Novel We Live in Dragon’s Peak Indonesia
Chapter 12
Reruntuhan Rhapsody


Aku menelusuri kembali langkahku saat aku bergegas.
Aku mengirim Ki Naga di bagian bawah tubuhku & itu mempercepatku. Aku juga menuangkan beberapa di mataku pada saat yang sama ketika aku meperediksi kegelapan bagian dalam reruntuhan.

Meskipun menghadapi pengguna pedang Iblis sangat tinggi tetapi jika aku kembali maka aku tidak akan dapat mencapai tempat Ruiseine berada.
Akan lebih baik jika akulangsung berlari jika aku menemukannya. Aku yakin aku berlari kecepatan sekarang akan sama dengan Ristia.

Membalik banyak sudut, Akhirnya aku mencapai satu ruangan luas.
Karena ruangan besar ini dibuat sebagai tempat berkumpul sementara sehingga ada batu sihir cahaya yang menerangi tempat itu.
Meskipun aku bersembunyi di bayangan pilar sementara di sebuah panik karena aku merasakan beberapa kehadiran tetapi pihak lain sepertinya menemukanku.

"Siapa disana!"

Untuk suara yang tajam itu, Namun aku sedikit lega.

“Ristia, ini aku”

Aku mengeluarkan kehadiranku dari bayangan pilar.
Orang-orang yang berada di ruangan besar adalah Ristia dan teman-temannya.

“Ernea ya, ada apa dengan keributan ini?”

Ristia memperhatikan bahwa itu adalah aku & memberi isyarat.
Aku pergi ke tempat Ristia berada dan memberitahunya tentang keributan.

Mereka menerima penjelasanku ketika wajah Kiri dan Inea menjadi pucat. Karena mereka berdua adalah gadis Kuil seperti dia, sudah jelas bahwa mereka khawatir tentang Ruiseine.

“Pengguna pedang iblis ya. Juga ada 5 orang juga”

Slatton menahan nafasnya.

“Itu tentu saja tidak normal karena mereka semua muncul sekaligus pada saat yang sama. Jika kita membiarkan penjaga kita turun maka kita akan terbunuh. Memang Pedang Iblis menakutkan tetapi kemampuan pengguna pedang iblis masih dikutuk”

Ristia mendorong semua orang.
Seperti yang diharapkan dari Pahlawan-sama -Dia selalu tenang setiap saat & dapat mendorong semua orang.

Bahkan para ksatria kerajaan tidak bisa bertarung melawan Pahlawan Ristia. Hanya Slatton yang berada di sampingnya bisa mendekati teknik pedang Ristia. Gadis boku Namy cepat & puteri ke-4 Serisu-sam yang pandai bekerja sama dengan Ristia. Penyihir Kurishio yang bisa menggunakan serangan sihir jarak jauh. Gadis Kuil Kiri yang berada di peran bantuan. Juga ada Gadis Kuil Inea yang pro. Kekuatan penyembuhan mereka sempurna.

Sahabat Ristia sempurna.

Meskipun mereka dengan marah berlari keluar dari pintu tetapi karena Ristia dan teman-temannya ada di sini maka aku tidak diperlukan lagi.
Dibandingkan dengan semua orang yang antusias, aku agak sedih. Tapi karena aku tidak perlu memaksakan diri untuk melakukan hal yang berbahaya lagi, aku duduk dengan tenang.

“Jadi siswa lain yang sudah berlari berada di lorong itu ya”

Slatton mengkonfirmasi itu padaku & aku mengangguk.

“Karena tidak mungkin untuk pergi ke ruangan itu jika mereka tidak akan melewati ruangan besar ini maka tidak apa-apa bagi kita untuk mempersiapkan formasi kita di sini”

Semua orang menyetujui pendapat Serisu-sama.

Gadis-gadis kuil Inea dan Kiri membentuk penghalang di jalan yang aku lewati sejak awal sehingga jalan akan dibarikade. Serisu-sama dan Namy akan melindungi penghalang itu.

Barisan depan adalah Slatton dan Ristia ketika 2 orang itu menunggu di tengah ruangan.

Kurishio memasuki penghalang gadis kuil & melakukan mantra sihir.
Dia menyalakan dupa saat dia mulai mengucapkan kata-kata yang tidak bisa aku mengerti & dia menggambar pola di tanah dengan bubuk khusus.

Sihir digunakan oleh Iblis dan para Godmen menggunakan sihir suci mereka tetapi para gadis kuil berbeda dari mereka karena sihir mereka dilakukan dengan menggunakan alat khusus dan upacara kompleks.
Itulah sebabnya mereka membutuhkan keahlian, konsentrasi yang kuat & kekuatan magis.

Ketika mantra Kurishio selesai, angin lembut bertiup di dalam ruangan besar saat itu meluas dan meluas melalui lorong menuju ke sana.

“Ini adalah mantra angin. Ini akan mencari pengguna pedang Iblis dan Ruiseine”

Kurishio menjelaskan bahwa ketika bermeditasi.
Jika dia tidak terus berkonsentrasi pada mantranya maka efeknya akan hilang.
Itulah sebabnya para penyihir seperti Kurishio perlu terus bermeditasi sementara tidak berdaya.
Dia masuk ke dalam penghalang gadis kuil dan melakukan padanya mengeja di sana agar tubuhnya aman.

Dan dengan demikian, aku berada di sebelah Kurishio.
Tentu saja, aku berada di dalam penghalang para gadis kuil.

Bahkan jika kau mengatakan bahwa mungkin bagiku untuk melakukan sesuatu dengan denyut nadi Naga tetapi aku hanya akan mengganggu tim Ristia jika aku ada di sana - itulah sebabnya aku patuh berlindung di dalam penghalang.

“Maafkan aku. Meskipun kita juga dapat mencoba mencari keberadaan Ruiseine tetapi sepertinya dia tidak menggunakan mantra apa pun”

Kiri mengatakan demikian dengan tatapan minta maaf.
Dengan sihir, sepertinya ada mantra di mana mereka dapat menentukan keberadaan pengguna mantra dalam jangkauan mereka. Namun, Ruiseine tampaknya tidak menggunakan sihir apa pun sekarang.

Mungkin, kekuatan sucinya sudah kosong. Kemudian, mungkin ada kemungkinan dia sedang diserang oleh pengguna pedang Iblis sekarang.
Karena mereka tidak bisa merasakan kekuatan suci Ruiseine, Wajah Kiri & Inea masih pucat seperti sekarang.

“Aku seharusnya bersama dengan Ruiseine”


“Tidak apa-apa. Dia adalah gadis kuil perang tidak seperti kita. Aku yakin dia baik-baik saja”

Kiri membelai bagian belakang Inea yang menangis saat dia menghiburnya.

Gadis kuil perang adalah seorang gadis kuil yang mengkhususkan diri dalam pertempuran tidak seperti gadis kuil biasa.

Mereka unggul dalam sihir serangan dan keterampilan tempur.
Jadi Ruiseine adalah seorang gadis kuil perang.

Ketika itu dilakukan, Kurishio mengeluarkan suara peringatan.

“Ada 3 orang yang tidak menyenangkan & mereka menuju ke arah kita”

Semua orang mulai tegang.

Karena itu tidak menyenangkan, maka itu benar untuk mengatakan bahwa mereka adalah pengguna pedang Iblis.
Karena hanya ada 3 orang maka orang yang tersisa mungkin melakukan sesuatu secara terpisah.

Tak lama, 3 pria muncul di ruangan besar.

“Apa-apaan ini!”

Itu hanya Slatton yang biasa dengan rambut hitamnya yang acak-acakan.

“Aku ingin tahu apa itu”

Ristia memiliki tampilan yang parah.

Aku juga terkejut dengan penampilan para pria yang muncul.

Mereka semua mengenakan baju besi yang sama. Suara berdering datang dari seluruh baju besi perak bertubuh mereka ketika mereka menghadapi Ristia dan teman-temannya.
Semua orang memegang pedang hitam di tangan kanan mereka yang mengeluarkan suasana yang tidak menyenangkan & 2 dari mereka memiliki perisai. Perisai mereka ada lambang Yorutenitosu yang dilukis di atasnya.

“Mengapa para ksatria dari negara tetangga kita menjadi pengguna pedang iblis!”

Slatton menyiapkan pedang panjangnya dengan kedua tangannya sementara dia mengutuk orang-orang itu.

“Bahkan jika ada alasannya tapi kita tidak bisa menahannya karena mereka sudah dikutuk. Ayo lakukan”

Dengan teriakan Ristia, pertempuran telah dimulai.

Ristia mengguncang pedang api sucinya di luar interval saat api suci ditembakkan.
Pengguna Pedang Iblis menyebar untuk menghindarinya.

“Aku akan menyerahkannya padamu untuk saat ini”

Slatton menikam pengguna pedang Iblis yang tampaknya memiliki fisik terkuat dari grup. Slattona dan pengguna pedang Iblis saling bertukar pukulan.

Sementara Ristia menembakkan api seperti berpura-pura, dia berhadapan dengan dua lainnya yang tersisa.
Meskipun itu 2:1 untuk Ristia tetapi pasti aman untuk menyerahkannya kepadanya.

Ada Serisu-sama dan Namy di sisi belakang yang siap kapan saja untuk mendukung mereka.

Suara logam saling bertabrakan dengan keras— Atmosfer udara menjadi sedikit panas dari api yang ditembakkan ketika berkedip di ruangan besar sementara aku menyaksikannya.

"Ini buruk"

Di sampingku yang mengamati pertarungan kedua orang itu — orang yang mengeluarkan suara seperti dia berada di ujung akalnya adalah Kurishio.

Perhatian Inea, Kiri & milikku berkumpul di Kurishio.

“Kupikir aku mungkin telah menemukan Ruiseine. Namun ……”

Ketegangan mulai berjalan di dalam penghalang.

“Aku hampir tidak bisa merasakan vitalitas padanya. Aku pikir dia terluka. Untuk itu, dua pengguna Iblis tersisa lainnya mendekatinya.

Ah, bagaimana ini bisa terjadi.

Dengan berita buruk, Inea runtuh.

“Seseorang, tidak adakah ksatria kerajaan di dekatnya?”

Kiri nyaris tidak berdiri dan bertanya pada Kurishio.
Namun, Kurishio yang masih bermeditasi menggelengkan kepalanya.

Ruiseine hampir sekarat. Jika pengguna pedang Iblis mendekatinya maka itu akan menjadi situasi penuh keputusasaan.

“Kurishio, Beri tahu aku di mana tempat itu. aku akan pergi ke sana sendiri”

“Apa yang kau katakan ?!”

Kiri berteriak pada proposisiku.
Itu, aku tidak kompeten bila dibandingkan dengan semua orang tapi, Namun, jika seseorang tidak pergi sekarang maka Ruiseine pasti akan terbunuh.

“Terlalu jauh, kau tidak akan berhasil tepat waktu”

Kurishio dengan menyakitkan mengatakannya

“Kita tidak akan yakin apakah aku tidak akan tiba tepat waktu jika aku tidak mencoba. Cepatlah dan katakan di mana dia berada”

Jika Ruiseine masih hidup maka aku ingin menyelamatkannya. Aku tidak bisa menyerah begitu saja hanya karena dia terlalu jauh.

Aku sangat ingin menjadi seperti Ristia. Aku merasa bahwa ia tidak akan meninggalkan teman-teman atau sahabatnya bahkan jika itu adalah situasi yang berbahaya dalam kasusnya.
Jika aku meninggalkan Ruiseine sekarang maka aku pasti tidak akan bisa seperti Ristia di masa depan. .

Dengan semangatku, Kurishio memberitahuku di mana tempat itu
berada. Itu berada di dekat ruangan kecil tempatku berada. Meskipun jauh tapi aku akan bisa pergi ke sana tanpa tersesat.

Pertama-tama aku mengeluarkan toples kecil di tas bahuku. Dan setelah memastikan pedang di pinggangku, Aku duduk.

Meskipun Kiri dan Inea meragukan apa yang kulakukan, aku baru saja mulai bermeditasi.

Aku menenggelamkan hatiku & memperdalam meditasiku. Aku merasakan nadi Naga sekaligus & aku mengambil jumlah yang diperlukan dari 
Ki Naga ke tubuhku dengan cepat.
Aku mengisi seluruh tubuhku dengan ki Naga.

Aku berdiri dan pergi ke luar penghalang.
Serisu-sama dan Namy merasa curiga terhadapku. Meskipun perhatian Slatton dan Ristia sedang bertempur, tetapi apakah mereka mendengar percakapan kami di dalam penghalang.

Aku menyelinap melewati keduanya dan mempercepat.

Tubuh bagian bawah milikku yang dipenuhi dengan 
ki Naga, menghasilkan ledakan seperti kekuatan kaki - Aku menyelinap ke tengah ruangan tempat Slattona dan Ristia bertarung secara instan & memasuki jalan lintas.

Aku bisa melihat ekspresi wajah terkejut Ristia sejenak.

Percepat.

Tepat waktu.

Aku berakselerasi lebih jauh ketika aku keluar dari ruangan besar dan melewati sudut-sudut untuk menghadapi tempat Ruiseine berada.

Aku bisa melihat melalui kegelapan seperti pagi hari dengan ki Naga yang kupercayakan ke mataku.
Tekanan angin terkoyak dengan otot-otot tubuhku yang kuat karena setiap langkahku semakin cepat saat aku mendorong ke depan.

Dan ketika aku berbelok di sudut dan memasuki jalan panjang, aku menemukan Ruiseine.

Ruiseine sedang bersandar dan duduk di dinding jalan lorong. Guru itu berbaring di kakinya.

Dan.

Dua pengguna Pedang Iblis yang menaikkan pedang iblis mereka berada di Ruiseine.

Ah, aku tidak akan mencapainya dengan kecepatanku sekarang.

Aku secara tidak sadar memperbaiki ki Naga di tangan kananku. Tangan kananku bersinar dengan cahaya hijau. Aku langsung mengubah bentuknya menjadi tombak & melemparnya.

Tombak ki naga menyerang para pengguna pedang iblis dengan kecepatan tinggi. Aku langsung mengenai perisai pelindung pengguna pedang iblis saat berhembus ke jarak jauh ke belakang.

Pengguna pedang iblis lainnya mengalihkan perhatiannya kepadaku.

Dan waktu itu sudah cukup.

Aku melemparkan diriku ke arah pengguna pedang iblis tanpa melambat saat aku menyelipkan diriku di tempat di mana Ruiseine dan pengguna pedang iblis berada.

Pengguna Pedang Iblis dengan perisai besar ditenggelamkan di dinding di bagian belakang & tidak bisa bergerak sedikitpun.
Meskipun aku menghancurkan pengguna Pedang Iblis dengan memukul tubuhnya tetapi sepertinya dia membuat postur pertahanan dan berdiri ketika dia berkonfrontasi denganku.

Dia mengalihkan dahaga akan darah ke arahku.

Aku mengabaikan perasaan ragu-ragu yang kumiliki & aku mengeluarkan pedang rata-rataku.

Aku bisa melakukan ini. Jika aku tidak menyelamatkannya maka Ruiseine akan terbunuh.

Aku memusatkan indraku pada pengguna pedang iblis.

Aku menerima serangan dari atas segera.
Begitu cepat.
Dan itu adalah serangan berat.

Slatton mengatakan bahwa mereka adalah ksatria kerajaan Yorutenitosu.
Pengguna Pedang Iblis di hadapanku mengenakan baju besi di seluruh tubuh mereka dan di bagian dada mereka adalah lambang yang sama dari perisai yang ada di ruang besar.

Sementara aku memikirkan musuhku yang merupakan ksatria dari negara tetangga, Aku akan dengan mudah dikalahkan.
Berkonsentrasi, diriku.

Aku hanya melihat pengguna pedang iblis di hadapanku.
Jika aku tidak membunuhnya maka aku akan dibunuh.
Sangat berkonsentrasi sama dengan meditasi.
Aku merasakan nadi Naga.

Aku menangkal dan menebas pedang hitam perak ketika aku memasuki posisi dada musuh dengan postur rendah yang kuambil.
Pengguna Pedang Iblis mundur untuk membuat jarak di antara kami. Saat aku mendorong pedang rata-rata, memantul kembali dari kekerasan armor.

Menggunakan kekuatanku untuk menembus, aku mengendarainya kembali ke armor logam keras.
Dengan itu, postur pengguna pedang iblis dihancurkan.
Aku menambahkan rotasi dengan seluruh tubuhku kali ini sebagai Aku menangkis serangan.

Meskipun dia menerima serangan itu, tetapi pengguna pedang iblis tidak bisa membalas serangan.
Tubuh bagian atasnya tegas. Lalu aku harus menambahkan rotasi lain dengan rotasi tubuhku yang pertama dengan seranganku.
Aku bersandar lebih berbalik dan menendangnya dengan kakiku.
Meskipun itu mengenai armornya tapi kakiku yang diperkuat oleh ki naga akan sangat berat.
Postur tubuh pengguna pedang Iblis semakin hancur.

Aku mengigau.
Dengan musuhku menjadi mantan ksatria Yorutenitosu sebagai pengguna pedang iblis sekarang, aku menari tarian pedang naga yang baru saja kupelajari.

Itu terlihat seperti aku sedang membersihkan pedang dari pengguna Pedang Iblis dengan gerakan bagiku yang mengalir sementara aku menggambar lingkaran di udara dengan pedang rata-rata-aku memasuki area patung musuh menggunakan kekuatan saat aku dengan kuat menendang pedang itu. tanah dan menghadapi bilah musuhku.
Akhirnya aku telah diberi kesempatan & aku melepaskan seranganku.

Aku yang dengan putus asa menari, berputar dan berputar saat aku berputar ke pengguna pedang iblis.

Dan kemudian, pedang rata-rata yang aku dorong keluar telah menembus tenggorokan pengguna pedang iblis akhirnya.

Darah menyembur darinya saat pengguna pedang iblis jatuh.

Perasaan menusuk tubuhnya ditransmisikan ke tanganku dan perasaan dosa membunuh seseorang juga adalah perasaan yang belum kurasakan pada saat itu.

Hanya saja, Aku hanya bisa merasakan kegembiraan melindungi Ruiseine.

Aku mengkonfirmasi kematian pengguna pedang iblis & aku berlari ke tempat Ruiseine berada.

Ruiseine menatapku seolah dia sudah pikun.

“Ruiseine, apakah kau baik-baik saja?”

Di suaraku, Ruiseine mengembalikan senyumnya lemah.

“Tolong jangan pikirkan aku & tolong bantu guru kita”

Ruiseine mengatakan itu sambil menatap guru kami.

Tubuh guru itu berlumuran darah.
Kijirumu berkata bahwa gurunya ditebas jadi kupikir guru sudah mati.
Aku melihat ke arah guru tetapi meskipun dia berdarah tetapi dia tidak memiliki luka.

“Aku menyembuhkan permukaan luka-lukanya, Tapi kekuatan suciku telah hilang”

Rusia menjelaskan itu dengan lemah.

“Karena kau dapat melihat aku sudah seperti ini jadi tolong bantu guru kita”

Wajah Ruiseine tidak memiliki darah.
Aku terkejut dan aku mengamati Ruiseine.

Perut Ruiseine dipotong dengan pedang dan tempat dia duduk telah membentuk lautan darah.