Novel I Was Caught up in a Hero Summoning, but That World Is at Peace Indonesia
Chapter 20


Pada saat kami kembali ke jalan raya, yang sepenuhnya diselimuti kegelapan malam, dan tiba di mansion Lilia-san, hari sudah hampir tengah malam. 

[Selamat datang kembali, Miyama-sama.] 

[Lunamaria-san. Maaf, aku terlambat.] 

[Tidak, Nona dan yang lainnya baru saja kembali beberapa saat yang lalu, jadi kau tidak terlambat.] 

Aku meminta maaf kepada Lunamaria-san, yang mungkin mendengar suara kereta di pintu dan keluar untuk menyambutku, meskipun sudah selarut ini, tapi aku diberitahu bahwa Lilia-san dan yang lainnya juga secara kebetulan baru saja kembali beberapa menit yang lalu. 

[Bagaimana pesta makan malamnya?] 

[Ya, aku sangat bersenang-senang.] 

[Aku senang mendengarnya. Nona sangat mengkhawatirkanmu jadi……]

Kami terus menyusuri lorong sambil bercanda ringan satu sama lain. 

Hmmm. Rasanya agak aneh, tapi membandingkan keduanya sekali lagi, aku merasa atmosfir antara Ein-san dan Lunamaria-san berbeda. Ein-san telah memoles kemampuannya hingga batasnya, tidak memiliki celah dalam pekerjaannya sementara di sisi lain, Lunamaria-san sedikit lebih santai, bagaimana aku harus mengatakan ini, dia memperlakukan profesi pelayannya sebagai pekerjaan. Mereka berdua pelayan tapi mereka punya atmosfer yang berbeda—- atau mungkin, apakah hanya Ein-san yang aneh……? 

Saat aku memikirkan hal ini, aku dibawa ke ruang makan, dan setelah menyapa kembali Lilia-san dan yang lainnya, kami minum teh bersama dan membicarakan tentang apa yang terjadi pada kami masing-masing. 

[……Begitu, iblis yang dulunya orang dari dunia lain ya…… ​​Itu contoh yang sangat langka.]

[Iya. Aku pernah mendengar bahwa ada beberapa dari mereka yang memegang peran Pahlawan yang ingin tinggal di sini secara permanen di masa lalu. tapi untuk seseorang yang bereinkarnasi sebagai iblis......] 

[Atau lebih tepatnya, apakah ada cara untuk mereinkarnasi manusia menjadi iblis?] 

Di tengah percakapan kami, seperti yang diharapkan, Lilia-san dan yang lainnya tertarik dengan kisah Neun-san, mantan orang Jepang. 

Neun-san mengatakan dia bereinkarnasi dengan kekuatan Kuro seolah-olah itu normal, jadi aku langsung sadar bahwa hal seperti itu sebenarnya jarang terjadi, tapi Lilia-san dan Lunamaria-san sama-sama terkejut saat aku melihat wajah mereka.

[Aku tidak bisa mengatakan bahwa tidak ada cara. Sebenarnya, ada manusia dengan deskripsi yang sama seperti yang digambarkan Kaito-san, tapi dia sudah hidup ratusan tahun sebelumnya. Di antara iblis tingkat tinggi yang telah hidup selama bertahun-tahun, ada banyak yang memiliki teknik rahasianya sendiri yang masih belum diketahui oleh kita manusia.] 

[Namun, memiliki kekuatan yang mampu mengubah tidak hanya umur mereka, tapi juga ras asli mereka...... Iblis peringkat tinggi yang diketahui Miyama-sama pasti setidaknya adalah "peringkat Earl"...... Bahkan bisa menjadi iblis peringkat tinggi "peringkat Duke".] 

[Hal peringkat itu yang kau bicarakan, apakah itu peringkat di antara iblis?]

[Ya, Alam Iblis tidak memiliki aristokrasi dan sistem peringkat yang sama dengan Alam Manusia, tapi tidak jarang satu iblis kuat dibandingkan dengan gelar untuk menentukan peringkat kekuatan mereka demi kenyamanan. Kekuatan iblis peringkat Earl saja sudah cukup untuk menyaingi suatu negara. Mereka juga setara atau lebih kuat dari dewa tingkat tinggi di Alam Dewa. Hanya ada segelintir pangkat Duke di Alam Iblis yang luas. Paling tidak, mereka bukanlah orang yang bisa kau temui meskipun kau mau.] 

Tidak diragukan lagi Kuro adalah iblis tingkat tinggi dengan kekuatan yang luar biasa, tapi tampaknya dia bahkan lebih luar biasa dari yang kubayangkan .

Namun, jika dia luar biasa, kurasa tidak aneh jika Lilia-san dan Lunamaria-san bisa mengenali namanya, itulah yang kupikirkan tapi…… 

[……Ah, aku belum memberi tahu Kaito-san dan yang lainnya, tapi banyak iblis tingkat tinggi sering menggunakan Sihir Penyembunyian Informasi secara teratur, jadi pihak ketiga tidak akan bisa mendapatkan informasi tentang mereka.] 

[Eh? Apa artinya itu?] 

[Menggunakan percakapan kita sebelumnya sebagai contoh, Kaito-kun, biarpun kau biasanya memberi tahu kami nama dan hal-hal seperti itu tentang iblis tingkat tinggi, sihir itu akan mencegah kami untuk mendengarnya. Kami akan bisa mendengarnya jika kami menyadari keberadaan satu sama lain, tapi kami tidak bisa mendapatkan informasi apapun dari Kaito-san.]

[Dari cerita Miyama-san sebelumnya, satu-satunya yang bisa kami dengar adalah Neun-sama, Acht-sama, dan Razelia-sama. Adapun orang lain yang kau sebutkan, kami tidak mendengar tentang berapa banyak jumlah mereka, penampilan mereka, atau isi percakapan kalian.] 

[Be-Begitukah……] Sihir Penyembunyian Informasi…… Begitu, ngomong-ngomong tentang yang mana, Acht mengatakan kepadaku bahwa iblis tingkat tinggi pada dasarnya adalah serigala penyendiri yang sering membuat bawahan mereka bergerak menggantikan mereka dan tidak bergerak sendiri, dan Kuro hanya muncul ketika aku sendirian.


Memang, jika kami berasumsi bahwa Kuro adalah iblis tingkat tinggi yang lebih tinggi dari atau sama dengan peringkat Earl, dia akan menjadi eksistensi yang memiliki kekuatan untuk menyaingi potensi perang negara sendirian, dan jika dia berjalan-jalan di sekitar kota, itu mungkin menyebabkan keributan.

[Misalnya, aku dan Luna secara alami mengetahui nama dan penampilan Enam Raja tapi...... Misalnya, jika Luna menyebut nama Raja Dunia Bawah, itu akan seperti kata-kata kami tidak akan dikenali di Kaito-san dan otak orang lain, seolah-olah kalian tidak mendengar apapun sama sekali.] 

[Sihir Penyembunyian Informasi adalah jenis sihir yang sangat maju, dan jika itu selalu digunakan, itu menghabiskan sejumlah besar kekuatan sihir, membuatnya mustahil untuk biasanya digunakan kecuali jika kau seorang penyihir tingkat tinggi. Jadi, apakah seseorang dapat menggunakan Sihir Penyembunyian Informasi atau tidak adalah salah satu kriteria untuk menilai peringkat mereka. Yah, tidak ada orang yang bisa menggunakan Sihir Penyembunyian Informasi di antara manusia, jadi masih banyak yang belum kita ketahui tentang efek sihir itu……]

Lunamaria-san menambahkan penjelasan Lilia-san. 

Hmmm. Dengan kata lain, di antara orang-orang yang kukenal kali ini, Neun-san, Acht dan Raz-san adalah iblis biasa, sedangkan Sechs-san dan Ein-san diklasifikasikan sebagai iblis tingkat tinggi. 

[Yah, ada beberapa makhluk yang tidak menggunakan Sihir Penyembunyian Informasi...... "Raja Perang Megiddo Argetes Borgnes-sama", "Raja Dunia Lillywood Yggdrasil-sama", "Raja Naga Magnawell Baskus Lardo Kurtzvald-sama” Tidak menggunakan Sihir Penyembunyian Informasi, jadi semua orang pasti bisa mendengar nama mereka……] 

Whoa, sekelompok nama yang sangat panjang diberikan secara berurutan. Tidak peduli di dunia mana, akankah seperti yang kupikirkan, bahwa semua raja akan memiliki nama yang panjang?

Kalau dipikir-pikir, salah satu nama di sana terdengar tidak asing. Bukankah nama Raja Naga yang digunakan Acht sebagai contoh seberapa besar dia? 

[Aku bisa tahu hanya dari mendengar nama mereka bahwa mereka terdengar seperti orang hebat, tapi kenapa mereka bertiga tidak menggunakan Sihir Penyembunyian Informasi?] 

Saat aku memikirkan hal ini, Kusunoki-san mengungkapkan keraguan yang sama seperti yang aku miliki.

[Alasannya berbeda untuk masing-masing. Meskipun ini tidak seperti kami menanyakan mereka secara langsung tentang hal itu…… tapi itu hanya karena Raja Perang tidak suka hal-hal seperti bersembunyi. Raja Dunia memiliki banyak pengikut, dan kurasa dia sendiri adalah objek kepercayaan di beberapa daerah. Adapun Raja Naga...... Dia memiliki fisik yang begitu besar bahkan bisa disalahartikan sebagai pegunungan, jadi tidak masuk akal mencoba bersembunyi.] 

[......Kupikir aku sudah belajar sekali lagi bagaimana keterlaluan keberadaan Enam Raja ini.]

Raja Naga bahkan lebih besar dari yang kubayangkan!? Mengatakan bahwa dia seukuran pegunungan, itu seperti lebih dari ribuan meter!? Dibandingkan dengan itu, bahkan Acht setinggi 5 meter benar-benar terlihat seperti anak kecil. Jika makhluk sebesar itu bergerak, kupikir hanya berjalan-jalan saja sudah cukup untuk menyebabkan gempa bumi…… 

[Yah, kita tidak akan memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan Enam Raja untuk saat ini, tapi kalian masih bisa melihat mereka selama Festival Pahlawan.] 

[Itu… Aku tidak tahu apakah aku harus menantikannya atau ketakutan untuk hari itu...…] 

[Biasanya, bahkan bangsawan tidak memiliki kesempatan untuk kesana dan mengetahui soal iblis tingkat tinggi. Selain itu, kau bahkan makan bersama dengan mereka...... Itu situasi yang cukup aneh yang kau alami, bukan, Miyama-sama?]

[Kukira kau bisa mengatakan bahwa kau memiliki bakat dalam memiliki hubungan yang baik dengan orang lain. Jika iblis tingkat tinggi mengingat namamu, kau bahkan bisa mengatakan itu saja akan memberimu semacam kekuatan...... Tolong hargai koneksi yang telah kau bangun.] 

[Ah, ya.] 

Hmmm. Jika kau melihatnya seperti itu, kurasa aku cukup beruntung bahkan bisa berinteraksi dengan makhluk luar biasa ini. Unnn, aku punya banyak hal di pikiranku, tapi anggap saja situasinya adalah nilai tambah bagiku. 

Bagaimana seseorang yang bahkan bangsawan tidak bisa terlalu sering menemuinya, datang mengunjungiku setiap malam dan bahkan akan mengajariku sihir...... memikirkannya lagi, itu situasi yang cukup keterlaluan yang kuhadapi. 

[Kesampingkan itu, Bukankah lebih baik bagi Nona jika kau bisa mendapatkan sedikit bakat Miyama-sama itu?]

[Ugghhh…… Memang, bakat sosial Kaito-san adalah sesuatu yang harus ditiru. Jika kau memiliki beberapa tip yang bisa kau ambil, maukah kau mengajariku……] 

[…… Ha-Hahaha……] 

Untuk beberapa alasan, aku tidak bisa menahan senyum pahit pada Lilia-san, yang menatapku dengan hormat . 

Aku—Aku tidak bisa memberi tahu mereka...... Aku tidak bisa memberi tahu mereka bahwa aku hanya seorang penyendiri yang bahkan tidak punya teman di duniaku dulu. Hubungan yang saat ini kumiliki hanyalah hasil yang ditarik oleh Kuro dan kemampuan komunikasiku sebenarnya sekecil kutu air...... 


Ibu, Ayah—– Aku seharusnya penyendiri elit ketika aku di Bumi, tapi beberapa alasan—– Sepertinya aku memiliki cheat koneksi pribadi.