<The Holy King's POV>

Ortora Stramius.

Kami dulu adalah raja yang pernah memerintah Kerajaan Suci Neia.

Sekarang, kami mengalami mimpi buruk.

Mimpi terkadang membangkitkan pengalaman nyata yang kau miliki dari masa lalu.

Itu kembali ketika kami memiliki energi yang cukup untuk menggerakkan kakinya ...



Kerajaan Suci Neia.
Kekaisaran Bakuos.

Ada sekelompok reruntuhan yang membentang di sekitar perbatasan antara kedua negara.
Pada satu titik, monster bermata emas mulai meluap dari reruntuhan ini.
Kedua negara kami telah memutuskan untuk menangani masalah ini bersama-sama.
Pada waktu itu, kaisar Bakuos memimpin pasukannya sendiri.
Tidak ingin kalah, kami juga memimpin pasukannya dan menuju reruntuhan.
Itu ketika pasukan Kerajaan Suci Neia datang terlambat.

Kami mulai meragukan apa yang kami lihat.

Apakah Dewa Jahat yang kami dengar dari legenda turun ke dunia ini?
Pada awalnya, kami berpikir bahwa kami hanya berhalusinasi.
Mata merah bocah itu bersinar terang.
Rambut putihnya bermandikan darah monster.
Hal yang paling penting tentang dia adalah ekspresinya, seolah-olah dia menikmati pertempuran ini.
Para monster secara bertahap mulai menghindari bocah itu.
Monster bermata emas itu dikenal ganas.
Terlebih lagi, bocah itu mulai memaki-maki monster yang melarikan diri.

"Mengapa!? Mengapa monster bermata emas bgsd, yang identik dengan ganas, bertindak dalam perilaku memalukan bgsd !? Kenapa kau tidak menghadapiku !? Tidakkah kau memiliki kebanggaan sebagai monster ganas !? ”

Seorang bocah lelaki yang basah oleh darah monster yang dia kalahkan.
Suaranya dipenuhi keputusasaan.
Itu terdengar seperti teriakan yang diisi dengan pathos.
Bocah itu menginginkan "musuh".
Kami baru tahu tentang ini nanti.
Dan, bocah itu akhirnya sepertinya memperhatikan kami.
Aku masih mengingatnya bahkan sampai hari ini.
Saat mata merahnya bertemu dengan mata kami.
Matanya menunjukkan antisipasi, berpikir bahwa orang terkuat di kerajaan adalah raja.
Bocah itu mulai berjalan ke arah kami, raja sebuah negara.
Namun, tidak ada yang menghentikannya.
Tidak— tidak ada yang bisa menghentikannya.
Bocah itu menatap kami dengan mata merahnya yang bersinar dengan semangat juang.
Namun, aku menemukan bahwa panas yang ada di matanya menghilang hanya dalam sekejap.

"Tsk, itu hanya kelas teri."

Suara anak laki-laki itu bergetar ketika ekspresinya mulai terlihat terganggu.
Dia tampaknya sangat kecewa.
Bocah itu memandang ke arah kami.
Dia mengulurkan tangannya ke arah kami yang saat ini sedang menunggang kuda.

"Serahkan dia,"

kata bocah itu dengan tatapan menyeramkan, namun serius.

"Serahkan orang terkuat di negaramu kepadaku, bangsat."

Amm

Bamm! Gedebuk!!!

“—–Ahh ... Haaa ... Haa ..... ngh!”

Kami melompat dari tempat tidur.
Kamarku sangat sunyi dan sepi.
Kami tinggal di sebuah rumah di tepi danau yang terletak di selatan wilayah Kekaisaran.
Mantan Raja Suci Ortora ini tinggal di tempat ini dengan tenang.
Setelah kami menyerah ke Bakuos, sekarang ini adalah "kediaman" baruku.
Jika kau pergi ke utara, kau akan menemukan tempat di mana Kerajaan Suci Neia dulu.
Bekas kastil kerajaan sekarang berada dalam kendali Ksatria Naga Hitam.
Kaisar telah memberi mereka sebagian besar wilayah Neia.

(Ksatria Naga Hitam ...)

Aku masih melihat bocah itu dalam mimpiku.

(Bocah itu telah menjadi pemimpin Ksatria Naga Hitam sekarang, ya ... Ahh, betapa mengerikannya ...)

Kami mulai melonggarkan gaun di dadaku.
Ada banyak keringat menempel di tubuh kami setelah kami tidur.
Mungkin karena mimpi buruk itu.

(Ahhh ....)

Kami kewalahan.
Kami menutupi wajah kami dengan kedua tangan kami.
Di dalam kepala kami, wajah pemimpin para Ksatria Suci muncul di benak kami.

(Seras ...)

Dia meninggalkan istana sebelum Ksatria Naga Hitam mencapai ibu kota.
Aku mendengar bahwa dia masih melarikan diri.

(Aku tidak menyesali kenyataan bahwa aku membiarkanmu melarikan diri ... Aku tidak menyesalinya, tapi—)

Aku tidak bisa berhenti mengkhawatirkannya.
Apakah dia aman sekarang?

(Tidak ...)

rintihan tertahan mulai keluar dari mulut kami.
Perasaan penyesalan dari lubuk hati kami, mereka menyembur keluar.

(Aku mungkin telah membuat pilihan yang salah pada waktu itu. Ahh, jika aku tahu ini akan terjadi ... nghh!)

Kami tiba-tiba membuka mata lebar-lebar.

(Bahkan jika itu dipaksakan, aku seharusnya memegangnya dalam pelukanku ... nghh!)

Namun, putri kami tidak mengizinkan siapa pun mendekati Seras.
Dia tidak memberikan pengecualian, bahkan kepada ayah dan rajanya sendiri, Ortora.
Pemimpin para Ksatria Suci, Seras adalah buah terlarang bagi para pria.
Jika kau mengikuti akar dari ini, itu karena pemikiran putriku.
Kami hanya dapat bertemu Seras di tempat umum.
Bahkan waktu dan tempat di mana kami, raja sendiri, dapat bertemu terbatas.
Meskipun menjadi anakku sendiri, kami tidak pandai berurusan dengan putri kami.
Tidak, kami bahkan dapat mengatakan bahwa kami takut.
Karena itu, kami belum mengganggu Seras.

(Ahh ...)

Setiap kali aku mengingatnya, dadaku akan mengencang dengan menyakitkan.

Tungkai-tungkainya tampaknya melukis garis-garis rayuan yang indah.
Bibir halus merah mudanya.
Payudaranya yang kaya selalu mengganggu kain yang menahannya.
Suara jernihnya yang manis membelai telingamu.
Aroma wangi perempuannya yang harum dan lembut.
Dia telah menjadi orang yang gagah dan murah hati.

Yang lebih membuatnya memuaskan adalah wajahnya yang cantik tanpa cacat ...

Keseluruhan Seras Ashrain menjadikan raja tua yang sekarat ini menjadi lelaki yang kuat lagi.

(Ahh ... aku benci itu ...)

Aku takut dia akan menjadi milik orang lain.
Kami sangat takut akan hal itu.

(Kita adalah raja yang dia layani ... dia yang telah mengabdikan pedangnya. Karena itu, dia adalah milik kita ... Ketika aku adalah raja, aku seharusnya menyingkirkan larangan untuk diri kita sendiri. Keinginan yang membakar dan hasrat ini berputar-putar dalam pikiranku. , Aku akan menikmatinya sama seperti aku menikmati Seras dalam dunia fantasiku ... aku terus mengatakan pada diriku sendiri itu ...)

Kita hanya bisa melihat diri kita sendiri terisak.

(Di depan Seras yang bisa melihat kebohongan, kami harus selalu memainkan peran seorang raja yang baik dengan sangat hati-hati ... tetapi kenyataannya, kami hanya seorang pengecut ...)

Seras telah menghilang entah di mana sekarang.
Putriku, Cattleya membimbingnya sehingga dia bisa melarikan diri.
Aku sadar bahwa dia bergerak di bawah arahannya.
Aku sudah sadar tapi ... Aku mengabaikannya.

(Pada saat itu, aku berpikir bahwa Seras akan berada di tangan orang-orang dari Bakuos. Ya ... aku hanya akan menjaga keberadaan Seras Ashrain sebagai kenangan manis dan nostalgia dari seorang penatua yang sekarat ...)

Kami mendapati diri kami secara tidak sengaja meraih lembaran-lembaran itu. dengan kuat.
Itu menunjukkan betapa kuatnya perasaan kami.

(Namun—)

“Seperti yang kupikirkan, itu tidak baik.”

Kami tidak akan mengizinkannya.
Kami tidak akan mengizinkannya.

(Sekarang kupikir-pikir, dia masih akan najis oleh pria lain jika mereka menangkapnya— Bagaimana aku bisa membuat kegelisahan ini tenang ... nngh!)

Namun, kami tidak akan menarik tangan yang sudah kami pukul.
Jika dia seseorang yang tidak bisa kami miliki ...

(Ahh! Kalau terus begini, beberapa lelaki acak mungkin akan mencurinya! Jika penderitaan seperti ini berlanjut selamanya ... nngh!)

Kepala kami mulai terkulai ke bawah tanpa ada kekuatan di dalamnya.

“Seras ...”

Kami menyatukan tangan kami.
Seolah-olah kami sedang berdoa.

“Ini mungkin permintaan terakhirku ... Aku mohon padamu ...”

Kami mengeluarkan suara yang kuat namun serak dari tenggorokan kami yang layu.

“Tolong mati dan lenyap dari dunia ini ...!”