Novel Dungeon Battle Royale ~ Since I Became a Demon King, I Will Aim for World Domination ~ Indonesia Chapter 51

Hari berikutnya setelah Rina dan bloodkin lainnya pergi.

"Bagaimana kabar party Rina-san?" (Kanon)

"Saat ini mereka tengah memeriksa kerja tim mereka di Domain Distrik C." (Shion)

Itu juga usulan Rina. Bahwa anggota invasi akan menguji kerja tim mereka di Domain distrik C terdekat, dan tidak dalam target invasi asli, Domain distrik A.

"Apakah itu terlihat bagus?" (Kanon)

"Kukira. Musuh hanya kobold, bahkan mereka menang tanpa masalah." (Shion)

"Apakah invasi ke distrik A akan dimulai besok?" (Kanon)

"Itu rencananya jika semuanya berjalan lancar." (Shion)

Aku bisa melihat keadaan bloddkinku di smartphone, kerja tim mereka agak goyah, tapi... Kukira itu bisa disebut oke. Kupikir mereka akan menyerang distrik A besok, seperti yang direncanakan.

"Nah... hari ini rekonstruksi Domain yang sudah lama ditunggu-tunggu." (Shion)

"Oh ~. Bagus." (Kanon)

Kanon menjawabku dengan tepuk tangan. Beberapa saat yang lalu aku kembali melalui Transfer setelah memusnahkan manusia yang menginvade Domain Kedua.

"Pertama... jumlah instalasi dungeon yang menarik telah meningkat." (Shion)

"Apa tepatnya?" (Kanon)

“Peti Intermediate Treasure Chest dan Advanced Treasure Chest. Apakah kau tahu itu?" (Shion)

"Aku belum pernah melihatnya, tetapi aku tahu tentang itu." (Kanon)

Intermediate treasure chest - Sebuah peti harta karun yang meningkatkan nilai DP maksimum sebesar 5 DP, jika dipasang. Namun, perlu untuk menyediakan item dengan rank C ke atas sebagai loot. Biaya pembuatan: 5 CP.

Advanced treasure chest - Sebuah peti harta karun yang meningkatkan nilai DP maksimum sebesar 10 DP, jika dipasang. Namun, perlu untuk menyediakan item dengan rank B ke atas sebagai loot. Biaya pembuatan: 10 CP.

Karena peti harta karun yang bisa aku siapkan sampai sekarang terbatas pada peningkatan 1 DP ke nilai DP maksimum, yang baru meningkatkan manfaatnya secara luar biasa.

"Sebagai permulaan, aku akan membuat 【Intermediate 
treasure chest】, kurasa." (Shion)

Aku mengoperasikan smartphoneku dan memilih 【Intermediate Treasure Chest】 dari antara entri 【Creation】.
――?
Namun, tidak peduli seberapa sering aku mengetuk entri, aku tidak dapat membuatnya.

"Mmh? Aku punya cukup banyak CP, bukan? Mengapa aku tidak bisa membuatnya? " (Shion)

"Ah! Karena jumlah peti harta karun yang bisa diatur sudah diatur, itu tidak mungkin kecuali kau melepas peti harta karun yang ada."(Kanon)

Jadi ini adalah batas atas bersama...? Domainku saat ini memiliki 5 lantai. Batas atas peti harta karun yang bisa kusiapkan di Domain Pertama dan Kedua adalah 22. Jika aku mengubah semua peti harta karun menjadi 【Advanced 
treasure chest】 demi argumen, itu akan menjadi +440 DP hingga nilai DP maksimum segera. Setelah mengatakan itu ... itu akan menjadi pilihan terbelakang.
Sebuah 【Advanced treasure chest】 yang di looting oleh invader dengan memberi mereka B rank item. Aku tidak mengira invader selevel Rina menjadi hal biasa, tetapi jika 12 orang di level itu dan terlebih lagi, semuanya diequip dengan item rank B, kemungkinan bahwa bahkan aku akan terbunuh, belum lagi bawahanku.
Lupakan rank B, aku tidak benar-benar ingin memberikan item rank C kepada invader...

"Apakah kau khawatir tentang rasionya? Kalau begitu, bagaimana kalau menciptakan 【Treasure Chamber】 ? ” (Kanon)

" 【Treasure Chamber】 ?" (Shion)

Yah, dengan cara tertentu aku khawatir tentang rasionya, tetapi saran dari Kanon, yang sedikit meleset dari sasaran, membuatku bersemangat.

"Iya. Jika kau membuat 【Treasure Chamber】, batas atas peti harta karun yang bisa diatur akan naik. ” (Kanon)

Treasure Chamber - Kamar yang memungkinkan 10 peti harta karun disimpan. Itu tidak dapat diatur di bagian terdalam dari Domain. Biaya pembuatan: 30 CP.

“10 peti harta karun yang bisa didirikan di 【Treasure Chamber】 ; bisakah mereka dipasang di luar batas normal? ” (Shion)

"Iya. Namun, kau hanya bisa menyiapkan satu 【Treasure Chamber】 per domain. " (Kanon)

Itu berarti aku bisa mengatur 64 peti harta karun secara total...? Jika semuanya adalah 【Advanced Treasure Chest】 , itu akan memungkinkanku untuk menyesuaikan batas manusia yang diizinkan memasuki Domain. Jika aku akan membunuh mereka semua, aku bisa mengatur Domainku menjadi 【Volcano】 , bukan? Tapi aku tidak akan melakukannya.

"Jumlah instalasi lain yang meningkatkan DP juga bertambah, bukan?" (Shion)

“Jika Creation berada di B, menjadi mungkin untuk membuat 【Spring of Recovery】 , 【Transfer Array】 atau 【Return Terminal】 .” (Kanon)

Spring of Recovery - Mata air di mana air misterius, yang menyembuhkan kelelahan, menyembur keluar. Namun, 【Chaos】 tidak diizinkan untuk menggunakannya. + 60 untuk DP maksimum. Biaya pembuatan: 30 CP.

Transfer Array - Array yang memungkinkan seseorang bepergian ke lantai yang berbeda. Itu hanya dapat diatur dalam jarak 2 km dari tangga yang menghubungkan ke lantai berikutnya. + 30 untuk DP maksimum. Biaya pembuatan: 60 CP.

Return Terminal - Terminal yang memungkinkan seseorang untuk bepergian ke luar Domain. Ini hanya dapat diatur di lantai 3 ke atas. + 30 untuk DP maksimum. Biaya pembuatan: 60 CP.

Batas atas per Domain untuk 【Sprinf of Recovery】 adalah dua. Untuk 【Transfer Array】 , satu set. Dan untuk 【Return Terminal】 , satu. Batas atas ini dibagi di seluruh Domain Pertama dan Kedua.

"Mmh? 【Transfer Array】 dan 【Return Terminal】 juga bisa digunakan oleh 【Chaos】 ? ” (Shion)

"Mungkin." (Kanon)

Jika aku menggunakan 【Transfer Array】 dengan terampil, akan mungkin bagiku dan bawahanku untuk bergerak dengan lancar menuju lokasi invaders, tapi... mengingatnya secara terbalik, kukira invaders juga akan dapat dengan lancar datang ke tempat ini... Aku ingin mengaturnya di Residential Area untuk menjamin sarana perjalanan, tapi aku akan bermasalah jika menjadi mungkin bagi invader untuk dengan mudah masuk tanpa izin ke Residential Area. Instalasi yang merepotkan.

"Apakah tidak ada yang seperti Advanced Demon King Pack atau semacamnya...?" (Shion)

"Eh? Meskipun kau masih level 5 dan belum memperluas Domainmu... Advanced !? ” (Kanon)

Setelah bergumam, Kanon menjadi terkejut dengan cara yang agak terputus.

"Poin yang membuatmu terkejut di sini salah, tapi apakah itu ada?" (Shion)

"Tidak." (Kanon)

"Begitu." (Shion)

Aku bertanya sambil menaruh harapan di dalamnya sejenak, tetapi menerima balasan tanpa ampun. Nah, apa yang harus aku lakukan? Berpikir Terbalik? Apakah boleh untuk pertama-tama mendaftar instalasi yang diperlukan yang menggunakan DP dan kemudian memutuskan instalasi yang menambah DP untuk mengimbangi yang sebelumnya? Mungkin juga untuk menyempurnakannya dengan peti harta karun, kurasa?

"Kanon, hitung CP yang diperlukan untuk residential area." (Shion)

"Baik!" (Kanon)

Kanon menjawab dengan riang.

"Kanon?" (Shion)

"Iya?" (Kanon)

"Pastikan benar-benar tidak mencantumkan sesuatu yang tidak berguna, oke?" (Shion)

"I-Itu masalah tentu saja, bukan...?" (Kanon)

"Jika aku merasa ada yang tidak beres dengan instalasi yang terdaftar, aku akan benar-benar mengejar masalah itu tahu?" (Shion)

"…Iya." (Kanon)

Aku memastikan untuk memperingatkan Kanon. Aku merenungkan tentang instalasi yang diperlukan untuk mempertahankan domain. Kukira, aku hanya akan memikirkan Domain Pertama.

Apa yang benar-benar diperlukan adalah 【Special Restriction】 . Saat ini 80 DP diperlukan untuk pembatasan 12 manusia. Jika aku mengubahnya menjadi 8 manusia, 500 DP akan diperlukan, 1000 DP untuk 4 manusia, dan 2000 DP untuk 1 manusia. Perbedaan kenaikan DP yang dikonsumsi terlalu abnormal. Selain itu aku tidak akan lagi berhati-hati karena kesempatan untuk diserang akan menghilang, tetapi bukankah lebih baik untuk mempertimbangkan pembatasan monster dalam waktu dekat? Itu akan cukup mahal, dengan biaya 120 DP untuk 24 monster, 750 DP untuk 16 monster, 1500 DP untuk 8 monster, dan 5000 DP untuk 1 monster.

Seolah aku tidak diizinkan memilih apa pun selain 12 manusia dan 24 monster, bukan...? Jadi, dengan hanya memilih dua batasan minimal itu, konsumsi DPku menjadi 200 DP, eh? Cukup tentang batasannya. Kukira selanjutnya adalah instalasi dungeon. Aku memeriksa daftar luas jebakan, field, objek dan bangunan - instalasi berat yang ditampilkan pada smartphone. Apakah tidak ada model rumah atau semacamnya...?

Umm, mari kita putuskan temanya dulu. Metode memilih instalasi dungeon dengan mengikuti tema adalah yang termudah, bukan? Tema Domain Kedua adalah 『Ayo! Invader tingkat rendah! Tempat ini adalah farm, oke? 』, Karena itu... kupikir aku akan membuat『 Selamat datang! Invader tingkat tinggi! Apakah kau bertujuan untuk ketinggian yang lebih jauh !? 』- tema Domain Pertama. Risiko akan meningkat tajam, tetapi jika aku berpikir untuk bertahan sampai akhir... penting untuk mendapatkan beberapa pengalaman pertempuran melawan orang-orang yang cukup kuat, bukan? Aku bisa mengusir invader terkuat di Kanezawa, jadi... rencana ini seharusnya baik-baik saja, kupikir? Aku terus menjawab pertanyaanku sendiri.

Kupikir aku akan mengatur tingkat penghancuran menjadi 75%. Karena hanya ada beberapa invader tingkat tinggi, aku ingin mendapatkan poin exp sebanyak mungkin dengan mengalahkan sebanyak mungkin. Bukankah aku harus memberikan item rank C dengan peluang acak 10% sebagai gantinya?
Menurut internet, manusia memiliki kecenderungan kuat untuk membenci Domain dengan banyak perangkap. Perangkap yang dibenci khususnya adalah... perangkap berbasis racun dan asam.
Untuk perangkap berbasis asam, ada 【Acid Spray】 dan 【Acid Swamp】 . Kedua jebakan itu merusak peralatan logam invader atau menyebabkan kerusakan.

Sebagai hasil dari apa yang kuteliti, aku memplajari bahwa 【Pitfall】 , sebuah jebakan besar, tidak ada artinya karena akan mudah dilihat. Lagi pula, warna tanahnya jelas berbeda... 【Pitfall】 adalah kesalahan desain, bukan? Selain itu aku juga belajar bahwa 【Darkness】 dan 【Rotatiing Floor】 tidak populer. Namun, bahkan pemandangan bawahan menjadi nol di dalam 【Darkness】 . Mengingat bahwa bawahan juga akan tertangkap oleh 【Rotating Floor】 , itu adalah perangkap yang tidak populer bahkan dinilai dari posisiku sebagai Raja Iblis. 
Bawahan yang juga terjebak dalam perangkap benar-benar cacat... Aku mengamati ghoul yang terjebak dalam 【Foothold Trap】berkali-kali lipat. Ketika aku melihat ghoul bermain-main di atas 【Rotating Floor】 , niat membunuh muncul dalam diriku. Aku benar-benar terjebak dengan perangkap itu...

Sebagai permulaan, tidak akan ada perangkap di lantai pertama... Aku akan membiarkan bawahan berurusan dengan invader di sana. Jika combo ghoul + giant bat kebanggaanku dengan rasio kinerja biaya yang sangat baik mengalahkan 2 ~ 3 manusia, itu akan sangat memuaskan. Jika mereka terus tidak mampu mengalahkan satu pun, kupikir aku akan melemparkan werewolf ke dalam campuran. Loot dari peti harta karun akan menjadi rank D dan di bawah.

Kukira aku akan menambah jumlah perangkap berbasis racun mulai dari lantai dua. Goblin Archer dan kobold knight akan ditambahkan ke combo ghoul + giant bat. Serangan jarak jauh memiliki kompatibilitas hebat dengan rawa dan panah beracun, bukan? Objek juga diperlukan untuk memanfaatkan serangan panah. Kukira aku akan membiarkan peti harta karun memiliki item rank C dengan peluang acak 5% (meskipun, dimanipulasi untuk keuntunganku).


TLN : Awkowkwoko.. Drop Rate is a lie!!!!


Dimulai dengan lantai tiga, itu akan menjadi penolakan musuh dengan kekuatan penuh. Aku akan menggabungkan werewolf dan ghoul, yang keduanya tidak membutuhkan equipment apa pun, dengan perangkap asam. Setelah invader melewati itu, mereka akan ditunggu oleh dhampir, lilims, living mail dan dark elf. Kupikir aku juga akan menyiapkan 【Transfer Array】 yang menghubungkan lantai pertama dan ketiga. Di tempat tujuan transfer di lantai tiga, tingkat kelangsungan hidup akan 0%. Itu sepertinya menyenangkan. Jika para invader selamat, aku akan memberi mereka item rank C, tanpa pertanyaan.

Lantai empat akan berubah menjadi perangkap neraka. Pada titik mengatasi neraka jebakan itu, semua bawahanku, termasuk aku, akan mengusir invader dengan segala cara. Jujur, aku tidak ingin ada yang mencapai lantai empat. Lantai lima akan menjadi residential area. Jika manusia mencapai tempat itu demi argumen... Aku akan meninggalkan Domain Pertama, dan mundur ke Domain Kedua. Ngomong-ngomong, kupikir aku juga akan menyiapkan 【Return Terminal】 untuk bloodkin.

Oke, entah bagaimana aku berhasil menyelesaikan sebuah konsep. Aku akan menuliskan instalasi dungeon yang diperlukan berdasarkan konsep itu, dan menghitung DP yang harus kugunakan. Setelah itu aku akan menambahkan DP yang diperlukan untuk residential area dari Kanon. Aku berencana untuk menyelesaikan Domain baru, setelah aku memutuskan jumlah 【Treasure Chest】 , 【Intermediate 
treasure chest】 , 【Advanced treasure chest】 , 【Rest Areat】 , 【Treasure Chest】 , dan 【Spring of Recovery】 .



6 jam kemudian.
Aku menyelesaikan perombakan Domains setelah pertengkaran dengan Kanon.


Domain Raja Iblis Shion

DP : 1110/1119
Ukuran Domain : 12 km²
Populasi : 0
Jenis : Dungeon
Lantai : 5
True Cores : 2
Fasilitas Didirikan :
– Small Room x 80
– Forest (Partial) x 1
– Rock x 20
– Entrance x 2
– Treasure Chest x 59
– Intermediate Treasure Chest x 4
– Advanced Treasure Chest x 1
– Rest Area x 12
– Stairway x 8
– Grassland (Floor) x 1
– River x 1
– Lake x 1
– Cave (Small) x 4
– Fields x 50
– House x 1
– Hut x 100
– Grave x 20
– Ruins x 4
– Transfer Terminal x 2
– Return Terminal x 2
– Spring of Recovery x 2
– Treasure Chamber x 2

Set-up Traps:
– Iron Arrow x 50
– Acid Spray x 10
– Acid Swamp x 5
– Poisoned Arrow x 10
– Cesspool x 2
– Alarm x 1
– Poison Swamp x 3
Special Restrictions:
– Number of Humans: 12 * 2
– Number of Monsters: 24 * 2
Special Effects:
– Darkness Attribute Enhancement (Floor) x 1