Novel Watashi wa Teki ni Narimasen! Indonesia
Chapter 5
Aku diwawancarai. 

Kemudian aku memutuskan untuk memberi tahu mereka tentang situasinya. 
Aku dibeli dengan uang dan diadopsi sebagai anak perempuan, dan dalam surat itu tertulis bahwa aku akan menikah, tetapi reputasi pasangan perkawinanku sangat buruk sehingga aku melarikan diri. 

Yah, itu saja yang bisa kukatakan. 
Karena tidak ada cara aku bisa berbicara tentang kenangan dunia masa lalu atau kenangan tentang game. 
Aku melihat mimpi yang agak disayangkan! Mungkin lebih bisa dipercaya, tetapi bagian tentang kenangan dari kehidupan sebelumnya "Aku tidak ingin diberi tahu bahwa aku berdelusi!" Karena aku menolak, aku tetap diam.

Bagaimanapun itu sangat penting "Aku tidak harus menjadi villain, jadi beri aku waktu untuk istirahat!" Aku tidak bisa mengatakan itu, jadi hanya kisah menjadi anak perempuan adopsi yang akan berhasil, mereka tampaknya telah diyakinkan karena aku sedang menjadi terpaksa menikah. 

Ada banyak orang tua yang tidak memiliki empati di dunia, dan penggunaan obat untuk mencegahku melarikan diri, akan lebih mudah untuk menjelaskannya. 

"Tapi kau lari dari rumah sendirian, apa yang akan kau lakukan?" 

Saat aku tertegun, Alan duduk di tempat tidur dalam posisi menghadapiku. 
Dia berusia 15 tahun, satu tahun lebih tua dariku. 
Meskipun aku melihatnya di sekolah gereja, aku tidak mengenalnya dengan baik.
Kelas-kelas di sekolah sebagian besar spesifik gender, atau berdasarkan usia, dan hanya beberapa kali teologi ada kelas bersama pria dan wanita. 
Karena mereka tidak banyak gosip laki-laki, siapa dia, karena itu aku tidak bisa membantu tetapi menjadi sedikit tertarik karena aku tidak tahu banyak tanpa menyelidiki. 

"Tidak ...... aku punya biaya perjalanan untuk saat ini, aku akan pergi ke suatu tempat ke sudut wilayah lain, dan hidup dengan melakukan pekerjaan seperti menjahit dan sejenisnya ......" 

"Sebelum itu kau akan diculik oleh seseorang di jalan" 

Orang yang mengatakan itu adalah Wentworth muda tanpa ekspresi. 
Dia adalah salah satu ksatria yang bertindak sebagai pengawal Alan.

Pernyataan Wentworth cukup masuk akal, tetapi ada alasan lain mengapa aku harus melarikan diri. Terlebih lagi selain menjadi anak angkat, ketika aku diajari cara memegang belati dan menggunakan racun bahkan jika itu hanya sampai batas tertentu, bahkan jika aku melarikan diri aku masih bisa melindungi diri. 

…… Cukup merepotkan untuk berbicara dengan mereka dengan jujur ​​karena ada banyak hal yang harus aku rahasiakan. 
Seolah mencoba mengalihkan pembicaraan, pengikut Alan, bernama Reggie, berkata. 

"Bahkan jika dia menikah, pada dasarnya itu akan menjadi situasi yang sama seperti diculik dan dibeli" 

Memang, satu-satunya perbedaan adalah apakah aku dijual kepada orang asing atau dijual kepada seseorang yang dikenal tuan rumah angkatku tetapi ada rumor buruk yang beredar tentang dirinya.

"Apa pun yang terjadi, apa pun yang terjadi tidak baik dan dia terjebak apa pun yang terjadi" 

Terima kasih kepada Reggie, Wentworth menutup mulutnya tanpa pengejaran lebih lanjut. 
Baiklah, terima kasih, Reggie-kun. 

Pokoknya dia orang yang aneh. 
Meskipun dia adalah pengikut, dia tidak bertindak rendah hati terhadap tuannya Alan, aku bertanya-tanya apakah ada hubungan yang rumit di antara mereka. 
Kupikir itu aneh, tetapi itu ada di antara mereka. Aku tidak akan mengejarnya. 
Sebaliknya aku berpikir bahwa aku tidak boleh terlibat. 
Aku tidak dapat mengingat apa pun terhadap nama Alan saja, tetapi aku hampir berteriak setelah mendengar nama keluarganya. 

Alan ・ Everal He disebut putra Margrave Everal. 
Kupikir Reggie sudah familiar, tetapi Alan juga sama.
Alasannya bukan karena aku melihatnya di sekolah gereja tetapi karena dia adalah karakter utama dari game. 

…… Dia memiliki wajah yang lebih muda daripada di dalam game, jadi dia memiliki perasaan yang berbeda, aku terlambat memperhatikannya. 
Dia berusia 17 tahun pada awalnya, jadi tinggi badannya yang sekitar dagu Wentworth-san masih bisa tumbuh lagi, wajahnya juga menjadi lebih matang daripada sekarang. 
Fitur wajah pria saat mereka beralih dari siswa sekolah menengah ke siswa sekolah menengah mulai menjadi lebih dewasa dan seperti orang dewasa. 
Dan Alan dari permainan memiliki ekspresi yang lebih gelap. Dengan kematian yang tak terhindarkan, dan hanya bisa melihat lurus ke depan, perasaan semacam itu. 

Ada juga alasan lain mengapa aku tidak mengenali Alan dari namanya.
Nama Alan sebenarnya tidak jarang. Di antara percakapan di sekolah ada reijo yang memiliki saudara kandung dan ada sekitar dua orang bernama Alan. 
Berkat itu ”Ah, orang ini juga bernama Alan. Bagaimanapun juga itu nama yang sangat umum. ”Itulah proses pemikiran umum. 

Ngomong-ngomong, karena dalam cerita dia akan bertarung melawan keluarga kerajaan, meskipun aku belum menjadi villain, agak tidak nyaman untuk bersama. 

Karena menurut game, kau seharusnya membunuhku. 
Namun demikian elemen tertentu tidak terjadi dalam game, seperti "perjalanan gratis". Tapi tetap saja aku merasa tidak cocok dengan mereka, aku mendorong untuk berpisah lagi.

“Ano, bagaimanapun aku naik kereta tanpa izin, jadi aku minta maaf. Aku tidak bisa bergerak, tetapi aku akan sembuh sebentar lagi. Karena kalian punya jadwal, silakan tinggalkan aku dan lanjutkan saja. ” 

Karena aku tertidur, matahari berada di posisi yang jauh lebih tinggi. Kukira ini akan segera siang. 
Karena jadwal mereka akan terhambat, aku menawarkan mereka untuk melanjutkan, tetapi beberapa alasan mereka tidak menerimanya. 

"Tapi obat tidur digunakan padamu di sekolah sesaat sebelum kau melarikan diri, akankah ayah angkatmu menyerah begitu saja?" 

Dengan kata-kata Reggie yang gelisah, Alan membuat ekspresi pahit.

“Ada beberapa orang yang selalu keluar masuk sekolah gereja. Jika mereka tidak dapat menemukan kemana kau pergi dengan melacak jejak kakimu, mereka akan menyelidiki dengan mereka yang pergi hari itu. Selain itu, efek obat yang digunakan harusnya diketahui dengan baik. Jika efeknya belum muncul dan mereka tidak menemukanmu di pinggir jalan, mereka akan mulai mencarimu di penginapan. Bukankah mereka akan menemukanmu segera di sini? " 

" ... " 

Seperti kata Alan. 
Jika efek obatnya masuk kemarin, maka Earl Patorishiel akan mengirim seseorang untuk menjemputku kemarin. Begitu mereka tahu aku tidak ada di sana, mereka akan mulai mencari kota-kota yang dekat dengan sekolah, tidak akan memakan banyak waktu.

Juga, jika mereka ingin mengamankanku dengan cepat, mereka hanya akan mengirim mereka untuk mengikuti Alan, dan mereka pasti akan menemukan kota ini. Tidak aneh jika aku masih berada dalam jarak dekat. 
Jika kau berada di sebuah penginapan, kau akan tertangkap dengan cepat. Juga aku masih tidak bisa bergerak. 

Aku bingung. 
Sambil memikirkan apa yang harus kulakukan, aku mendengar desahan di sebelah telingaku. 

“Sejujurnya, aku tidak ingin ada orang yang mencurigakan …… 

Alan mengalihkan pandangannya ke arah Reggie. 

"Aku pikir tidak apa-apa, Lagipula, kau baik hati, seekor domba yang tidak bisa bergerak hanya menunggu untuk diburu, bukankah akan sulit untuk diabaikan setelah melihatnya?" 

Itu adalah pujian, tetapi Alan yang mendengarnya mengerutkan kening.

"Aku ingin mengatakan bahwa aku adalah orang yang baik sifatnya, Namun, kau adalah orang yang merekomendasikannya, aku pikir kau adalah orang yang baik hati" 

"Begitukah ?" Reggie kembali dengan tatapan tajam. 

"Tapi, orang yang memiliki keputusan akhir adalah kau, ini adalah wilayahmu" 

"Hmm ...." 

Alan sepertinya senang dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi dia tidak menyangkal atau menegaskan kata-kata Reggie dan menoleh padaku. 

Pada saat itu, aku juga melihatnya. 
Rupanya Alan, sepertinya dia tertarik untuk membantuku. 
Aku ingin tahu apakah mereka akan membawaku ke kota yang jauh dengan kereta. 
Alan menatapku tanpa bergerak, kurasa dia tahu aku dipenuhi dengan harapan.

“Jangan bersukacita lagi. Ini mungkin cerita yang berbeda apakah kau disambut atau tidak ” 

“ Tetapi kau tidak tahu sampai kau meminta! ” 

Jadi, silakan lanjutkan. Setelah mengatakan itu, Reggie bergumam, “Dia seharusnya masih di bawah pengaruh obat, tetapi dia cukup mudah ya?” Seolah-olah dia terkesan. 
Karena aku tidak bisa terus depresi. Melarikan diri adalah yang utama, menangis menjadi yang terakhir! 
Jadi sambil menunggu jawaban di hatiku, Alan memberi tahuku sambil menghela nafas. 

“…… Aku mengulurkan tangan untuk melarikan diri. Jika kau mau, aku bisa mempekerjakanmu di rumahku. Bahkan jika aku mengantarmu ke kota yang cocok, kau mungkin masih tidak akan bertahan lama. Karena itu hanya akan memperburuk masalah, lebih baik mengajakmu ”

Mempekerjakan? Itu berarti bahwa aku akan menjadi seseorang di pihak pahlawan. Kemudian, aku menilai bahwa kemungkinan menjadi villain juga rendah, aku langsung menjawab. 

“Tentu saja itu bagus! Mohon dengan segala cara! " 

" Menjawab setelah aku selesai bicara " 

Ketika aku menjawab, Alan langsung membalas, aku dihentikan oleh Alan.

“Kau tidak memiliki pilihan yang lebih baik sekarang, jadi jika kau bekerja di rumahku, kau harus meninggalkan posisi sosial dan nama keluargamu sehingga kau tidak ditemukan oleh Earl Patorishiel. Selain itu, kecuali pekerjaan yang baik tersedia, kau hanya akan dapat melakukan pekerjaan orang biasa. Bahkan jika kau tidak menyukainya, kau tidak dapat kembali ke rumah angkatmu atau meninggalkan wilayah itu. Karena ada berbagai keadaan, ini akan mencegahmu membocorkan informasi ketika kau diperkerkan di kastil. Jika kau melanggar aturan, kau akan segera masuk penjara ” 

Jadi apakah aku masih akan menerima setelah mendengar kondisi ini? 
Aku menyimpan ini dalam pikiranku, tetapi inilah yang kuharapkan. 
Jika ingatan masa lalu ini benar, kemungkinan menjadi villlain akan turun jika aku tidak meninggalkan wilayah Alan.
Jika aku tidak meninggalkan wilayah ini, ada kemungkinan aku mungkin diculik, atau aku ingin tahu apakah ada yang mengawasiku dan mengejarku. 

Lebih dari apapun. 
Seorang wanita yang naik kereta tanpa izin, Alan dan yang lainnya membiarkanku tidur di tempat tidur, dan tidak melakukan hal lain sejauh ini. Mungkin Everal House sangat lurus. 
Ma ~ a itu adalah pahlawan dalam game. Mereka harusnya memiliki moral yang baik. 
Selain itu, untuk dipekerjakan di rumahnya, ada lebih banyak manfaat daripada hidup dan mencari pekerjaan di beberapa kota. Dengan kondisi yang menguntungkan seperti itu, tidak ada tempat lain yang lebih aman untuk bekerja.

"Tidak masalah! Tolong biarkan aku bekerja di keluarga Eveal dengan segala cara! Ah, lebih sulit memperlakukanku sebagai orang biasa jika aku memiliki nama keluarga, aku akan melakukannya! Tolong panggil aku Kiara! Haruskah aku mengubah nama itu juga? Aku akan melakukannya ketika ada permintaan! 

Ketika aku mengatakannya dengan senyum penuh, Alan bergumam," Serius ...? "Di lain pihak, Wentworth masih tanpa ekspresi tetapi hanya memutar matanya. 

Dan Reggie memegang kembali kedua sisinya dengan bahunya yang bergetar hebat seolah dia berusaha menahan tawa.