Clearing an Isekai with the Zero-Believers Goddess – The Weakest Mage among the Classmates Indonesia
Chapter 121 Takatsuki Makoto mengalami adegan pembantaian


"" "……" ""

Keheningan menguasai ruangan itu.

…Canggung.

Lucy mengerutkan kening dengan dagunya bertumpu pada satu tangan.

Sa-san, entah kenapa, tersenyum sambil mengelus kucing hitam.

Kucing hitam, sejak kapan kau memasuki rumah kami?

Juga, Puteri Sofia dengan wajah yang bahkan lebih tanpa emosi daripada pertama kali aku bertemu dengannya.

Itu... wajahnya ketika dia gugup.

3 wanita cantik ini menatapku.

Perutku sakit.

Furiae-san melihat ke sini semua dengan bersemangat mengatakan: 'Apakah ini pembantaian? Adegan pembantaian? '.

Bisakah kau selamatkan aku?!

5 menit yang lalu .

"Aku telah menjadi tunangan Putri Sofia..." (Makoto)

Saat aku mengatakan itu, udara di ruangan itu membeku.

Lucy bertanya, "Mengapa Putri Sofia ada di sini?", Di meja makan kami yang biasa, jadi aku menjawabnya.

Ya, aku tahu ini akan terjadi.

“Makoto, apa artinya ini? Kau bertunangan beberapa hari setelah aku memberimu ciuman pertamaku? ” (Lucy)

"Haah... meskipun kau mengatakan bahwa kau mencintaiku sejak smp dan bahwa kita berdua saling mencintai sejak saat itu..." (Aya)

Keduanya berlari memukulku berturut-turut!

Te-Tenang, aku.

Apakah Clear Mind berjalan?

Sialan! A tkuidak tahu!

(No-Noah-sama! SOS! SOS!) (Makoto)

(Lakukan yang terbaik ☆!) (Noah)

Dewiku tidak membimbingku!

"...Pahlawan Makoto, apakah keduanya pacarmu?" (Sofia)

Ekspresi Putri Sofia tidak berubah.

Tapi suaranya sedikit gemetar.

"Betul sekali! KAMI adalah pacar Makoto, Putri Sofia! ” (Lucy)

"" Eh? ""

Sa-san dan aku melihat Lucy terkejut.

"Begitu... kawan-kawan di party Pahlawanmu benar-benar pacarmu, ya..." (Sofia)

Putri Sofia merajuk.

"Ya-Yah... untuk lebih akurat, itu lebih seperti Aya dan aku sedang menunggu jawabannya." (Lucy)

Lucy segera mengaku.

Mendengar ini, Putri Sofia mengerutkan alisnya.

"Pahlawan Makoto... kau telah mencium gadis-gadismu dan tidak dalam hubungan romantis dengan mereka, dan baru akan mengkonfirmasi cintamu satu sama lain?" (Sofia)

Woah, tunanganku mulai ragu bahwa aku adalah bagian dari bajingan yang tidak menunjukkan pengekangan terhadap wanita.

“Tidak apa-apa, Putri Sofia. Takatsuki-kun masih perjaka. Dia tidak pernah punya pacar, tahu? ” (Aya)

"Sa-san ?!" (Makoto)

Apa yang kau katakan di tempat terbuka ?!

"Eeh, tapi kau selalu bilang kau ingin cepat mendapatkan pacar, kan?" (Aya)

"Itu di smp! Lagipula, aku mengatakan itu padamu, Sa-san! ” (Makoto)

"Eh...? B-Benarkah? Apa ~, aku akan memberimu hakku kapan saja tahu? ” (Aya)

Sa-san melingkarkan tangannya di kepalaku dan wajahnya semakin dekat.

...Eh, tunggu, apa yang kau lakukan?

"Aya, Putri Sofia kaku sekali sekarang, jadi lakukanlah nanti." (Lucy)

Lucy meraih kerah belakang Aya dan menariknya pergi.

"Jadi, ada apa dengan urusan tunangan yang tiba-tiba ini?" (Lucy)

Lucy bertanya padaku.

Orang yang menanggapi itu adalah Putri Sofia.

"Aku menjadi tunangan Pahlawan Makoto karena oracle." (Sofia)

"Eh? Kau menjadi tunangannya karena perintah dari Dewimu? " (Lucy)

Lucy mengangkat suaranya karena terkejut.

"Apa. Lalu, kalian berdua bahkan tidak pacaran, kan ?! ” (Aya)

Sa-san menunjukkan kelegaan dalam suaranya.

Alis Putri Sofia berkedut.

"Lalu, Makoto, apakah itu berarti ini adalah pekerjaan Pahlawan juga?" (Lucy)

"Saki-chan mengatakan itu, untuk menenangkan orang-orang, mereka mengumumkan pertunangan Pahlawan dan Oracle, dan menyebarkan citra Juruselamat dan Holy Maiden." (Aya)

"Jika ini untuk pekerjaan, itu tidak bisa dihindari." (Lucy)

"Bukankah itu bagus, Lu-chan?" (Aya)

Untuk beberapa alasan, cara Aya memanggil Lucy telah berubah.

"Kau juga bisa lega, Aya." (Lucy)

Sepertinya mereka berdua telah menerima pertunanganku dengan Putri Sofia sebagai langkah politik dari negara.

"…………… ..Bukan itu." (Sofia)

Putri Sofia bergumam.

"" Eh? ""

"A-aku cinta Pahlawan Makoto!" (Sofia)

""?! ""

Lucy dan Sa-san menatap Putri Sofia dengan mata terbuka lebar.

Tapi mereka berdua berbicara terus terang.

"A-aku sudah mencintai Makoto selama ini sejak saat hanya kami berdua!" (Lucy)

"Apakah kita bersaing di sini, Lu-chan? Karena aku sudah mencintai Takatsuki-kun sejak SMP. ” (Aya)

Mereka bertiga saling melotot saat berusaha menyembunyikan rasa malu mereka.

Furiae-san berkata, "Ksatriaku benar-benar populer ~."

Sialan, bermain penonton?

Furiae-san sedang makan malam sendirian

Tidak, kucing hitam itu pasti memperhatikan suasana berbahaya, ia berpindah dari Sa-san ke Furiae-san.

"Naaau ~, Naaau ~."

"Oh? Kau ingin ikan gorengku? Kau kucing yang serakah. ” (Furiae)

Dia mengatakan ini saat dia berbagi makanan dengannya.

Sialan, hanya tempat itu yang damai!

"Jadi, Ksatriaku, siapa yang paling kau sukai?" (Furiae)

"Tunggu, Furiae-san ?!" (Makoto)

Pandangan ketiganya berkumpul di sini.

Dan mereka semua terhubung ke satu titik.

"Makoto..." "Takatsuki-kun..." "Pahlawan Makoto..."

Tatapan ketiganya semakin kuat dan kuat.

Mereka terus mendekatiku.

Pada saat kuperhatikan, aku terpojok.

Mataku berputar-putar di antara wajah Lucy, Sa-san, dan Putri Sofia.

Ini tidak mungkin.

Memintaku untuk memilih salah satu dari mereka!

"Tolong beri aku waktu!" (Makoto)

Aku bersujud untuk kedua kalinya hari itu.

...Me-Menyedihkan sekali.

Dengan ragu aku mendongak dan Lucy, Sa-san, dan Putri Sofia saling memandang.

"…Apa yang harus kita lakukan?" (Sofia)

"Kami telah mengganggunya..." (Lucy)

"Uhm... Putri Sofia-sama, jika Takatsuki-kun bertunangan denganmu, kau akan membawanya ke ibukota?" (Aya)

“Tidak, aku ingin Pahlawan Makoto mengunjungi Negara Kayu dan Negara Api bersama dengan Leo. Bahkan jika dia adalah tunanganku, tidak seperti dia akan selalu bersama denganku... Tidak, dia mungkin tidak akan bersama denganku sebagian besar waktu... "(Sofia)

"Aku mengerti... itu sulit." (Aya)

Ekspresi Lucy dan Sa-san mengasihani kata-kata Putri Sofia.

"Hei, bagaimana kalau kau tinggal di sini bersama kami di rumah ini juga, Putri-sama?" (Lucy)

"Ah, itu bagus, Lu-chan." (Aya)

“...Uhm, apa kalian berdua setuju dengan itu? Tidakkah kalian membenciku karena tiba-tiba memberitahumu tentang bertunangan? " (Sofia)

Putri Sofia bertanya dengan ragu-ragu.

"Yah, jika itu permintaan dari Dewi, jadi maubagaimana lagi. Benar kan, Aya? ” (Lucy)

"Ya. Ngomong-ngomong, Putri Sofia-sama, kau belum melakukan apa-apa pada Takatsuki-kun, kan? ” (Aya)

“Itu konyol, Aya. Dia seorang putri, kau tahu? Tidak mungkin... "(Lucy)

"....."

Wajah Putri Sofia merah padam dan memalingkan muka.

"" Eh? ""

(Ini buruk!) (Makoto)

* Gi gi gi! *

Wajah Lucy dan Sa-san menatapku.

"Hei, Makoto, apa yang kau lakukan pada Putri Sofia?" (Lucy)

"Aah... kau sama dengan Sakurai-kun, ya. Mereka mengatakan pria otherworlder cepat dengan tangan mereka... "(Aya)

Tunggu!

Itu kecelakaan!

Juga, ada pepatah semacam itu ?!

"Tunggu! Itu dariku!... Aku adalah orang... yang melakukan itu pada Pahlawan Makoto... "(Sofia)

Putri Sofia mencoba menyangkal dengan wajah merah.

Setengah terakhir nyaris tak terdengar.

"Ma-Makoto, apa yang terjadi pada Putri Patung Es agar terlihat seperti ini...?" (Lucy)

"Putri yang sangat mencintai Takatsuki-kun... Ini buruk, Lu-chan." (Aya)

Lucy dan Sa-san berpegangan tangan dan menatapku.

"Un-Untuk saat ini, semuanya akan seperti biasa untuk sementara waktu, jadi mari kita berkonsentrasi pada Urusan Pahlawan dan memberikan ruang bernapas untuk tenang dan berpikir, oke?" (Makoto)

Aku mencoba menutup topik ini dengan cepat.

Tatapan kedua anggota partyku masih dingin.

*Ahem*

Putri Sofia kembali tenang.

“Pahlawan Makoto, aku akan tinggal bersama dengan kalian semua sampai Leo tiba. Apakah itu tidak apa apa?!" (Sofia)

"…Iya." (Makoto)

Maka, hidup bersama yang aneh dimulai.

◇ Sofia POV ◇

Aku sekarang bolak-balik dari rumah Pahlawan Makoto.

Dengan oracle sang Dewi, aku sekarang bertunangan dengan Pahlawan Makoto, dan aku menggunakan sihir transmisi untuk memberi tahu ayah dan ibuku.

Dalam Rozes, kata-kata Dewi Eir-sama adalah mutlak.

Bahkan ayahku tidak bisa menentang oracle.

Meskipun ayahku berteriak dengan mengancam: 'Pria macam apa dia ini?! Bawa dia ke kastil saat kau kembali! '.

Meskipun ayahku sudah bertemu dengannya sekali dalam upacara pengakuan Pahlawan...

Yah, mereka secara praktis tidak berbicara satu sama lain, jadi tidak dapat dihindari bahwa dia tidak mengingatnya.

Aku juga mengatakan kepadanya untuk meminta Leo datang ke Makkaren.

Ketika Leo mendengar bahwa dia akan pergi dengan Pahlawan Makoto ke negara-negara lain, dia senang.

Dia kemungkinan besar akan tiba di sini dalam beberapa hari.

Ketika itu terjadi, aku akan dipisahkan dari Pahlawan Makoto lagi.

Juga, aku adalah Putri dari Rozes.


Aku tidak bisa tinggal di rumah sepanjang waktu.

Aku punya pekerjaan di gereja pada siang hari.

Dan baru pada malam hari aku bisa kembali ke rumah.

Perusahaan Fujiwara adalah perusahaan yang menyediakan peralatan rumah tangga.

Aku meminta para Templar Air menjaga sekeliling rumah.

Aku mengatakan kepada mereka bahwa tidak apa-apa untuk hanya memiliki jumlah minimum penjaga yang dibutuhkan, tapi... sepertinya mereka semua berjaga.

Aku harus berkeliling dan menyapa mereka semua.

Sepertinya Perusahaan Fujiwara menyediakan makanan dan penginapan sementara.

Orang-orang di perusahaan itu sangat kompeten.

Seperti yang diharapkan dari perusahaan yang dikelola oleh teman Pahlawan Makoto.

"Sofia."

Pahlawan Makoto berjalan ke arahku dengan seekor kucing hitam di bahunya.

Hanya ketika di dalam rumah, dia akan berbicara kepadaku tanpa perlu formalitas.

"Pahlawan Makoto, kerja bagus untuk latihanmu hari ini juga." (Sofia)

"Aku baru saja diajarkan tentang sihir pedang oleh temanku, dan aku merasa sudah dekat untuk menguasainya." (Makoto)

Pahlawan Makoto yang biasanya keren berbicara dengan gembira.

"Tapi bukankah kau harus istirahat sebentar...?" (Sofia)

Hal yang paling mengejutkanku setelah hidup bersama dengannya selama satu hari adalah... Pahlawan Makoto bangun lebih cepat daripada siapa pun, mengucapkan doa kepada Dewi-nya, dan memulai pelatihan.

Dan, dia berlatih lebih dari siapa pun untuk jumlah waktu terbanyak.

Hanya mengawasinya membuatku khawatir apakah dia akan merusak tubuhnya dengan melakukan itu.

(...Mungkinkah apa yang aku katakan sebelumnya tentang 'Kau harus berlatih lebih banyak' telah memengaruhinya?) (Sofia)

Ketika aku berbicara tentang kekhawatiran ini, aku ditertawakan oleh Lucy dan Aya-san.

Ngomong-ngomong, aku telah meminta mereka untuk berbicara kepadaku tanpa formalitas juga.

"Putri Sofia, maniak latihan Makoto adalah sifat yang sudah dia miliki, jadi tidak perlu khawatir tentang itu." (Lucy)

"Sofia-chan, Takatsuki-kun hanya menganggak latihan itu menyenangkan." (Aya)

"Apakah begitu?" (Sofia)

Menurut keduanya, rejimen latihan Pahlawan Makoto adalah atas kemauannya sendiri.

(Aku tidak mengerti apa-apa tentang tunanganku sendiri.) (Sofia)

Waktuku bisa bersamanya singkat.

Mari kita mencoba untuk memahami Pahlawan Makoto sebanyak mungkin.

◇◇

“Lu-Lucy-san? Ada apa dengan pakaian tidak sopan itu?! ” (Sofia)

"Eh?" (Lucy)

Aku mengangkat teriakan pada Lucy-san yang baru saja keluar dari kamar mandi dan berjalan berkeliling dengan hanya handuk mandi yang membungkus tubuhnya.

"Hei, Makoto, mengapa Putri Sofia terkejut?" (Lucy)

"Dia terkejut dengan kurangnya akal sehatmu." (Makoto)

Pahlawan Makoto mengatakan ini dengan pandangan sambilan dan nada jengkel saat dia melanjutkan latihan.

"Tapi ketika aku keluar dari kamar mandi, panas dan aku akhirnya berkeringat, jadi aku tidak ingin segera memakai pakaian." (Lucy)

“Setidaknya kenakan pakaian dalam. Sini!" (Makoto)

"Hei, berhenti menyerahkan pakaian dalamku!" (Lucy)

"Bagaimanapun juga, itu membuatnya berbaring di sana di depan mata." (Makoto)

"Memalukan kalau disentuh!" (Lucy)

"Apakah itu cara kerjanya?" (Makoto)

Pahlawan Makoto ?!

Kenapa kau begitu tenang ?!

Juga, bahkan jika itu pakaian dalam yang bersih, menyerahkannya seperti itu tidak bisa dipercaya!

Lucy-san telanjang di bawah handuk itu, kan?!

"Ka-Kau tidak boleh! Kau menunjukkan terlalu banyak kulit di depan pria. ” (Sofia)

"Benarkah? Kau mungkin berbicara tentang laki-laki, tetapi hanya Makoto di sini kan, Putri Sofia? " (Lucy)

"Bukan itu masalahnya, Lucy-san!" (Sofia)

"Nah nah, pakai saja." (Makoto)

“Kya! Handuk akan jatuh jika kau melakukan itu... Apakah kau ingin melihat? " (Lucy)

"Sedikit." (Makoto)

"Pahlawan Makoto!" (Sofia)

"Itu adalah lelucon." (Makoto)

...Aku mulai pusing di sini.

Apakah begini biasanya?

◇◇

“A-Aya-san! Kenapa kau mencoba memasuki kamar Pahlawan Makoto ?! ” (Sofia)

"Bermain?" (Aya)

“Sudah larut malam! Kau tidak boleh memasuki kamar seorang pria pada jam ini sebelum menikah! " (Sofia)

"Hmm, tapi aku selalu pergi ke sana?" (Aya)

"Eh, tapi..." (Sofia)

Sementara Aya-san mengatakan itu, dia masuk ke kamar Pahlawan Makoto.

Aku ragu-ragu sejenak sebelum masuk.

Di dalam ruangan...

"Kupu-kupu air?" (Sofia)

Ada lebih dari ratusan kupu-kupu biru terbang di sekitar seluruh ruangan.

Dia mengendalikan jumlah mantra air ini?

Aku melihat pemilik ruangan sambil bingung dan...

"Ah, dan di sini aku bertanya-tanya di mana kau berada. Tsui, ke sini ~. ” (Aya)

"Sa-san, kau memberi nama pada kucing hitam?" (Makoto)

Kucing hitam itu berkata 'nauu ~' saat dia membelainya.

"Ya. Imut kan? ” (Aya)

"Mengapa nama Tsui?" (Makoto)

"Cuitannya nau nau, jadi aku membuat namanya Tsuitter. Tsui singkatnya! ” (Aya)



TLN : Twitter maksudnya... awkoakwaokw


"...Aku meminta perubahan nama." (Makoto)

"Eeh, tapi aku sudah memanggilnya begitu." (Aya)

"Kau satu-satunya yang memanggilnya begitu." (Makoto)

(Apa yang keduanya bicarakan...? Apakah itu sepatah kata dari dunia mereka?) (Sofia)

Dia mengobrol dengan Aya-san.

Sementara mengendalikan beberapa ratus kupu-kupu air sihir.

Tanpa rapalan, tanpa melihat mereka.

Aku sekarang mengerti betul apa yang dikatakan Leo dahulu kala.

Kemampuan kontrol sihir Pahlawan Makoto jauh dari orang biasa.

Bahkan aku bisa mengatakan bahwa pemandangan di depanku ini aneh.

"Sofia, ada apa?" (Makoto)

“Aku minta maaf karena mengganggumu saat kau sedang berlatih. Aya-san, kau tidak boleh mengganggu dia saat— "(Sofia)

Aku melihat Aya-san sambil mengatakan ini, dan...

Aya-san ?!

"Kenapa kau berbaring di ranjang Pahlawan Makoto ?!" (Sofia)

"Aah, baunya Takatsuki-kun ~." (Aya)

Guuh, bau macam apa itu — apa yang kupikirkan ?!

"Haah... tidur di kamarmu sendiri hari ini, Sa-san." (Makoto)

"Ya, aku akan mencoba." (Aya)

"Tolong tunggu. Apa yang kau maksud dengan itu tadi? ” (Sofia)

Ini adalah sesuatu yang aku tidak bisa abaikan sebagai tunangannya.

"Ada banyak waktu ketika Sa-san langsung akan menjatuhkan dirinya di tempat tidur dan segera tertidur." (Makoto)

"A-Apa itu berarti kau tidur bersama dengannya...?" (Sofia)

T-Tidak mungkin!

Kemudian, mereka adalah pasangan yang sebenarnya...

"Aku tidur sendirian di lantai." (Makoto)

"Kau bisa tidur denganku." (Aya)

"Seolah aku bisa!" (Makoto)

(Jadi kau tahu malu barusan ...) (Sofia)

Ini adalah kehidupan sehari-hari Pahlawan Makoto.

Aku ingat kata-kata Dewi Eir-sama.

"Mako-kun tegang dan bebal, jadi kau harus pergi menyerang sangat keras atau itu tidak akan berhasil." (Eir)

"Sangat sulit, seperti bagaimana..." (Sofia)

“Hmm, mungkin lebih baik untuk meniru Lucy-chan dan Aya-chan. Sampai-sampai reaksimu terhadap mereka 'mereka sangat proaktif, jadi aku bisa mengerti bagaimana dia bahkan bisa menghalangi rayuan Noah ~. ” (Eir)

"A-aku mengerti..." (Sofia)

Bahkan jika kau mengatakan kepadaku untuk merayunya, Eir-sama...

"Kau akan bergabung dengan Pahlawan Makoto dan menyelamatkan Negara Air Rozes." (Eir)

Eir-sama hanya berbicara dengan serius pada bagian terakhir dan pergi.

Memang benar bahwa aku tidak memiliki pengalaman dalam cinta.

Jika mau bagaimana lagi, tidak ada yang dimulai.

Aku akhirnya berhasil bertunangan dengannya berkat bimbingan dari Dewi-sama.

Aku memutuskan untuk bertindak .

◇ Takatsuki Makoto POV ◇

"...Pahlawan Makoto." (Sofia)

Putri Sofia memasuki kamarku.

Aku sedang duduk di tempat tidur, berlatih.

Ekspresinya lebih dingin dari biasanya.

"Aah, Sofia, sudah hampir waktunya makan malam...?" (Makoto)

Sepertinya dia datang ke sini untuk memanggilku.

Sementara aku berpikir aku harus pergi ke ruang makan...

* Gachan *

Suara sesuatu yang menutup berdering.

"Sofia...?" (Makoto)

"...Bisakah aku duduk di sampingmu?" (Sofia)

Putri Sofia duduk di sisiku sebelum aku bisa menjawab.

Dia meletakkan tangan kirinya di atas tangan kananku.

Jantungku berdegup kencang.

Bahu Putri Sofia yang memerah menyentuh bahuku dengan ringan sambil mempertahankan wajah tanpa ekspresi.

"Pahlawan Makoto..." "Sofia..."

Kami akan mengatakan sesuatu pada saat yang bersamaan.

“Kepada semua petualang dan tentara di Makkaren! Berkumpul di Gerbang Barat secepatnya! Serentetan monster telah muncul! Level bahayanya adalah Penunjukan Bencana Kota. Kuulangi…"

Siaran mendesak bergema di seluruh kota dari Guild Petualang menggunakan sihir angin.