Novel We Live in Dragon’s Peak Indonesia
Chapter 15
Seseorang yang akan berlutut sambil berefleksi


“ERNEA-KUN, DUDUKLAH!!”


“Kenapa- ?!??

“ BERLTUT!! “

“ oke “

Aku berlutut di atas lumut berbulu.
Mistral-san sedang berdiri tegak di hadapanku.

Aku- aku bertanya-tanya mengapa aku dibuat berlutut begitu tiba-tiba seperti ini.

“Kukuku, Senimu agak disayangkan, Ernea”

Sleigstar tua menyeringai pada kemalangan orang lain.
Dia benar-benar menikmati kesedihanku, pria itu.

Ngomong-ngomong, apakah aku melakukan sesuatu yang mungkin merusak mood Mistral-san?
Aku mulai berpikir mundur sejenak.

Aku hari ini telah keluar dari tempat tidur setelah selang waktu 3 hari.
Sejak setelah peristiwa hari pertama pelatihan berkemah, aku menjadi sangat lelah dan pergi tidur.

Karena orang-orang telah terluka parah pada saat para pengguna pedang Iblis keluar dalam pelatihan kamp sehingga telah dibatalkan dalam waktu setengah hari itu.
Dan itu sebabnya aku jatuh ke tempat tidur begitu aku pulang dari reruntuhan.

Meskipun aku sadar tapi aku tidak bisa bergerak karena perasaan letih dan rasa sakit yang tumpul di seluruh tubuhku.
Mungkin, apakah ini kompensasi untuk meningkatkan kekuatan fisikku dengan ki Naga selama satu jam penuh.

Yap yep, Hari berikutnya, acara di reruntuhan sampai ke koran dan itu menyebabkan keributan di seluruh kerajaan.

Meskipun orang-orang hebat yang ingin menanyaiku tentang kejadian itu juga ingin mengunjungi rumahku. Tapi karena aku sudah sangat lelah, ibu menyuruh mereka pergi & berkata untuk hanya berkunjung di lain waktu.

Dan pagi ini.

Aku yang telah menjadi sehat sekarang, telah pergi ke kuil untuk memperbaiki sesuatu yang kukhawatirkan.
Jika aku tidak dapat menyelesaikan ini maka aku tidak akan dapat menerima pertanyaan karena aku mencoba untuk bergegas dan menjadi lebih baik sementara aku sedang beristirahat di tempat tidurku untuk ini.

Aku pergi ke sisi selatan jalan utama ibukota Kerajaan tempat kuil berada saat aku pergi ke sana untuk mengunjungi Ruiseine.

Meskipun aku tidak tahu apakah Ruiseine sudah bangun pada saat itu, tetapi aku beruntung dia sepertinya baru saja terbangun— Meskipun dia ragu karena Ruiseine baru saja bangun tetapi Kiri turun tangan sehingga aku bisa dengan aman mengunjungi Ruiseine.

Aku secara bersamaan mengunjungi Ruiseine & memintanya untuk kerjasama juga.

Yap, ini tentang [MUCUS PANACEA SERBA GUNA].

Untuk tujuan menyelamatkan Ruiseine yang sekarat, aku panik & aku menggunakan kebanggaan Sleigstar Tua yang merupakan Mucus Panacea Serbaguna.

Tetapi agar obat mujarab sederhana ini ada di dunia ini, tidak akan ada keberadaan seperti itu dalam kenyataan. Kuil akan menjadikannya sebagai harta paling berharga jika ada & para bangsawan kemungkinan akan membeli dalam jumlah kecil untuk sebuah sejumlah besar uang.
Jika mereka menemukan bahwa aku memiliki hal seperti itu maka itu akan berubah menjadi hal yang bermasalah.

Itu sebabnya aku juga berbohong kepada Ristia.
Itu benar-benar membuatku sedih.

Aku mengatakan kepada semua orang bahwa itu adalah pekerjaan seorang petualang yang lewat.
Aku juga mengatakan kepada mereka bahwa orang yang mengalahkan pengguna pedang Iblis lapis baja Gelap adalah petualang yang lewat.

Dan sebelum Ruiseine dapat mengatakan bahwa akulah yang menyembuhkannya, aku ingin berbicara dengannya terlebih dahulu.

Aku dibimbing oleh Kiri & kami masuk ke kamar sakit tempat Ruiseine berada.

Meskipun bagian atas tubuh Ruiseine terangkat tetapi wajahnya masih tidak terlihat baik.

Untuk seorang gadis yang lemah & baru saja bangun tiba-tiba berdiskusi denganku, berapa banyak aku tidak adil seperti ini.

Namun ketika aku sedikit ragu dan mengatakan tujuan kunjunganku padanya, Ruiseine dengan senang hati menerimanya.

Dia gadis yang baik.

Nada bicara Ruiseine selalu sopan & lembut.

Namun Ah, dia mengatakan bahwa dengan imbalan rahasia, dia ingin tahu tentang detail dari obat mujarab.

Aku benar-benar bermasalah tentang itu.

Detail tentang hal itu, akan menjadi buruk jika aku memberitahunya tentang Mucus Panacea Serbaguna. Kemudian aku mungkin harus menjelaskan hal-hal tentang Mistral-san & Sleigstar Tua juga.

Harap tunggu sebentar sebelum aku memberi tahumu tentang perinciannya, adalah apa yang kukatakan pada Ruiseine sambil meminta maaf padanya.
Aku merentangkan kakiku sedikit setelah mengunjungi Ruiseine jadi aku pergi ke plaza lumut ini.

YEEEP, jadi itulah alasan kenapa Mistral-san marah ya.

Apakah itu karena aku belum pergi ke sini untuk sementara waktu sekarang? Itu tidak akan terjadi. Karena aku sudah mengatakan kepada mereka bahwa aku tidak akan bisa pergi ke sini selama 3 hari karena pelatihan berkemah di reruntuhan.

Mungkin dia marah karena aku menggunakan Mucus Panacea Serbaguna pada orang yang tidak relevan? Nah untuk itu, itu obat mujarab benar-benar milik Naga Kuno Sleigstar Tua. Namun, ini mungkin juga bukan. Karena jika mereka marah jika digunakan maka dia juga akan marah pada saat kami bertemu di reruntuhan.

Ja-, ja-ja, jangan bilang. Apakah dia marah karena aku pergi mengunjungi Ruiseine?
Apakah itu kecemburuan? Apakah dia benar-benar cemburu, meskipun itu aku.
Ah, namun jika itu adalah kunjungan pagi ini, Aku bahkan belum memberitahu siapa pun tentang hal itu. Selain itu, aku baru saja datang dan dia tiba-tiba membuatku berlutut.

Yap, mana mungkin.

“Hohoho, itu sudah menjadi cukup menarik. Dengan itu
meskipun kau sudah memiliki Mistral tetapi untukmu tiba-tiba selingkuh padanya” ”EEEEHHHH, apa yang kau bicarakan?!?!”

Aaaahh. Sleigstar tua membaca pikiranku sekali lagi.

Sleigstar tua menyeringai lagi.

“Ohhhh”

Haaa. Mistral-san haus darah ......

I-, itu menakutkan !!!

“I-, itu salah paham! Aku tidak selingkuh darimu! Lihat, itu hanya gadis yang pingsan di reruntuhan! Aku hanya pergi mengunjunginya! It-, Itu yang sebenarnya! “

Bagiku yang panik saat membuat alasan, Mistral-san menatapku dengan tatapan dingin yang membekukan.

MENAKUTKAN, TERLALU MENAKUTKAN!

Selain itu, bukankah dia mengeluh tentang pertunangan kami jadi mengapa dia sangat marah seperti ini?

“Aku akan mendengar detailnya nanti”
“A-, Aku akan memberitahumu apa pun yang kau inginkan!”

Apakah dia memberiku persetujuannya dengan kata-kataku? Mistral-san menarik aura haus darahnya.

Fuuu. Aura haus darah
 Mistral-san benar-benar menakutkan. Aku benar-benar merasa bagian bawahku ingin mulai melarikan diri.

“Selain itu, Apakah kau mengerti mengapa aku tiba-tiba membuatmu berlutut?”

Dengan pertanyaan Mistral-san, Bagaimanapun juga, aku memiringkan kepalaku.

Meskipun aku sudah memikirkannya beberapa saat yang lalu, Aku tidak bisa mengingat kegagalan yang kulakukan membuatnya menjadi marah seperti ini.

Dengan ekspresi wajahku yang bingung, Mistral-san menghela nafas kecil.

“Caramu menggunakan Ki Naga berbahaya”

“Caraku menggunakan Ki Naga?”

Oh sayang, adalah apa yang Mistral-san sepertinya ingin dia katakan ketika dia meletakkan telapak tangannya di dadanya.

“Jangan bilang. Pria tua?”

Dengan reaksiku yang terlalu tipis, Mistral-san berbalik ke Sleigstar tua dan memberinya tatapan meragukan.

Sleigstar tua mengalihkan pandangannya darinya seperti sedang bermain tidak bersalah dan menatap langit yang jauh.

“Orang tua, Persiapkan dirimu”

Mistral-san mendekati Sleigstar tua dengan aura yang kuat.

“Tunggu, tunggu, tunggu!”

Sleigstar tua kebingungan karena dia mencoba menghentikan Mistral-san.

“Sejak awal, seseorang masih belum berencana untuk mengajar Ernea penggunaan Ki Naga dan bagaimana menggunakan Tarian Pedang Naga dalam pertempuran. Dia hanya belajar bahwa itu adalah Tarian Pedang Naga karena engkau dari masa lalu “

Sleigstar tua bersembunyi di balik jari-jari kaki depannya.
Yap, dia juga merasakan bahaya bagi tubuhnya sendiri juga. Aku juga mengerti itu.

“Pertama-tama, jika kau akan mengajarinya tentang nadi Naga maka kau seharusnya juga mengajarinya tentang fakta-fakta berbahaya tentang hal itu”

“FUHAHAHA, akal sehat para Naga tidak berlaku untuk diriku!”

Meskipun Sleigstar tua mengatakan itu dengan bermartabat tetapi matanya benar-benar berputar-putar.

Bagaimanapun, fakta-fakta berbahaya juga ada untuk itu. Aku tidak tahu sama sekali.

Mistral-san pergi ke depan gunung raksasa seperti Sleigstar tua & melihat ke atas.

“Apa yang akan kau lakukan jika Ernea-kun rusak?”

Uhm. Jika aku salah maka akankah aku lumpuh atau semacamnya?
Untuk kata-kata Mistral-san, tiba-tiba menjadi menakutkan.

“Umu, Itu ……”

Sleigstar Tua ragu-ragu.

“Kepada manusia yang bahkan tidak tahu sedikitpun tentang nadi Naga, perlu bagi mereka untuk diajari dengan hati-hati. Jika mereka tidak tahu apa-apa tentang sisi gelapnya maka mereka akan benar-benar kehilangan kendali. Itulah aturan alami, Orang tua. Apa yang akan kita lakukan jika orang tua tidak mengajarinya tentang hal itu? “

“Umu, Itulah yang sebenarnya”

Sleigstar tua mengerang & menatapku.

“Diriku menyesal, Ernea.Diriku telah mengekspos bahaya padamu dengan tidak bertanggung jawabnya diriku”

“Uhm. Begitu juga. Aku juga berterima kasih kepadamu kakek, jadi tolong jangan khawatir tentang hal itu”

“Kau seharusnya mengkhawatirkannya! “

Aku yang membuat senyum pahit, Mistral-san marah.

Uuuuuuu.tapi ...... bahkan jika kau mengatakan itu berbahaya tapi aku tidak tahu bahaya macam apa itu.

“Kesedihan yang bagus, kalian sangat sakit”

Mistral-san memiliki wajah yang terlihat seperti dia terganggu saat dia menatapku dan Sleigstar Tua.

“Kakaka, sudah selesai. Bukankah sudah baik-baik saja?”

Sleigstar tua tertawa.

Kupikir pemikiran Sleigstar tua kali ini benar.
Aku ingin tahu apa bahayanya Mistral-san bicarakan. Namun hal itu sudah selesai.

Jika ada hal-hal yang harus kuketahui dengan nadi Naga maka aku harus mendengarkannya sekarang sambil tetap waspada mulai sekarang dan seterusnya.

“Oh, Ernea. Engkau telah memahaminya dengan benar”

Sepertinya Sleigstar tua juga memikirkan hal yang sama denganku.

“Hei, Ernea-kun! Kau membiarkannya membaca pikiranmu terlalu banyak - aku sudah memarahimu tentang itu terakhir kali - Apalagi, jika kau tidak mulai berbicara dengan rapi maka aku tidak akan dapat memahami percakapan kalian“

Astaga, adalah apa yang Mistral juga katakan dengan kata-katanya.

Bahkan jika kau mengatakan itu, aku tidak yakin bagaimana agar pikiranku tidak terbaca.

“Jika itu terjadi maka bisakah Mistral untuk mengajarimu”

“Oke. Aku akan melakukannya”

“Aku baru saja mengatakannya beberapa saat yang lalu tetapi berhenti berbicara dengan pikiranmu!”

Mistral-san Menghembuskan napas besar.
Mistral-san yang sedih juga cantik.

Aku melihat ke arah Mistral-san sambil berlutut.
Selain itu, apakah Mistral-san tidak menyadari kalau berlutut seperti ini tidak penting?

Lapisan lumut tebal sehingga tidak sakit bahkan jika aku berlutut seperti ini.
Aku tidak berpikir bahwa tidak ada poin buruk untuk ini kecuali perasaan mati rasa.

"Baiklah kalau begitu"

Mistral-san datang ke tempatku lagi.

“Sementara aku menjelaskan, mari kita jalan-jalan”

Mistral-san mengatakan itu ketika dia mengambil tanganku dan membantuku untuk bangun.
Kupikir dia marah tapi tiba-tiba menjadi berjalan.
Aku tidak bisa mengikuti perkembangan pembicaraan kita.

“Jalan-jalan?”

“Ya, begitu ya”

“Hoho, Kencan ya”

Mistral-san mengabaikan Sleigstar Tua yang menggoda kami & dia mulai berjalan menuju hutan pohon-pohon tua sambil memegang tanganku dan menyeretku bersamanya.

Aku tidak bisa membayangkan tangan Mistral-san yang mengayunkan senjata tumpul itu akan sehalus dan sedikit hangat ini.

Jantungku tiba-tiba mulai berdetak lebih cepat.
Karena aku belum pernah berpegangan tangan dengan seorang gadis, Aku menjadi sedikit gugup.

Di depan ekor Sleigstar tua di mana Pohon Roh berdiri tinggi adalah di mana hutan pohon-pohon tua berada dan ke arah mana Mistral-san dan aku berjalan ke.

“Mistral, pilihlah yang bagus”

“Ya, aku tahu”

Segera sebelum kami memasuki hutan, Mistral-san dan Sleigstar tua bertukar kata-kata yang tidak dapat kumengerti.