Novel The Strongest Dull Prince’s Secret Battle for the Throne Indonesia
Chapter 10: Memulai


Kota terbesar di bagian timur kekaisaran: Kiel

Kota yang merupakan pusat festival 
Knight Hunting ini sekarang penuh sesak dengan orang.

Para pedagang mengumpulkan kecerdasan mereka dan datang dengan berbagai macam kios di jalan Kiel. Hanya dengan berjalan-jalan kau akan menemukan banyak hal aneh yang belum pernah kau lihat sebelumnya dijual di jalan.

Setelah membeli dan makan banyak barang, aku dan Leo saat ini berdiri di dinding Kiel.

"Ini benar-benar kerumunan besar ya."

"Ya. itu hal yang baik. Orang-orang timur telah berada di bawah ancaman monster selama ini, aku pikir sesuatu seperti ini diperlukan untuk mereka. ”

"Benar. Mereka tampaknya berpikir bahwa itu adalah kesalahan ayah bahwa masalahnya belum diselesaikan lebih awal. Sepertinya dia mencoba menggunakan uang itu untuk menyenangkan mereka. Seperti: Nikmati saja festival ini, atau sesuatu seperti itu. ”

Dia pasti menduga bahwa ketidakpuasan orang-orang tidak akan hilang hanya dengan melakukan festival ini.

Tidak ada artinya memiliki festival jika orang-orang tidak melonggarkan dompet mereka. Dia hanya menghabiskan uangnya sebagai pemicu bagi mereka untuk melakukannya.

Orang-orang timur yang bermasalah dengan monster sangat berhati-hati. Mereka tidak akan menghabiskan uang mereka kecuali kita melakukannya terlebih dahulu.

Dalam arti tertentu, dia orang yang cukup hebat.

"Jadi, kau di sini?"

Ketika kami mendengar suara datang dari belakang, kami berbalik pada saat yang sama.

Ketika melakukannya, kami menemukan Elna berdiri di sana.

“Hei, Elna. Apa kabar?"

"Unn, seperti biasa, kurasa. Bagaimana denganmu? "

“Seperti biasa juga untukku. Tapi aku merasa lebih baik sekarang."

"Ara? Mengapa demikian?"

Tidak biasa bagi Leo untuk mengatakan sesuatu seperti ini.

Dia adalah pria yang selalu memainkannya dengan aman.

Aku merasakan hal-hal menyusahkan datang lagi.

“Dalam perjalanan ke sini, aku telah mencari di sekitar desa yang dirusak oleh monster. Kupikir itu adalah tugas kita sebagai anggota keluarga kekaisaran untuk membantu mereka. Jika aku menang aku tetap akan mendapatkan hadiah uang jadi aku menyumbangkan uang yang kumiliki untuk orang-orang dalam perjalanan kita di sini. "

"... Jadi kau sudah melakukan hal seperti itu ………"

"Haa ... dan apa yang kau lakukan sementara itu, Al?"

"Berbelanja di warung."

Elna menyentuh dahinya dan menghela nafas ketika aku menunjukkan padanya jarahan perangku, lizard tanah bakar.

Kau tidak perlu menghela nafas begitu besar.

"Jika Al memiliki setidaknya salah satu poin bagus Leo maka aku bisa merasa lega sebagai teman masa kecilmu ..."

“Nii-san punya banyak poin bagus lho? Orang-orang tidak memperhatikannya. ”

"Kata yang baik. Seperti yang diharapkan darimu, Leo. Sebagai hadiah, aku akan membiarkanmu menggigit. "

"Terima kasih. Nn? Itu tak terduga enak ya. ”

"Benarkah? Aku memiliki bakat untuk menemukan barang-barang bagus dari kios-kios yang kau kenal. ”

“Bakat itu, kupikir tidak perlu bagi seorang pangeran ........ Baiklah, kita pergi. Leo juga, festival ini akan segera dimulai sehingga kau juga harus kembali. ”

Didorong oleh Elna, aku dengan cepat memasukkan lizard tanah bakar ke mulutku.

Knight Hunting akan segera dimulai.

———–

“Kerajaan kita adalah negara dengan sedikit pengalaman kerusakan monster. Karena itu, respons kita tertinggal. Kali ini orang-orang di timur telah menderita karena kurangnya kemampuan di pihakku. Aku benar-benar minta maaf. Aku ingin kalian memaafkan kaisar bodohmu ini. ”

Ayah berpidato di depan orang banyak.

Giliran kami akan datang sedikit kemudian.

Aku menggunakan kamar di dalam rumah bangsawan sebagai ruang tunggu ketika seorang tamu datang.

Kupikir itu Elna atau Finne, tetapi orang yang muncul di sana sedikit tak terduga.

"Christa ....? Apa yang salah?"

"Yah ....."

Orang itu adalah Christa Lakes Adler, putri ketiga dari kekaisaran yang berusia 12 tahun.

Adik perempuanku dengan rambut pirang mengkilap dan mata ungu. Di masa depan, kecantikannya harusnya bisa menyaingi Finne. Orang-orang mengatakan bahwa kecantikannya seperti boneka. Itu karena Christa adalah seorang anak yang biasanya menunjukkan sedikit ekspresi wajahnya.

Membawa boneka kelinci favoritnya, dia tanpa ekspresi menatapku. Melihat penampilannya, dia benar-benar seperti boneka. Namun, matanya sedikit terguncang. Ini adalah tanda bahwa dia merasa cemas.

"Masuk. Ada apa? Ada sesuatu yang mengganggumu? "

"UUn ... Christa tidak bermasalah ... .orang-orang di sini adalah yang bermasalah.

Jawaban yang membingungkan.

Kebanyakan orang hanya akan mengabaikannya dengan itu tetapi aku tidak bisa melakukannya dengan Christa.

Aku menyuruh Christa duduk di kursi dan berjongkok untuk menyesuaikan tingkat matanya.

Anak ini adalah eksistensi khusus di antara keluarga kekaisaran.

Tidak ada yang memperhatikannya. Tidak, mereka mungkin berpura-pura tidak menyadarinya tetapi anak ini dilahirkan dengan sihir bawaan.

Biasanya, sihir adalah sesuatu yang harus kau latih untuk menggunakannya tetapi ada beberapa orang di dunia ini yang secara alami dapat menggunakan sihir. Mereka yang bisa menggunakan sihir bawaan sangat berharga dan kuat. Alasannya adalah karena orang itu adalah satu-satunya yang dapat menggunakan sihir semacam itu. Itu adalah sesuatu yang tidak pernah bisa digunakan oleh orang lain.

Christa adalah salah satunya.

Kemampuannya mungkin prediksi masa depan atau sesuatu yang serupa. Ketika Putra Mahkota meninggal, dia menangis di depanku dan mengatakan bahwa saudara kami sudah mati.

Jika dia bisa melakukan hal seperti itu, seseorang seperti Zandra akan dengan senang hati memanfaatkannya. Itu sebabnya aku mengatakan kepadanya untuk tidak membicarakannya dengan siapa pun dan jika dia melihat sesuatu, dia harus datang kepadaku. Fakta bahwa dia datang ke sini pasti berarti sesuatu akan terjadi.

"Apa yang kau lihat kali ini?"

".... Kota ini dikelilingi oleh monster ......."

Kemampuan Christa masih belum stabil.

Kadang-kadang dia melihat gambar masa depan tetapi bagi Christa, gambar-gambar itu adalah sesuatu yang dekat dengan mimpi buruk.

Selain itu, bukan berarti visinya akan menjadi kenyataan setiap saat. Padahal, ada kalanya dia juga benar.

Itu sebabnya aku tidak bisa membiarkannya sendirian.

"Kau tidak melihat dengan jelas kematian seseorang, kan?"

"A ... .."

"Aku paham. Kau melakukannya dengan baik menceritakan hal ini kepadaku. Kau membuatnya lebih mudah bagiku untuk bertindak. ”

"... Nii-sama juga pergi?"


"Ya. Aku tidak bisa tinggal bersamamu. "

“……….”

Christa memiliki ekspresi yang tidak puas.

Dia mungkin tidak suka harus dibiarkan sendirian dengan kecemasannya. Meski begitu, aku harus pergi.

Pertama-tama, jika kota ini dikelilingi oleh monster, akan lebih mudah untuk ditangani jika aku berada di luar.

"Permisi. Ini Finne. "

Finne memasuki ruangan dengan waktu yang tepat.

Dia memiliki permen di tangannya juga.

Bagus.

“Christa, aku akan memperkenalkanmu. Ini temanku, Finne. "

“Se, Senang bertemu denganmu, Yang Mulia Christa. Aku Finne von Kleinert. "

"Aku tahu. Blaue Mowe. orang yang paling cantik di kekaisaran.

"Kau tahu ya."

Aku membelai kepalanya tetapi ekspresi Christa tidak berubah. Tapi sepertinya dia tidak menyukainya.

Christa hanya terikat secara emosional denganku, Leo dan saudara perempuan tertua kami yang saat ini berada di perbatasan. Dia tidak membiarkan penjagaannya turun bahkan kepada ayah kami yang sebenarnya sehingga sekitarnya tidak tahu bagaimana memperlakukannya.

Tentu saja, kali ini dia harus tetap di sini, tapi aku tidak bisa meninggalkannya sendirian seperti ini.

"Finne. Maaf, tapi bisakah kau tetap dengan Christa untukku? ”

“Nii-sama sudah cukup …….”

"Finne bisa dipercaya. Tentu saja, lebih dari pria sepertiku. Apalagi permennya luar biasa lho? Kau suka itu kan? ”

Mengatakan demikian, aku mengambil permen dari kantong permen yang dibawa Finne dan menunjukkannya kepada Christa.

Ini adalah kue berbentuk kelinci.

Christa yang mulutnya sekarang gemetar ketakutan menatap tajam ke arah Finne.

Melihat itu, aku membuat senyum pahit.

“Selamat. Sepertinya dia menyukaimu. ”

"Eh? Dia…..?"

"Kecuali jika anak ini menyukai seseorang, dia tidak akan menatap mereka seperti ini. Dia tidak tertarik pada orang lain. Christa. Sampai aku dan Leo kembali, kau harus tinggal bersama Finne, oke? ”

"A ......"

"Jadi begitu. Maaf, tapi bisakah kau tetap dengan Christa sebanyak mungkin? ”

"Dimengerti. Jika itu keinginan Al-sama maka aku akan dengan senang hati menurutinya. ”

Mengatakan demikian, Finne tersenyum dan mulai memberikan lebih banyak permen kepada Christa.

Untuk sesaat, kata "memberi makan" muncul di benakku, tetapi karena itu tidak sopan bagiku, aku menelannya.

Lalu aku mendengar sorakan nyaring dari luar.

Mungkin pidato ayah sudah berakhir.

Dari sini, kami harus memainkan peran utama.

"Sekarang, ayo pergi. Christa. Kita harus menunjukkan wajah kita kepada orang-orang. "

“…….”

“Jangan membuat wajah seperti itu. Mau bagaimana lagi? Bagaimanapun, kita adalah keluarga kekaisaran. ”

“…… .Nii-sama selalu mengendur.”

“Aku tidak melakukannya kali ini, kan? Ayo, ayo pergi. ”

Aku menarik tangan Christa dan meninggalkan ruangan. Finne mengikuti di belakang kami.

Kemudian pada saat yang sama, seseorang yang bermasalah juga keluar dari kamarnya.

"Ara? Mengasuh bayi, Kau tentu saja riang Arnold. Apakah itu karena kau bermitra dengan Amsberg House? "

Putri Kedua Zandra.

Christa segera bersembunyi di belakangku. Melihat itu, ekspresi Zandra berubah tidak menyenangkan.

"Kakak. Bukankan Mengasuh sedikit keras. Wajar jika saudara laki-laki merawat adik perempuannya, kan? ”

"Menjengkelkan, sepertinya kau masih memiliki beberapa waktu luang untuk memberiku jawaban seperti itu ya."

“Kau kelihatan kesal kakakku. Apa yang salah? Apakah ada sesuatu yang tidak berjalan sesuai rencanamu? "

Mendengar comebackku, ekspresi Zandra berubah murka untuk sesaat tetapi segera kembali normal. Dia pasti menyadari bahwa menggunakan kekerasan di sini hanya akan menunjukkan kelemahannya yang tidak perlu.

Yah, bahkan jika dia tidak marah, aku sudah tahu bahwa dialah yang mengirim pembunuh itu. Tetapi aku tidak harus mengatakan itu.

"Persiapkan dirimu. Aku akan mengajarimu bahwa tidak peduli seberapa kuat pedang itu tidak ada artinya jika kau tidak dapat menggunakannya. "

"Fuhn! Memangnya orang sepertimu dapat mengajarkan sesuatu pada seseorang ? ”

Mendengar pembicaraan kami, Gordon muncul.

Serius, keduanya tidak bisa puas kecuali mereka saling memperebutkan satu sama lain ya.

Namun, tatapan tajam Gordon mendarat padaku. Untuk sesaat, aku merasa hatiku direnggut.

Seperti yang diharapkan dari seseorang yang telah begitu sukses di medan perang. Haus darahnya adalah sesuatu. Aku tidak menggunakan sihirku maka dia pasti akan langsung membunuhku.

"Bagaimana itu? Arnold. Apakah kau tidak ingin menyerahkan pedangmu kepadaku? Masih dalam waktu lho? Tanyakan ayah kita, menangis dan memohon padanya bahwa kau tidak cocok untuknya dan katakan kepadanya bahwa yang layak adalah aku. "

“Sayangnya, aku tidak punya niat seperti itu, kakak. Itu akan membuatku tampak seperti aku mempertanyakan keputusan ayah. Bagaimanapun juga, Ayah benar-benar menakutkan. ”

"Hmph, kau tidak ingin berbagi harta dengan orang lain ya. Harta itu akhirnya membusuk. Baiklah Aku akan menghancurkanmu bersama wanita di sana. ”

"Itu kalimatku."

Zandra menatap tajam pada Gordon.

Kami menggunakan kesempatan itu untuk menyelinap pergi dari tempat itu.

Tidak ada yang baik akan keluar jika aku terlibat dengan perkelahian seperti itu.

"Nii-sama .... Aku takut ..."

"Tidak masalah. Finne bersamamu. Apalagi jika terjadi sesuatu, aku akan datang dan menyelamatkanmu. Aku berjanji."

"Benarkah…..?"

"Ya, sungguh."

Mengatakan begitu aku meremas tangan kecil Christa.

Mungkin dia diyakinkan oleh itu, Christa menunjukkan padaku senyum kecil.

Kemudian setelah semua anak-anak Kaisar berkumpul di balkon, Kaisar mengumumkan dengan suara nyaring.

“Untuk festival ini! Para ksatria dari ordo kesatria kekaisaran kita bersumpah kesetiaan mereka kepada masing-masing anak-anakku! Anak-anakku menghormati para ksatria dan para ksatria menghormati anak-anakku, bersama-sama mereka akan bekerja satu sama lain dan menghadapi monster yang kuat! Kita adalah keluarga kekaisaran! Jika ada musuh kekaisaran, itu adalah tugas kita untuk memusnahkan mereka! Pergi! Anak-anakku! Ksatriaku! Mulai saat ini, aku dengan ini memulai festival Knight Hunting! ! ! ”

“OOHHHHH! ! ! ! ”

“BERJUANGLAH, PANGERAN ERIC ! ! ”

"Tidak, kali ini saatnya Pangeran Gordon bersinar, bukan?"

"Putri Zandra pasti akan menunjukkan kepada kita taktik yang fantastis!"

“Aku akan mendukung Pangeran Leonard! Ini pertama kalinya aku bertemu orang yang baik hati! ”

Para kesatria yang dipimpin oleh masing-masing anak meninggalkan mansion dan pergi ke garis depan.

Kali ini, hanya Christa yang tersisa di rumah sementara semua orang pergi dengan ksatria mereka untuk berburu monster.

Anak-anak itu mengibarkan spanduk mereka sendiri yang dibuat hanya untuk hari ini.

Spandukku adalah salib putih dengan latar belakang hitam. Sebaliknya, Leo adalah salib hitam dengan latar belakang putih. Mereka cukup mudah dimengerti. Polanya benar-benar berlawanan dengan Leo, mudah untuk mengetahui spanduk mana yang menjadi milikku.

Tapi aku tidak suka desainnya.

"Apakah kau siap?"

"Tentu saja, ayo pergi."

Mengatakan demikian, aku membuat kudaku maju.

Di belakangku adalah ordo ksatria ketiga yang dipimpin oleh Elna.

Satu-satunya yang menerima sorakan hanyalah Elna tapi itu tidak masalah bagiku.

Lagipula aku adalah bayangan yang bekerja di belakang layar.

Jika ada seseorang yang merencanakan sesuatu dari bayang-bayang maka aku bisa pergi ke belakang dan menjatuhkan mereka.