Novel Maou no Hajimekata Indonesia 
v1 Side Story 2 Part 1


"Hei, rayakan Ulang Tahunku juga!" 

"Apa yang sedang kau bicarakan?" 

Raja Iblis kembali ke tugasnya tanpa memperhatikan kata-kata gadis itu. 

“Maksudku, kita merayakan ulang tahun Yunis setiap tahun! Bahkan spina merayakan miliknya secara rahasia. Jadi sungguh tidak adil kalau kita tidak merayakan milikku! ” 

"Aku tidak merayakan sesuatu secara rahasia." 

Aur tahu betul bahwa dia melakukannya, tetapi memutuskan untuk tidak mengatakan apa-apa. 

Pada hari ulang tahun, Spina berarti hari ketika dia mengesampingkan nama lamanya dan menjadi penyihir. Jadi itu juga peringatan pertama kalinya dia bersama Aur. 

Dia adalah sejenis serigala yang tidak menyukai orang banyak, dan tidak seramai Yunis, jadi dia hanya minum segelas alkohol dan itu sudah cukup untuk "perayaan" nya.

"Dengar, aku tidak mengatakan bahwa aku menginginkan sesuatu yang mencolok atau di atas (walaupun itu akan sangat bagus), hanya sesuatu di sepanjang baris" Terima kasih untuk selalu berada di sini, kami menghargai semua pekerjaan yang kau lakukan ", Hal semacam itu." 

"Jangan sampai keinginan egoismu tercampur dengan ulang tahunmu." 

Ketika Aur menunjukkan itu, Lilu mengarahkan matanya ke bawah, dan dia mulai bermain-main dengan rambutnya, seperti yang selalu dia lakukan ketika dia gugup, malu atau marah. Ketika dia melakukannya, Aur tidak bisa menahannya untuk tidak menyadari tengkuknya yang memikat. 

"Hentikan, itu tidak akan bekerja padaku." 

"Apa? Ada masalah dengan itu? " 

"Tidak juga. Tapi saat kita di sana, apakah kau tahu kapan ulang tahunmu? ” 

"Hah?"

Lilu kehilangan kata-kata. Dia tidak ingat kapan tepatnya dia dilahirkan. Di Dunia Iblis, di mana tidak ada konsep tanggal dan waktu, bahkan membedakan musim adalah hal yang sulit. 

"Oh itu. Nah... bagaimana dengan hari ketika Raz meninggal? Secara teknis hari itu adalah hari ulang tahunku. ” 

"Kau tahu kau tidak terlalu meyakinkan, kan?" 

“Dan apa yang kau harapkan ?! Aku seorang iblis, jadi aku tidak bisa menahannya! ” 

“Sejujurnya aku juga kesulitan mengingat tanggal pastinya, itu sudah lama sekali. Tapi aku ingat itu mungkin sekitar musim semi." 

“Hmm, ayo kita pergi dengan itu. Hari ketika kau dan aku bertemu untuk pertama kalinya. " 

"Itu sembilan bulan lagi dari sekarang." 

"Eh?" 

"Apa kali ini?"

"Itu terlalu jauh! Mari kita lakukan lusa! ” 

"Tidak cukup waktu. Jika itu yang kau inginkan, maka aku tidak punya niat untuk melakukan apa pun. ” 

"Uuuu ..." 

Lilu cemberut pipinya dan mulai mengerang. 

“Tunggu saja selama sembilan bulan itu. Seharusnya tidak ada bedanya untukmu, apakah aku benar? 

"Tidak dibutuhkan. Lupakan. Aku tidak membutuhkannya lagi. " 

Melebarkan sayapnya, Lilu terbang keluar dari ruangan. Dan ketika dia melakukannya, Aur melihat. 

Belum terlalu lama sejak dia memulai perjalanannya bersamanya. Mungkin seratus tahun yang terbaik?

Terlepas dari seberapa banyak sihir yang kau gunakan untuk membuat dirimu tetap muda, masih ada masalah umur jiwa. Bagi manusia itu terbatas, tetapi iblis praktis hampir abadi. Lilu sendiri berusia kurang dari seratus tahun, tetapi sepertinya dia bisa hidup selama ribuan tahun yang akan datang. 

Ketika dia berjalan menyusuri koridor dalam-dalam berpikir, dia melihat bukti hidup untuk umur panjang iblis. Tubuh merah menyala dan empat lengan tebal dan tanduk kambing di kepalanya. Itu Logan, iblis lolicon yang dikabarkan hidup selama ribuan tahun. 

"Loga ..."

Lilu mencoba berbicara dengannya tetapi ragu-ragu. Dia tidak bisa melihat ekspresinya, tapi sepertinya dia gugup tentang sesuatu? Tapi tentang apa, tepatnya? Apa yang bisa membuat iblis berumur panjang yang dikatakan memiliki jumlah kekuatan sihir yang luar biasa yang dapat menyaingi kekuatan para Pahlawan Roh? 

"Mari kita lakukan!" 

Dia mengerang dengan suara rendah dan serius. 

"UUUUUUooooooohhhhhhh!" 

Terganggu, Logan mengulurkan tangannya.... Dan menyentuh pundak seorang gadis kecil di depannya. Dan pada saat yang tepat, tubuhnya dipukul dengan kutukan yang kuat. 

"Aku tidak menyesali apa pun... dalam hidupku ...." 

Dan di bawah semburan kekuatan magis yang keras, tubuhnya dengan cepat berubah menjadi abu. 

"... Apa-apaan itu?"

“Bukankah sudah jelas? Logan mati karena dia mencoba menyentuh Leticia. ” 

Mari, yang berdiri di samping Lilu, menonton, menjawab dengan gembira sambil mengumpulkan abu. Leticia adalah putri kedelapan Aur, dan tahun ini dia berusia lima tahun. Karena itu, dia tidak tahu apa yang terjadi sekarang. 

"Logan? Dimana kau Kau mau pergi kemana?" 

"Dia memiliki sesuatu yang penting untuk dilakukan, jadi dia perlu keluar sebentar." 

"Dia tidak akan kembali lagi?" 

Air mata kecil muncul di mata Leticia. 

"Tentu saja tidak, dia akan kembali sebelum kau menyadarinya." 

"Tapi…"

Matanya terfokus pada abu di tangan Mari. Dia mungkin masih muda, tetapi dia menerima pendidikan terbaik yang diajarkan kepadanya oleh Raja Iblis sendiri. Dia sudah bisa memahami konsep hidup dan mati, dan dia tahu bahwa tidak ada yang namanya abu hidup. Dia tahu bahwa Logan meninggal. 

Namun, untuk kebangkitan iblis itu semudah bernafas. Tubuh utama mereka ada di Dunia Iblis, dan yang mereka gunakan di Dunia Manusia hanya sementara. Logan membiarkan dirinya dibakar sampai mati karena dia tahu dia bisa menghidupkan kembali seperti buku-buku tebal sebanyak yang dia butuhkan. 

Namun demikian, memanggil kembali iblis itu benar-benar menyebalkan, semua orang tahu itu. Untuk itu diperlukan banyak waktu dan persiapan. 

"Ah, terkutuklah kebodohanku."

Lilu melihat dan menepuk kepala Leticia, berlutut di sampingnya untuk menatap matanya. 

"Jangan khawatir, Letty, aku akan memanggil idiot itu kembali dalam waktu singkat." 

"Benarkah?" 

"Mou, Lilu, kau terlalu memanjakannya!" 

Mari berkata mengenai seluruh situasi ini. 

"Kau dulu sering menangis ketika mengira Logan mati juga, lho?" 

Lilu menunjukkan itu dengan pandangan puas. 

"Ugh ..." 

Mari tidak punya cara untuk membalas itu. 

"Yah untuk sementara waktu, aku akan mengurus abu orang idiot itu." 

Lilu menggambar lingkaran sihir di tanah dan memasukinya. Itu berfungsi sebagai pintu gerbang ke Dunia Iblis, tetapi juga sebagai sumber cadangan kekuatan sihir. Itu adalah tindakan pencegahan jika terjadi kesalahan selama proses pemanggilan kembali.

"Panggil aku kembali sekitar sepuluh menit. Bisakah kau melakukan itu, Mari? ” 

"OK aku mengerti." 

Mari juga belajar sihir dari Aur. Meskipun proses memanggil iblis dianggap sangat berbahaya dan rumit sehingga hanya penyihir yang paling berpengalaman yang bisa mencobanya, kebenarannya adalah jika iblis yang dipanggil bekerja sama dengan pemanggilnya, maka itu bisa dilakukan bahkan oleh murid penyihir. 

"Yah, kalau begitu aku akan pergi." 

Lilu kemudian tenggelam ke dalam lingkaran sihir seolah-olah terbuat dari air. 

"Ufff ..." 

Karena itu adalah perjalanan pertamanya kembali ke Dunia Iblis yang hanya Dewa tahu berapa lama, dia mengalami beberapa kesulitan bergerak.

Dibandingkan dengan Dunia Manusia, Dunia Iblis adalah tempat yang jauh lebih tidak ramah, dan bukan hanya karena penghuninya. Dunia itu gelap dan penuh badai, tetapi yang paling penting, dunia yang membosankan. Iblis pada dasarnya tidak melakukan apa-apa, menghabiskan hari-hari mereka dengan santai, menunggu untuk dipanggil oleh manusia sehingga mereka dapat memanen kekuatan sihir dan jiwa mereka. 

"Hmm, harusnya ada... di sini." 

Logan memiliki banyak kekuatan, jadi merasakan itu tidak terlalu sulit. Dia menemukan dia hanya mengambang di udara, mengepakkan sayap merah raksasa tentang. 

"Oh, jadi kau repot-repot datang menjemputku sendiri?" 

"Hanya karena Letty mulai menangis karenamu." 

"Ups, sepertinya aku melakukan hal yang sangat buruk." 

"Lalu mengapa kau terlihat sangat bahagia tentang hal itu, tolol?"

Lilu bertanya pada Logan, tetapi dia tidak ingin benar-benar tahu jawabannya. 

“Karena aku bisa mendapatkan reaksi seperti itu dari malaikat kecilku! Sungguh, gadis kecil adalah yang terbaik! ” 

"Tapi kau tahu dia suatu hari nanti akan tumbuh dewasa dan tidak akan menjadi kecil dan imut lagi kan?" 

"Siapa yang peduli tentang itu sekarang? Aku akan meninggalkan kekhawatiran masa depan untuk aku di masa depan! Adapun sekarang: Carpe Loli Diem! ” 

Kegigihan dan gerakan tangannya saat dia mengatakan omong kosong seperti itu hanya membuat Lilu marah. 

"Dia begitu murni, dan polos, dan tidak tahu kebobrokan dan kekotoran dunia!" 

"Tapi dia akan mengenal mereka suatu hari, dan ketika dia tahu, tidak akan ada yang kembali ke keadaan sebelumnya."

Mungkin dia mengatakan itu karena dia kesal atau masih marah pada Aur, tetapi itu tidak biasa bagi Lilu untuk mengatakan hal-hal seperti itu. 

"Hah? Apa maksudmu? ” 

"Tidak ada sama sekali. Itu hanya sebuah pemikiran. " 

“Jangan bodoh denganku! Aku tahu bahwa aku mendengar! Kau menjelek-jelekkan malaikatku! ” 

Teriak Logan, penuh amarah. 

“Itu dia, kau tuh! Kau akan turun karena bid'ah seperti itu! " 

"Angkat pantatmu dan matilah, penganiaya anak!" 

Lilu mengakhiri pertempuran dengan pukulan lurus ke wajah Logan. Itu adalah kemenangannya yang tak terbantahkan. 

“Dan begitulah. Kau beruntung Mari tidak melihatmu sekarang.” 

"Ugh ... kurasa kau benar."

Logan harus memberikannya padanya. Biasanya dia memiliki sikap yang santai dan bercanda, tetapi ketika sampai pada interaksinya dengan Lilu dan hal-hal yang dikatakannya, dia cenderung membiarkan emosinya menjadi lebih baik darinya. 

“Tapi jangan berpikir aku berutang budi padamu untuk itu, dengar? Aku hanya tertarik melakukan hal-hal untuk (dan untuk) anak perempuan hingga usia tiga belas tahun. Aku tidak akan mendengarkan perintah dari nenek tua sepertimu! " 

Apakah dia mencoba untuk bersyukur, atau dia langsung membenci wanita itu? Dia benar-benar tidak bisa mengikuti keretanya dari kereta pikiran. 

“Jika kau adalah gadis kecil yang cantik, itu akan menjadi cerita yang berbeda. Tapi kau adalah kau, jadi lupakan saja! ” 

"Oh? Jadi kukira kau ingin aku meninggalkanmu di sini? ” 

“Tidak, tentu saja aku ingin kembali ke malaikat kecilku. Aku hanya bercanda. Ya, itu dia! ”

Logan terkikik gugup dan melambaikan keempat tangannya. 

"Oke, oke, aku mengerti. Selain itu, bahkan aku tidak begitu jahat untuk langsung meninggalkanmu. ” 

"Benarkah?" 

"Benar. Lagipula, kau adalah sesama iblis, dan kita saling kenal cukup lama, jadi ... ” 

Meskipun iblis hampir abadi, ada beberapa kasus mereka membentuk hubungan yang sebenarnya antara satu sama lain, sebagian besar karena sifat kacau mereka. Tetapi bahkan tanpa itu, ada rasa persahabatan dan persahabatan antara setan yang saling kenal dan kebetulan dipanggil ke Dunia Manusia pada saat yang sama, atau di bawah tuan yang sama. 

"Kurasa agak baik kau merasa seperti itu. Perasaan semacam ini, itu yang pertama bagiku. " 

Hidup seperti apa yang pasti dia miliki sebelum dia datang untuk melayani di bawah Aur?

"Aku juga merasa bahwa kau adalah shotacon, dan karenanya ketidaksenanganmu pada keinginanku untuk gadis kecil. Apakah Aku benar?" 

“TIDAK DALAM JUTAAN TAHUN !!!!!!!!” 

Lilu melakukan tendangan lokomotif yang luar biasa dengan kakinya yang panjang dan menggoda. Itu melengkung indah dan mengenai Logan tepat di dagu. 

Dan kemudian mereka mendengar suara bel berbunyi. 

"Itu sinyal Mari. Sekarang datanglah, Kau sepotong sampah yang tidak bisa terbakar yang menolak untuk mati. Jika kau tutup mulut, kau akan segera tiba di rumah. ” 

“Hei, lingkaran sihir ini agak kecil, bukan begitu? Bagaimana aku bisa memeras diriku ke sana? ” 

“Ada masalah dengan itu? Kemudian potong saja satu atau dua lenganmu, mereka akan tumbuh kembali. ”

"Kejam sekali!" 

Lilu meluncur ke lubang yang ditinggalkan oleh lingkaran sihir dengan mudah, sementara Logan masih ragu tentang apa yang harus dia lakukan ... 

"Tunggu! Ini bukan bagian yang dibuka oleh Mari! ” 

Lilu berteriak kembali kepadanya. 

"Hah?" 

Dan kemudian dia merasa seperti kesadarannya memudar saat dia diselimuti oleh kekuatan magis. 

"Apa ini?" 

"Menunduk! Lilu !!!! ” 

Ketika Logan mengulurkan tangannya ke arahnya, dia ditarik ke dalam keseluruhan dengan kecepatan luar biasa, dan dia gagal menangkapnya tepat waktu, meninggalkannya dengan dua lengan terputus. 

Dan tepat di depan matanya, lubang itu menyusut dan menghilang. 




"Lilu terhisap?" 

"Ya, dan kurasa itu bukan pertanda baik."

Setelah kembali ke Dunia Manusia, Logan melaporkan langsung ke Aur. 

“Aku belum pernah mendengar penyihir menculik iblis. Dan dari dunia asal mereka pada saat itu. " 

Untuk memanggil iblis, itu tidak cukup untuk membuka portal dan memaksakan koneksi. Iblis itu sendiri harus bersedia untuk mengambil umpan dan dipanggil oleh pemanggilnya. Setelah itu, negosiasi pembayaran adalah langkah umum berikutnya, apakah itu dengan darah, jiwa, kekuatan sihir atau cara lain.

Dimungkinkan untuk menghilangkan langkah negosiasi, tetapi untuk melakukan itu, iblis itu harus berpangkat rendah, seperti Imp atau mungkin Barghest. Tapi itu hanya beberapa pengecualian. Bagi penyihir normal, menculik iblis kaliber Lilu adalah hal yang mustahil untuk dicapai. Succubi mungkin tidak memiliki kekuatan Iblis Tinggi, tetapi mereka masih jauh lebih kuat dari manusia normal. 

Bahkan jika kau tidak bisa memanipulasi sepenuhnya, bahkan jika itu akan dipanggil secara paksa, iblis seperti itu masih akan menjadi senjata yang tangguh bagi penyihir mana pun yang bisa melakukan itu. Itu bukan situasi yang Aur bisa membiarkan dirinya mengabaikan. 

"Dan? Lilu diculik, dan kau langsung kembali ke sini seakan tidak terjadi apa-apa? ” 

Aur bertanya kepadanya dengan suara rendah, menakutkan. Dia sendiri merasa menarik betapa takut dan marahnya dia mengatasi masalah itu.

"Tentu saja aku mencoba membantunya." 

Dia mengambil beberapa langkah ke belakang dan merentangkan tangannya, memperlihatkan yang terputus. 

"Aku melakukan semua yang aku bisa dengan semua tanganku... secara harfiah." 

Dan itu tidak menunjukkan tanda-tanda regenerasi. 


"Yah ini tentu bermasalah." 

Ketika dia sadar kembali, Lilu memperhatikan bahwa dia berada di tengah ruangan yang aneh. 

"Aku minta maaf atas perlakuan kasar yang kau terima untuk sampai di sini." 

Berdiri di depannya adalah seorang pria berusia sekitar dua puluh tahun. Dia terlihat muda, tapi ada kemungkinan dia menyembunyikan usia sebenarnya dengan sihir, mirip dengan apa yang dilakukan Aur. Dia tersenyum dengan cara yang sangat tidak menyenangkan.
Jelas bahwa entah bagaimana Lilu diculik. Ada lingkaran sihir rumit yang tergambar di lantai yang memancarkan dinding cahaya yang memisahkannya dari pria itu, dan itu juga tampaknya menyedot kekuatan sihirnya keluar dari dirinya. 
Melotot padanya, Lilu mencoba berdiri, tetapi di dalam lingkaran sihir itu gaya gravitasi tampaknya lebih kuat daripada di luar, membuatnya sulit baginya. Seperti itu, dia tidak berbeda dari seorang gadis manusia biasa sekarang. 

"Namaku Markt. Senang bertemu denganmu." 

"Aku tidak peduli dengan namamu. Pergi tersedak pen*s dan mati." 

Dia berbicara dengan elegan dan membungkuk, tetapi Lilu menjawabnya dengan jijik. 

"Apa yang kau mau dari aku? Aku harus cepat pulang. "

“Tepat pada intinya, kan? Aku ingin kita melakukan percakapan yang layak, tetapi ini juga baik-baik saja. ” 

Ketika dia berlutut dan memandangi Lilu, untuk sesaat dia tampak seperti seorang ksatria yang melayani wanita itu. 

"Aku ingin kau menjadi milikku." 

"Huuuuuuuuh?" 

Mendengar kata-katanya yang keterlaluan, Lilu berteriak kaget. 

“Kita sudah bertemu sepuluh tahun yang lalu, tapi aku tidak menyalahkanmu karena tidak mengingatnya. Seorang wanita cantik yang selalu berdiri di samping Raja Iblis Aur, kau mencuri hatiku dalam sekejap. 

Matanya mengatakan bahwa dia serius tanpa batas. 

Iblis masuk akal untuk semua jenis kebohongan. Jika seseorang ingin menipu mereka, dia harus berbohong dengan baik sehingga menipu dirinya sendiri. Tapi untuk Lilu, sepertinya dia mengatakan yang jujur.

“Aku terpesona oleh kecantikanmu, tetapi aku tahu bahwa bukan hanya tubuhmu, tetapi juga pikiranmu pasti indah. Jadi aku ingin tahu lebih banyak tentangmu. Aku tidak peduli kau adalah iblis. ” 

Kata-katanya tersanjung, tetapi itu tidak masalah bagi Lilu. Dia sudah memiliki seseorang di hatinya, dan tidak tertarik pada orang lain selain orang itu. 

"Maaf, tapi aku takut harus menolak tawaranmu. Selain itu, kau bahkan bukan tipeku. ” 

Dia menolaknya, tetapi untuk beberapa alasan aneh dia tampak senang tentang hal itu. 

“Tidak apa-apa, yang aku inginkan hanyalah kau mengatakan bahwa kau mencintaiku. Itu saja yang aku minta. ” 

Sama sekali tidak mungkin bagi Lilu untuk mengatakan sesuatu seperti itu kepada orang seperti dia, jadi dia hanya diam. 

Tidak apa-apa, kau tidak harus segera membalasku. Kita memiliki semua waktu di dunia. Bagaimanapun, kau akan mengatakan bahwa kau mencintaiku. ” 

Setelah mengatakan itu, Markt berbalik dan meninggalkan ruangan. 

Lilu melihat dan duduk di lantai di tengah penghalang yang bersinar. 

"Akhirnya, kupikir orang itu tidak akan pernah diam." 

Dan kemudian dia gemetar ketika dia mendengar suara yang dikenalnya dari belakangnya. 

"Logan ?!" 

"Yo!" 

Itu jelas Logan, iblis merah dengan empat tangan, kecuali dia sekarang jauh lebih kecil. Sedemikian kecilnya sehingga dia bisa dengan mudah masuk ke telapak tangan Lilu. 

"Apa yang salah denganmu? Mengapa kau menyusut sebegitunya?"

"Singkatnya, aku mengubah salah satu tanganku yang terpotong menjadi tubuh yang terpisah, tapi itu tidak sehebat sihir tuan sehingga hanya itu yang bisa kulakukan, maaf." 

"A, Aur... Aku ingin tahu apakah dia mengkhawatirkan aku?" 

Memikirkan tuannya, pipi Lilu sedikit memerah. 

"Aww, bukankah itu imut, bangsat tua!" 

Logan mengolok-oloknya karena bertindak girly meskipun dia selalu berusaha bersikap tenang dan serius. Dia segera menutupi pipinya dan berusaha menenangkan diri. 

"Sekarang. Aku khawatir apa yang akan dilakukan tuan pada tubuh utamaku, jadi jika kau tidak keberatan, mengapa kita tidak mencoba melakukan sesuatu tentang penghalang yang mengganggu ini, lebih seperti dengan menendang pantat orang itu. ”

Logan mengusulkan sambil menguji penghalang dengan mengetuknya dengan tinjunya. Di dalam penghalang ini, ditambah dengan ukuran tubuhnya, dia hampir membantu Leticia muda. 

“Ini juga akan sangat membantu jika kita tahu persis di mana kita berada. Dengan begitu kita bisa mengirim informasi itu kembali ke tuan, jadi dia bisa mengirim Yunis ke sini untuk menyelesaikannya dalam hitungan detik. Bukankah itu menyenangkan? Atau kau bisa melakukan apa yang dia minta agar dia menghilangkan penghalang ini. ” 

"Yah, tentu saja, tapi ..." 

Yunis tidak diragukan lagi kuat. Kecakapannya dengan pedang dan kemampuan untuk melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat secara instan ketika dia dalam bentuk spiritualnya membuatnya menjadi pahlawan luar biasa yang tidak akan kalah dari siapa pun, baik itu penyihir atau iblis. Bahkan seorang brengsek bernama Markt tidak akan bertahan sedetik pun melawannya.

“Aku tidak ingin melihat dia yang menjijikkan itu lagi. Itu membuatku ingin muntah. ” 

Di atas segalanya, iblis benci terikat dan dirampok kebebasan mereka. Bahkan kontrak mereka dengan manusia dibuat murni untuk kenyamanan. Memberitahu manusia rendahan bahwa dia mencintainya, menerima, bahkan jika hanya sesaat, bahwa dia adalah miliknya, tidak dapat diterima. 

"Yah, aku tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa aku tahu bagaimana perasaanmu, tapi... aku tahu bagaimana perasaanmu." 

"Heh, benarkah begitu?" 

Lilu tidak bisa menahannya untuk tersenyum tipis. 


Matahari merah menyala terang saat tenggelam ke dalam bumi yang besar. Saat kegelapan menimpa dunia, lampu shir di dinding dan langit-langit menyala. Sementara Aur dan spina memeriksa satu set dokumen, Yunis menutup semua tirai di ruangan itu.

"Jadi, kau masih tidak tahu persis di mana Lilu?" 

Bahkan tanpa repot-repot menyembunyikan kejengkelannya, Aur mengirim Logan pandangan tajam. 

“Dia mungkin ditahan di semacam penghalang yang mencegahnya untuk ditemukan. Aku akan memberi tahumu segera setelah kami tahu sesuatu. ” 

"Apakah kau pernah ditangkap oleh penghalang seperti itu?" 

Aur mengalihkan pandangannya ke Logan, dan menghentikan gerakan tangannya di atas kertas. 

"Membentuk kontrak dengan iblis tidak membutuhkan banyak waktu." 

"Itu benar, sekarang kau menyebutkannya." 

"Dan karena aku tidak merasa hubungan kami terputus, ini harusnya berarti bahwa Lilu menolak untuk membuat kontrak dengan siapa pun yang menangkapnya."

Berdiri dari kursi dan berjalan di sekitar ruangan, Aur ber monolog pada dirinya sendiri dengan suara keras. Itu salah satu kebiasaan buruknya. 

“Ada dua kemungkinan alasan untuk itu. Salah satunya adalah seseorang ini ingin menggunakan Lilu sebagai umpan untuk memikatku, membunuhku dan mengambil alih Dungeon-ku. ” 

"Aur, kupikir semua orang yang mendengar namamu setidaknya sekali tidak sebodoh itu untuk mencoba dan mencoba hidupmu." 

Aur setuju dengan Yunis, dan mengangkat jari kedua. 

"Kemungkinan lainnya adalah bahwa alih-alih melakukan kontak, seseorang ingin sepenuhnya mengikat keberadaan Lilu pada dirinya sendiri, dan aku berpikir bahwa yang ini lebih mungkin." 

"Dan mengapa begitu?" 

"Karena dia diculik dengan cara yang tidak menyebabkan kerusakan fisik padanya, menurut kata-kata Logan."

“Sejujurnya, aku tidak khawatir tentang Lilu diambil alih oleh musuh. Dia kuat, dan aku percaya pada kekuatan hatinya. Aku sangat yakin bahwa dia tidak akan pernah membiarkan dirinya mengkhianatiku. ” 

"…Aku paham. Jika aku berada dalam situasi yang sama, aku tidak akan pernah menyerah pada musuh. Aku lebih suka bunuh diri. " 

Aur mengangguk ke keyakinan Yunis. Bukan berarti dia perlu melakukan itu. Karena sekarang, dia akan mampu mengalahkan hampir setiap musuh yang datang sebelum dia. 

"Tapi apa yang harus kita lakukan kalau-kalau Lilu akan, dengan suatu keajaiban dimanipulasi?" 

“Jika dia digunakan untuk melawanku, dia akan mati, karena hukuman karena melawan kontraktor iblis adalah kematian. Selain itu, satu-satunya hal yang mungkin bisa kupikirkan adalah menggunakannya sebagai sandera. ”

Ketika Aur selesai berbicara, keheningan aneh menimpa ruangan. 

"Seperti biasa, kau berpikir untuk melakukan sesuatu yang bodoh, bukan?" 

Yunis meniru cara bicara Lilu dan meletakkan tangannya di pinggulnya, seperti yang selalu dilakukan Lilu. 

"Ayo lakukan semua yang kita bisa untuk mengembalikan Lilu, Aur." 

"Tentu saja." 

Menyetujui sarannya, Aur kembali memeriksa kertas. Spina melanjutkan pekerjaannya secara diam-diam, menciptakan beberapa klon untuk mempercepat prosesnya. 

"Ngomong-ngomong, apa yang kau cari?"

“Hanya penyihir biasa yang tidak bisa melakukan sesuatu semaju menculik iblis yang sudah ditugaskan kepada orang lain. Karena musuh kita mampu melakukan itu, maka namanya mungkin lebih rendah atau lebih terkenal. Aku mencari siapa saja yang cocok dengan kriteria itu." 

Tidak berhenti bahkan sedetikpun, Aur menjawab pertanyaan Logan. Kertas itu dipenuhi dengan enkripsi magis rumit yang hanya bisa dibaca oleh Aur atau Spina. 

"Bisakah kau benar-benar melakukan sesuatu seperti itu?" 

"Tentu saja. Informasi adalah kunci kemenangan. Dan aku memiliki informasi tentang hampir semua penyihir di benua ini, terlepas dari seberapa kecil dan tidak penting penampilan mereka.  

"Kau serius?"

Tumpukan kertas di ruangan itu seperti gunung. Untuk dapat melihat informasi sebanyak itu dengan efisien, Logan sekali lagi kagum dengan betapa hebatnya tuannya. 

“Ada tiga orang yang mungkin saja kita cari. 『Noctis of the Evening』, 『Brachium the Long Arm』 dan 『Hasta the Shadow Bridge』. ” 

Ketiganya terkenal sebagai penyihir dan pemanggil. Namun, Hasta berpusat di sekitar penggunaan stasis, dan Brachium lebih dari seorang penyihir petarung yang menggunakan sihir unsur dan memasukkannya ke dalam pertempuran tangan-ke-tangan. Noctis sering menggunakan iblis, tetapi semua pencapaiannya berbau biasa-biasa saja dari satu mil jauhnya, jadi dia kemungkinan bukan orang yang mereka cari. 

"Tuan, bagaimana dengan yang ini di sini?"

Spina mengambil selembar kertas dan menyerahkannya kepada Aur. Informasi tentang itu adalah yang paling dekat dengan yang mereka cari. Penyihir yang dijelaskan di dalamnya adalah pemanggil yang sangat baik yang memerintahkan sihir yang sangat tepat. 

“Informasi itu sudah ketinggalan zaman. Lihat garis merah itu mencoret nama? ” 

Aur hanya menggelengkan kepalanya dan berkata, 

"Markt: Seorang pemanggil iblis yang sudah lama meninggal." 



"Selamat pagi. Bagaimana perasaanmu hari ini?" 

"Mengerikan. Tidak ada jendela di ruangan ini dan aku tidak tahu jam berapa ini. ” 

"Maaf, tapi aku tidak bisa menempatkan jendela di sini." 

Lilu memproses informasi itu dengan cepat. Tidak ada jendela yang berarti dia ditahan di bawah tanah. 

"Jadi, apakah kau sudah merasa ingin meninggalkan kandang?"

"Hanya jika kau membiarkanku melakukan apa yang kuinginkan setelah kau membiarkanku keluar." 

"Tentu saja, selama kau akan menjawab cintaku padamu." 

Setelah keheningan singkat, Lilu melihat. 

"Dan jika aku melakukan itu, apakah kau benar-benar akan membiarkanku keluar?" 

"Hanya jika kau mengatakannya seperti kau benar-benar bersungguh-sungguh." 

"Dengar, kau banyak meminta padaku meskipun aku bahkan tidak mengenalmu." 

Lilu berbisik manis, mencoba memikat penyihir di depannya dengan kemampuan menggoda alami. 

"Tidak bisakah kau memberitahuku sedikit tentang dirimu?" 

“Ada banyak hal yang ingin kuceritakan tentang diriku, tetapi pada akhirnya aku akan menjadi kakek yang layu. Aku khawatir kita tidak punya waktu untuk itu. ” 

"Oh, itu memalukan." 

Kata Lilu, terdengar kecewa.

“Dan kau tahu apa? Sangat sempit di sini sehingga aku hampir tidak bisa bergerak. Jika kita ingin saling mengenal dengan lebih baik, mengapa kita tidak melakukannya di tempat tidur di mana kau bisa melakukan apa pun yang kau inginkan denganku? Yang harus kau lakukan adalah biarkan aku keluar dari sini. Tolonglah?" 

"Apa pun yang aku inginkan... apakah itu benar?" 

Itu adalah kesempatan Lilu. 

"Ya tentu saja. Lagipula aku adalah succubus. Aku akan memastikan untuk memenuhi setiap keinginanmu. " 

Lilu mengiriminya senyum menyihir. Kontrak semacam itu adalah standar di antara iblis dan penyihir dan secara harfiah hanya membutuhkan satu sisi dari apa yang dikatakan pihak lain. 

“Itu adalah sesuatu yang bisa aku sepakati. Tunggu sebentar, aku akan melepaskan penghalang. " 

Begitu penghalang itu hilang, Lilu mengulurkan kukunya seperti pedang dan menyerang penyihir.

Tapi sebelum dia bisa mencabik-cabik tenggorokannya, dia terhenti. Itu karena Markt menggumamkan sesuatu tanpa mengeluarkan suara, mungkin semacam mantra pendek. Dan karena persetujuan mereka, dia tidak dapat bergerak sedikitpun. Sejenak dia melihat bayangan melewatinya. 

“Jangan menaruh harapanmu pada iblis kecil itu, sayangku. Dia tidak berguna sekarang. " 

Dan tiba-tiba, Logan sedang diperas di tangan Markt. Seekor ular bayangan melingkar di sekelilingnya. 

"Logan!" 

“Aku minta maaf tapi sepertinya penghalang sudah dua kali lipat dari awal. Karena itu kau tidak berdaya di sini, sama seperti gadis fana lainnya. Adapun permintaanmu, apakah ini tidak terlalu sempit sekarang? "

Dia menangkap salah satu kuku Lilu di antara jari-jarinya dan mematahkannya seolah-olah bukan apa-apa. Dia mencoba melepaskan diri, tetapi dia memegangnya dengan pegangan besi. Kekuatannya sebagai seorang penyihir adalah... tidak, itu sudah melampaui manusia normal. 

"Aku juga sudah menyiapkan tempat tidur yang bagus untukmu." 

Markt mengambil Lilu dengan sihir dan menempatkannya di tempat tidur besar. 

"Apa yang kau coba ..." 

"Kau memberitahuku. Lagipula aku adalah pria yang mencintaimu.” 

Menyeringai seperti orang gila, dia menempatkan dirinya di atas Lilu. 

"Aku akan memakanmu." 

Yang Lilu jawab, tidak menyembunyikan kebenciannya lagi. 

"Jangan meremehkan succubus, dasar manusia kotor. Bahkan tanpa sihirku, aku masih bisa menggunakan p * ssy-ku untuk memotong benda menyedihkanmu itu dan membuatmu mati kehabisan darah seperti babi! ”

"Aku sebenarnya ingin melihatmu mencobanya." 

Dengan itu, dia melepaskannya. 

"Ingatlah bahwa tidak ada bantuan yang datang untukmu. Aku akan membuatmu mengakui cintamu kepadaku. " 

Dan dia meninggalkan ruangan dengan suara kunci dipersenjatai. 

"Jadi penghalang selebar seluruh ruangan ini." 

Penghalang itu akan menjadi masalah karena mungkin akan tetap tegak selama kastor masih hidup, atau setidaknya, sadar. Untuk memiliki kesempatan untuk menghilangkannya, dia harus membiarkan Markt memasukinya dan mendekatinya. Tapi itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Tapi setidaknya dia bisa bergerak bebas sekarang. 

Dengan mini Logan mati, Lilu harus menemukan solusi untuk situasi ini sendiri, dan melupakan bantuan dari luar. Memeras otaknya karena itu tidak baik, jadi dia mulai bertindak.