Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 11  :  Aku Memutuskan untuk Hidup sebagai Pendekar Pedang Sihir


“Selanjutnya, mari kita coba melihat apakah itu bisa digunakan dalam pertempuran. (Fire Arrow) pertama tampaknya telah memprovokasi sarang Semut Raksasa. Aku tidak akan membuat kesalahan yang sama seperti kemarin, jadi Frick-sama tidak perlu khawatir dan silahkan berlatih sihir dalam pertempuran."

Sekelompok besar semut dengan tubuh hitam besar sedang merangkak keluar dalam jumlah besar dari lubang besar di tanah yang ditunjuk oleh Noelia.

Lima puluh, tidak, lebih dari enam puluh?

Mereka bukanlah lawan yang kuat, tapi akan merepotkan untuk dikelilingi oleh kerumunan mereka.

Mereka adalah jenis lawan yang tidak ingin kau hadapi hanya dengan pedang.

Tapi sekarang, aku punya sihir.

Aku melihat sekelompok semut raksasa yang muncul satu demi satu dari tanah, dan segera mengaktifkan (Fire Arrow).

Panah api yang terbang menghantam kepala Semut Raksasa ー yang mendekat ー secara langsung, meledakkannya, dan membakar tubuhnya.

Ia bisa menembus kulit keras Semut Raksasa itu dalam satu tembakan ya… sihir itu luar biasa.

Namun, sepertinya akan terlalu merepotkan jika aku melakukannya satu per satu.

Kalau dipikir-pikir, Noelia mengatakan bahwa sihir adalah kekuatan imajinasi.

Jika aku membayangkan menembak beberapa (Fire Arrow), apakah itu akan diaktifkan begitu juga?

Aku merasa akan menyenangkan untuk mencoba sedikit memodifikasi mantra.

Aku mendekati kerumunan Semut Raksasa yang mendekat, dan memutuskan untuk mencoba beberapa (
Fire Arrow).

"『 Burulah musuhku sebagai sekelompok panah panas yang terbakar, (Fire Arrow Barrage) 』"

Aku membayangkan bahwa lebih dari 100 (
Fire Arrow) terbang ke arah musuh dan membentuk mereka.

Kemudian, aku mengayunkan pedang yang aku arahkan ke kerumunan Semut Raksasa.

“Frick-sama, sihir apa yang kau-!? Itu adalah mantera (
Fire Arrow), bukan!?”

Noelia, yang sedang melantunkan mantra untuk membela diri, matanya membulat ketika dia mendengar mantraku.

“Aku mencoba untuk melihat apakah mantra sihir yang dipasang pada pertempuran sebenarnya akan diaktifkan atau tidak. Jika gagal, bantu aku. ”

Pada saat yang sama aku mengatakannya, banyak (
Fire Arrow), yang memancarkan cahaya yang menyilaukan, ditembakkan sekaligus dari ujung pedang yang aku ayunkan ke bawah.

Rupanya aktivasi tampaknya telah berhasil, dan (Fire Arrow) yang ditembakkan mengejar Semut Raksasa yang berada dalam garis pandanganku ー dan diakui sebagai musuh ー, dan memukul mereka satu demi satu.

Noelia, yang sedang melihat situasi, tercengang dan menjatuhkan tongkatnya ke tanah.

“A-Aku tidak tahu sihir semacam ini… kecepatan yang memusnahkan dan kekuatan membidik yang sungguh hebat…”

(
Fire Arrow) yang dilepaskan menghantam kepala Semut Raksasa terakhir, dan orang-orang yang telah kalah target mereka menghantam tanah dan meledakkan beberapa api.

“Aku hanya membayangkannya dan kemudian memikirkan mantranya, tapi tanpa diduga, itu berhasil. Seperti yang dikatakan Noelia, "sihir adalah kekuatan imajinasi", benar."

“I-Itu salah. Arti dari kata "sihir adalah kekuatan imajinasi" yang Frick-sama katakan berbeda dari apa yang aku katakan!"

Meski biasanya ekspresi wajah dan suara Noelia berbeda, ekspresi wajah dan suaranya kini serasi.

Ternyata, sihir yang kugunakan adalah sesuatu yang berbeda.

Aku baru saja membentuk mantera dengan imajinasi, menyesuaikan kekuatan, dan mengaktifkannya dalam bentuk yang sesuai dengan pertempuran sebenarnya, kan.

Aku ー yang pernah hidup sebagai pendekar pedang ー berpikir bahwa beginilah kekuatan sihir sebenarnya? memusnahkan banyak lawan sempurna untuk pertempuran yang sebenarnya.

“Mungkin, apakah itu tidak baik?”

“Itu tidak baik. Aku terkejut bahwa sihir yang diaktifkan oleh Frick-sama begitu luar biasa. Aku tidak bisa membayangkan banyak (
Fire Arrow) terbang dengan gerakan yang begitu rumit.”

Noelia sedang menatap sosok Semut Raksasa yang masih terbakar dengan kepala terpesona oleh sihirku.

Untuk saat ini, aku tidak berpikir dia marah, dan sepertinya dia menerima sihir yang sebelumnya.

Meski begitu, berkat Noelia, aku berhasil mengatur kekuatannya, dan aku juga paham bahwa sihir yang tak terduga bisa dengan mudah tercipta.

Aku mengalami kesulitan dengan pedang saja ketika diserang dengan krumunan, tetapi aku yakin bahwa sihir dapat digunakan pada saat-saat seperti itu.

Aku berpikir untuk makan sebagai petualang hanya dengan pedang, tapi tampaknya bahkan seorang pendekar pedang yang juga bisa menggunakan sihir bisa bertarung dalam banyak pertempuran, dan untungnya aku memiliki banyak kekuatan sihir yang tidak terpakai.

Ada para petualang yang menggunakan pedang dan sihir bahkan di ibukota kerajaan, tapi jika kuingat dengan benar, mereka disebut pendekar pedang penyihir atau pendekar pedang sihir.

Alfine berprasangka sebagai bid'ah, tapi lebih baik menyebut diriku sebagai pendekar pedang sihir agar dia tidak bisa menemukanku.

Pendekar pedang sihir Frick… kalau begitu, tidak ada yang akan mengira aku pendekar pedang Finn.

“Noelia, terima kasih, aku bisa menggunakan sihir, dan aku akan menyebut diriku Pendekar Pedang Sihir mulai hari ini. Sekali lagi, sebagai Pendekar Pedang Sihir Frick, aku akan meminta Penyihir Tak Terbatas Noelia-jou, untuk terus mengajariku sihir. Maukah kau menerimanya?”

Aku melihat bangkai Semut Raksasa yang terbakar dan mengulurkan tangan ke Noelia, yang bingung.

“Eh, ah, ya. Jika kau tidak keberatan dengan sihir kasarku, itu akan menjadi makanan bagi Frick-sama untuk tumbuh."

Noelia melihat tanganku yang terulur dan menggenggamnya.

Dia adalah seorang gadis dengan banyak perilaku yang aneh, tetapi didalamnya bukanlah gadis yang buruk.

Namun, dia adalah seorang anak yang menunjukkan minat yang tidak biasa pada sihir, dan sepertinya kelemahannya adalah ketika dia menemukan sesuatu yang dia minati, dia akan lupa untuk melihat sekelilingnya.

Meskipun, menurut cerita yang kudengar dari Rebecca, dia adalah yang paling berpengetahuan ー dan merupakan kebanggaan Youg Hannotes ー dalam hal-hal yang berkaitan dengan pengetahuan sihir di zaman ini.

Tidak ada orang yang lebih mampu selain dia untuk dimintai sebagai guru sihir.

Aku ー untuk memanfaatkan sebaik-baiknya bakat terpendam dalam diriku ー memutuskan untuk meminta Noelia menjadi guru sihirku untuk mengembangkan bakatku.