Novel We Live in Dragon’s Peak Indonesia
Chapter 16
Berjalan-jalan


Mistral-san & aku berjalan di hutan pohon-pohon tua saat kami saling berpegangan tangan.

Ah, hatiku terasa seperti akan meledak. Aku yakin wajahku dangat merah sekarang.

Aku gugup dan malu. Tapi aku juga bersemangat juga.

Aku bertanya-tanya mengapa aku berjalan-jalan hanya dengan aku dan Mistral-san di hutan pohon-pohon tua?

Bukankah Mistral-san juga gugup saat memegang tanganku?

Apa yang mungkin dia pikirkan?

Sementara aku berpikir di dalam otak pinkku, Mistral-san menyeret tanganku ketika kami masuk lebih dalam ke dalam hutan pohon-pohon tua.

Meskipun Mistral-san menakutkan ketika dia marah tapi dia benar-benar Onee-chan yang lembut.
Bahkan jika aku mengatakan ini atau itu, dia masih khawatir tentangku.
Alasan mengapa dia marah beberapa saat yang lalu juga adalah karena dia khawatir tentangku juga.

Jika Mistral-san akan menjadi pengantinku maka aku mungkin akan menjadi pria yang bahagia.

Aku akan berpegangan tangan dengan Mistral-san dan berjalan-jalan di hutan pohon-pohon tua setiap hari ......

Aku menikmati imajinasi bunga merah muda di pikiranku sambil berjalan.

Namun, aku belum mengatakan sepatah kata pun atau berbicara dengan Mistral-san setelah kami memasuki hutan.
Hmm.

Ketika aku mulai memperhatikan kenyataan yang menyedihkan itu, Mistral akhirnya berhenti berjalan.

Dia menurunkan pinggangnya di pohon tumbang ketika dia mendesakku untuk duduk di sisinya.

“Per-, permisi”


“Fufufu, kenapa kau begitu gugup seperti itu?”

Terhadap gerakan canggungku, Mistral-san tersenyum.

“I-, Itu, Bagiku sendirian dan berjalan-jalan dengan seorang gadis cantik seperti dirimu, tentu saja aku akan gugup”

“Ara, Ernea-kun cukup manis dengan kata-katanya”

Sambil berkata begitu, Mistral mulai menyiapkan minuman.

“Hawawa. Aku minta maaf. Aku menjadi arogan dengan kata-kataku di sana”

Aku terlempar dari imajinasi bunga merah mudaku- aku tampaknya telah mengatakan sesuatu yang keterlaluan.

Saat aku menerima cangkir tempat Mistral-san menaruh air, wajahku menjadi merah padam.

Mistral-san mengatakan kepadaku bahwa aku benar-benar imut saat dia menepuk kepalaku.

Aku menjadi lebih gugup ketika tubuhku mengeras.

Tanpa memedulikan aku yang telah mengeras sambil memegang cangkir berisi air, Mistral-san terus menepuk kepalaku.

“Rambut Ernea-kun sangat halus dan lembut”

Hawawawa. Mistral-san, apa yang kau lakukan? Aku menjadi bingung.

“Uhm. Hal tentang pertunangan yang dikatakan pak Tua itu. Aku sedikit memikirkannya”

Saat melakukannya, Mistral-san tiba-tiba mengubah topik pembicaraan kami.

"Iya"

Aku mulai menjadi gugup lagi.

Apakah aku akan ditolak? Akankah begitu? Itu mungkin— Karena aku hanya manusia tanpa fitur penebusan & Mistral-san adalah seorang Dragonian yang memegang gelar Putri Naga.

Kami tidak cocok satu sama lain. Aku tidak punya kualifikasi untuknya.

Imajinasiku tentang taman bunga merah muda yang berubah secara radikal saat menjadi lebih gelap dan bunga-bunga mulai membusuk.

"Aku"

* Gokuri *, saat aku menelan ludahku.

“A, aku pikir aku juga baik-baik saja dengan itu”

Dengan apa kau baik-baik saja?
Apakah dia mengatakan bahwa tidak apa-apa bagiku untuk mengabaikan kata-kata Sleigstar tua?
Dengan itu, maksudnya kami harus memperlakukan pertunangan itu sendiri seolah-olah itu tidak ada sejak awal?

Hatiku tenggelam dalam kegelapan.

Pada saat pertunangan keluar, Mistral-san benar-benar bermasalah dengan itu huh. Dia tampaknya melihatnya sebagai sesuatu yang merepotkan.

Meskipun aku menyadarinya juga, tapi aku juga ingin memimpikannya.
Mungkin, aku akan bisa menikahi orang ini.

Namun, aku tidak akan dapat memperoleh hal yang belum kuupayakan untuk mendapatkannya.
Karena Ristia yang memiliki banyak pengantin adalah hasil yang ia dapatkan dari prestasinya.

“Apa yang dipikirkan Ernea-kun tentang hal itu?”

Mistral mengintipku dan bertanya.

"Aku……"

Aku tidak cocok untuk Mistral-san.
Aku tidak berdaya hanya dengan perasaanku ini. Perasaan
Mistral-san juga penting.
Pernikahan bukanlah hal yang mudah yang akan dilakukan hanya dengan cinta tak berbantuan satu sisi.

Hubungan Mistral-san & aku. Pertunangan yang dilakukan Sleigstar tua tanpa izin kami. Untuk orang yang lemah sepertiku, Aku hanya akan menjadi hama bagi Mistral-san.

Aku yang tidak berusaha.

Ini, bukankah aku sudah mengerti jawaban yang benar sepenuhnya?

Aku menghapus keraguanku & berdiri dari pohon tumbang.

Aku berteriak.

“Aku akan menjadi seorang pria yang cocok untuk Mistral-san. Aku akan melakukan segala upaya untuk ituhat Itulah sebabnya, AKU INGIN MENIKAHIMU!!”

Aku ingin. Untuk menikahi Mistral-san.
Jika aku belum memberikan cukup usaha maka tolong beri aku kesempatan untuk melakukan upaya. Aku yakin bahwa aku akan menjadi pria yang akan cocok untuk Putri Naga Mistral -san.

Bahkan jika itu adalah pertunangan yang dilakukan Sleigstar tua tanpa izin tapi aku masih ingin mengambil kesempatan yang diberikan kepadaku.

…… Sekarang aku sudah melakukannya. Setelah berteriak, tubuhku mengeras karena malu dan canggung.

Mistral-san terkejut saat matanya dioperasi secara luas.

Dan Mistral-san juga berdiri dari pohon tumbang.

“Uhm. Okay, Aku akan berada dalam perawatanmu mulai sekarang”

Dia mengatakan itu saat dia menggenggam tanganku.

"EEEEEEEEEEEEEEEEHHHHHHHHHHH!"

TLN : Congrats, bro
AKu terkejut.

“Ke-, kenapa kau begitu terkejut seperti itu?”

Mistral-san terkejut saat aku terkejut saat dia mundur sedikit.

“Itu, itu karena”

Sementara wajahku menjadi merah padam, Aku memberi tahu Mistral-san tentang apa yang kupikir maksud kata-katanya.
Meskipun itu memalukan tapi karena dia tidak bisa membaca pikiranku seperti Sleigstar Tua, maka itu tidak akan baik jika aku tidak mengatakan dengan rapi dengan mulutku.

“Aku mengerti, aku telah mengatakan kata-kataku dengan cara yang mudah disalahpahami”

Mistral-san membuat senyum masam.

“Aku baik-baik saja dengan memajukan masalah pertunangan kita adalah apa yang aku maksudkan. Jika itu juga baik-baik saja dengan Ernea-kun”

“Ah, Aku telah salah paham”

“Tidak, caraku menyatakannya yang salah”

Kami saling meminta maaf satu sama lain karena itu memalukan bagi kami untuk bertemu sekilas.

Uhm, ini.
Ini berarti pertunangan akan menuju ke arah yang baik sekarang.
Yang berarti bahwa Mistral-san akan bersamaku.

Jantungku telah menunjukkan pertama kalinya berdetak sangat keras.
Bukan hanya wajahku tetapi juga telingaku, tangan, atau seluruh tubuhku benar-benar merah cerah sekarang.

“A-, akankah kita duduk dikursi?”

Dengan saran Mistral-san, kami mulai duduk lagi.

Aku tiba-tiba merasa haus jadi aku menenggak air yang kumiliki.

“Sejujurnya, aku bingung ketika orang tua itu tiba-tiba berbicara tentang pertunangan. Aku bertanya-tanya tentang apa yang dikatakan orang tua itu, Karena tidak hanya aku, tetapi dia menggulingkan Ernea-kun dengan itu dan mungkin menyusahkannya adalah apa yang kupikir"

Mistral-san minum air juga.

“Aku yakin Ernea-kun bermasalah karenanya. Karena aku juga seorang Dragonian & aku juga lebih tua darimu. Aku seorang gadis berbahaya yang akan mengayunkan senjata tumpul di sekitar & aku tidak semanis Ernea-kun juga. Tiba-tiba menikah dengan seorang gadis yang baru saja dia temui untuk pertama kalinya maka dia kemungkinan akan lebih bermasalah dengan itu “

Mistral-san juga membicarakannya.

“Aku mengerti, kita memikirkan hal yang sama”

“Benar”

Mistral-san & aku tersenyum masam.

“Namun, Jika tidak apa-apa dengan Ernea-kun, pembicaraan ini tentang pertunangan kita, aku khawatir apakah itu akan baik-baik saja dengan itu ......”

Benarkah begitu?

Jadi arti kesunyiannya beberapa saat yang lalu ketika kami memasuki hutan pohon-pohon tua adalah karena dia khawatir apakah akan membicarakan pertunangan kami atau tidak.

Dia benar-benar berani. Karena aku juga membutuhkan keberanian besar untuk apa yang kukatakan beberapa waktu yang lalu, jadi aku juga mengerti.

“Aku benar-benar minta maaf. Aku harus menjadi orang yang memulai pembicaraan ini sebagai seorang pria”

“Tidak, Karena aku adalah penjaga orang tua itu dan aku juga lebih tua darimu, jadi tugasku untuk menjadi orang yang harus memulai pembicaraan ini “

Mistral-san yang menggelengkan kepalanya.

“La-, lagipula. Ernea, kau hanya perlu melanjutkan apa yang kau lakukan”

Mistral-san mengatakan itu sementara wajahnya memerah.
Dia biasanya seorang gadis cantik tapi penampilannya yang malu benar-benar lucu.

“Pertanyaannya adalah, karena aku sudah baik-baik saja dengan pertunangan ini maka sekarang tergantung pada jawaban akhir dari Mistral-san”

Aku merasa sedikit terangkat terlalu banyak sekarang sehingga beberapa kata yang tidak akan kukatakan biasanya keluar dari mulutku.

“Oh ya ampun. Namun, kau perlu melakukan beberapa upaya juga, karena berbagai alasan”

Mistral-san dengan menggoda berkata begitu & aku mulai panik.

Itu benar, aku bersumpah untuk bekerja keras agar aku menjadi pria yang cocok untuk Mistral-san.

“Kalau begitu, untuk jawaban terakhirku, aku akan mengawasi Ernea-kun dan akan membuat keputusan atas tindakanmu”

“I-, itu terlalu berlebihan"

Fufufu, berbisik Mistral-san saat dia memberikan senyum.

“Dalam hal ini, untuk langkah pertama bagimu untuk menjadi pria yang layak untukku”

Setelah drum berdetak.

“Haruskah kita berhenti menggunakan kehormatan?”

Yap ya adalah apa yang dikatakan Mistral-san saat dia mengangguk.

“A-, Aku mengerti”

“Hmm?”

“Kau-, ya, baiklah”

“Fufufu, nada bicaramu tidak seperti itu Ernea-kun”

Mistral-san, tidak, Mistral masih menatapku sementara aku masih memerah sambil merajuk.

“Muuu, terlalu sulit untuk tiba-tiba mengubah nada bicaraku seperti itu”

Bagiku yang sedang kesal, Mistral mulai mendekatiku.

“Untuk memperingati kompromi kami satu sama lain”

Dia berkata.

Bibir Mistral bertemu dengan milikku dalam sekejap.

FUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!?

Pikiranku meluncur ke langit ketika mulai mencair dan hampir menghilang.

Apa yang terjadi. Apa yang baru saja terjadi?
itu hanya sekejap jadi aku tidak mengerti.

“Aku belum mempersiapkan hatiku tadi. Tolong beri aku satu lagi!”

Aku meminta ulang apa yang baru saja terjadi - Untuk tujuan membuat hatiku memanas lagi, aku akan berada dalam perawatanmu sekali lagi.
Aku tidak mengerti karena hanya satu detik, jadi tolong buat lebih lama kali ini .

Namun, keinginanku yang sungguh-sungguh sia-sia karena Mistral berputar ke punggungku saat dia mulai berjalan-jalan lagi.

“Ah, tunggu aku”

Aku mengikutinya sambil panik.

Kemudian ketika dia berhenti dengan rapi dan menungguku, dia memegang tanganku lagi.

Mistral tidak menunjukkan penampilannya yang malu dari beberapa waktu yang lalu saat ini karena dia telah kembali ke penampilannya yang bermartabat.

Dia benar-benar wanita yang cantik.

Suasana dewasanya benar-benar cocok untuknya, tidak seperti aku.

Apakah aku suatu hari nanti akan menjadi pria yang cocok untuk orang ini?
Selain itu, jika aku tidak maka aku tidak akan bisa menikah dengan Mistral.
Lakukan yang terbaik, diriku. Jangan kehilangan waktu ini, diriku.
Aku mulai menghibur diriku untuk masa depan cerahku!