Novel I Got A Cheat Ability In A Different World, And Become Extraordinary Even In The Real World (LN) Indonesia - Volume 1 Prolog


Aku, Tenjou Yuuya, sedang dibully. Itu bukan perkembangan baru-baru ini; sudah seperti itu sejak lama ... sejak TK. Tidak peduli berapa banyak aku meminta mereka untuk berhenti, mereka malah akan menganggap hal itu lebih lucu dan terus melakukannya, dan tidak peduli berapa banyak aku memberi tahu guru tentang hal itu, mereka tidak akan membantu.

Sebaliknya, mereka akhirnya mengatakan bahwa akulah yang salah.

Akan baik-baik saja jika aku hanya dianiaya oleh orang-orang di sekolah dan para guru... tetapi aku telah mencapai titik bahwa aku bahkan tidak mendapatkan kasih sayang dari keluargaku.

Tepat setelah aku lahir, orang tuaku berpikir aku akan menjadi anak yang lucu. Bagaimanapun, aku adalah anak sulung mereka. Namun, mereka akhirnya menyerah pada pemikiran itu.

Wajahku semakin jelek seiring waktu, terlepas dari apa yang kulakukan. Meskipun aku hanya makan dalam jumlah normal, tubuhku menjadi semakin gemuk. Aku mencoba berolahraga, tetapi berat badanku terus bertambah, seolah-olah tubuhku sendiri mengejekku. Meski begitu aku tidak mengubah jumlah makanan yang kumakan.


TLN : Bentar..... hah?????
Mungkin semacam penyakit. Pada saat pikiran itu terpikir olehku... kasih sayang dari orang tuaku benar-benar hilang. Alasannya adalah saudara laki-laki dan perempuan kembar ku telah lahir.

Tidak sepertiku, keduanya cantik, dan orang tuaku menghujani mereka dengan kasih sayang.

Perlakuan mereka terhadapku berubah total. Si kembar akan selalu makan makanan segar yang enak, dan aku hanya akan mendapatkan sisa makanan kemarin. Sungguh, sisa makanan adalah yang terbaik yang kudapatkan, dan sebagian besar hanya sisa dan hal-hal yang telah kedaluwarsa atau masam.

Aku tidak diizinkan untuk mencuci pakaianku bersama si kembar karena mereka mengatakan pakaian si kembar akan kotor jika aku mencuci pakaian itu bersama-sama, dan pakaianku akan tidak dicuci karena hanya akan "membuang-buang tagihan air."

Jadi, sejak sekolah dasar, aku selalu mencuci pakaian sendiri dengan menggunakan air mancur taman.

Ngomong-ngomong tentang pakaian, si kembar bisa membeli yang baru, tetapi aku selalu mengenakan pakaian yang compang-camping. Dari sekolah dasar hingga sekolah menengah atas, tasku usang dan compang-camping, tetapi si kembar selalu memiliki barang baru.

Si kembar satu tahun lebih muda dariku, dan karena alasan ini aku harus melakukan banyak hal sendiri sejak memasuki taman kanak-kanak. Aku sangat iri pada mereka. Aku tidak melakukan apa pun untuk pantas mendapatkan ini ... atau apakah begitu? Tidak peduli seberapa banyak aku mencoba memohon kepada mereka, orang tuaku tidak memberiku waktu.

Bahkan pada saat-saat ketika aku berpikir aku mungkin sakit, aku tidak diizinkan pergi ke dokter. Aku menganggapnya sebagai berkah bahwa aku bisa makan makanan dengan jumlah minimum, meskipun alasannya adalah mereka masih peduli dengan reputasi mereka.

Tapi masih ada orang-orang yang baik padaku. Kakekku, yang sudah meninggal, adalah salah satunya. Dia selalu berkeliling dan akan kembali dengan oleh-oleh khas, dan jarang pulang. Tapi ketika dia kembali, kakek selalu mencintaiku, anak yang jelek.

Itulah satu-satunya caraku mendapatkan lebih banyak kasih sayang dibandingkan dengan si kembar. Kakek dianggap aneh karena terbang keliling dunia begitu lama untuk mengumpulkan barang-barang aneh, dan orang tuaku berprasangka terhadapnya.

Ketika aku masih di sekolah dasar, rumah kakekku dekat, jadi aku selalu pergi bermain di sana ketika dia ada di rumah. Meskipun kakekku marah pada bagaimana aku diperlakukan, dan memohon kepada orang-orang di sekitarku, penampilanku dan cara orang berbicara tentang dia menjadi orang aneh menyebabkan hal itu tidak berhasil. Kakek yang baik hati bagiku ... sudah meninggal.

“Yuuya, jangan pernah menyerah. Dengar, tidak apa-apa. Bahkan jika itu sulit, jika kau tersenyum, kebahagiaan pasti akan datang. Suatu hari, kau akan dapat melihat kembali orang-orang yang telah melakukan hal-hal buruk kepadamu... selain itu, kau masih memiliki umur panjang di depanmu. Jangan tidak sabar, tetapi bergerak perlahan dan terus ke arah yang benar. Tidak apa-apa, Yuuya, aku tahu kau bisa melakukannya. ”

Itu adalah kata-kata terakhir kakek. Dalam wasiatnya, dia memberiku rumah tempat dia tinggal dan semua hartanya. Tentu saja, orang tuaku mencoba mengambilnya, tetapi kakekku telah membuat pengaturan menyeluruh, sehingga mereka gagal. Tetapi sebagai hasilnya, orang tuaku benar-benar meninggalkanku.

Nah, ketika kau memikirkannya, hasil itu sudah jelas. Jadi aku meninggalkan rumah dan memutuskan untuk tinggal di rumah kakekku. Dia tidak memiliki banyak aset, dengan cara apa pun, dan aku tidak menerima uang dari orang tuaku, tetapi meskipun demikian, kakekku memiliki cukup uang bagiku untuk memasuki sekolah menengah pertama yang terintegrasi dan menghadiri sekolah menengah atas .

Berkat dia, aku dapat membayar biaya masuk dan biaya sekolah, tetapi biaya hidup lainnya sangat ketat, hanya dengan uang yang diberikan kakekku kepadaku, dan aku hidup setiap hari sambil bekerja paruh waktu.

Dan sekarang, jika aku tidak pergi dengan cepat, aku akan terlambat untuk pekerjaan paruh waktuku, tetapi aku dihentikan dan secara paksa dibawa ke belakang gym. Untuk menjadi sangat jelas tentang apa yang akan terjadi──

"Ketahui tempatmu, dasar brengsek !!"

"Gah !?"

Itu adalah kelompok pembully. Aku dipukuli dan ditendang berkali-kali. Aku hampir tidak bisa bernapas, dan karena aku tidak punya uang, aku selalu melewatkan makan siang, jadi satu-satunya yang keluar dari mulutku adalah jus perut.

Setelah beberapa saat, mungkin karena dia bosan memukuliku, Takeshi Araki dari kelasku, pelaku utama bullying ini, menjambak rambutku dan mengangkat wajahku ketika aku sedang batuk hebat.

Araki adalah orang yang disebut berandalan dengan tindikan dan rambut pirang. Dia juga mengenakan seragam, dan merupakan anggota kelompok nakal yang disebut [Red Ogre], yang aktif di sekitar sekolah menengah ini. Aku berteriak dari cara dia menanganiku.

"Oi, brengsek. Apakah kau tidak lupa tempatmu? Kau adalah karung pasirku, dan aku akan mengalahkan karung pasirku kapan pun aku mau. Itu peranmu ... jadi mengapa kau tiba-tiba pulang? "

Lutut yang tajam menendang wajahku langsung. Darah mengalir dari hidungku, dan wajahku kesakitan.

"Hei, Araki, apakah kau pikir mungkin kau seharusnya tidak terlalu keras di wajahnya? Jika kau menyakitinya di sana, semua orang bisa melihatnya, tahu? ”

"Tidak apa-apa. Tidak ada yang akan melihat sampah semacam ini.”

"Kyahahaha! Tapi serius, ini menyenangkan! "

Beberapa gadis tampak mencolok mengambil fotoku dengan smartphone mereka. Araki sepertinya datang dengan sesuatu saat dia memperhatikan, dan seringai jahat menyebar di wajahnya.

"Oh, benar, jika kau akan mengambil gambar, kenapa kau tidak melakukannya saat dia telanjang bulat?"

"Oh! Bagus! Kalau begitu, mari kita dapatkan lebih banyak di sini.”

"Hebat, kirimi saja semua orang yang kau kenal."

“Ugh !? Be-ber... "

"Tutup mulutmu, brengsek!"

Sekali lagi, sebuah tendangan mendarat tepat di wajahku. Kesadaranku menjadi kabur, dan aku merasa bisa pingsan kapan saja, tetapi jika aku begitu, aku tidak tahu apa yang mungkin terjadi. Namun, aku masih tak berdaya untuk mengubah apa pun, dan orang-orang yang dipanggil Araki dan yang lainnya sudah berkumpul.

"Hei, hei, kau bilang kalau aku datang ke sini, akan ada sesuatu yang menyenangkan ..."

"Aku tidak pernah menyangka akan melihat wajah sampah ini di sini."

Ketika aku berhasil melihat suara dingin yang tiba-tiba dilemparkan kepadaku, di sana berdiri seorang saudara lelaki dan perempuan yang sangat mirip. Tenjou Youta dan Tenjou Sora ... dengan kata lain, adik lelaki dan perempuanku sendiri.

Karena mereka satu tahun lebih muda dariku, setiap kali kami bertemu di sekolah menengah, mereka telah mencapai titik menatapku dengan jijik. Ini akan menjadi tahun pertamaku di sekolah menengah, dan mereka berada di tahun ketiga SMP mereka, tetapi mungkin pada akhirnya akan ada kesempatan bagi kami untuk bertemu.

Mereka biasanya tidak punya urusan di sini, di belakang gedung sekolah ini, tapi Araki mungkin memanggil mereka.

"Ah? Youta, apa kau kenal dia? ”

"Ya, benar. Aku benci mengakuinya, tapi dia seperti kakakku ... begitulah seharusnya. "

"Kakak!? Oi oi, serius !? ” Araki menatapku dan tertawa. 

"Dia tidak terlihat sepertimu!"

"Yah, kau tahu, itu hanya hubungan di atas kertas, jadi aku tidak peduli sama sekali."

"Aku mengerti, begitu ... Yah, itu baik-baik saja. Mari bersenang-senang hari ini. ”

Pada saat itu, hampir 20 orang telah berkumpul, dan Araki mulai menelanjangiku. Aku melawan dengan putus asa, dan memohon padanya untuk berhenti, tetapi setelah dia memukuliku lagi, aku benar-benar dibungkam, dan akhirnya dilucuti dari semua pakaianku.

Araki tertawa penuh kemenangan.

"Oi oi, jangan coba-coba menyembunyikannya!"

"Tubuh yang menjijikkan sekali !?"

Kata-kata jijik dan merendahkan mengalir dari lingkunganku. Dengan penyesalan dan malu, aku mati-matian menggertakkan gigiku dan bertahan. Segera, suara daun jendela kamera bergema di sekeliling, dan Araki angkat bicara.

“Terima kasih sudah berkumpul di sini hari ini! Baiklah, saatnya untuk tindakan penutup! ”

Dia menatapku dan membuat senyum gila.

"Ambil ini, dasar brengsek! Hai-ya! ”

Aku tersingkir oleh pukulan kuat ke rahangku. Pada saat aku bangun, tidak ada seorang pun di sekitar, dan bulan sudah mengambang di langit. Ketika aku memeriksa barang-barangku, mereka telah mencuri sedikit uang yang kumiliki, buku teksku robek dan dibuang, dan air berlumpur telah dituangkan ke pakaianku.

Aku menangis dengan sedih di tempat, begitu diliputi rasa iba pada diri sendiri sehingga terasa menyakitkan.

Kakek. Apa yang harus kulakukan…?

Ini ... adalah kehidupan sehari-hariku.