Pursuit Naga Hitam

Seorang high elf berlari melalui hutan yang gelap.

(Sangat ironis bahwa aku kembali ke hutan ini meskipun aku adalah buron ...)

Aku secara tidak sengaja menggigit bibirku terlalu keras.
Itu benar-benar tak terduga bahwa mereka memiliki Pengguna Sihir yang mampu menggunakan gift Illusion Breaker di tempat itu.
Tampaknya pengunjung lain ini diberi isyarat dari guild penyihir.
Hanya ada beberapa orang yang ada di benua ini yang mampu menggunakan Illusion Breaker.
Aku tidak tahu apakah aku hanya memiliki nasib buruk.
Atau mungkin,

(apakah ini lompatan perjumpaan denganku semalam?)

Pikiran yang melayang di pikiranku adalah wajahnya, wajah Touka Mimori.
Aku hanya bisa merasakan sakit yang menyengat di dadaku.
Apakah dia berpikir bahwa aku telah melarikan diri dengan Batu Naga Azure di tanganku?
Atau apakah dia sudah tahu bahwa identitasku terungkap dan meninggalkan Mills seperti yang dia rencanakan hari ini.
Aku jujur ​​... cukup terkejut bahwa masih ada sedikit isyarat manis yang tersisa di hati wanita ini.

(Apapun itu, dia pasti sudah berpikir bahwa aku telah mengkhianati kepercayaannya ...)

Zaaaaaahhhhh—!

Aku menyelipkan sol sepatuku ke samping dan menghadap ke belakang.
Sambil memegang pedangku di depan, aku bersiap untuk penyergapan "musuh" yang datang dari belakangku.

(Seperti yang aku pikirkan, aku tidak bisa melarikan diri lagi ...)

Aku sudah siap dikejar oleh tentara pribadi Marquis dan orang-orang dari Guild Mercenary.
Tapi, aku tidak pernah berpikir ...

“Gyooggeeehh! Gyyiiieeehhhh ~!”

Teriakan Naga Hitam mendekat.

(... Bahwa Ksatria Naga Hitam ada di tempat ini—)

Aku baru saja bertukar beberapa serangan dengan salah satu Ksatria Naga.
Kemampuan mereka sangat hebat sehingga mereka disebut sebagai Ksatria Terkuat.

(Jika hanya anggota biasa mereka yang memiliki keterampilan sebanyak itu, maka orang-orang di atas mereka pasti memiliki ...)

Ada 5 Ksatria Naga yang memegang gelar Ksatria Terkuat di Dunia.

Mereka dijuluki sebagai Lima Naga Prajurit.

Lima Prajurit Naga ini terkenal di benua ini karena mereka memegang "Darah Pahlawan" di dalam pembuluh darah mereka.

Namun, ada seseorang yang namanya lebih dikenal luas yaitu mereka.

“Kemanusiaan Terkuat”

Ada yang mengatakan bahwa itu karena keberadaan satu orang itu— “Kemanusiaan Terkuat” yang membuat Ksatria Naga Hitam menjadi yang terkuat.

Dia bukan beberapa dari anak-anak Dewa yang jatuh dari surga yang muncul dalam legenda.

Dia juga bukan Pahlawan dari dunia lain, juga tidak berasal dari salah satu keluarga yang menanggung Darah Pahlawan di pembuluh darah mereka.

Dia hanya orang biasa yang naik dan mencapai kursi menjadi orang "terkuat" di dunia.

(Meskipun aku pernah mendengar bahwa "Kemanusian Terkuat" memiliki kekuatan yang cocok dengan suatu bangsa—)

Seekor naga bermunculan dari balik pohon yang tumpang tindih di hutan ini.
Tanpa jeda, naga itu membidik serangan itu.
Gunung yang melambangkan Ksatria Naga Hitam, Wyvern.
Memutar tubuhku, aku sengaja memiringkan punggungku.

Gachiiinnn-!

Taring naga mengeluarkan suara besar saat mencoba menggigitku, tetapi tidak mengenai apa pun selain udara kosong.
Sementara itu, aku telah menghindari gigitan naga, tapi ...
Naga ini tentu saja melepaskan niat membunuh.

(Target mereka ... bukan untuk menangkapku?)

Drip...

Ada beberapa air liur yang jatuh ke pipiku dari taring naga yang merindukan mangsanya.
Mata merahnya yang membunuh menatap ke bawah dan memelototiku.
Pada saat itu—-

Guruuunnn-!

Dengan meningkatnya kekuatan dari rotasi dan kekuatan roh angin di tubuhku ...
Berat gaya sentrifugal juga ditambahkan ke dalam kekuatan ...

Aku membiarkan pedang naik dengan rotasi tubuhku dan menebasnya secara vertikal.

Zubaaannnn!

Ada garis miring di tenggorokan naga hitam yang runtuh.
Naga hitam mencoba berteriak, tetapi suaranya tidak bisa didengar.
Melihat ketidakmampuannya untuk berteriak, naga itu menggulung debu ketika meluncur di tanah.
Ksatria naga yang mengendarai itu melompat dan meninggalkan naga.
Ksatria naga yang mendarat di tanah mencoba mengatur kembali posturnya dengan pedang di tangannya.
Aku dengan cepat meminta bantuan roh angin dan menggunakannya untuk meningkatkan kecepatanku.

Hanya dalam beberapa langkah, aku sudah mendekatinya.

Shinnnnn–!

Ksatria naga yang kebingungan mencoba untuk mundur untuk menghindari pendekatanku.
Namun, sudah terlambat karena aku telah memotong tenggorokannya dengan pedang es di tanganku.

“Kahhaahhh–”

Bahkan jika dia mengenakan baju zirah dan helm itu di tubuhmu, pedangku masih bisa menembus celah di bajunya seperti di leher atau persendiannya.
Ksatria naga jatuh saat darah mengalir dari lehernya.

Rustle, rustle—!
Rustle, fuzzle, rumble–!

“Giishhheeaaahhh—!”

Naga hitam berikutnya muncul setelah menabrak beberapa cabang.

(Sepertinya tidak ada satupun dari mereka yang mampu meluncurkan bola api ...)

Seharusnya tidak perlu khawatir bahwa mereka hanya akan membakar hutan ini hanya untuk memburuku.
Aku mulai menebas naga hitam yang telah menyerang secara berurutan.
Aku juga tidak lupa untuk terus berpikir bahkan ketika aku melawan mereka.
Apa yang harus kulakukan mulai sekarang ...
Bagaimana aku bisa melarikan diri ...
Ke mana aku harus melarikan diri...
Roh Cahaya saat ini dalam keadaan kebingungan di bawah pengaruh Illusion Breaker.
Aku tidak akan bisa mengubah wajahku sampai tenang.
(Pertama, aku harus mendapatkan waktu untuk ...)

“Matilah dengan patuh, Seras Ashrain!”

Gakkyyyiinnn!
Kllaannggg!

Seorang pendekar pedang melompat ke arahku.
Saat ini, aku sudah menghunus pedangku.
Musuh sudah dalam bahaya.
Seolah-olah potongan terbaruku jatuh ke papan, itu telah menyegel skakmat untuknya.
Setelah aku bersilangan pedang dengannya beberapa kali, ksatria naga akhirnya menyadarinya.

“Oh, tidak—”

Slaassshhh!

Sudah terlambat.
Ksatria naga itu sudah mati.
Segera setelah itu, aku mengacungkan pedangku tanpa mengembalikannya ke sarungnya.
Aku menebas tenggorokan naga hitam dengan bilah tajam dari pedang esku.
Sejumlah besar darah menyembur keluar dari tenggorokannya ketika naga itu menghembuskan napas terakhir.

“Haaa ... Haaa ...”

Aku menghapus keringat yang mengalir di daguku.
Aku tidak harus berkecil hati ...

“Hmm !?”
Fyyuuuuhhh INI !
Kaaaannnnnnn!

Tombak hitam terbang ke arahku.

“Apa— !?”

Aku merasakan kehadiran naga hitam dari belakangku.
Aku melirik ke arah dimana aku merasakan kehadirannya.
Dan ... aku menjadi kaget.

Aku ingat teknik yang digunakan Touka untuk menipuku saat itu. 
Aku ingat bahwa dia juga muncul di belakangku di hutan itu.

(Ini berbeda dari waktu itu— ... Musuh pasti ada di depan!) 

Naga dari belakangku itu mungkin sesuatu yang dimaksudkan untuk menipuku. 
Memohon kekuatan roh angin, aku bergegas ke depan seperti embusan angin yang tiba-tiba. 
Dengan angin yang mengalir di sekujur tubuhku, aku menebas semak-semak yang tumbuh subur. 

“Jadi, kau sudah melihatku ya!” 

Ada seorang pria yang memegang pedang di sisi lain semak-semak yang tumbuh subur. 
Aku merasa atmosfir armornya sedikit berbeda dari yang dipakai para ksatria naga lainnya. 

“Namaku Gizun! Aku adalah wakil korps pelopor yang dipimpin oleh salah satu dari Lima Prajurit Naga, Oban-sama! Aku sama sekali tidak memiliki kebencian terhadapmu, tapi aku akan membiarkanmu mati di tempat ini, Seras Ashrain!” 

Aku langsung mengerti. 
Dia adalah musuh yang lebih kuat dibandingkan dengan para ksatria naga sebelumnya.
Aku tidak bisa menggunakan kekuatan roh cahaya sekarang.
Karena itu, tidak mungkin bagiku untuk menggunakan kemampuan kombinasi dari tiga roh.

(Jika aku bisa menggunakan kekuatan roh, aku bisa dengan mudah melawannya ...)

Aku melirik batu di sudut kanan penglihatanku.

(Jika aku bisa menukar pedangku dengan batu di belakangnya—) 

Kyiiinnnn!

Pedang kami saling bertabrakan.

(Kuhh !? Kecepatan tebasannya ... lebih cepat dari yang kuperkirakan!?)

Pedang kami saling tolak.

“Aku sudah melihat gerakan yang dibuat oleh Kekaisaran Bakuos sejauh ini, dan kupikir mereka hanya bertujuan untuk menangkapku tapi ... apakah mereka akhirnya mengubah rencana mereka dan mereka sekarang ingin mengakhiri hidupku?” 

“Fuunnn, rencananya yang dikirimkan kepada kami dari atas tidak terlalu berubah! Benar! Aku akan memberitahumu ini sebelum kau mati! Kami, Korps Oban berada di bawah perintah pria yang menyedihkan itu!”

Aku bisa merasakan tatapan Gizun perlahan turun dan berhenti ke arah payudaraku.
Gizmo ... menjilat bibirnya.

“Keindahan itu semanis nektar, tubuh yang bermain dengan naluri pria ...! Banyak tokoh ingin menyimpannya untuk diri mereka sendiri dan menguncinya ke dalam sangkar burung mereka! Namun, ada juga orang yang ingin kau mati! Fuunnn ~!”

Gizun mendorong kembali pedangku dengan pedangnya.

“Kuhhh ...!”

Dia lebih kuat dari yang aku bayangkan.
Yang terpenting, High Elf tidak sekuat manusia.
Aku juga tidak bisa memusatkan sebagian besar perhatianku kepadanya.
Ini karena aku juga harus memperhatikan naga yang ada di belakangku.

(Seperti yang kupikirkan, musuh ini bukanlah seseorang yang bisa aku lawan tanpa Pakaian Spiritualku ...)

“Nngh!”

(Oh tidak!)

Kakiku tiba-tiba terjerat lumpur dan sikapku hampir runtuh.

Bashhaahhh!

Di belakang di mana kakiku kusut, naga hitam itu tiba-tiba muncul mengancam ketika merentangkan sayapnya.

“Giiishhhhaaaa!”

Aku bisa merasakan sakit yang menyengat saat Gizun memukul pergelangan tanganku dengan sisi pedangnya yang rata.

“—Ugh !?”

Aku kehilangan pegangan pada pedangku.

“Aku bisa melihat bayangan kelelahan di matamu, Seras Ashrain! Aku harus sangat bersyukur bahwa kau tidak dapat menggunakan semua kekuatanmu! Atau apakah kau menjadi terlalu lelah dengan menjalani hidupmu melarikan diri dari pengejaran orang lain selama ini !? ” 

“Nngh ...”

Aku mencoba mengangkat pedang lagi.
Namun, pedangku ditendang pergi.
Pada saat berikutnya, aku ditahan oleh Gizun.
Aku berbalik dari pandangannya.

“Jika kau akan membunuhku ... bunuh saja aku ...”

“Kami disuruh segera membunuhmu saat melihat tapi ... Aku berubah pikiran. Tidak mungkin bagiku untuk menahan sesuatu seperti ini di depanku...”

(Kuh ... Jika aku bisa menggunakan Pakaian Spiritual ...)

Itu seharusnya bisa digunakan selama kebingungan semangat cahaya telah mereda.
Aku perlu menenangkan diri sehingga kebingungan akan mereda secepat mungkin.

“Bersukacitalah, Seras Ashrain. Jika kau belum tahu tentang ini ... Gizu ini akan mengajarkanmu kesenangan bersama seorang pria, dan kemudian membunuhmu. Tidakkah kau senang bahwa kau bisa mengetahui kegembiraan menjadi seorang wanita sebelum kau mati?”

Gizun menggenggam pergelangan tanganku.

“Kau tidak memiliki kebanggaan seorang ksatria ... Apakah kau tidak malu dengan kelakuan burukmu ... Nngh!” 

“Apakah kau tidak mengomel padaku!”
Pisshaaa!

Dia tiba-tiba menampar wajahku dengan punggung telapak tangannya.

“... Kuh.”

“Dengarkan ini? Jika kau mencoba membuat gerakan aneh, naga di sana akan membuat lubang menembus bola matamu dengan salah satu kukunya. Jika kau ingin aku membunuhmu secara manusiawi, maka tetaplah diam di sana untuk sementara waktu.” 

“……… ..” 

“Aaahhh ... Tidak kusangka hari ini akan datang! Hari dimana aku akan menikmati Ksatria Suci yang terkenal dengan kecantikannya, sebagai seorang pria, aku benar-benar berterima kasih kepada Tuhan di surga yang mengatur takdir untuk hari ini!”

“<Paralyze>“

“Nah, mari, kembali ... ... pindahkan ... ini ... Hmm? Ah? Apa ...?” 

“Giiieeehhh ...?”

( Suara ... itu— )

Dari balik belukar, sosoknya muncul.

“Oi.”

Dia memegang tangannya ke arahku.

“Waktu untuk janji kita sudah lama berlalu, kau tahu?”