Novel The Saint’s Magic Power is Omnipotent (WN) Indonesia
Chapter 22: Manipulasi Sihir


Beberapa hari setelah audiensiku dengan Raja, seorang pejabat sipil menghubungiku untuk berdiskusi singkat tentang hadiahku.

Dan seperti itu, aku mendapat izin untuk menelusuri dokumen terlarang.

Dengan ini, aku bisa menelusuri hampir semua buku yang dilarang.

Sebagian dari catatan hanya bisa dilihat oleh Yang Mulia Raja dan Perdana Menteri-sama. Jadi aku tidak bisa menelusuri mereka.

Satu-satunya buku yang ingin kubaca adalah buku tentang obat herbal, jadi tidak ada masalah di departemen itu.

Dan kemudian, kuliah sihir.

Ada lebih banyak informasi tentang hadiahku.

Pejabat sipil mengatakan kepadaku, "Jika ada hal lain yang ingin kau pelajari, jangan ragu untuk memberi tahuku," ketika kami berbicara, jadi aku terbawa dan bertanya kepadanya tentang berbagai hal.

Bisakah aku mempelajari ini? Bisakah aku mengambilnya? Sebagai hasil dariku bertanya tentang berbagai hal, pejabat sipil membuat langkah cerdas memberiku dokumen tentang kuliah apa yang bisa kuambil.

Mengejutkan bahwa dia menerima semuanya ……

Informasi yang kuterima sekarang mencakup informasi tentang: Sejarah Kerajaan Slantania, situasi di daerah sekitarnya, ekonomi, tata krama, dan sebagainya.

Yah, aku berpikir bahwa akan lebih baik untuk mengetahui hal-hal yang berbeda, daripada menjadi bodoh, jika aku berencana meninggalkan Istana Kerajaan di masa depan.
Aku mendengar bahwa kuliah yang aku ikuti semua bisa diambil di Royal Academy.

Oleh karena itu, ambang mungkin lebih rendah dari yang kukira.

Aku serakah dan ingin mengambil lebih banyak kuliah, tetapi aku melihat ada masalah.

Berapa jam sehari aku harus mengikuti semua kuliah ini?

Aku juga harus bekerja sehingga tidak mungkin mengambil semua kuliah yang ingin aku ikuti kecuali aku memiliki 36 jam sehari.


Hanya ada 24 jam dalam sehari, bahkan di dunia ini.

Sementara aku kecewa karena harus memilih dari daftar yang kutulis, masalahnya terpecahkan.

Direktur-san, yang telah mengawasiku memilih kuliahku, memungkinkanku untuk fokus pada kelasku.

Kau dapat melakukannya saat tidak bekerja.

Hah? Apakah itu baik-baik saja?

Pertanyaanku pasti muncul di wajahku karena Direktur-san memberiku jawabannya.

Penelitianku terhenti. Dia mengatakan kepadaku untuk belajar banyak hal baru karena hal-hal itu mungkin memberiku petunjuk tentang bagaimana kemajuan dengan penelitianku.

Sesuatu seperti itu pasti bisa terjadi.

Aku berterima kasih kepada Direktur-san.

Kemudian kehidupan belajarku di Istana Kerajaan dimulai setelah aku membuat semua jenis penyesuaian.





"Selamat pagi."

"Selamat pagi. Haruskah kita terus belajar tentang manipulasi sihir?"

Kepala Penyihir Divisi Penyihir Istana, bertanggung jawab atas ceramah sihir yang kuminta pada hadirin.

Kupikir dia akan sibuk karena dia adalah Kepala Penyihir, jadi aku bertanya kepadanya tentang hal ini tetapi sepertinya tidak menjadi masalah.

Aku masih merasa bersalah meskipun dia bilang dia tidak masalah.

Ceramah ini diperuntukkan bagiku, seorang amatir penuh dengan sihir. Isi kuliah akan menjadi dasar-dasar. Aku tidak berpikir itu adalah sesuatu yang harus diajarkan Kepala Penyihir-sama padaku.

Itu adalah konten yang sama yang diajarkan pada tahun-tahun pertama di Akademi.

Jika aku harus membandingkannya, ini seperti seorang profesor universitas yang mengajar anak sekolah menengah.

Itulah mengapa lebih baik bagiku untuk diajar oleh penyihir istana biasa, yang memiliki lebih banyak waktu luang, daripada Kepala Penyihir-sama, yang sibuk.

Aku memberi tahu Kepala Penyihir-sama apa yang kupikirkan, dan dia menjelaskan mengapa dia bertanggung jawab atas kuliah sihirku.

Pertama, kekuatan sihirku berbeda dari sihir orang-orang di dunia ini, jadi dia ingin mempelajarinya secara detail di Divisi Penyihir Istana.

Selain penaklukan iblis, Divisi Penyihir Istana juga melakukan penelitian sihir, dan Kepala Penyihir-sama juga terlibat dalam ini.

Kepala Penyihir-sama menemukan sihirku sebagai hal yang sangat menarik.

Cerita tentang potionku memiliki efek yang lebih tinggi daripada yang dibuat oleh orang lain telah mencapai telinganya, dan dia berpikir bahwa sihirku adalah penyebabnya.

Karena itu, dia ingin menyelidiki apakah sihirku adalah penyebabnya, atau apakah itu sesuatu yang lain.

Aku juga ingin tahu apakah sihirku memengaruhi pembuatan potionku, jadi aku tidak keberatan seorang spesialis ingin mempelajarinya.

Karena mereka hanya ingin menyelidiki sihirku, aku berpikir bahwa seseorang selain Kepala Penyihir-sama bisa melakukannya.

Namun, ada alasan mengapa itu harus menjadi Kepala Penyihir-sama.

Menurut Kepala Penyihir-sama, segala sesuatu yang berkaitan dengan kemampuan 【Saint】 adalah rahasia nasional, dan hampir tidak ada catatan terperinci tentang Saint masa lalu.

Alasan mengapa hampir tidak ada catatan tentang mereka juga tidak diketahui.

Itu berarti bahwa kendali informasi sangat ketat ketika menyangkut Saint.

Hal yang sama juga berlaku untuk kekuatan sihirku. Lapisan atas menyimpulkan bahwa semakin sedikit orang yang tahu tentang penyelidikan ini, semakin baik.

Dengan demikian, Kepala Penyihir-sama secara pribadi akan menyelidiki sihirku.

Selain itu, mereka menyimpulkan bahwa itu hanya benar karena di kerajaan ini, Kepala Penyihir-sama adalah orang dengan pengetahuan sihir paling banyak.


Tidak ada yang istimewa dari penyelidikan; dia hanya akan mengamati penggunaan sihirku selama kuliah.

Jika itu hanya sebanyak itu maka kukira tidak apa-apa. Dia mengucapkan terima kasih dengan senyum yang indah ketika aku setuju.

Kemudian kuliah dimulai.

Beberapa hari pertama adalah tentang dasar-dasar sihir; dia mengajariku apa kekuatan sihir itu dan bagaimana kekuatan sihir dalam tubuh digunakan.

Ceramah Kepala Penyihir-sama sangat mudah dimengerti.

Dia memiliki lebih banyak pengetahuan dalam sihir daripada siapa pun di Divisi Penyihir Istana tidak hanya untuk pertunjukan.

Dia mengerti banyak tentang sihir, tapi dia mungkin pintar untuk memulai.

Karena dia sangat pandai mengajar.

"Apakah kau memiliki sesuatu yang tidak kau mengerti?"

"Tidak, tidak apa-apa."

Dia bertanya apakah aku punya pertanyaan setelah penjelasannya, tetapi aku tidak punya.

Aku merasa seperti memahami isinya, tetapi aku bisa mengonfirmasi nanti.

Sekarang, saatnya latihan sihir.

Bagian pertama dari kuliahku adalah teori dan bagian kedua adalah praktik.

Tentu saja, Kepala Penyihir-sama bertanggung jawab atas kuliah dan praktikku.

Latihan sihir dilakukan di lapangan latihan Divisi Penyihir Istana.

Itu agak jauh dari ruang kuliah, tapi aku berbicara dengan Kepala Penyihir-sama saat kami berjalan, jadi aku tidak terlalu mempermasalahkan jarak.

Aku mungkin akan frustrasi jika aku sendirian.

Alasannya bukan hanya karena jarak.

Pada awalnya, kupikir aku beruntung memiliki Kepala Penyihir-sama mengajariku sihir, tetapi perasaan itu telah hilang dalam beberapa hari ini.

Berlawanan dengan kelembutan, gaya mengajar Kepala Penyihir-sama adalah gaya Spartan.

"Mari kita mulai. Prosedurnya sama seperti terakhir kali. "

"Iya."

Kami beristirahat sejenak setelah tiba di tempat latihan, dan kemudian latihan dimulai.

Aku sedang diajarkan manipulasi sihir sekarang.

Jika aku menguasainya, aku bisa mempersingkat waktu aktivasi sihir.

Itu diperlukan untuk memusatkan kekuatan sihir ke telapak tangan seseorang ketika menggunakan sihir, tetapi waktu konsentrasi bisa dipersingkat.

Kebetulan, tidak perlu datang ke tempat latihan jika aku hanya berlatih manipulasi sihir.

Kau bisa mempraktikkan manipulasi sihir hanya dengan memusatkan sihir ke berbagai bagian tubuh.

Namun, menurut Kepala Penyihir-sama, itu tidak cukup bagiku untuk hanya menguasai manipulasi sihir — dia ingin aku dengan cepat mengaktifkan sihir sambil memanipulasi itu.

Aku tidak berpikir itu masalah bagiku untuk berlatih mengaktifkan sihir di ruang kuliah jika aku hanya menggunakan sihir suci, tetapi ada pengguna sihir lain di sini.

Ada seseorang yang mengaktifkan sihir dari atribut lain di sebelahku.

Siapa itu? Kepala Penyihir-sama, tentu saja.

Dia mungkin Kepala Penyihir-sama karena kemampuan sihirnya tinggi.

Dia tidak hanya mengaktifkan satu atribut sihir pada satu waktu, tetapi tiga sekaligus.

Manipulasi sihirnya juga sangat mulus, bukan?

Dia mengumpulkan sihir dengan kecepatan lebih cepat dariku. Dia memberikan sihir dua kali kecepatan yang aku bisa.

Tujuannya adalah agar aku dapat melakukan dengan kecepatan yang sama dengan Kepala Penyihir-sama, tetapi bukankah permintaan itu terlalu menuntut?

Meminta ini padaku, yang baru saja memulai studi sihirnya, benar-benar seperti Spartan.

Jika aku menekankan kecepatan, maka aku akan mengabaikan manipulasi sihir dan tidak akan bisa melakukan sihir.

Untuk melakukan ini secara bersamaan ……

"Tidak bisakah kau melakukan sedikit lebih cepat?"

"Lebih dari ini dan ...... Sulit bagiku untuk bisa tiba-tiba bermain dengan kecepatan yang sama denganmu, Kepala Penyihir-sama."

"Meski begitu, aku akan bersikap mudah padamu, tahu." 

Kepala Penyihir-sama, yang tertawa ketika mengatakan ini, tampak berlebihan

Meskipun aku berada di batasku.

Jika aku memanipulasi sihir seperti yang kupelajari dalam teori, maka aku bisa melemparkan sihir dengan kecepatan yang sama dengan Kepala Penyihir-sama, tetapi dalam praktiknya itu lebih sulit daripada yang terlihat.

Diperlukan manipulasi sihir untuk melakukan sihir, jadi kupikir aku, yang bisa membuat ramuan tingkat tinggi, akan bagus dalam hal itu, tetapi aku salah.

Saat menggunakan sihir, manipulasi sihir perlu diserahkan dengan hati-hati.

Aku frustasi karena aku tidak bisa mengimbangi level yang diminta Kepala Penyihir-sama.

Jika sudah seperti ini maka aku hanya harus terus berlatih.

Aku berpikir ketika aku tanpa berpikir terus memberikan sihir.