Novel We Live in Dragon’s Peak Indonesia
Chapter 14
Bocah Laki-Laki dengan Rambut Kastanye


Apakah sudah pagi? Aku terbangun dari tidur dengan udara yang harum & jernih.

Karena aku merasa seperti sudah lama tertidur & itu juga terasa seperti aku juga tidur nyenyak.

Ketika aku perlahan mengangkat kelopak mataku yang berat, fokus pada penglihatanku telah meluas.

Di dalam tempat di mana aku secara bertahap fokus, aku merasakan kehadiran seseorang di sisiku.

Aku mengalihkan pandanganku ke sana.

Meskipun aku masih tidak bisa fokus dengan benar tetapi orang di sisiku berambut pirang dan pendek. Aku mengerti bahwa itu adalah Inea.

“Ruiseine"

Tiba-tiba, Inea melompat ke dadaku dan mulai menangis.
Yo-, kau berat.

“Hei, Inea. Jangan mengabaikan Ruiseine yang terlalu lemah sekarang”

Ah, meskipun aku tidak bisa melihat penampilannya tetapi sepertinya Kiri juga ada.
Kiri memarahi Inea seperti biasa.

Namun, Inea masih menangis di dadaku.
Aku ingin tahu mengapa dia melakukan ini?
Selain itu, mengapa kedua gadis ini ada di sini?
Aku bingung karena aku tidak mengerti situasinya.

“Ruiseine, apakah kau baik-baik saja?”

Penglihatanku akhirnya diperbaiki ketika aku melihat penampilan orang itu, penampilan Kiri akhirnya tercermin pada mataku dengan jelas.
Mata murung Kiri yang lucu juga meneteskan air mata.

Itu seperti, apakah aku melakukan sesuatu untuk dua gadis ini untuk mengkhawatirkanku? Karena ingatanku masih kabur maka aku masih tidak bisa mengingatnya dengan jelas.

“Uh Uhm, aku ……”

Apakah kebingunganku menular ke mereka?, Kiri mulai berbicara.

“Tampaknya kau belum memahami situasi saat ini ya. Pertama-tama, kau ingin sesuatu seperti makanan atau barang lain?”

Ketika dia mengatakan itu, aku mengingat rasa laparku. Tapi bukannya makanan, Aku ingin sesuatu untuk diminum sehingga itulah yang kuinginkan.

“Oke, ini”

Kiri mengambil air dari kendi di meja terdekat saat dia memberikan gelas berisi air kepadaku yang berada di tempat tidur.
Dia benar-benar seorang gadis yang cakap.
Pahlawan Ristia-kun langsung memilihnya.

Aku minum air dan menuangkannya ke tenggorokanku.
Dan akhirnya, aku merasa sudah tenang.

“Ruiseine, apakah kau ingat sesuatu yang telah terjadi sebelum kau kehilangan kesadaran?”

Firi dengan ragu bertanya.

Uhm ……

Aku menatap Inea yang menangis di pahaku saat aku mencari ingatanku.
Apakah aku melakukan sesuatu yang akan membuat Inea menangis seperti ini?

Aku berpikir sebentar.

Dan aku secara bertahap mengingat kembali peristiwa yang menakutkan itu.

Aku yang berlumuran darah ketika Kiri mendukungku di punggungnya.

“Maafkan aku. Aku tahu kau tidak ingin mengingatnya”

Untuk kata-kata ramah Kiri, Aku tersenyum.

“Itu tidak benar. Aku membuatmu khawatir huh”

Aku dengan lembut menepuk kepala rambut Inea. Inea sangat lembut dan terasa sangat baik.

“Aku, Aku diselamatkan”

Meskipun itu adalah peristiwa yang menakutkan tetapi aku secara bertahap mengingatnya.

Aku bertanya-tanya berapa hari telah berlalu? Pada hari itu kami menggunakan reruntuhan untuk latihan berkemah kami.

Karena aku mengatakan bahwa aku ingin Inea untuk menemani party Pahlawan dan Ristia seperti sebelumnya, aku dengan enggan menjadi sendirian.

Setelah roh-roh jahat keluar dari penyelidikan reruntuhan pertama kami, kami para klerus suci dan para ksatria kerajaan dengan Pahlawan Ristia telah memeriksa seluruh reruntuhan.
Karena Inea telah semakin dekat dengan Ristia pada waktu itu adalah apa yang kupikirkan.

Ristia-kun, kau benar-benar bergerak cepat huh. Apakah itu karena warnamu yang sebenarnya sebagai pahlawan.
Tapi aku bisa meninggalkan Inea ke Ristia-kun.

Aku yang menjadi sendirian memasuki reruntuhan dengan sedih. Apa yang harus aku lakukan selama 3 hari ini adalah apa yang aku pikirkan tetapi aku juga bergabung dengan Kijirumu-kun dan beberapa siswa lainnya karena kami melakukan perjalanan dengan cara yang sama ketika kami berjalan sambil berbicara satu sama lain .

Kemudian kami juga bertemu dengan seorang guru dan berjalan juga dengannya.

Ketika kami berbicara sambil terus maju, kami sayangnya bertemu orang-orang yang mengalir dengan aura yang tidak menyenangkan.

Itu aku yang memperhatikan mereka dengan cepat.
Aku seorang gadis Kuil perang bahkan jika aku seperti ini dan aku sensitif terhadap kehadiran kejahatan dan bahaya.

Aku memperingatkan mereka tentang aura yang datang dari samping & guru menyiapkan senjatanya.
Aku membuat penghalang untuk keselamatan karenanya aku melindungi semua orang.

Tetapi melihat hasilnya, itu akan baik jika aku berlari dengan semua orang setelah aku menyadarinya.

Orang-orang yang muncul membawa Pedang Iblis yang tidak menyenangkan bersama mereka & mereka semua adalah 5 pengguna Pedang Iblis. Selanjutnya, salah satu dari mereka mengenakan baju besi Gelap di seluruh tubuhnya dan aku bisa merasakan auranya yang tak menyenangkan.

Guru yang mengkonfrontasi mereka untuk melindungi kami dikelilingi oleh 5 orang itu dan dibantai oleh mereka.
Murid-murid lain yang melihat guru itu ditebas segera melarikan diri.
Kupikir keputusan mereka benar.
Dengan orang-orang yang gurunya 
bahkan tidak bisa angkat tangan, kami tidak akan bisa memegang orang-orang itu sendiri.

Aku memperluas penghalang & membawa guru ke dalam.
Penghalang sakti Suciku dapat membawa orang ke dalamnya dan orang lain akan diusir.
Penghalangku berhenti dan mendorong pengguna pedang iblis, membawa guru, menutup jalan keluar, saat aku memperluasnya sehingga orang-orang yang sedang berlari tidak akan dikejar.

5 pengguna pedang iblis mulai juga menatapku dengan sejumlah besar kebencian karena aku mencegah mereka masuk ke dalam.

Meskipun aku merasa tubuhku meringkuk juga, tetapi aku mati-matian menyembuhkan guru dengan sihir suci-ku - kupikir aku bisa menyelamatkan bahkan satu kehidupan.

Apakah gurunya selamat?

Namun, kekuatan suciku mengering karena aku menyembuhkan guru & penghalang hancur.

Meskipun kami berlari sementara aku berhasil mengeluarkan sihir suci sambil sedikit pusing, Aku ditebas di perut oleh salah satu pengguna pedang Iblis ......

Aku menggigil ketika aku ingat itu & aku memeriksa perutku yang seharusnya telah dipotong.

Aku dengan takut-takut menyentuhnya di pakaianku ketika aku terkejut bahwa aku tidak merasakan sesuatu yang aneh.

“Luka Ruiseine disembuhkan oleh seorang petualang yang lewat”

Kiri memberitahuku.

Uhm …… begitukah? Meskipun aku tidak bisa mengingatnya karena ingatanku masih kabur tetapi rasanya ada sesuatu yang salah.

“Untuk saat ini, Aku akan memberi tahu kepala gadis Kuil bahwa Ruiseine telah terbangun”

Ketika dia tersenyum padaku yang memiringkan kepalaku, Kiri keluar dari kamar.

Meskipun aku hanya menyadarinya sekarang tapi ini adalah kamar pribadi di kamar sakit. Ini mungkin berada di dalam kuil.
Karena aku yang adalah seorang gadis Kuil Perang tidak banyak berpartisipasi dalam penyembuhan jadi aku tidak pergi ke bangsal rumah sakit jadi- itu sebabnya aku hanya menebak sekarang.

Aku yang menjadi seperti ini masih menepuk kepala Inea yang masih terisak.

“Aku membuatmu khawatir huh. Tapi aku sudah baik-baik saja sekarang”

“Oke, Akulah yang salah. Ini tidak akan terjadi jika aku dengan cepat pergi bersama Ruiseine di reruntuhan”

Inea berulang kali meminta maaf berkali-kali sambil mengatakan hal yang sama. Namun aku tidak bermasalah dengan hal semacam itu. Permintaan maafnya tidak berhenti bahkan ketika aku mengatakan itu.

Aku agak bermasalah sekarang.

Inea yang menangis seperti bayi.
Meskipun aku bermasalah dengan situasi saat ini tetapi tidak bisa berhenti memikirkan bagaimana anak ini sangat lucu. Dia seperti adik perempuan yang manis dan berharga. Eh, bukan ulang tahun Inea sedikit di depan .

Maafkan aku, Maafkan aku. Aku mengatakan itu ketika aku memeluk Inea yang menangis.

“Lihat, Karena aku sudah baik-baik saja, seorang wanita seperti dirimu tidak boleh menangis seperti itu. Aku akan marah jika kau menangis seperti itu”

“Tapi, tapi....”

Inea mengangkat wajahnya yang menangis.

Ara-Ara Maa-Maa. Matanya merah sampai sudut. Berapa banyak wanita ini menangis, aku bertanya-tanya.

Aku tersenyum ketika aku menghapus air mata dari wajah Inea.

“Aku sudah selamat. Jika Inea tidak pergi dengan Ristia dari sekarang, maka calon pengantin lainnya akan mengabaikanmu”

“uuuuu, itu tidak akan terjadi”

Saat dia merengek, wajahnya memerah karena malu. Ah dia sangat imut.
Aku memeluk Inea lagi.

Meskipun aku seharusnya menjadi orang yang terluka, mengapa aku dalam peran menghibur Inea? Sambil berpikir begitu, Aku menunggu Inea untuk tenang sambil memeluknya.

Sambil melakukan itu, Kiri kembali ke kamar.

“Uhm, Ruiseine"

Apa yang sedang kau lakukan?, Adalah apa yang dikatakan mata Kiri.

“Aku juga ingin tahu untuk diriku sendiri”

Aku menggosok punggung Inea saat aku mendesak ke Kiri.

“Yang sebenarnya adalah, Ernea-kun datang untuk mengunjungimu…… tetapi karena kau masih lemah, haruskah aku memberitahunya untuk datang lagi lain kali”

Ara-Ara Maa-Maa. Untuk anak laki-laki seperti dia mengunjungiku. Sementara berpikir begitu, aku telah mendapatkan kembali ingatanku yang tersisa.

“Uhm, tidak apa-apa itu Ernea-kun”

Dia mengangguk pada jawabanku & Kiri keluar dari kamar untuk kedua kalinya.

Kebetulan, Ernea-kun adalah yang menyelamatkanku dan guru dari situasi berbahaya itu.

Pada saat aku melarikan diri dari pengguna pedang Iblis di dalam reruntuhan, perutku sangat terpotong.
Segera setelah disayat, Aku sudah yakin bahwa semuanya sudah berakhir. Aku kehabisan semua kekuatan suciku meskipun aku mengerti bahwa aku telah cedera parah.
Meskipun demikian, aku masih lari untuk menyelamatkan guru.

Namun, kami tidak bisa melarikan diri saat terluka.

Mereka menyusul kami saat pedang Iblis mereka mendekat.

Ah, akan mati. Itulah yang kupikir.

Tiba-tiba pada saat itu, sesuatu mengusir pengguna pedang Iblis lapis baja gelap & pengguna pedang Iblis di sebelahnya terbanting juga.

Orang yang muncul di hadapanku sementara pandanganku mulai kabur — itu Ernea-kun.

Pada saat itu, kesadaranku sudah mendung.
aku melihat Ernea-kun dibungkus semacam cahaya.

Dan dengan demikian, Ernea-kun mulai menari.
Aneh bukan? Itu adalah medan perang. Musuhnya adalah pengguna pedang Iblis.
Namun, aku melihat Ernea-kun yang sepertinya sedang menari.

Meskipun itu masih agak kasar tapi itu masih benar-benar menarik, dan itu adalah tarian yang sangat kuat adalah apa yang dilihat mataku.

Dan secara misterius, Ernea-kun yang menari seperti itu sedang diselubungi oleh uap berwarna hijau tua dari bawah tanah saat menari dengan liar sambil mengikuti dan mencocokkannya dengan Ernea-kun.



Aku yakin kesadaranku sudah kacau dari apa yang kulihat —Itu karena Ernea-kun. Itu BENAR-BENAR SANGAT BEGITU LUCU Ernea-kun, sekarang melawan pengguna pedang Iblis sambil menari & aku tidak bisa mempercayainya. Dan aku melihat sesuatu yang lebih aneh.

“Ini dia”

Sementara aku sedang melacak ingatanku yang berantakan, Kiri kembali ke kamar bersama Ernea-kun.

“Oke, Inea. Mari kita keluar sebentar”

Inea mendengarkan ketika dia dibawa keluar.

“Ah, Maafkan aku”

Ernea-kun dengan hormat membungkuk ke Kiri dan masuk ke dalam ruangan.

Fufufu.Aku secara tidak sadar tersenyum ketika aku melihat Ernea-kun.

Ada banyak gadis sekolah. Tidak, Semua wanita di Kerajaan Amuado tertarik pada Pahlawan Ristia-kun.
Tingginya tinggi dan tampan namun dia juga dapat diandalkan dan lembut.
Seperti yang diharapkan dari Pahlawan-sama, adalah apa yang kupikirkan.

Tapi dalam bayang-bayang Pahlawan-sama yang sempurna itu, ada anak lain yang fantastis dan hebat.

Dia adalah orang yang selalu bermain-main dengan Ristia-kun. Dia akan terlihat seperti adik laki-laki Ristia-kun jika kau melihat mereka.

Apakah itu karena dia agak pendek untuk anak laki-laki seperti dia?

Meskipun rambut pirang Ristia-kun juga indah tapi aku suka dan lebih suka rambut kastanye anak itu yang terlihat lembut juga.
Meskipun aku bisa mengatakan bahwa rambutnya panjang seperti Ristia-kun tetapi karena rambutnya cukup panjang untuk menyembunyikan telinganya maka itu akan lama untuk menjadi anak laki-laki.

Dan senyuman imut dari wajahnya yang cantik yang terlihat seperti usianya yang masih muda. Senyumnya tidak pernah hilang dan merupakan anak yang sangat ekspresif.

Itulah, anak laki-laki yang saat ini mengunjungiku, Ernea-kun.

“Yow, hei. Bagaimana kondisi fisikmu saat ini? Maaf aku harus mengunjungimu hari ini “

Ernea-kun memiliki wajah meminta maaf sementara alisnya berbentuk huruf ハ.

“Tidak, hal seperti itu tidak benar”

Dia dengan patuh duduk di kursi di sampingku di isyaratku.
Fufufu, dia benar-benar taat dan imut. Naluri keibuanku semakin menggelitik.

TLN : bentar2... ini cwk umurnya berapa sih? kok kesannya sok dewasa bgt? apa emang udah tua ya??

“Tentang itu, Terima kasih telah membantu kami”

“Tidak, tidak seperti itu. Aku panik pada saat itu jadi aku juga tidak ingat banyak”

Ernea-kun mengatakan itu sambil malu-malu tersenyum.

“Sejujurnya, aku punya sedikit permintaan pada waktu itu …… Maaf karena kunjunganku di sini tidak murni”

Sungguh sekarang. Dengan wajah imutmu itu, jika kau menginginkan sesuatu dengan wajah yang terlihat bermasalah maka seseorang yang akan menolakmu tidak akan bisa melakukannya.
Apakah kau tidak memiliki kesadaran diri, Ernea-kun?

Dan kemudian, apa permintaannya? Apakah itu sesuatu yang perlu dia katakan kepadaku sendiri yang telah dia selamatkan pada kesempatan itu?

Aku memiringkan kepalaku.

“Uhm. Pada saat itu ...... Hal ketika aku menyembuhkan luka di perut Ruiseine, aku ingin kau merahasiakannya”

Aku mengingatnya kembali.

Ernea-kun yang telah mengalahkan pengguna Pedang Iblis & dia bergegas ke tempatku berada.

Ah, dia menempelkan sesuatu pada luka di perutku.
Meskipun aku segera kehilangan kesadaran ketika aku merasakan sakit yang luar biasa.

“Aku mengatakan kepada Ristia dan semua orang bahwa seorang petualang yang lewat adalah orang yang menyembuhkan lukamu. Oleh karena itu, aku memintamu untuk menjaga fakta bahwa obat yang kupakai dengan rahasia”

Aku mengerti. Jadi dia menyembuhkan lukaku dengan obat yang memiliki sejarah.
Baginya untuk menjaga rahasia dari Pahlawan Ristia-kun. Fufufu. Kita akan berbagi rahasia bersama.

Dengan itu, Aku sekarang mengerti perasaan aneh yang aku miliki tentang kata-kata Kiri ketika aku terbangun.

“Oke. Jadi ini rahasia. Aku mengerti”

Bersamaku yang sedang tersenyum, Ernea merasa lega ketika dia menenangkan dadanya.

“Namun, tolong jelaskan kepadaku secara rinci. Tentang obat apa itu”

“EEEEEEEEEEEEEEEHHHHHHHH”

Menurut kata-kataku, Ernea terkejut dan bingung.

Fufufu, Dia sangat imut.
Aku benar-benar bertanya-tanya mengapa tidak ada yang memperhatikan bocah imut seperti Ernea-kun.
Bahkan jika kau mengatakan bahwa pria yang sangat tampan seperti Pahlawan -sama ada di sini maka mereka tidak akan memiliki kesadaran seperti milikku.

Dengan perasaan yang aku miliki ketika dia menyelamatkanku dari peristiwa berbahaya itu dan sambil melihat Ernea-kun yang bergerak dalam kebingungan, Aku akhirnya turun dari lubuk hatiku.

Ah, aku sangat senang bahwa aku diselamatkan.

Terima kasih, Dewi-sama.

Dan Ernea-kun juga.

Catatan Penulis :

Oke. Aku memiliki berbagai hal untuk direfleksikan.

Yang pertama.
Aku lupa menjelaskan penampilan Protagonis Ernea-kun. Itu adalah kesalahan besarku.

TLN : Well... sayangnya pembaca disini ucah liat covernya

Karena aku akan memberikan lebih banyak informasi mulai sekarang jadi tolong berbaik hati untuk merevisi hal-hal yang telah kau ingat dari novel ini ……
Ernea-kun, Dia benar-benar anak yang imut.

Kedua.
Aku hanya akan memberikan sedikit penjelasan mengenai penampilan dan kehidupan sehari-hari dari karakter lain. Akan diperlukan untuk menjadi rapi dan biasanya menempatkannya bersama pada awalnya.

Ketiga.
Haruskah aku menjelaskan kepribadian dari karakter lain? Meskipun aku sudah memutuskan kepribadian mereka sebagai penulis tetapi aku belum selesai menjelaskannya.
Aku akan meningkatkan kekuatanku dalam mengekspresikannya karena aku akan menantang individualitas setiap karakter selanjutnya.

Aku merenungkan karakter lain kali ini.
Apakah aku benar-benar menulis nota bene seperti ini sekarang? adalah apa yang kupikirkan, aku menyadari poin bermasalahku sebagai penulis jadi aku akan berterima kasih jika semua orang akan mengawasiku.

DddD, DAN !!!
Sebelum mengangkat paragraf ini, Wow, 11 paragraf tiba-tiba menjadi 9 項 yang akan memberiku masalah di masa depan.
Meskipun aku membuatnya sendiri tetapi aku bertanya-tanya apa sumbernya ……

Jadi, sementara aku terkejut bahwa banyak orang membaca ini, Aku akan bekerja keras di masa depan adalah apa yang kupikirkan.
Bagaimanapun juga, salamku di masa depan.