Novel We Live in Dragon’s Peak Indonesia
Chapter 11
Sendirian di kamp pelatihan


Aku hanya berlatih Tarian Pedang Naga pada akhirnya sampai hari menjadi gelap & aku pulang ke rumah.

“Hei, apakah kau benar-benar menyiapkan segalanya?”

Aku memahami kecemasan ibuku. Karena besok akan menjadi awal pelatihan berkemah pertamaku tetapi aku hanya menghabiskan waktuku di hutan Naga sampai hari menjadi gelap.

Tapi tidak apa-apa. Mistral-san telah menyiapkan semua yang aku butuhkan. Karena aku juga memiliki ransum darurat & aku sedikit senang bahwa itu tidak memerlukan banyak uang.

Aku mengkonfirmasi hal-hal yang disiapkan Mistral-san di tas bahuku dan pergi tidur.

Banyak hal berubah pada hari yang melelahkan ini.
Ketika aku jatuh di tempat tidur, aku langsung tidur.



Sebelum matahari terbit keesokan paginya, ibuku membangunkanku dan aku bangkit dari tempat tidurku.

Aku dengan tegas mengambil makananku & menuju ke reruntuhan.

Perakitan untuk investigasi reruntuhan ada di tempat yang sebenarnya.
Aku membawa tas berat yang memiliki semua yang kubutuhkan & bergegas menuju situs.
Berkendara setiap hari ke hutan naga & terima kasih untuk keseharianku yang melarikan diri dari binatang iblis bahkan jika aku tidak mau melakukannya, aku secara mengejutkan mendapat banyak kekuatan fisik sekarang.

Ketika aku tiba di titik berkumpul, sudah ada beberapa siswa yang berada di kelas yang sama denganku di sana.

Sepertinya beberapa dari mereka sudah berkemah di sini dari kemarin.
Mereka terlalu bersemangat untuk ini.

Ketika aku yang membosankan masuk ke dalam, siswa lain juga tiba secara berurutan dan titik pertemuan menjadi hidup.

“Sudah saatnya, kita akan mengadakan panggilan-”

Ketika mereka melihat waktu, guru memberi perintah.
Ketika kehadiran disebutkan, mereka memeriksa jika ada yang tidak melupakan apa siapapun.

Ketika roll call dan penjelasan tentang hal-hal telah berakhir, kami akhirnya berangkat ke reruntuhan.

Preforming dari latihan berkemah akan diadakan pada malam hari tentu saja. Tapi karena kelompok akan mencari hal-hal dan menyiapkan barang-barang maka kami dikirim dalam waktu sebelumnya.

Secara berurutan, siswa masuk ke dalam reruntuhan.
Formasi pertama yang masuk adalah kelompok Pahlawan Ristia omong-omong.

Seseorang yang sendirian sepertiku ditempatkan pada babak kedua.
Aku menempatkan diriku di babak kedua & sudah jelas dari mata para guru bahwa mereka berspekulasi jika beberapa dari kami di babak kedua ini mendapatkan teman di sini.

Giliran kami datang ketika aku menunggu sedikit & kami dari bagian ini yang sendirian masuk ke dalam.

Mereka yang berpikir untuk tidak berpetualang atau mereka yang hanya akan menghabiskan 1 tahun mereka di desa tetangga hanya akan menjadi bagian dari babak kedua ini saja.
Bahkan jika mereka berpasangan dengan seseorang, mereka masih harus menemukan sendiri pekerjaan sehari-hari secara pribadi
Ketika kami bergerak menuju tujuan kami, akan lebih baik bagiku untuk hanya memberikan sedikit uang dan meminta mereka untuk menemaniku.

Aku melihat orang-orang yang sendirian juga.
Sekitar 1/3 siswa di kelasku sendirian.

Namun, Aku terkejut menemukan gadis kuil Ruiseine.
Apakah Ruiseine tidak pergi bersama dengan Inea yang merupakan gadis kuil seperti dia?

Di dalam cewek-cewek di kelas kami, kupikir aku lebih banyak berbicara dengan Ruiseine.
Apakah cewek-cewek lain benar-benar menganggapku anak bodoh karena mereka bahkan tidak mau bicara padaku.
Ruiseine pada topik itu, adalah temanku dari teman lawan jenis yang aku bisa ajak bercanda.

Karena mataku bertemu dengan mata Ruiseine secara kebetulan, Aku seharusnya berbicara dengannya.

“Jujur, aku menjadi sendirian hari ini”

Ruiseine mengeluarkan senyum bermasalah.
Ruiseine adalah seorang gadis cantik.
Dengan rambutnya yang lembut berwarna zamrud yang panjang seperti apa yang seharusnya dimiliki oleh seorang gadis kuil seems Sepertinya itu mencapai ke pinggulnya.
Meskipun pakaian unik gadis kuil itu benar-benar memamerkan garis tubuhnya tetapi dia tidak memiliki payudara.
Sepertinya wanita cantik seperti dia dan Mistral-san kebanyakan tidak memiliki payudara.

“Bolehkah aku bertanya ke mana kau melihat?”

Ruiseine menatapku dengan matanya saat aku panik dan mengalihkan penglihatanku dari dadanya & mendesaknya untuk melanjutkan pembicaraan kami.

“Inea baru-baru ini telah bertindak bersama dengan Ristia-kun”

Ruiseine sepertinya agak kesepian.

“Mu-mu-, Mungkin, dia akan menjadi calon pengantin baru untuk Ristia ......”

Pahlawan-sama yang menakutkan seperti itu— Tentunya, baginya untuk meletakkan tangannya pada dua gadis kuil yang ia miliki bersama.
Sudah pasti bahwa keindahan Inea ada dalam selera Ristia tetapi ia sudah memiliki Kiri sebagai calon pengantinnya.
Jangan bilang padaku bahwa dia berencana untuk mendapatkan lebih banyak.

Pahlawan-sama, itu terlalu banyak.

Bersamaku yang mengeluarkan senyum masam, Ruiseine juga tersenyum.
Orang-orang lain yang sendirian mendengarkan pembicaraanku dengan Ruiseine dengan penuh perhatian karena mereka semua terkejut.

Kami memasuki reruntuhan sementara itu dan datang ke aula pertama.

Di tempat ini adalah di mana semua orang akan menuju ke arah yang berbeda.
Ada banyak lorong di aula dan di depan itu ada berbagai tempat di dalam reruntuhan.

Aku memilih gang yang sesuai dan maju di dalamnya.
Tidak ada orang di sini yang akan tersesat dengan memilih gang yang salah sehingga semua orang maju ke gang sesuai keinginan mereka.

Apakah Ruiseine akan memilih jalan yang sama dengan milikku juga adalah apa yang secara diam-diam kuharapkan tetapi itu tidak terjadi.
Ruiseine telah memilih jalan lain.

Ketika masuk ke dalam kedalaman reruntuhan ini maka seseorang akan mengalami masa sulit di sana.
Reruntuhan ini sudah ada bahkan sebelum bangsa ini didirikan dan ada yang mengatakan bahwa tempat ini berasal dari ras masa lalu yang jauh telah menjamur di seluruh tempat.

Meskipun bawah tanah hanya memiliki 10 lapisan tetapi kedalamannya sangat luas dan tempat ini disebut labirin sesuai dengan hierarki.
Meskipun hanya sepuluh tahun yang lalu bahwa 3 lapisan ditemukan di atas tanah tetapi dihancurkan oleh invasi naga terbang.
Naga terbang kadang-kadang akan berpisah dari tempat berburu naga terbang di utara & kemungkinan akan menyerang ibukota kerajaan.
Setiap kali mereka menyerang, akan ada satu ton keributan dan jumlah korban banyak yang membuatnya sangat menakutkan.

Sekarang, aku berada di dalam reruntuhan. Meskipun luas tapi aman bagi kami para pemula untuk menjelajahinya & keamanan kami dijamin.
Karena aku membuat seluruh peta reruntuhan & beberapa tempat memiliki tanda jadi jika aku hanya akan mencocokan tanda-tanda pada petaku maka aku tidak akan tersesat.
Namun, beberapa monster kelas rendah kadang-kadang akan keluar.
Oleh karena itu, tidak baik bagiku untuk menurunkan penjagaanku.

Pelatihan berkemah untuk kali ini adalah tentang berkeliaran di reruntuhan di siang hari & mengalahkan monster apa pun yang sesekali keluar sendiri. Kami akan menggunakan alat kami dan makanan yang kami bawa untuk memasak makanan untuk diri sendiri ketika malam hari sebagai kami juga akan mencari - Itulah garis besar pelatihan kami.

Tetapi bahkan jika kau mengatakan itu, tidak perlu patuh berkeliaran sepanjang hari.

Ketika aku menemukan kamar kecil yang sesuai, di situlah aku meletakkan barang bawaanku.

Karena aku punya banyak waktu sekarang, kupikir aku harus melanjutkan pelatihanku.
Aku langsung duduk dan mulai meditasiku.

Saat ini, aku sekarang dapat merasakan nadi Naga bahkan jika aku berada di luar alun-alun lumut.

"Meditasi Ernea benar-benar misterius ketika aku melihatnya “

Kurishio sebelumnya melihat meditasiku dan berkata begitu.
Itu karena Kurishio dapat merasakan kekuatan magis tetapi tidak dapat merasakan nadi Naga. Kupikir dia merasakan sesuatu yang berbeda dari penampilanku ketika aku merasakan nadi Naga.

Ketika aku memasuki meditasi yang dalam rasanya kesadaranku akan terpisah dari tubuhku ketika aku akan mulai berenang dalam  nadi naga.
Dan pada saat aku terlihat seperti sungai yang benar-benar besar.
Meskipun aliran sungai besar itu tampak sangat mengerikan tetapi ketika aku akan pergi mendekat dan mengambil beberapa nadi Naga, aku merasakan kontradiksi karena aliran kekuatan hidup itu hangat sementara itu kuat namun lembut.

Meskipun Mistral-san mengajariku kemarin tetapi sepertinya binatang iblis dapat menyelam dan bergerak dalam nadi Naga ini.
Karena itu jika aku dapat memperoleh kekuatan untuk memastikan aliran nadi Naga maka aku dapat menemukan targetku seperti binatang iblis itu?
Meskipun masih banyak yang harus kupelajari sebelum aku mencapai puncaknya.

Ketika aku sedang beristirahat di jalan, aku terus bermeditasi.
Pada saat pertama kali aku berlatih meditasi di luar alun-alun lumut, aku tidak bisa merasakan nadi Naga sama sekali & meskipun aku merasa mengantuk sebagian besar waktu karena mataku ditutup tetapi hal-hal seperti itu tidak terjadi lagi sekarang. 

TLN : Ini cuman gw atau novel ini kebanyakan monolognya ya..... entah sampe kapan gini mulu jadi bosen gw



Karena reruntuhan ini ada di bawah tanah, cahaya matahari tidak akan mencapaiku.
Satu-satunya cahaya yang akan memancarkan di ruangan kecil ini yang tertutup dengan dinding batu adalah lampu portabel yang kubawa & di luar ruangan benar-benar gelap.
Meskipun ada batu-batu sihir atribut ringan yang dipasang di jalan-jalan besar tapi satu-satunya hal yang memberi cahaya di tempatku berada adalah cahaya yang kubawa.

Karena itu, ketika terjadi keributan di lorong di depanku, aku panik ketika aku keluar dari ruangan dengan cahaya yang kumiliki.

Meskipun aku pergi ke jalan setapak yang tipis tapi aku tidak mengerti situasinya dengan kisaran kecil cahaya yang sedang menyala.

Sedikit jauh dari jalan lorong, sepertinya keributan terjadi di jalan di samping tempatku berada. Aku mendengar jeritan dan raungan yang melebihi dinding batu.

“CEPAT LARI!”

“Lari ke dalam! “

Aku bisa mendengar suara dan gemuruh anak sekolah.
Tapi itu bukan hal sepele.
Bahkan jika keributan terjadi jika monster keluar, mereka tidak akan panik dan berteriak agar orang yang melarikan diri.

Apa mungkin itu,
Aku khawatir karena seluruh tubuhku menjadi gugup.

Ini buruk, aku tidak bisa melihat situasi hanya dengan cahaya ini yang kubawa.

Aku mematikan cahaya yang kubawa tanpa ragu-ragu.
Dan aku memperdalam kesadaranku ketika aku merasakan nadi Naga.
Aku mengambil 
Ki Naga dalam jumlah yang diperlukan dari nadi Naga dan menuangkannya ke mataku. 

Aku menjadi dapat melihat indie dari reruntuhan yang benar-benar gelap.

Baiklah, aku bisa menggunakan ki Naga.

Ketika aku mengemas semua barang bawaanku dengan terburu-buru, aku lari ke tempat di mana aku mendengar jeritan datang.

Aku seharusnya mengambil barang-barangku dan melarikan diri juga dalam kenyataan. Namun intuisiku yang biasa membuatku berlari menuju tempat perselisihan.

Ada beberapa tikungan di jalan saat aku berlari ke arah di mana aku merasakan kehadiran beberapa orang.

Kebisingan semakin dekat ketika aku melihat siswa dari kelasku di sudut depan dengan lampu mereka.

Aku bergegas menuju tempat cahayanya.

Tiba-tiba aku keluar ke tempat cahaya menyinari & anak sekolah mengangkat teriakan.

"Apa yang terjadi"

Aku menggelengkan bahu siswi saat aku lelah untuk mengkonfirmasi situasi.

“Ernea ya. Bodoh, pergi dan cepat lari”

Murid-murid lain mendorongku namun ketika mereka berlari ke jalan yang aku tempuh.

Gadis sekolah juga panik dan berlari dengan tergesa-gesa.

"Lari! Cepat lari!"

Meskipun tiga siswa lain berada di jalan, tetapi rasa takut benar-benar di wajah mereka saat mereka melarikan diri dengan kecepatan penuh.

Aku juga dengan enggan melarikan diri bersama mereka.

Efek dari 
Ki Naga yang kugunakan sudah memudar & aku tidak bisa menemukan tempat di mana lampu siswa telah menyala. 

Apakah itu karena aku selalu dikejar oleh binatang iblis? Semua orang dalam keadaan panik saat mereka melarikan diri tapi aku sangat tenang.

Selain, aku tidak bisa merasakan kehadiran yang mengejar mereka bahkan ketika mereka mengatakan bahwa aku harus lari.

Aku berlari ke pedalaman bersama murid-murid,.
Ketika aku bertemu dengan beberapa siswa sambil berlari, mereka hanya menyuruhku melarikan diri bersama mereka
Suara kegemparan bergema di dalam reruntuhan karena beberapa siswa yang mendekat adalah berguling & para siswa yang berlari melebihi jumlah 10 ketika aku menyadarinya.

Kami berbelok ke banyak sudut & kami keluar ke aula.
Kami berlari menuju ruangan tempat sebuah pintu terpasang.
Kami mengkonfirmasi bahwa semua orang yang berlari ada di sana dan menutup pintu.

Apakah mereka tenang ketika kami memasuki ruangan sejak anak sekolah itu mulai menangis.
Anak-anak sekolah yang masih agak energik sepertiku mengambil bangku dan meja di kamar dan menggunakannya sebagai blokade untuk pintu.

Meski aku tidak mengerti apa yang terjadi tapi aku entah bagaimana bergerak sambil menyamai semua orang.

Semua orang mulai tenang ketika waktu berlalu ketika aku mendengar situasi dari anak sekolah yang berteriak untuk melarikan diri.

Anak itu adalah Kijirumu.
Hahaha, tidak ada yang menyadarinya dari keributan.

“Apa yang terjadi sebenarnya?”

Kijirumu adalah salah satu dari orang-orang yang berlatih dengan pedang bersama Ristia. Dia memiliki peringkat yang unggul dengan keterampilan pedang dari kelas kami.

Itu adalah situasi di mana dia panik dan menyuruh semua orang untuk melarikan diri. aku bisa mengerti bahwa itu bukan sesuatu yang biasa.

“Aku-, Aku juga tidak bisa memahaminya”

Karena Kijirumu masih dalam keadaan panik, ia dilewati dengan sebotol air.
Ketika Kijirumu meminumnya dengan cepat, dia menarik napas dalam-dalam dan memberi tahu kami tentang situasi saat itu.

“Kami berkeliaran di dalam reruntuhan. Kemudian kami bertemu dengan guru kita. Kami berbicara dengan guru sambil bergerak di dalam reruntuhan”

Para guru dan para ksatria kerajaan akan menyebar terpisah di dalam reruntuhan dan mengamati bahwa semua siswa selamat selama tiga hari.
Mereka kemungkinan telah bertemu dengan satu guru dari mereka.

“Ketika kami bergerak sambil berbicara, orang-orang itu kemudian muncul di pintu masuk”

Apakah dia mengingat sesuatu, Wajah Kijirumu menjadi pucat saat tubuhnya bergetar.

“Itu adalah pedang iblis tahu— Aku tidak salah — aku sudah bisa memahaminya hanya dengan melihat auranya”

Pedang Iblis!?.  Aku terkejut.

Pedang iblis.

Itu adalah senjata terkutuk yang diremukkan iblis dengan sihir mereka. Karena itu adalah senjata yang dibuat iblis untuk iblis, ras lain akan dikutuk jika mereka menggunakannya.
Terutama mereka yang sakit-alami adalah korban alami dari jenis itu. dari kutukan itu yang akan memikat seseorang untuk menggunakannya.
Ketika seseorang dikutuk, mereka akan kehilangan kendali atas diri mereka sendiri dan akan melanjutkan untuk membantai semuanya.

“Untuk itu adalah pedang iblis, apakah iblis seperti terakhir kali datang lagi?”

Aku juga gemetaran.
Bahkan jika kau mengatakan bahwa berapa kali aku berlatih di hutan naga tetapi aku tidak memiliki pengalaman tempur yang sebenarnya.
Meskipun aku berlatih dengan Mistral kemarin tetapi dengan asumsi bahwa aku diserang, kupikir pertempuran yang sebenarnya tidak mungkin.
Pedang yang ada di pinggangku hari ini hanyalah pedang biasa yang kupinjam dari guruku beberapa waktu yang lalu.

“Tidak …… itu adalah pengguna pedang iblis. itu adalah manusia terkutuk”

Dengan suara bergetar, Kijirumu berkata begitu.

“I-、 itu ……”

Aku tidak menemukan kata untuk dikatakan.

Dalam situasi itu, apakah orang yang dikutuk itu datang ke reruntuhan ini untuk melakukan pembantaian?

“Me-, Meskipun guru dan Ruiseine menghadapi mereka tetapi itu tidak mungkin untuk memenangkan pertempuran. Karena hanya mereka berdua yang menghadapi lima musuh ……”

“Ap……”

Apa-apaan itu— Bagi mereka untuk menghadapi 5 pengguna pedang iblis terkutuk, Itu mungkin situasi yang sia-sia, apalagi, hanya Ruiseine dan guru yang menghadap mereka adalah terlalu banyak pertempuran yang dipenuhi keputusasaan.

Aku mengerti mengapa para siswa berlari sementara dalam keadaan panik.

“Da-, dan apa yang terjadi dengan guru dan Ruiseine?”

Aku takut-takut bertanya ke depan.

“Aku melihat guru menghalangi dan ditebas. Meskipun Ruiseine menggunakan penghalang untuk menghalangi jalan, tetapi aku tidak yakin dengan apa yang terjadi sekarang”

Jika dia mengatakannya seperti itu, Kijirumu memegang kedua tangannya di atas kepalanya dan berjongkok seolah dia tidak ingin mengingat.
Aku yakin dia benar-benar takut pada pedang Iblis dan guru yang ditebas.
Karena aku sering diserang oleh binatang iblis, aku mengerti perasaannya bahkan jika situasinya berbeda.

Namun, aku tidak bisa tetap seperti ini.
Aku benar-benar khawatir tentang Ruiseine.
Dia menutup jalan saat dia memberi siswa beberapa waktu untuk melarikan diri.
Dia tidak bisa menjaga penghalang selamanya dan ketika kekuatan sucinya habis maka itu akan hilang.

Aku harus pergi dan menyelamatkannya.
Aku memutuskan itu tanpa ragu.
Meskipun aku tidak bisa melawan 5 pengguna pedang Iblis tapi aku yakin bisa melarikan diri dengan Ruiseine.

Aku mengambil kembali barang bawaanku saat aku menurunkan barang-barang di pintu masuk & aku mencoba keluar.

“Hei kau, Apa yang kau lakukan!”

Meskipun anak-anak sekolah yang memperhatikanku mencoba menghalangiku, Aku mengibaskannya dan menurunkan barang-barang di pintu masuk dan pergi ke luar pintu.

Tetaplah aman.
Aku berharap untuk keselamatan Ruiseine ketika aku memperdalam kesadaranku.
Apakah itu karena aku gugup karena ini darurat. Aku bisa merasakan nadi Naga dengan mudah tidak seperti dari biasanya.

Sambil mengambil ki Naga dari nadi Naga— Dan aku menuangkannya di kakiku lalu dengan demikian, aku mulai berlari.