Novel The Villain Daughter Enjoys Her Seventh Life as a Free-Spirited Bride (Hostage) in a Former Enemy Country Indonesia
Chapter 10


Penangkal Rishe berhasil digunakan, dan para ksatria yang menerapkannya pada luka mereka harus tetap di tempat dan mengistirahatkan kuda mereka sampai mati rasa mereka menghilang.

Sekarang dia memiliki kesempatan untuk keluar dari gerbong, Rishe dengan bersemangat pergi untuk mengambil beberapa ramuan obat yang dia lihat di dalam gerbong beberapa saat yang lalu.

Herbal untuk mengurangi peradangan, bunga untuk sakit perut, dan sakit kepala. Setelah itu, dia mengumpulkan jamur tidur dan membungkusnya dengan sapu tangan.

Arnold rupanya telah mengirim utusan ke Earl perbatasan yang bertanggung jawab atas wilayah ini untuk mengurus bandit tawanan mereka.

Butuh beberapa saat sebelum dia mengatur segalanya dengan Oliver. Kemudian dia datang ke tepi danau tempat Rishe bekerja.

“Apa hobimu memetik bunga sebagai praktikal, bukan ornamental?”

Melihat Rishe meletakkan tanaman dan bunga yang dipanen, Arnold bertanya dengan riang.

Rishe agak waspada saat dia duduk di sampingnya. Tapi dia tidak melakukan gerakan yang tidak perlu, jadi dia melanjutkan pekerjaannya.

Dari tumbuhan yang batangnya berguna, daun yang tidak perlu dicabut satu per satu. Daunnya tidak memiliki khasiat obat, tetapi saat ditambahkan ke sup, rasa yang diekstraksi membuatnya enak. Jamur tidur jauh lebih sulit ditangani dengan spora yang harus dikeringkan seluruhnya di bawah sinar matahari.

(Aku ingin tahu apakah mereka akan merasa jijik jika aku mengikat jamur di atap gerbong dan membiarkannya mengering. Gambar itu terlalu memalukan terutama di gerbong yang dinaiki Putra Mahkota. Tapi tidak ada salahnya bertanya, kan….?)

Saat dia merenungkan dan bekerja dengan serius pada ramuannya, dia memperhatikan tatapan Arnold.

Matanya tidak diragukan lagi tertuju pada tangan Rishe. Dia duduk bersila, dengan siku di pangkuan dan pipi di pipinya. Dia tampak linglung, pada saat yang sama tajam.

(Dia tampak seperti anak kecil yang menonton semut berbaris….?)

Apa yang menyenangkan tentang itu? Saat dia bertanya-tanya, matanya bertatapan dengan mata Arnold.

"Maafkan aku. Apakah aku mengganggumu?”

"Tidak. Apakah kau khawatir tentang sesuatu?”

“Ini bukan masalah pribadi. Hanya saja kupikir aku belum memahamimu dengan baik."

Arnold menertawakannya.

"Aku tidak sabar untuk melihat cara lain apa yang kau miliki untuk menghiburku."

(Apakah aku terlihat seperti binatang langka atau semacamnya?….)

Itu sangat kasar. Rishe mungkin telah terlahir kembali tujuh kali, tapi dia masih manusia normal.

“Penawar yang kubuat beberapa waktu lalu tidak dimaksudkan untuk menghibur Yang Mulia.”

"Aku tahu."

Arnold menghapus seringai provokatifnya dan menghela nafas.

“….Ksatria yang kau ancam dengan ancaman palsumu sebelumnya berasal dari favela."

“Aku tidak mengancam siapa pun. Apa yang kau bicarakan?"

“Sementara kekaisaran Garkhain mengakui meritokrasi, banyak yang sering disebut-sebut karena asal usulnya. Namun demikian, dia tidak pernah menyerah pada tekanan eksternal, bekerja keras dan menjadi seorang kesatria.”

Berhenti mengambil benih dari bunga, Rishe menghadapi Arnold.

“Ksatria yang memiliki kelumpuhan paling parah hanya ditugaskan ke Ordo untuk waktu yang singkat dan telah berlatih siang dan malam dengan harapan berhasil dalam misi ini. Ksatria tua yang menundukkan kepalanya sebagai ucapan terima kasih, dan terluka bersamamu saat mencoba menutupi pendatang baru, adalah pria yang sangat perhatian."

“Sepertinya kau sangat mengenal ksatriamu.”

“Aku akan menggantikannya. Dia adalah pengikutku. "

Arnold menggantungkan kata-katanya di sana, menegakkan postur tubuhnya dan menundukkan kepalanya dalam-dalam ke arah Rishe.

“Aku berterima kasih karena telah menyelamatkan hidup mereka.”

“……."

(Telingaku mempermainkanku lagi, apa ada yang tau, apa yang terjadi?)

Apakah ini topeng Arnold Hein, Kaisar Rishe yang jahat dan pengkhianat telah dikenal sepanjang hidupnya? Atau mungkin, apakah ini wajah aslinya?

Ketika dia mengarahkan pedangnya ke tenggorokan bandit itu, tidak ada apa-apa di matanya selain kebosanan yang mengganggu mainan.

“Aku tidak memiliki sesuatu yang istimewa yang menjamin Yang Mulia yang menunduk. Aku hanya menggunakan pengetahuan apa pun yang kumiliki."

“Hah. Dengan begitu banyak wanita di luar sana, kurasa tidak ada seorang pun yang kebetulan memiliki pengetahuan farmasi semacam itu."

"Lebih dari itu! Tadi, ketika aku memotong lenganku, kau mencoba meraih pergelangan tanganku, bukan? Kau akan mengingkari janjimu untuk tidak menyentuhku pada saat itu, bukan?

Itu akan menjadi force majeure.

Mereka berbicara sebentar, dan kemudian dia mendesah pelan.

“Ngomong-ngomong, kenapa para ksatria begitu waspada padaku?

“Waspada?…. Oh. Semua ksatria yang tinggal di Istana Kerajaan sebagai penjaga mendengar bahwa pertunanganmu dibatalkan. Itu pasti menimbulkan gagasan yang tidak diinginkan tentang wanita jahat seperti apa kau yang telah ditinggalkan."

Jadi begitu.

Cukup masuk akal. Orang-orang seperti mereka tidak akan menerima begitu saja jika wanita jahat yang diisukan seperti dia tiba-tiba mengaku telah membuat obat untuk yang terluka.

“Benar, aku harus mengingatkanmu tentang satu hal. Begitu kita tiba di Garkhain, mungkin ada orang yang akan melawanmu dengan tidak hormat. Aku akan melakukan semua yang kubisa untuk memastikan itu tidak terjadi, tetapi jika terjadi, beri tahu aku segera."

“Apakah ada keadaan lain yang harusa aku waspadai?”

“Pilihan untuk Putri Mahkota ada di tanganku, tapi pilihanku harusnya menjadi royalti dari negara lain. Aku yakin keluarga dukemu juga dari garis keturunan kerajaan."

Seperti yang dikatakan Arnold, melihatnya dalam arti yang lebih luas, dia memang keturunan royalti.

“Mengapa ayahmu memerintahkanmu untuk menikahi seorang putri dari negara lain, bukannya seorang wanita bangsawan di negaramu -?”

"Kau seorang sandera."

Garkhain adalah negara militer yang sangat memperluas wilayahnya selama perang.

Meskipun mereka sekarang telah menandatangani perjanjian damai dengan negara-negara tetangga, hubungan di antara mereka sedang tegang. Tidak ada negara yang akan menolak menawarkan seorang putri kepada Garkhain.

Jika seorang putri dibawa dari negara lain ke dalam keluarga kerajaan, Garkhain akan mendapatkan keuntungan dari negara itu. Sederhananya, ini adalah salah satu cara untuk menyampaikan ancaman, "Jika kau menghadapiku dengan gigimu, keselamatan putrimu tidak dijamin."

“Aku telah mengirim pesan kepada ayahku bahwa Putri Mahkotanya adalah putri seorang Bangsawan Kerajaan dan merupakan tunangan Putra Mahkota. Aku menyukainya dan menjarahnya dari Putra Mahkota. Sebagai salah satu tokoh penting di negara ini, Putra Mahkota melawan sampai akhir. "

“Menjarah….”

Memang, Dietrich selalu mengeluh dan membuat keributan. Dia tidak punya hak untuk campur tangan atas pernikahan Rishe.

“Kau diakui oleh ayahku, tapi hanya karena dia menganggapmu layak menjadi sandera. Di negara ini, akan ada orang yang akan membencimu."

"Poinnya dipahami, Yang Mulia."

“Tapi aku akan membungkam mereka. Sebagai Putri Mahkota, Kau harus bangga... "

"Sandera, itu luar biasa!"

Arnold mengerutkan kening ketika Rishe tiba-tiba bersandar ke arahnya.

"….Apa?"

"Jika aku diperlakukan sebagai" sandera yang sebenarnya ", aku tidak perlu menjalankan tugas resmi Putri Mahkota, kan?! Aku akan dibuat untuk tinggal di sudut kastil, hanya boleh keluar saat dibutuhkan, dan tidak memiliki suara dalam bisnis resmi atau hubungan diplomatik!"

“Oh, ahhh….”

"Aku bisa melakukan itu..! Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi sandera yang sempurna…!"

Menggigit euforia, Rishe menggigil.

Faktanya, dia cukup khawatir tentang hal itu.

Menjadi putri mahkota jelas bukan piknik. Setelah dilatih untuk posisi ini, Rishe tahu bahwa Putri Mahkota akan dipaksa untuk bekerja dengan jadwal yang akan membuatnya tidak bisa tidur.

Tetapi jika dia ditahan sebagai sandera, dia tidak akan dipaksa untuk melakukan tugas-tugas penting.

“Sebuah beban telah diangkat dari pundakku. Terima kasih telah menepati janjimu, Yang Mulia."

“… .Er…”

“Ah, tentu saja, jangan khawatir. Aku sangat sadar bahwa kita akan sibuk sampai pernikahan selesai."

Dengan desahan lega, Rishe kembali berkutat dengan herbalnya.