Soul Eater of the Rebellion Indonesia Chapter 1
Upacara konferensi


* clang *, * clang * , * clang * , suara bergema saat pedang kayu berguling di tanah.

Aku menatap tanganku sendiri yang telah dikosongkan dengan linglung.

Pada saat itu, suara wasit anehnya terasa jauh.

Itu adalah pertandingan yang harus kumenangi.

Tapi aku benar-benar kalah. Pedang kayu itu jatuh dari tanganku hanya dalam satu putaran.

Tiga belas tahun– itu adalah upacara persidangan usia yang akan datang bagi murid-murid dari phantom blade.

Lawanku adalah prajurit gigi naga - pendekar pedang tulang yang diciptakan dari sihir.

Dia tidak lemah. Sebaliknya, bahkan seorang prajurit reguler kekaisaran atau seorang petualang tunggal akan mengalami kesulitan untuk bertarung satu lawan satu. Dapat dikatakan bahwa itu bukan lawan yang dimaksudkan untuk bicah laki-laki dan perempuan.

Namun, tidak ada seorang pun di tempat ini yang akan ragu menghadapi lawan seperti itu.

Untuk murid dari phantom blade, lawan level ini harus dimenangi bagi mereka. Bahkan, tujuh orang lainnya yang mengikuti persidangan sebelumku menang.

Hanya ada satu orang yang kalah.

Semua kerja keras yang telah aku kumpulkan hari ini. Semua upayaku yang telah kulakukan untuk momen ini selama bertahun-tahun terakhir, semuanya hancur sia-sia.

Ketika aku menundukkan kepala tanpa satu kata pun keluar dari mulutku, suara ayahku datang dari atas.

Itu suara yang dalam, dingin, dan kering.

" - Sora. ”

" Y-Ya, Ayah! ”

“ Keluarga Mitsurugi adalah rumah para pejuang kuno, yang didirikan oleh saint pedang yang menyegel dewa iblis tiga ratus tahun yang lalu. Phantom Blade Style adalah sesuatu yang nenek moyang kita pertaruhkan hidup mereka untuk menciptakannya. Pedang yang melindungi manusia dari makhluk legendaris seperti naga, raksasa, dan dewa iblis yang sama berbahayanya dengan bencana alam. Jadi, keluarga kita memegang tugas penting untuk menjadi pelindung yang menjaga kekaisaran dari gerbang iblis. Apakah kau mengetahui hal ini? ”

“A- aku sadar! ”

“ Orang-orang yang lahir di Mitsurugi House memiliki kewajiban untuk mewarisi pedang sang pendiri. Dan kemudian, mereka memiliki tanggung jawab untuk menyerahkan pedang kepada generasi berikutnya. Mereka yang tidak dapat memenuhi kedua tugas ini tidak memiliki tempat di rumah ini ”

" A-ayah ... "

“ Orang-orang yang tidak lulus upacara persidangan ini tidak memenuhi syarat untuk terus belajar phantom blade style. Dan orang-orang yang tidak berlatih dengan phantom blade tidak memenuhi syarat untuk meneruskan nama Mitsurugi. Mulai hari ini, aku tidak mengakuimu. Kau tidak lagi diizinkan menggunakan nama Mitsurugi di luar titik ini. Pergi mengepak barang-barangmu hari ini dan kau akan meninggalkan pulau ini besok. Yang lemah tidak perlu berada di tempat ini ”

Dia mengusir putra kandungnya sendiri tanpa berpikir dua kali dengan nada acuh tak acuh.

Tidak ada satu tanda pun yang bermasalah pada ayah– Saint Pedang generasi ketujuh belas dari sekolah prajurit Mitsurugi. Dia menatapku dengan cara yang sama seperti dia memandang batu di tanah.

Bagi seorang ayah yang telah mengabdikan hidupnya untuk pedang, seorang pria yang tidak pemain pedang akan sama dengan debu baginya, bahkan jika itu adalah putranya.

…Aku tahu itu.

Sejauh yang bisa kuingat, dia selalu menatapku seperti itu. Tidak peduli seberapa bodoh seorang anak, mereka pada akhirnya akan mengerti.

Aku telah berusaha sekuat tenaga untuk membuat ayah seperti itu mengakuiku.

Namun, pada akhirnya tidak berhasil.

Tidak peduli apa yang kukatakan di sini, pikiran ayahku tidak akan berubah. Tidak ada gunanya menangis, merendahkan, atau memohon belas kasihan.

Bukan hanya ayahku yang merasakan hal itu. Banyak murid dan orang tua yang berbaris di kiri dan kanannya juga menatapku dengan mata dingin.

Cemoohan, penghinaan, kasihan, ketidakpedulian ...

Seperti yang dikatakan ayahku beberapa saat yang lalu. Kutukan dewa iblis itu terus merambah dunia ini melalui gerbang iblis bahkan sampai hari ini.

Penampakan dan binatang iblis pada tingkat yang tak tertandingi ke benua utama berkeliaran bebas di pulau ini semua karena gerbang iblis juga.

Orang menyebut pulau ini pulau setan.

Bagi mereka yang tinggal di tempat seperti itu, kelemahan itu sendiri adalah dosa.

Yang lemah yang akan menahan yang lain harus segera meninggalkan pulau - itu adalah konsensus dari mereka yang tinggal di sini.

Aku meninggalkan dojo seolah-olah aku sedang melarikan diri, dan kemudian aku mengumpulkan barang bawaanku sambil menangis.

Kemudian, keesokan paginya, aku meninggalkan rumah bersamaan dengan matahari terbit dari timur. Sebenarnya, aku diusir.


“ Ini kamarku mulai sekarang. Cepat keluar. Oh benar Aku akan menjadi pewaris dari Mitsurugi House dari hari ini, jadi rumah ini adalah milikku sekarang. Semua itu adalah perintah ayah ”

Pria yang mengatakan itu dengan senyum tipis di wajahnya adalah adik lelakiku, Raguna Mitsurugi.

Meskipun dia adalah adik lelakiku, warna rambutku hitam dan pirang. Seperti yang dikatakan perbedaan dalam penampilan kami, kami adalah saudara dengan ibu yang berbeda.

Dia berusia tiga belas tahun sepertiku. Bahkan ulang tahun kami pada hari yang sama.

Dia tidak diragukan lagi lebih baik daripada aku di pedang. Fisik dan otak juga.

Ibu Raguna adalah putri seorang bangsawan besar, jadi dia berada di puncak tentang garis keturunan. Tapi karena dia bukan anak dari istri sah, posisi pewaris Mitsurugi House adalah aku.

Aku tahu bahwa Raguna tidak menganggap itu lucu. Dia tidak pernah mencoba menyembunyikan fakta itu.

Bahkan pada saat ini, dia menatapku dengan mata birunya yang penuh dengan penghinaan.

" Hm. Akhirnya aku akan dibebaskan dari penyiksaan ini harus memanggil tidak kompeten sepertimu kakakku. Sora, kau adalah anak ayah tetapi kau masih seorang amatir dalam hal soul equipment. Kau memalukan bagi keluarga Mitsurugi. Jangan pernah tunjukkan wajahmu lagi. Tidak perlu khawatir, aku akan melakukan pekerjaan ahli waris dengan benar. Tunanganmu Ayaka juga, aku akan merawatnya dengan sangat baik ”

" Raguna, kau ... !! "

"Haha, kau terlihat seperti ingin memukulku sekarang. Bagus, hajar aku kalau bisa. Namun, dalam situasi seperti ini aku harus membela diri juga, kan? Kau, yang tak bisa bahkan melakukan hal untuk seorang prajurit naga gigi, Kau pikir kau bisa mengalahkanku-?! Majulah, soul equipment! ”


Saat dia berteriak, pedang muncul di tangan Raguna. Itu adalah pedang indah yang berwarna kuning keemasan bersinar terang.


Sudah berapa kali aku melihat cahaya ini? Aku diingatkan tentang perbedaan luar biasa dalam kemampuan kami setiap kali aku melihatnya.

Mengapa? Karena dia memiliki pedang itu hampir sama dengan harus menghadapi dua Ragunas.

Di dalam hati manusia, ada jiwa batin yang dalam di dalam jiwa. Yang berasal dari yang sama disebut Anima.

Rahasia phantom blade style adalah untuk menyadari Anima ini, mengendalikannya, dan mewujudkannya. Ini disebut "soul equipment", dan Raguna, yang berusia tiga belas tahun, telah menguasai seni itu.

Bukan hanya dia. Ayaka, dengan siapa aku bertunangan, dan lima teman sekelas lainnya juga telah belajar soul equipment.

Itu adalah kasus yang jarang terjadi dalam sejarah phantom blade.

Bakat memanggil bakat, dan dengan berlatih satu sama lain, mereka memoles dan tumbuh.

Generasi emas. Itulah yang disebut orang-orang sebagai mereka.

Hanya ada satu orang yang tidak menguasai senisoul equipment.

“ Hmm, kakimu gemetaran. kau masih belum menyiapkan pedangmu? Haha, terserahlah. Lebih dari ini akan menindas yang lemah. Phantom blade adalah pedang penghancur jahat yang melindungi orang-orang. Sebagai pewaris rumah tangga Mitsurugi, aku harus ramah kepada yang lemah. Hora, aku akan memberimu ini ”

Dengan itu, Raguna melemparkan tiga koin emas ke tanah.

Ini adalah jumlah uang yang besar yang akan membuatmu hidup dalam tiga bulan yang nyaman

“ Aku ingin memberitahumu untuk mengambilnya - tetapi kau masih memiliki sedikit kebanggaan padamu, kan? Atau apakah kau akan bertindak seperti pengemis di depanku? Jangan khawatir, aku  akan meninggalkan dalam satu detik. Setelah aku pergi, silakan perlahan-lahan mengambil emasnya, saudaraku. Hahahaha! ”

Setelah tertawa sebentar, Raguna pergi dengan langkah panjang.
Aku mengepalkan tangan saat aku menatap punggungnya, tetapi mulut dan kakiku tidak bergerak; seolah-olah mereka telah dibekukan.
Sementara itu, sosok Raguna menghilang di luar gerbang.

Setelah tidak ada orang lain di sekitar, aku melirik tanah.
Tiga koin yang dia lemparkan ke tanah bersinar pucat saat menerima sinar matahari pagi dari timur.