Novel The Villain Daughter Enjoys Her Seventh Life as a Free-Spirited Bride (Hostage) in a Former Enemy Country Indonesia
Chapter 30



"Mengapa? Mengapa Kakak datang jauh-jauh ke tempat ini…?” 

Setelah mundur selangkah dengan goyah, Theodore menatap Rishe. 

"Tidak mungkin, kau?"

“Yang Mulia Arnold. Aku sudah menunggumu." 

Ketika Rishe membungkuk ke Arnold, wajah Theodore berubah dengan jijik, lalu dia menatapnya dengan ekspresi pahit. 

“Itu semua salah paham. Kesalahpahaman, kak! Aku tidak bermaksud apa yang kukatakan sebelumnya. Aku hanya ingin bergaul dengan kakak Ipar dan itulah mengapa aku mencoba menakut-nakuti dia sedikit!” 

"Theodore."

"!" 

Dia memanggil nama saudaranya dengan suara rendah. 

Theodore tutup mulut, menelan ludah dan diam. 

"Aku memerintahkanmu untuk menjauh dari Rishe, bukan?" 

“…”

Mata Arnold yang memandang rendah saudaranya sangat dingin. 

Tidak ada sedikit pun emosi yang mengintai mereka, namun tatapan itu menakutkan. Ketegangan, hantaman ujung pedang yang mengarah ke tenggorokannya, bahkan membuat Rishe, yang hanya menonton, terengah-engah. 

"Maafkan aku, Kakak." Theodore membungkuk dalam-dalam dengan rasa ngeri yang memeras seluruh tubuhnya. Tetapi bahkan dengan tampilan seperti itu, bagi Rishe, Arnold tampak tidak tertarik pada semua itu. 

"Rishe, ayo pergi." 

“Tolong tunggu, Yang Mulia. Aku hanya perlu berbicara dengan adikmu beberapa menit lagi.” 

"Tidak perlu."

“Tapi…” 

Apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka?

Berdasarkan alasan sebelumnya, Theodore sepertinya tidak ingin memutuskan hubungan dengan kakaknya. Di sisi lain, Arnold tidak menunjukkan tanda-tanda kepedulian terhadap saudaranya. 

Yang Mulia Theodore ingin membuatku takut pada Arnold Hein. Untuk apa? 

"Rishe." 

"Iya?" 

Tidak mungkin dia bisa menahan Arnold lebih lama lagi. 

Dia akan menyerah dan berjalan menuju pintu tempat dia berada, ketika sesuatu terjadi. 

"Ha..." 

Dengan suara kecil, Theodore bergumam. 

"Aku tahu itu. Aku benar, bukan, kakak ipar.?"

"Apa?" 

Saat dia mendengar itu, hawa dingin menjalar di punggungnya. 

Rishe memandang Theodore seolah-olah dia telah dipermainkan. Dan untuk pertama kalinya, dia menyadari bahwa alasan pria itu gemetar bukanlah karena rasa takut.

Dia tertawa? 

Itu adalah senyuman yang indah, entah bagaimana redup dan indah menyihir. 

"Maafkan aku, Kakak." 

Theodore mendongak, dan kali ini, dia menatap kakaknya dengan serius. 

“Aku akan pergi dari tempat ini. Namun, aku tidak berpikir itu akan cukup untuk menyampaikan penyesalanku." 

“Yang Mulia, Theodore…” 

“Maaf telah membuatmu terkejut, kakak ipar. Aku tidak akan mengatakan apa pun semacam itu lagi. "

Kemudian, setelah berterima kasih kepada Rishe, Theodore berkata kepada saudaranya, “Selamat malam, Kakak. Senang melihatmu dari dekat setelah sekian lama." 

"..." 

Theodore berjalan keluar dari kapel, melewati Arnold. 

Rishe tetap sedikit gelisah, mengulangi senyuman yang ditunjukkan Theodore padanya sebelumnya.

Dengan hanya mereka berdua yang tersisa di kapel, Arnold berbicara lebih dulu. 

"Aku sudah memperingatkanmu dengan cara yang sama, Rishe." 

Dia harusnya mengacu pada peringatan "Jauhi" yang sama. 

“Sejak aku dipanggil atas nama Yang Mulia, aku tidak bisa mengabaikannya. Aku tidak menyangka Yang Mulia, yang sangat sibuk, datang lebih awal dari yang diperkirakan." 

"Aku akan gila untuk duduk-duduk saja setelah menerima surat yang tidak kuingat dikirim." 

Ketika dia mendengar jawabannya, dia yakin. 

Setelah menerima surat palsu Theodore, Rishe memanggil pelayannya, Elise, dan menulis balasan ini: [Aku menerima undanganmu. Lalu aku akan pergi ke kapel sendirian pada waktu yang ditentukan, 9:30.] 

Waktu yang dia tunjukkan lebih lambat 30 menit dari waktu Theodore memanggilnya.

Tepat sebelum Rishe meninggalkan kamarnya, dia mengirim surat itu melalui pembantunya. Dia tidak ingin dia menjawab terlalu cepat dan dilarang keluar. 

"Senang sekali kau datang lebih awal, terima kasih. Tapi..."

Rishe menatap Arnold. 

Aku merasa Yang Mulia Theodore tidak ingin terdengar menjelek-jelekkan dia… 

“Ada apa?” 

Ketika ditanya, dia akan menggelengkan kepalanya dan mengatakan itu bukan apa-apa. 

Tetapi setelah dipikir-pikir, Rishe memutuskan untuk melakukannya. 

Dia pikir dia harus mengklarifikasi masalah ini dengan benar. 

“Kenapa mereka bilang kau orang yang kejam?” 

"..." 

Arnold kemudian sedikit menurunkan pandangannya.

“Karena itu benar. Aku telah membunuh banyak orang di medan perang, dan aku telah melakukannya lebih dari sekali. Aku telah melakukan beberapa hal yang mengerikan, tidak sekali atau dua kali." 

Aku tahu, tapi… 

Rishe masih belum puas dengan jawabannya. 

"Aku tidak perlu mendengar darimu cerita semacam itu yang dapat kudengar dari orang lain." 

“Jadi, apa yang ingin kau ketahui?” 

"Pikiranmu."

Bukan kata-kata yang diucapkan oleh pihak ketiga. 

Saat ini, dia ingin mendengar apa yang dikatakan Arnold sendiri. 

"Pikiranku?" 

“Ya, Yang Mulia. Aku mengerti bahwa kau telah mendapatkan pujian yang patut dicontoh dalam perang terakhir. Aku juga tahu kau memperlakukan bandit yang menyerang kereta kita dengan kejam dan tanpa perasaan… Namun, kau tidak membunuh mereka.”

Saat itu, Rishe mengira itu mungkin karena tempat mereka diserang adalah wilayah negara lain. 

Dia mengira Kaisar Arnold Hein yang dia kenal tidak akan menunjukkan belas kasihan kepada para bandit itu. 

Namun, melihatnya dari dekat dan pribadi, sulit dipercaya bahwa itulah satu-satunya alasan. 

“Hmph…” 

Bayangan suram menyelimuti mata birunya saat dia melihat ke atas. 

“Sepertinya aku terlalu mudah padamu, bukan?” 

Tangan Arnold meraihnya. 

Dan kemudian tangan kanannya, mengenakan sarung tangan hitam, terulur dan perlahan mencengkeram leher Rishe. 

"Jika kau ingin bertahan hidup di kastil ini, kau sebaiknya menyingkirkan ide-ide mewah itu sekarang juga." 

"..." 

Jari-jari yang berbentuk rapi menusuk tenggorokannya.

Bahkan dengan kekuatan terlemah yang dia gunakan, tangannya yang besar bisa dengan mudah meremas leher Rishe. 

"Aku percaya pada apa yang kulihat."

“Kau bahkan belum pernah melihatku di medan perang, apa yang kau bicarakan?” 

“Kau telah memberiku begitu banyak pertimbangan. Itu tidak salah lagi adalah dirimu yang sebenarnya." 

"Konyol."

Arnold mencibir dengan suara mengejek yang sedikit tertahan. 

"Aku membawamu ke sini untuk memanfaatkanmu." 

“Lalu, itu wajar kan.” 

Rishe dengan lembut meletakkan tangannya sendiri di tangan Arnold. 

Alih-alih menariknya dari lehernya, dia melilitkannya di lehernya lebih erat. Dengan cara ini, apakah itu akan menyampaikan sedikit dari maksudnya? 

“Aku tidak berpikir kau adalah pria yang kejam, suamiku” 


“――…”