Novel The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 168:  Lawan yang Layak


“Mumu! Itu sangat besar! Itu bukan hanya di tingkat gunung lagi! ”

Itu adalah kesan Orihime begitu dia melihat Spirit Trutle. Ya, aku dan Elna juga memiliki kesan yang sama.

Leher panjang dan anggota badan yang tebal. Cangkang yang seperti dinding batu. Di atas cangkang itu ada gunung sungguhan yang mungkin terbentuk selama 200 tahun.

Dengan pandangan sekilas, aku berpikir mungkin tinggi dan panjangnya ratusan meter. Leviathan akan terlihat lucu jika dibandingkan.

Itu disebut kura-kura karena cangkangnya tetapi akan lebih tepat untuk menyebutnya naga dengan cangkang.

Meskipun kami melihatnya dari langit, itu tidak bergerak. Akan lebih bagus jika tetap diam seperti itu sampai Leo selesai mengevakuasi warga.

Ketika berhadapan dengan monster raksasa pada ukuran ini, aku harus menggunakan sihir dengan daya tembak tinggi. Karena itu, aku tidak mampu untuk memperhatikan lingkunganku.

"Sepertinya tidak bergerak ya?"

"Apakah kau menginginkannya begitu?"

"Bukan itu masalahnya tetapi biasanya ketika makhluk merasakan ancaman terhadap kehidupan mereka, itu akan lebih waspada kan?"

Orihime benar.

Mengapa itu tidak bergerak ketika kami bertiga mendekatinya seperti ini?

Kupikir kami cukup menempatkan ancaman.

"Tentunya, dia tidak mengatakan bahwa kita bahkan tidak layak untuk diwaspadai kan?"

Elna menatap Spirit Turtle dengan sedikit ekspresi kesal.

Bagaimanapun, Elna benci dipandang rendah. Ditambah lagi, lawannya adalah monster.

Dia sepertinya akan memanggil pedang sucinya dan menebasnya jadi aku memberinya peringatan.

"Aku tidak keberatan kau terbakar semangat juang, tetapi jika kau melakukan sesuatu sekarang, orang-orang di sana akan terlibat, tahu?"

"Aku tahu itu! Diamlah!"

“Inilah tepatnya mengapa Pahlawan begitu meresahkan. Kau adalah maniak perang sehingga kau tidak peduli apa yang terjadi di sekitarmu. ”

"Kau punya banyak hal untuk dikatakan ya... apakah kau mengatakan bahwa kau benar-benar mengawasi sekelilingmu di sini?"

"Tentu! Bagaimanapun juga, aku berbeda darimu! ”

“Lalu bisakah kau memberitahuku? Apa yang kau mengerti dari 'pengamatan tajam'mu. "

"Umu! Aku sedang memikirkan mengapa dia tidak bergerak! Dan aku mendapat jawabannya! Saat ini, 
Spirit Trutle sedang mengantuk! ”

“………….”

“…………”

“Lagipula dia sudah tidur selama 200 tahun! Mungkin dia hanya mengantuk karena baru saja bangun, kan! Itu sebabnya tidak ada reaksi terhadap kita! Kepalaku berputar ketika aku bangun setelah tidur panjang juga. Dia mengantuk, tidak ada keraguan tentang itu!"

Mendengar dugaan Orihime, aku dan Elna mendesah pada saat bersamaan. Dia mungkin tidak berusaha untuk menjadi lucu tetapi alasannya terlalu buruk.

"Aku akan menganggap itu sebagai salah satu kemungkinan."

“Kau tidak harus, oke. Bagaimanapun juga, ini jelas bukan masalahnya. ”

"Apa!? Lalu menurutmu apa yang terjadi di sini!? ”

"Jika aku tahu kita tidak akan begitu bermasalah!"

"Lalu bagaimana kau bisa mengatakan bahwa aku salah!?"

Menarik mataku dari keduanya, aku melihat mata 
Spirit Trutle.

Itu tidak melihat kami. Alih-alih, sepertinya itu terlihat jauh di suatu tempat.

Ini benar-benar terjaga. Menjadi mengantuk bukan itu masalahnya.

Itu mungkin tidak melihat kami sebagai ancaman karena kami tidak menunjukkan tanda-tanda untuk menyerangnya ya.

Jika kami menyerang, pasti akan ada semacam reaksi.

Yah, aku tidak peduli apa yang dipikirkannya.

Selama dia tidak bergerak, bagaimanapun juga nyaman bagi kita.

Aku dengan senang hati akan menerima waktu yang dapat digunakan Leo untuk mengevakuasi warga.

Sementara aku berpikir begitu, leher Spirit Trutle tiba-tiba mulai bergerak.

Itu menatap ke arah hutan tempat Leo mengevakuasi penduduk desa.

Kura-kura yang belum bereaksi terhadap apa pun sampai sekarang mulai bereaksi terhadap sesuatu.

Aku segera menyiapkan penghalang deteksi untuk mencari sesuatu yang tidak biasa di daerah sekitarnya.

Kelompok Leo bertempur melawan monster.

Satu unit dari pasukan kekaisaran menahan monster yang agak jauh darinya.

Ini situasi yang berbahaya.

Aku berpikir untuk pergi membantu mereka sebentar.

Tapi tiba-tiba, kekuatan sihir membengkak di daerah Leo.

Merasakan itu, Orihime dan Elna juga melihat ke arah yang sama denganku.

Kemudian, 
Spirit Trutle perlahan membuka mulutnya. Wajahnya terlihat agak senang.

Seolah-olah telah menemukan lawan yang layak.

Kemudian, sejumlah besar energi berkumpul di mulutnya.

“Nyala Api !? Kita pergi!"

Aku meraih lengan Elna dan memindahkan kami ke tempat Leo.

Di sana, kelompok tentara kekaisaran telah bergabung dengan Leo dan para kesatria saat mereka melindungi puluhan penduduk desa.

Namun, yang mengejutkanku adalah keberadaan dwarf tua itu.

"Penatua Egor. Jadi itu kau. "

"Oh! Sudah lama, Silver. "

Salam sederhana.

Ini adalah ucapan yang cukup jinak antara petualang rank SS.

Dwarf berambut putih ini bernama [The Lost Sword Saint] adalah petualang rank SS yang tidak bisa dihubungi oleh guild.


Tidak ada masalah dengan kepribadiannya. Dia adalah seorang petualang yang menghancurkan tiran dan membantu yang lemah. Namun, karena dia selalu bergerak dengan kemauannya sendiri, dia tidak menanggapi permintaan dari guild. Sejak awal, guild bahkan tidak bisa mengetahui lokasinya.

Dalam beberapa hal, ia juga anak yang bermasalah.

Berumur lebih dari 300 tahun, ia adalah petualang rank SS tertua dan ia telah memegang gelar itu selama lebih dari 200 tahun.

"Aku punya sesuatu yang ingin aku tanyakan."

"Tanyakan saja."

"Apakah kau yang gagal menaklukkan 200 tahun yang lalu?"

“Itu benar, itu benar. Ini sangat memalukan. ”

Mengatakan demikian, Egor menggaruk kepalanya.

Aku suka jika dia tidak berbicara seolah itu adalah kesalahan kecil. Lagi pula, karena kegagalannya, monster rank SS telah lahir.

"Putri Surgawi-dono."

"Sudah ada di sana."

Sebelum aku memberikan instruksi, Orihime telah membangun penghalang pertahanan yang kuat di depan kami.

Sejumlah besar kekuatan sihir secara bertahap membengkak dari sisi lain hutan.

Itu adalah teror yang bahkan orang normal pun bisa rasakan. Mereka mungkin tidak tahu mengapa tetapi tubuh mereka akan mulai bergetar. Itu akan menjadi kesan penduduk desa.

Ini adalah naluri sebagai makhluk hidup yang memberi tahu mereka tentang bahaya.

Maka segera menjadi kenyataan.

Suara ledakan yang memekakkan telinga terdengar dari sisi lain hutan. Pada saat yang sama, bola hitam besar terbang ke arah kami.

Itu menghancurkan hutan dalam sekejap dan bertabrakan dengan penghalang yang didirikan Orihime.

Cahaya yang kuat dipancarkan pada benturan dan gemuruh gemuruh bisa terdengar dari kejauhan.

Dampaknya berlangsung selama beberapa waktu dan akhirnya cahaya dan suara berhenti.

"Tidak mungkin….."

Seseorang berbisik.

Medan di sekitarnya telah berubah.

Hutan di depanku hancur dan tidak ada yang menghalangi jalan antara kami dan 
Spirit Trutle.

Dengan medan yang berubah, 
Spirit Trutle terlihat jelas dari lokasi kami.

Mata merahnya menatap lurus ke arah kami.

"Sepertinya dia telah menunggumu, Penatua Egor."

“Aku juga punya perasaan itu. Karena itu, kupikir aku harus mendekatinya sedemikian rupa sehingga tidak terlihat pada awalnya tahu. ”

"Kau seharusnya datang padaku kalau itu rencanamu."

“Rencana itu datang kepadaku setelah aku tersesat di hutan selama seminggu jadi itu sudah terlambat. Yah, aku buta arah. Mau bagaimana lagi. ”

Dengan lelah aku menatap Penatua Egor yang tertawa 'Wahaha' sambil membuka gerbang transfer.

Lord Rostock membawa warganya ke kota lain di daerah itu. Tujuan gerbang adalah kota itu.

Aku tidak dapat mengatakan bahwa itu akan aman di sana tetapi jauh lebih baik daripada berada di sini.

“Ini mengakhiri evakuasi. Menuju melalui gerbang itu segera. Beri tahu Lord di sana untuk menyiapkan warganya-Nya dan mengungsi dari kota. ”

"Agar kau mengatakan itu, apakah situasinya begitu suram, Silver?"

"Ya itu benar. Guild memberinya S-rank tapi itu jelas monster rank-SS. Ini adalah monster yang biasanya harus kau panggil beberapa petualang rank SS untuk menaklukkannya. Yah, kebetulan, kita memiliki 2 petualang rank SS dan yang lainnya yang memiliki kekuatan bertarung yang setara di sini jadi kita seharusnya bisa mengelolanya tetapi ——- Aku tidak yakin bahwa kita tidak akan melibatkan orang-orang terdekat. ”

Jadi cepatlah pergi.

Memahami itu, Leo segera mengirim orang-orang melalui gerbang transfer.

Untungnya, penghalang Orihime masih berfungsi.

Seperti yang diharapkan dari pengguna penghalang terkuat di benua itu ya. Dia bisa membangun penghalang yang benar-benar menyerap kobaran api dari Spirit Turtle dalam waktu yang singkat.

Namun, Orihime tampak tidak puas dengan hasilnya.

"Apakah ada masalah?"

"Dia itu...... dia tidak serius tapi penghalanganku hampir roboh dari pukulan tadi. Tak termaafkan……! ”

"Itu bukan serangan serius? ...... Seberapa kuat itu dibandingkan dengan ketika kau menghadapinya, Penatua Egor?"

“Sekitar seratus kali lebih kuat. Pertama-tama, itu tidak sebesar sebelumnya.

Mendengar itu dari Egor, aku menghela nafas kecil.

Akan berbahaya jika bertarung sendirian. Jika itu menjadi pertarungan sengit, seluruh wilayah utara Kekaisaran mungkin hancur.

Kami harus menghentikannya sesegera mungkin, kegagalan bukanlah pilihan di sini.

“Ayo bergandengan tangan. Melawan hal itu secara terpisah bukanlah ide yang bagus. ”

"Kelihatannya begitu. Aku akan mengambil perintah."

"Apa yang kau katakan! Akulah yang seharusnya mengambil perintah kan! ”

“Apa yang kau katakan, nona-nona muda. Yang tertua di sini adalah aku. "

"Aku akan mengambil perintah. Kalian berdua akan bertarung di garis depan bukankah kalian cocok untuk itu dan Putri Surgawi-dono harus mempertahankan penghalang dan menghentikan serangannya. Satu-satunya yang serbaguna di sini adalah aku dan aku dapat mendukungmu dengan gerbang transfer juga. Aku percaya bahwa tidak ada keberatan. "

Sangat diragukan apakah ketiganya bisa bekerja sama atau tidak, tetapi jika aku tidak mengaturnya dengan baik, Kekaisaran akan terpukul.

Tidak ada pilihan selain melakukannya.

“Aku khawatir kita harus melakukan pertarungan party dengan barisan ini tetapi lawan kita sekuat itu. Jika kita gagal, aku akan mengambil semua tanggung jawab. "

"Ara? Jadi kau berpikir tentang kekalahan juga? ”

"Aku akan memberitahumu sesuatu yang menarik. Jika aku benar-benar berpikir tentang kekalahan, kata tanggung jawab tidak akan pernah keluar dari mulutku. Biarkan aku memberi tahumu ini, pria bernama Silver ini tidak pernah dikalahkan oleh siapa pun. ”

Mengatakan demikian, aku perlahan melangkah maju.

Leo dan yang lainnya sudah dievakuasi melalui gerbang transfer. Maaf, tetapi jika masih ada yang selamat, mereka tidak bisa diselamatkan lagi.

Pertarungan yang akan terjadi mulai sekarang bukanlah pertarungan yang bisa kulakukan untuk itu.

"Sekarang, mari kita lakukan ini."

Ketika aku berbisik demikian, Spirit Trutle menggelegar seolah-olah menantang kami.