Novel The Villain Daughter Enjoys Her Seventh Life as a Free-Spirited Bride (Hostage) in a Former Enemy Country Indonesia
Chapter 20


(Syukurlah seprai dicuci tepat waktu!) 

Berdiri di depan para pelayan, Rishe dalam hati gugup, saat diperkenalkan oleh Oliver, pengawal Arnold. 

Ada begitu banyak yang harus dilakukan pagi ini sehingga dia harus menangguhkan cucian sampai hari ini. Dia menghembuskan napas pelan agar tidak ada yang menyadari bahwa dia baru saja bersiap-siap dan datang. 

Tidak menyadari renungan Rishe, Oliver menjelaskan kepada para gadis yang berkumpul. 

“Kalian dinominasikan sebagai calon pelayan karena Yang Mulia, Putra Mahkota, telah meminta orang-orang yang lebih dekat untuk membantu Yang Mulia, Nona Rishe, yang akan menjadi Putri Mahkota masa depan. Mereka yang terpilih harus mengingat hal ini."

Faktanya, ini adalah pertama kalinya dia mendengar hal ini, tapi itu harus dikesampingkan untuk saat ini. Rishe mengamati wajah gadis-gadis yang berkumpul. 

Mulut Elise ternganga karena terkejut. Dia tampaknya memiliki begitu banyak emosi naik turun dengan situasi tersebut, tetapi untuk kali ini, itu bisa dimengerti. 

(Maaf. Kupikir cara terbaik untuk mendapatkan gambaran asli tentang situasi kalian adalah berbicara dengan kalian sebagai pelayan yang sama.) 

Pelayan baru lainnya di ruangan itu sama tercengangnya dengan Elise dengan mata berbinar saat mereka menatap Rishe. 

Di sisi lain, Dianna dan para pelayan senior lainnya terlihat sangat pucat.

Beberapa gemetar dengan gigi gemeretak. Yang lain tidak dapat mengucapkan sepatah kata pun, mengepakkan mulut mereka terbuka dan tertutup. Beberapa berdiri dengan putus asa, sementara yang lain hampir menangis. 

Mereka semua adalah gadis-gadis yang telah melontarkan kata-kata kasar pada Rishe, yang selama ini bersembunyi sebagai pelayan. 

Pemimpin mereka, Dianna, memegangi mulutnya, untuk meredam jeritan barusan. 

"Baiklah, Rishe-sama, tolong beri mereka instruksimu." 

"...Baik." 

Setelah perkenalan Oliver, Rishe melangkah maju dengan cepat. 

“Pertama-tama, aku ingin meminta maaf atas apa yang telah kulakukan. Aku minta maaf atas cara curang aku bertemu dengan kalian. - Tapi terima kasih akan hal itu, aku bisa melihat lebih dekat pekerjaan kalian.”

Oliver di sebelahnya bingung. Di sisi lain, para pelayan yang baru direkrut langsung menjadi gelisah. 

"…Apa yang harus kita lakukan? Kalau dipikir-pikir, kita meminta Rishe-sama membantu kita mencuci pakaian!” 

“Aku pasti akan dipecat karena ini! Tanpa gajiku, adikku tidak akan bisa sekolah…” 

Mungkin, para pendatang baru tidak bisa lagi mengendalikan kecemasan mereka, dan mereka mulai melampiaskannya dengan berbisik. Mendengar dengungan itu, Oliver berbisik dengan ekspresi khawatir di wajahnya. 

“Rishe-sama, kau menyebutkan sesuatu tentang pekerjaanmu beberapa waktu lalu… Faktanya, dua pertiga dari orang-orang di sini adalah amatir yang baru saja dikumpulkan dari halaman kastil.” 

"Ya aku tahu."

“Itu karena ada ratusan pelayan di kastil, tapi kebanyakan dari mereka sudah lanjut usia. Biasanya, kami seharusnya memilih mereka yang sangat baik dalam pekerjaan mereka... Tapi Yang Mulia Arnold meminta kami untuk memastikan bahwa para pelayan seusia Lady Rishe sehingga kau bisa bergaul dengan baik dengan mereka.” 

"Kita akan membicarakan lebih banyak tentang itu nanti." 

Memang, dia merasa aneh untuk mempekerjakan pemula dari kastil sebagai calon pelayan Rishe. Tapi sekarang bukan waktunya untuk merenungkan niat Arnold. 

"Aku diberitahu bahwa memilih pelayan itu terserah Rishe-sama, tapi bagaimanapun juga, kami tidak bisa memiliki pelayan yang tidak berpengalaman untuk calon Putri Mahkota." 

Oliver mengeluarkan selembar kertas dari sakunya.

“Aku punya daftar di sini dengan nama-nama rekrutan baru. Tolong beri tahu mereka bahwa mereka belum dipilih. Mari kita perkuat pelayan Rishe-sama dengan mereka yang memiliki lebih banyak pengalaman.” 

“Oliver-sama."


“Biar aku mulai, Elise…” 

“Nona Elise, Nona Nicole, Nona Hilde, Nona Margarette, Nona Rose…” 

“Nah…” 

Rishe menamai gadis-gadis itu 'tanpa melihat kertasnya, apalagi mendengarkan apa yang Oliver katakan, memanggil mereka dengan nama mereka sendiri. 

Mata para pendatang baru, yang bernama Rishe, membulat. Semuanya adalah wajah yang pernah dilihatnya di area binatu setidaknya sekali. 

“Nona Ericka, Nona Amelia, dan…” 

“Yaaah, jangan bilang kau ingat semuanya?! Kau tidak akan menugaskannya ya. Pelayan biasa ini... "

"Aku ingat. Tanpa para pelayan ini, kami tidak akan bisa menjalankan kehidupan sehari-hari kami." 

Setelah menjawab Oliver, dia memanggil nama-nama yang tersisa dan kemudian menoleh ke pelayan. 

"Itu saja kedua puluhnya." 

Para pendatang baru ketakutan dan tegang. 

Beberapa dari mereka mundur dan gemetar. Dianna dan para pelayan lainnya, yang tidak dipanggil namanya, tampak penuh kemenangan. 

Menghadapi mereka, Rishe mengumumkan. 

"Dua puluh orang yang baru saja aku panggil akan menjadi pelayanku." 

“…Uh….” 

Udara di tempat itu membeku, dan Oliver menjerit kaget. 

“Ri-Rishe-sama! Nama-nama itu adalah para pendatang baru… ” 

“Itu benar. Aku ingin mereka bekerja di sini di Kastil."

Bahkan para pendatang baru yang seharusnya diberitahu bahwa mereka tidak dipekerjakan berada dalam keadaan tidak percaya, seolah-olah mereka tidak tahu apa yang sedang terjadi. 

“Senang bertemu denganmu, Elise.” 

"Apa?! Um, ya, um, tapi uhm -” 

Elise tetap tertahan di sana dengan gagap. Suara gemetar Dianna yang naik sebelum dia bisa berbicara. 

“Kenapa, Rishe-sama! Rishe-sama pasti melihat mereka beraksi; betapa tidak berguna dan tidak berpengalamannya para pemula ini! Meskipun kami telah melakukan banyak pekerjaan dalam waktu sesingkat mungkin!!” 

"Hei kau! Kau tidak menghormati Rishe-sama!” 

Bahkan ketika Oliver menegurnya, Dianna terus melanjutkannya dengan putus asa. 

“Aku akan melayanimu dengan baik, Rishe-sama! Aku akan melakukan pekerjaan apa pun yang bisa kulakukan! Jadi, tolong…!”

“Kau, mundur! Jangan mendekati Rishe-sama.” 

“Memang, aku— Aku sangat menyesal telah bersikap kasar pada Rishe-sama! Tapi aku tidak tahu siapa kau!! Tapi aku berjanji akan menebusnya untukmu, aku akan memperbaikinya! Jadi, tolong, tolong, lihat kemampuanku sebagai pelayan!" 

"..." 

Rishe menatapnya. 

“Dianna, aku ingin memintamu melakukan sesuatu untukku.” 

“Ah ~ Terima kasih banyak Rishe-sama! Saat kau bilang 'minta', maksudmu, aku… ” 

Dianna menghela nafas lega, terlihat yakin. 

Namun, Rishe terus menatap mata kanannya. 

"Kau harus mengundurkan diri sebagai pelayan, sesegera mungkin." 

“...Eh—” Wajah 

Dianna dengan cepat berubah pucat.

“Apa… kenapa? Aku jauh lebih baik daripada pemula yang bekerja lambat ini! Aku akan melakukan semua pekerjaan dengan sempurna, aku janji…! Jadi, kau harus mempekerjakanku!" 

"Hei, Dianna—" 

Rishe melepaskan nada sopan yang dia gunakan pada gadis-gadis ini dan memanggil dengan tenang. 

“Apakah kau tidak memperhatikan? Gadis-gadis yang baru dipekerjakan ini tidak buruk dalam pekerjaan mereka." 

"… Maksudmu apa…?" 

“Jadi, apa kau ingat? Kau dulunya baru juga di kastil. Apa yang membuatmu terganggu?” 

Bingung, mata Dianna mengembara seakan meminta bantuan. 

Tapi segera, dia menatap Rishe seolah-olah dia tau, dan perlahan membuka mulutnya.