Novel The Villain Daughter Enjoys Her Seventh Life as a Free-Spirited Bride (Hostage) in a Former Enemy Country Indonesia
Chapter 33



Ketika Rishe memberi tahu Elise apa yang ingin dia lakukan, dia mengangguk dengan rasa ingin tahu dan dengan rela mengulurkan tangannya. 

Duduk di hadapannya, Rishe pertama-tama mendisinfeksi jari-jari rampingnya. 

Memastikan tidak ada goresan yang menyengat di kuku atau ujung jarinya, dia mulai bersiap. 

“Di Negara-negara Timur jauh dari sini, ada budaya mewarnai kuku dengan bunga. Ini adalah kombinasi dari budaya dan penguatan seni kuku." 

Dia mencelupkan kuasnya ke dalam cairan dan menjelaskan sambil mengecat kuku Elise. 

Elise mendengarkan dengan penuh rasa ingin tahu saat dia berbicara tentang negeri yang jauh. 

“Apakah itu berarti kuku akan lebih kuat? Punyaku selalu rapuh."

“Area yang diaplikasikan seharusnya tidak terlalu rentan retak. Tapi hal terbaik yang dapat kau lakukan adalah makan makanan yang seimbang antara daging, ikan, dan kacang-kacangan." 

Kuku adalah bagian dari kulit. Apa yang baik untuk kulit juga bagus untuk kuku. 

"Daging, ikan, kacang-kacangan," gumam Elise dan mengangguk. 

“Aku akan ingat. Mulai sekarang, aku akan memastikan aku bisa makan dari gajiku." 

“Aku tahu keluargamu berada dalam situasi yang sulit.” 

“Kami miskin dan aku memiliki banyak saudara laki-laki dan perempuan. Sekarang, jika kami berhasil mendapatkan daging atau sayuran, itu akan diberikan kepada adik-adikku." 

Rishe telah mendengar tentang itu ketika dia belum menjadi pelayannya. 

Elise bekerja untuk berkontribusi pada keluarga dan dia berkata dia benar-benar ingin dipekerjakan di kastil sebagai pelayan.

Aku pernah mendengar ada kota kumuh di negara ini sebelumnya. Seingatku, dalam perjalanan ke Garkhain, saat jeda setelah diserang oleh bandit… 

Saat itu, dia diberitahu bahwa salah satu ksatria, yang merupakan pengikut Arnold, berasal dari favela. 

Bahkan kebijakan Yang Mulia Arnold tidak menyelamatkan semua orang. Pertama-tama, kebijakannya sebagian dihalangi oleh orang lain… 

Dengan pemikiran itu, dia selesai menerapkan larutan primer ke semua kukunya. 

Saat dia akhirnya mencelupkan kuas ke dalam getah yang diwarnai bunga, mata Elise terpaku pada kuas. Sementara dia dengan hati-hati menerapkannya secara merata, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak heran. 

“Sungguh, itu sangat indah. Aku belum pernah melihat sesuatu yang secantik ini sebelumnya." 

Else adalah gadis yang sangat sadar mode.

Dia tampak menikmati memilih gaun Rishe dan menata rambutnya setiap hari. Dia juga sangat cekatan dengan tangannya, jadi dia mungkin bisa mengecat kukunya dengan baik. 

“Saat ini warnanya hanya pink, tapi beri tahu aku warna favoritmu juga. Kuharap kau akan menerimanya setelah selesai." 

“Ti-Tidak. Sia-sia aku mengambil sesuatu yang begitu indah. Kupikir aku akan menolaknya." 

“Oh, tidak, tidak sama sekali. Aku akan dengan senang hati membiarkan Elise dan yang lainnya menggunakannya.” 

"Rishe-sama..." 

Rishe menghela nafas lega saat dia selesai mengecat seluruh tangan kanannya. Prosesnya sulit untuk diperbaiki setelah gagal. 

"Warna apa yang kau suka? Ada juga warna biru apalah, aku lupa, dan kuning bunga matahari. Ada merah, oranye, merah jambu, dan bahkan ungu.” 

“…”

"Aku yakin warna apa pun akan terlihat bagus di jari putihmu." 

Dengan senyumnya dan berkata demikian, Elise menatapnya dengan ekspresi yang agak termenung. 

Kemudian, butiran air mata menetes di matanya yang besar dan bulat. 

"Elise!"

Rishe panik di depan pelayan, yang tiba-tiba mulai menangis. 

"Hey apa yang terjadi? Apakah aku telah meluakaimu!" 

Akan sangat mengerikan jika diolesi dengan cairan. Tapi Elise menggelengkan kepalanya berulang kali. 

"Tidak tidak. Aku sangat senang." 

Elised berhenti sejenak dan kemudian berkedip. 

"A-Aku tidak pernah memiliki sesuatu yang begitu indah dalam hidupku." 

Saat berbicara, air mata mengalir di pipinya. 

“Yang paling kubutuhkan adalah makanan untuk saudara laki-laki dan perempuanku. Ketika aku punya sedikit uang, aku harus membeli apa yang kubutuhkan untuk bertahan hidup.”

Suara kecilnya perlahan berubah menjadi isak tangis. 

“Aku tidak pernah memiliki hiasan rambut, dan pakaianku selalu compang-camping. Aku selalu memakai pakaian anak laki-laki. Jadi aku sangat senang ketika aku menerima seragam yang cantik di kastil." 

Rishe ingat. 

Saat pertama kali bertemu Elise, dia sangat sedih karena seragamnya kotor. 

“Aku hanya senang Rishe-sama mempekerjakanku dan aku mendapatkan seragam resmiku. Aku harus tahan dengan semua hal indah lainnya. Jadi…” 

Elise menyeka air mata dengan punggung tangannya. 

“Aku sangat senang, Rishe-sama. Sangat senang sampai aku bahkan tidak tahu bagaimana harus berterima kasih…” 

“Elise…” 

Rishe dengan lembut menepuk kepalanya.

Semua pelayan di kastil yang terpisah ini bekerja untuk keluarga mereka. Sama seperti Elise, ada lebih dari beberapa anak yang telah menahan aspirasi dan impian mereka sendiri. 

Bisnis yang kucoba dirikan kekurangan ide padahal sangat kubutuhkan! 

*** 

Hari dari tenggat waktu yang dijanjikan. 

Di ruang resepsi kastil utama, Tully, ketua, dan empat eksekutif Perusahaan Dagang Aria semuanya hadir. 

Dengan Tully di tengah dan para eksekutif berdiri di kedua sisinya. Mereka semua adalah wajah yang akrab bagi Rishe. 

Rishe, di sisi lain, menghadap mereka, menjelaskan produknya. 

“–Dan mengecat kukunya seperti ini.” 

Berbaris di belakangnya adalah tujuh gadis pelayan.

Setiap kuku mereka diwarnai merah tua, biru cerah, hijau pucat, dan kuning jernih. 

Jari-jari kaki mereka, berkilau karena getah, sangat indah. 

"Kondisi di Ibukota Kekaisaran Garkhain seperti yang didokumentasikan. Aksesoris wanita sangat mahal, tetapi banyak rumah biasa yang mampu membelinya. Wanita yang ingin tampil modis tetapi tidak mampu membeli perhiasan atau gaun akan menyukai produk ini.” 

Dia mempresentasikan selembar dokumen kepada Tully. 

Itu adalah dokumen yang tidak menyebutkan bahan-bahannya, tetapi mencantumkan perkiraan harga pembelian dan biaya produksi. 

“Dan ini adalah catatan transit orang-orang yang masuk dan keluar dari Ibukota Kekaisaran. Seperti yang kau lihat, banyak dari mereka adalah pelancong pria yang sedang dalam puncak kariernya."

"Sepertinya begitu. Dan orang-orang ini memiliki rumah untuk kembali dan sebuah keluarga menunggu mereka." 

“Itu membuatnya menjadi suvenir yang sempurna. Botol ini kecil, dan tidak terlalu besar." 

Menjadi kecil dan tidak terlalu besar berarti dapat dengan mudah didistribusikan ke luar negeri. 

Ini juga akan nyaman bagi Perusahaan Dagang Aria, di mana menjajakan adalah metode penjualan utama. 

"Bagaimana menurutmu, Ketua Tully?" 
Tully, yang telah mendengarkan Rishe dalam diam, bertanya kepada eksekutif lain tanpa melepaskannya dari Rishe. 

“Chester, Melvin, Neil dan Russell, beri tahu kami apa yang kalian pikirkan.” 

Eksekutif yang disebutkan mengutip pendapat mereka.

“Ketua, kupikir itu memiliki potensi. Terlepas dari seberapa jauh kau mempercayai penghitungan biaya, jika kita dapat membuatnya semurah ini, itu berarti kita dapat memproduksinya secara massal." 

"Jika aku memberi harga pada botol itu, aku akan mengatakan 2000 emas untuk rakyat biasa. Namun, akan ada keuntungan kotor." 

“Ini menggunakan bunga untuk pewarna. Jika kita mengambil bunga yang hanya mekar di negara tertentu untuk pewarna, kita dapat menjualnya dengan nilai tambah di negara lain.” 

"Oh, bung, kalian benar-benar kasar." 

Ketika Tully mendengar anak buahnya berbicara, dia memegang keningnya dan mengangkat bahu. 

"Biaya? Keuntungan kotor? Kalian tidak berpikir itu satu-satunya cara untuk melihat suatu produk, bukan?” 

"Lalu, bagaimana denganmu Ketua?" 

“Mari kita selesaikan. Kau menentukan apakah komoditas ini adalah semut atau buah pir.”

Kata Tully, dan tersenyum lembut. 

Bukan pada Rishe atau anak buahnya, tapi pada pelayan wanita yang hadir. 

“Silakan dan beri kami pendapat kalian, nona-nona yang cantik. Bagaimana perasaan kalian tentang mengecat kuku itu?” 

“Uh, um…” 

Senyuman Tully, yang digambarkan sebagai 'seksualitas pria dewasa', membuat pipi para pelayan itu memerah. 

Dalam hati, Rishe sangat berdoa agar mereka tidak akan tertipu oleh pria yang tidak berguna di masa depan ini. 

Para pelayan pada awalnya diperintah, kemudian mereka mulai berbicara. 

“Kami sering melihat tangan kami saat bekerja. Jika kuku kami indah untuk dilihat, aku akan sangat senang dan bersemangat untuk melihatnya." 

“Dengan kuku yang begitu indah, aku merasa bisa melakukan pekerjaanku lebih baik dari biasanya! Itulah yang kurasakan. Fufufu, ini aneh."

“Sulit untuk mengecat tangan kananku sendiri, jadi kami mengadakan kontes cat kuku dengan pembantu lainnya. Kami mengobrol sambil melukis, dan itu sangat menyenangkan! Saat kami menjadi lebih baik, kami akan berbicara tentang mencoba melukis.” 

Para pelayan mengoceh, ceria dan gembira. 

Akhirnya, Elise mengucapkan dengan senyum malu-malu, “Aku senang. Aku sangat, sangat bahagia…” 

“Elise…" 

Dia mengecat kukunya dengan warna koral yang diambil dari gerbera. 

Ketika Rishe bertanya padanya lagi apa warna favoritnya, dia tidak ragu untuk menjawab, "Warna yang sama dengan rambut Rishe-sama." 

"Begitu." 

Tully bersandar ke sandaran.

“Dari raut wajah gadis-gadis ini saja, produk ini akan sukses. Tidak perlu melakukan semua kalkulasi tentang harga pembelian atau yang lainnya." 

“Jadi, Ketua, apakah ini berarti Rishe-sama telah melewati tantanganmu?” 

"..." 

Saat itu juga, kejutan merembes melalui mata Tully. 

"Sekarang, kita lihat..." 

Para pelayan bertukar pandang, curiga pada pergantian peristiwa. 

Tully mengambil beberapa kertas yang telah diletakkan Rishe di atas meja dan membaliknya lagi, 

“Harga suatu produk sudah termasuk semua nilai tambah. Apakah biayanya rendah atau tersedia untuk produksi massal tidak ada hubungannya dengan nilai produk." 

"Cukup benar."

“Produk ini unik dan merupakan satu-satunya barang yang tersedia, sehingga permintaan diharapkan akan tinggi. Jika aku adalah penemunya, aku akan menaikkan harga dan menjualnya kepada bangsawan." 

Tatapan Rishe terfokus padanya, mencoba mencari tahu apa yang terjadi di kepalanya. 

“Haruskah kami mendengar apa yang kau pikirkan sebenarnya?” 

"Uhm-hum..." 

Benar saja, Tully telah melihatnya datang. 

“Terima kasih, Ketua Tully. Sekarang kau menyukai produk ini, aku akhirnya langsung saja." 

“Rishe-sama, Ketua, apa yang terjadi disini? Langsung saja, jadi maksudmu…” Meskipun para eksekutif kesal, Rishe dan Tully saling berhadapan di seberang meja. 

“Mulai sekarang, mari kita bicara tentang ketentuan bisnis kita. Ketua Tully…”