Prolog




Ibu kota kekaisaran Algrand Empire.

Terletak di sana adalah istana dalam, yang merupakan ukuran sebuah kota di dalam dan dari dirinya sendiri.

Di tempat di mana keluarga kerajaan tinggal, segala sesuatu yang bisa dibutuhkan disiapkan di sana.

Untuk mendukung kerabat Kaisar, jutaan orang dipekerjakan sebagai pelayan.

Di dalam salah satu bangunan bertingkat tinggi, hiduplah sang pangeran di urutan ketiga di atas takhta.

Namanya [Cleo Noah Albalate].

Meskipun rambut merahnya dipotong pendek, bagian kanannya dibiarkan panjang sampai mengalir ke bahunya.

Meskipun wajahnya yang androgini bisa dianggap sangat cantik - dia tidak diragukan lagi seorang pria.

Saat ini bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana, Cleo sedang memandang ke luar jendela.

Dia baru saja dewasa, dan saat ini memiliki penampilan seseorang yang baru saja memasuki usia remaja.

Melihat sosok orang ini adalah [Lysithea Noah Albalate], kakak perempuannya yang rambutnya sedikit keriting diikat menjadi ekor kuda.

Dia adalah wanita jangkung dengan tubuh yang terlatih.

Daripada anggota keluarga kekaisaran, akan lebih tepat untuk menggambarkannya sebagai seorang ksatria.

Sebenarnya, Lysithea sebenarnya ditempatkan di sisi Cleo sebagai ksatrianya.

"Cleo, tidak bisakah kau memakai baju atau sesuatu?"

Beralih untuk melihat kembali pada saudaranya yang mengomel, tubuh bagian atas Cleo sebenarnya cukup kencang meskipun kelangsingannya.

Dikombinasikan dengan penampilan androgyneous-nya, dia hampir terlihat seperti seorang gadis tanpa payudara.

“Tidak perlu malu. Aku laki-laki."

Meskipun Lysithea memahami sudut pandangnya, dia masih mendorong saudaranya untuk berpakaian sendiri.

"Kau tidak bisa tetap tanpa baju selamanya. Belum lagi, kau telah menerima balasan dari Count Banfield - dia setuju untuk bertemu denganmu. "

Mendengar kata-kata itu, Cleo berbalik ke arah jendela.

"Apakah begitu?"

Seolah berbicara kepada dirinya sendiri, nada suaranya menunjukkan bahwa dia tidak terlalu tertarik.

Melihat jawabannya, Lysithea memohon padanya untuk mengubah sikapnya.

“Aku mengerti bagaimana perasaanmu, tetapi tidak ada banyak orang yang bahkan mau bertemu denganmu. Kau tidak bisa bersikap kasar padanya. "

Tapi dia mendengus mendengar pernyataan itu.

“Dia mungkin hanya setuju karena dia ingin membodohiku. Banyak orang lain telah melakukan hal yang persis sama sebelumnya. "

Cleo mungkin tinggal di gedung pencakar langit, tetapi sebenarnya tidak banyak orang di gedung itu.

Biasanya para penghuni pangeran yang memegang hak tertinggi atas warisan memiliki arus masuk yang konstan dari orang-orang yang berbaris untuk pertemuan dan sejenisnya.
Namun demikian, hampir tidak ada orang yang mengunjungi kediaman Cleo meskipun dia berada di urutan ketiga untuk tahta.

Ini karena posisi khusus Cleo .

"Serius ... ini masalah ibu , bukan milikku. Aku bukan orang yang tidak bisa menerima kenyataan dan memaksakan ambisi burukli pada seorang anak . ”

Lisithea tidak menanggapi dia.

Mempertimbangkan keadaan, dia merasa Kaisar lebih disalahkan daripada ibu mereka.

Tetapi jika dia benar-benar menyuarakan pikiran itu, kepalanya akan dikirim terbang.

Padahal hidup mereka akan tetap beresiko walaupun mereka tidak melakukan apa-apa.

"Cleo, kau membutuhkan bangsawan yang kuat di sisimu."

Lysithea sekali lagi mencoba membujuk kakaknya.

"…Aku tahu itu."

“Kalau begitu anggap ini lebih serius! Count Banfield bukan hanya muda dan cakap, aku pernah mendengar bahwa dia juga perwujudan semangat bangsawan! Begitu dia mengetahui situasimu, dia pasti akan meminjamkanmu kekuatannya. ”

Menempatkan matanya ke bawah, tiba-tiba Cleo tertawa sembari memegangi perutnya.

"Kau memberitahuku ada bangsawan di luar sana yang akan membantu badut sepertiku? Bahkan ibu menyerah padaku. Tidak ada gunanya meningkatkan harapanku. "

Dia berada di urutan ketiga untuk mewarisi tahta - tetapi posisi ini tidak lebih dari lelucon Kaisar yang kejam.

Mengetahui kebenaran ini, tidak ada bangsawan yang pernah mempertimbangkan untuk mendukung Cleo.

Mereka lebih suka menertawakannya.

Alasan mengapa Cleo mencoba menghubungi seseorang yang dibedakan dengan Liam adalah - untuk membuatnya lebih sederhana, karena pertempuran yang intens untuk suksesi.

Dampak jatuhnya kehancuran keluarga Berkley muncul di mana-mana.

Buntutnya bahkan telah mencapai istana dalam, faksi-faksi dilemparkan ke dalam kekacauan dan sekarang sedang direorganisasi.

Sekarang sebagai hasil alami, orang-orang sekarang mengambil keuntungan dari kesempatan ini untuk meningkatkan penempatan mereka dalam perlombaan untuk mendapatkan warisan.

Ada arti penting dalam seseorang yang memilih untuk mendukung Cleo selama waktu ini.

Baik dia dan Lysithea berada di jalan yang sangat buruk, pertemuan dengan Liam ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk berpegang teguh.

Namun, dengan bagaimana tidak ada yang setuju untuk membantu mereka sebelumnya, dia sudah menyerah.

"Bagaimanapun, kakak-kakak kita sudah bersiap untuk merekrut Banfield House ke dalam barisan mereka."

Mendengar itu, Lysithea membuka matanya lebar-lebar.

"Apakah kau berbicara tentang baris pertama dan kedua? Meskipun mereka mungkin mampu, kupikir aku tidak pernah mendengar berita tentang mereka yang mencoba menghubungi dia. ”

Putra mahkota dengan peluang tertinggi untuk menggantikan takhta adalah [Calvin Noah Albalate].

Dia memiliki banyak bangsawan di fraksinya dan dikabarkan sebagai orang paling kuat di Kekaisaran hanya setelah Kaisar sendiri.

Namun, ketika mempertimbangkan sejarah keluarga kerajaan, rumor seperti itu tidak dapat diandalkan.

Baris kedua adalah [Linus Noah Albalate], seorang individu yang murni untuk kursi Kaisar tidak bisa dibandingkan.

Kapan pun sesuatu yang sedikit pun tampak seperti itu akan menjadi penghalang bagi ambisinya, dia menghancurkannya dengan teliti.

Tapi menendang Calvin bahkan sulit untuk Linus.

Karena ukuran faksi mereka dan berbagai keadaan, tempat pertama hingga ketiga untuk hak mewarisi relatif tenang.

Namun, dengan kehancuran keluarga Berkley, istana kekaisaran menjadi gelisah.

Linus tidak akan melewatkan kesempatan ini, dan Calvin memperkuat pertahanannya.

Sebagai hasilnya– mereka berdua sekarang merekrut sebanyak mungkin bangsawan yang berkuasa.

Seperti Liam.

Cleo tidak bisa menghindari untuk menyesali kurangnya kekuatannya sendiri.

"Itu hanyalah masalah waktu."


◇ ◇ ◇

“Lord Liam telah dengan aman mendaftar ke Universitas Imperial! Brian ini di sini sangat tersentuh sehingga air mata tidak akan berhenti! "

Menangis dalam video yang diproyeksikan ke udara adalah kepala pelayanku Brian.

Dia telah membuat panggilan ini saat aku saat ini tinggal di ibukota kekaisaran.

Sambil duduk di sofa dengan pakaian sederhana, aku sedang memperhatikan wajahnya yang menangis.

“Wajah yang tidak sedap dipandang untuk melihat hal pertama di pagi hari. Berapa kali kukatakan? Ini hanyalah upacara masuk, kebetulan bahwa ini untuk universitas. Apakah kau akan terus menangis selamanya? "

Apakah benar-benar tidak masalah memiliki kepala pelayan yang menangis dengan mudah?

Yah, setidaknya dia melakukan pekerjaannya dengan baik.

Aku pernah mendengar dia mengelola perkebunanku dengan cukup baik.

"Apa yang kau katakan! Setelah berhasil lulus dari akademi militer, yang tersisa dari pelatihanmu adalah studi di universitas dan pekerjaanmu sebagai pejabat! Setelah itu, kau dapat kembali ke rumah dan memfokuskan semua upayamu untuk mengembangkan wilayah! "

Sambil mendengarkan Brian melanjutkan, aku dengan santai menikmati pagiku.

Aku sedang minum teh yang disiapkan untuku oleh Amagi saat aku berbicara dengannya.

"Itu benar, apakah pengembangan wilayah masih berjalan dengan lancar?"

Brian mengangguk senang beberapa kali.

"Tentu saja! Domain terus berkembang bahkan saat kau dalam pelatihan. Silakan periksa dokumen yang kukirim jika kau menginginkan nomor tertentu. "

Aku tersenyum mendengar kata-katanya.

"Itu terdengar baik."

"Semua orang di wilayah ini dengan bersemangat menunggu kedatanganmu, Lord Liam!"

Seperti biasa, subjekku tampaknya benar-benar tidak tahu tentang segalanya.

Tanpa mengetahui bahwa tuan mereka adalah evil lord, mereka tampaknya menantikan kepulanganku.

Aku– [Liam Sera Banfield], seorang reinkarnator.

Aku adalah penjahat yang bereinkarnasi ke alam semesta fantasi ini dan bertujuan untuk menjadi Evil Lord.

Kehidupanku sebelumnya telah mengajarkan kepadaku bahwa tidak ada gunanya hidup dengan saleh, jadi sekarang semua tindakanku dalam hal ini dilakukan dengan maksud untuk menikmatinya semaksimal mungkin.

Untuk alasan itu - sementara aku tidak berada di wilayah itu, aku telah memasukkan kebijakan yang akan membantu mendorong perkembangannya.

Ini agar ketika aku akhirnya kembali, aku bisa memeras penduduk kaya itu seharga apa pun.

Aku menantikan saat itu bahkan sekarang.

Dengan senyum penuh arti, Brian menimpali ketika aku sedang minum teh.

"Ngomong-ngomong, Lord Liam, kapan kau berencana untuk secara resmi menyambut Lady Eulisia sebagai nyonya rumah?"

“-Pfft ?! Da-dari mana asalnya itu ?! ”

Eulisia - dia adalah mantan pramuniaga dari Pabrik Senjata Ketiga, orang aneh yang telah meninggalkan posisi itu untuk kembali ke tentara dan bergabung dengan pasukan khusus.

Rupanya seluruh alasannya untuk melakukan itu hanya agar dia bisa menolakku setelah aku mengaku padanya.

Dia adalah gadis yang sangat mengecewakan, apakah orang benar-benar berpikir aku menginginkannya sebagai nyonya rumah? Meskipun benar bahwa aku telah membawanya, aku perlu memperbaiki kesalahpahaman ini.

Aku tidak punya niat untuk menyambutnya sebagai kekasih.

Aku benar-benar tidak, tetapi kukira hal-hal mungkin terlihat seperti itu mengingat bagaimana aku merekrutnya.

"Kau tidak?"

Aku melihat ke arah Amagi, yang sudah bergerak untuk membersihkan teh yang tumpah.

“A-Amagi ?! Biarkan aku jelaskan! Ini hanya kesalahpahaman! "

Beralih ke arahku, dia tersenyum.

Tetapi sesuatu tentang itu menakutkan.
Situasi ini hampir seperti pria yang berkata, “Kau salah paham soal hubunganku dengan wanita itu!” Ketika dia mencoba menjelaskan sesuatu kepada istrinya.

“Tidak apa-apa? Lord Liam, kau selalu mengatakan bahwa kau ingin membuat harem, tetapi kau tidak pernah benar-benar merangkul siapa pun. ”

"Lalu bagaimana denganmu!"

"Itu tidak masuk hitungan."

"Serius ?!"

“Tidak, itu yang sebenarnya. Tubuhmu masih murni, Lord Liam. ”

"... tubuhku masih murni?"

Amagi tersenyum ketika wahyu ini menyadariku.

Dengan kata lain ... Aku masih dianggap perjaka di alam semesta ini?

Brian melanjutkan sementara aku masih shock.

“Aku mengerti bahwa kau saat ini bertunangan dengan Lady Rosetta, tetapi Banfield House saat ini kekurangan ahli waris. Adalah tugas kaum bangsawan untuk mempersiapkan penerus, bahkan jika dengan melakukan itu kau akan sedikit tidak bermoral."

"Diam! Aku tidak bisa membuat anak karena alasan seperti itu! ”

"Apa yang salah dengan itu?! Lord Liam, jika terjadi sesuatu padamu, itu akan menjadi akhir dari Banfield House! Ini penting! Kami sebenarnya sangat khawatir tentang ini! Kau tidak pernah menunjukkan minat pada wanita asli! "

Melihat Brian benar-benar marah sekali, aku tidak bisa berkata-kata.

Aku ingin hidup bebas.
Aku tidak ingin mengikuti perintah siapa pun .

Namun, melihat Brian sangat cemas, aku tidak bisa benar-benar menyangkal dia dengan berapa lama dia merawatku.

"Aku-aku akan mempertimbangkan itu, tapi untuk saat ini kita sedang menunda cerita ini."

“Kau selalu menghindari subjek seperti ini! Lord Liam, Brian di sini sangat khawatir tentang hal ini sampai tidak bisa tidur. Bahkan selama waktumu di universitas kekaisaran, akan ada orang-orang yang ingin membalikkan keadaan pada– ”

Mengomel Brian semakin menyebalkan, jadi aku mengakhiri panggilan di sana.

Aku kemudian menyeka keringatku.

“–Istriku harus dipilih dengan cermat. Itu sebabnya aku tidak akan menerima Eulisia sebagai istriku. ”

Betul sekali. Hanya yang terbaik dari yang terbaik yang bisa menjadi istriku.

Bahkan jika dia sedikit imut, gadis yang mengecewakan seperti Eulisia tidak akan pernah bisa diterima.

Amagi menuangkan secangkir teh baru untukku.

"Kau sudah mengakhiri panggilan, mengapa kau membuat alasan?"

Tidak tahan lagi dengan pandangan Amagi, aku menenggak teh dalam sekali jalan sebelum berdiri.

"Aku akan ke universitas."

Amagi menundukkan kepalanya.

"Dimengerti. Aku akan menyiapkan mobil. "

Mengapa aku harus dikomel oleh kepala maidku tentang selirku sendiri di pagi hari?

Jika ada lebih banyak gadis yang tidak begitu mengecewakan di sekitarku, mereka akan dengan cepat meningkat.

Apakah itu sulit dipahami?

Mengesampingkan hal itu, bukankah seharusnya kepala maid biasanya memperingatkan tuan mereka untuk menyaksikan feminisasi mereka alih-alih mendorong mereka ke pesta pora?

"Yah, mungkin ada beberapa gadis cantik di universitas?"

Untuk mendapatkan Amagi dan Brian dari punggungku, haruskah aku menemukan seorang gadis dan– tunggu sebentar di sini.

Mengapa aku perlu alasan untuk bermain-main dengan wanita?

Dengan kehidupan keduaku, aku sudah memutuskan untuk tidak menahan keinginanku.

Apa pun harusnya baik-baik saja selama aku menikmati diriku sendiri.

Aku merasa agak terganggu sekarang.

"Amagi, panggil Wallace."

"Wallace? Aku tidak percaya dia sudah bangun. "

Dia tampaknya kembali larut malam lalu dan masih tidur.

Fakta bahwa ini semua karena dia bermain-main membuatku marah.

"Itu tidak masalah, bangunkan dia."

Mari kita mulai dengan mixer.

Rosetta pasti akan bermasalah jika aku mulai bersosialisasi dengan wanita lain setiap hari.

Dia pasti akan menyesal bertunangan dengan pria sepertiku!



TLN : Arrggggghhhh... akhirnya update juga volume 5 nya.... entah kenapa gw sendiri udah lupa sama novel ini. Padahal dulu bela2in mantengin NovelUpdate nungguin updatenya. lol......
Brian (´ ; ω ; `) “Ini menyakitkan. Lord Liam terlalu serius. Kurangnya minatnya pada wanita menyakitkan. ”

Ditulis oleh Mishima Yomu / Wai

Ver Eng Diterjemahkan oleh KuroInfinity di slothtranslationsblog.com