar ke seluruh tubuhnya. Jika kau tidak mengeluarkannya sekaligus, baunya akan meresap ke daging."

Saat mengajari Noelia cara menyembelih Naga Kadal, aku teringat pada Alfine.

Keterampilan memasaknya terlalu menghancurkan, dia tidak bisa membuat sesuatu yang bisa dimakan.

Itu sebabnya, aku ー yang secara alami harus bertanggung jawab atas memasak ー harus melakukan segalanya mulai dari mencari bahan dan membuat hidangan.

Kalau dipikir-pikir, setelah aku bertugas memasak, Alfine meninggalkan tugas-tugas seperti bersih-bersih dan mencuci dan menyerahkannya kepadaku.

Mungkin dia sampai pada keputusan yang tepat bahwa aku, yang memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan rumah, secara alami harus melakukannya.

Tapi alasan aku bisa melakukannya hanya karena aku sudah terbiasa…

“Frick-sama, ada apa?”

"Ah tidak. Tidak ada. Daripada itu, jika kau menyantap sarapan dengan santai, semua orang akan meninggalkanmu, tahu.”

“Eh? Ah iya. Benar sekali. Aku akan cepat. "

Aku memeras sisa roti ke dalam mulutku dan menuangkannya dengan minuman, seolah-olah untuk menghilangkan kenangan buruk.

Noelia juga melakukan hal yang sama sepertiku.

"Terima kasih atas makanannya."

“Tidak, tidak masalah. Aku akan mencucinya, jadi lanjutkan persiapanmu saja, Frick-sama. Koperku kecil, jadi tidak perlu banyak waktu untuk mempersiapkannya."

"Terima kasih. Aku akan menerima kebaikanmu.”

Aku menyerahkan peralatan makanku kepada Noelia dan memutuskan untuk mulai berkemas untuk bepergian.

Hari ini kami akan pergi ke "Lubang Abyss" untuk melakukan tujuan sebenarnya dari tim investigasi, untuk mengunjungi kuburan orang-orang yang telah gugur dalam pertempuran di "Invasi Besar".

Jaraknya sudah dekat, jadi ketika kunjungan kuburan selesai, kami akan segera kembali ke Youg Hannotes.

"Nah, sekarang, haruskah aku mengemas ini ke dalam tasku?"

Di depanku adalah bahan dari dua Naga Kadal yang kuburu kemarin.

Apa pun selain daging, seperti sisik, selaput sayap, taring dan juga tulang berguna sebagai bahan untuk armor dan senjata dan bisa diserahkan ke Guild Petualang dengan harga tinggi.

Dikatakan bahwa tidak ada bagian dari Naga yang harus dibuang, tetapi anak itu, Naga Kadal juga sama.

Taring Macan Listrik yang menghasilkan listrik juga populer sebagai bahan senjata, dan bulunya banyak diminati sebagai bahan pelindung untuk melindungi dari listrik.

Aku mengemas bahan-bahan itu di tasku dan mengurangi beratnya dengan Weight Saving yang kupelajari kemarin.

Aku mengkonfirmasi beratnya dengan membawa tas di punggungku.

Tidak seperti sebelumnya, ini jauh lebih ringan.

“Baiklah, jadi lebih ringan. Ini seperti tidak memiliki apa-apa di pundakku."

“Frick-dono… kami punya permintaan.”

Para ksatria pengawal berbicara denganku yang telah selesai berkemas.

"Permintaan?"

“Ya, jika memungkinkan… Jika kau masih memiliki kelebihan dalam kekuatan sihirmu, bisakah kau menggunakan Weight Saving itu di tas kami?”

“Ah, jadi ini tentang itu. Itu hampir tidak mengkonsumsi kekuatan sihir, jadi tidak apa-apa kok. Bagasi yang lebih ringan membuatnya lebih mudah untuk bergerak.”

"Ka-Kami berhutang budi padamu."

Para ksatria pengawal menundukkan kepala seolah mereka menyesal.

Meskipun para ksatria dilatih, barang bawaan yang berat tampaknya membebani mereka, dan tampaknya ksatria yang membawa tas yang diaplikasikan dengan Weight Saving kemarin menekankan efeknya pada rekan-rekannya.

Aku merapalkan Weight Saving pada tas ksatria pendamping yang menyelesaikan persiapan mereka.

Para ksatria yang belum pernah mengalaminya terkejut ketika mereka memeriksa beratnya.

"Bocah, apakah kau akan merusak ksatria pengawalku?"

Frontier Count Lloyd, yang telah menyelesaikan persiapannya, memanggilku, yang telah selesai merapalkan Weight Saving pada bagasi ksatria.

"A-Apa itu salah?"

Lloyd menatapku dan para ksatria pengawal dengan tatapan tajam.

“Maksudku, hanya bangsawan sampah yang bersembunyi di Ibukota yang akan berpikir seperti itu. Jika sihir bocah itu mengurangi beban para ksatria pengawalku, bahaya diriku yang sedang dikawal akan berkurang juga. Kau dapat menggunakannya dengan bebas."

“Haa, terima kasih banyak.”

Rupanya, dia tidak marah karena menggunakan sihir untuk mengurangi beban para ksatria pengawal.

Karena dia sendiri adalah seorang petualang, dia sepertinya tahu kesulitan membawa barang bawaan, jadi dia tidak menegur para ksatria, dan mungkin karena dia merasakan keraguan para ksatria, dia mengatakannya untuk mereka.

"Lloyd-sama, sudah waktunya untuk pergi."

"Maaf aku terlambat. Aku juga sudah menyelesaikan persiapanku."

Noelia yang sedang bersih-bersih sudah datang juga, dan semua persiapan sudah selesai.

“Nah, sepertinya persiapan kita sudah selesai, jadi ayo berangkat.”

Menurut perintah Lloyd, setelah kami meninggalkan kamp, ​​kami berangkat ke tujuan akhir kami, Lubang Abyss.