Akuyaku Reijo Nanode Rasubosu o Katte Mimashita Indonesia
Prolog : Permulaan sang Villain




Memikirkan kembali, sejak aku masih kecil, aku selalu memiliki mimpi yang aneh.

Itu adalah mimpi tentang aku menjadi seseorang yang namanya aku tidak tahu, sendirian, bermain dengan mesin yang tidak dikenal dengan mekanisme yang tidak diketahui di ruangan yang dipenuhi dengan bau desinfektan.

Karena itu hanya mimpi, aku hampir tidak bisa mengingat detailnya. Bahkan detail seperti namaku tidak jelas. Namun.

"Kau selalu bermain game---"
Mimpi itu dilahirkan kembali dengan momentum luar biasa di belakang mataku. Tubuhku jatuh ke depan sampai kedua tangan dan lututku menyentuh lantai yang keras dan dingin.

Tiba-tiba aku merasa bahwa aku akan dapat mengingat semua hal yang telah kulupakan. Sejumlah besar informasi datang membanjiri kepalaku seperti tsunami yang menyebabkan kepalaku berdenyut.
Akhirnya, penglihatanku menjadi cerah, dan aku bisa melihat apa yang saat ini terpantul di lantai. Sebuah pantulan sosok tercermin oleh lantai yang dipoles - itu seharusnya aku.

(…… Wajah ini …… terlihat mirip dengan game …… eh? Game?)

Ketika mataku berkedip cemas pada pantulan di lantai, aku menyadari seseorang berdiri tepat di depanku.

Itu adalah seorang pria muda berambut pirang. Dia melihat ke bawah padaku, yang berlutut, dengan mencibir di wajahnya.

"Tidak ada gunanya mencoba dramatis dan bertindak menyedihkan untuk meminta belas kasihan. Semua orang di sini tahu siapa kau. Tidak ada simpati untuk menyayangkan seseorang sepertimu yang telah bertindak seperti tiran dengan menggunakan posisimu sebagai tunanganmu."

"--Cedric, sama? Apakah kau benar-benar Cedric-sama?"

Pria muda berambut pirang itu menanggapi dengan ironis dengan suara bergetar yang terselubung.

"Apakah kau akan mengatakan bahwa ini tidak sepertiku? Tapi ini aku yang sebenarnya. Kita telah bertunangan selama bertahun-tahun, namun, kau tidak dapat melihat menembusku."

Rasa sakit misterius tiba-tiba di dadaku dengan paksa membawaku kembali ke kenyataan.

Benar, inilah kenyataannya. Dan, orang di depanku adalah Putra Mahkota negara ini, Cedric Jeanne Elmeier. Teman masa kecilku dan tunangan―― dan juga, karakter sasaran penalukan dalam game favoritku.

(Eh, apa itu)

Aku melihat sekelilingku sambil merasa jengkel dengan ingatanku yang terpecah-pecah. Tapi, hanya disambut dengan tatapan dingin oleh orang-orang di sekitarku.

Malam ini, aku menghadiri pesta malam yang diadakan oleh akademi untuk merayakan berakhirnya musim dingin. Semua guru sudah pergi, dan yang tersisa hanyalah sesama siswa akademi. Namun, di pesta yang konon menyenangkan ini, semua orang hanya menatapku dengan dingin dari kejauhan.

Satu-satunya orang yang menatapku dengan simpati adalah seorang wanita yang saat ini meringkuk dekat dengan Cedric — namanya adalah Lilia.

Dia memiliki rambut kastanye yang lembut, dengan pipi montok dan bibir yang terlihat manis. Matanya yang besar saat ini, tertuju pada wujud pertamaku.

Dia memang sang heroine, itulah yang kupikirkan saat aku mengamatinya dari bawah, dan kemudian aku sadar.

Lalu, bagaimana denganku?


"Irene Loren D'Authrice. Aku akan membatalkan pertunanganku denganmu"

"Tolong tunggu sebentar, itu!"

Namaku sendiri Serta, nama villain dalam game.

(Tunggu tunggu! Begitu ya, Cedric-sama adalah tunanganku …… maka aku)

Aku merasa seperti sedang melihat perselingkuhan orang lain saat ingatan tentang situasi ini datang membombardirku sekaligus.

"Aku tidak lagi ingin membohongi diriku sendiri, dan dengan jujur ​​memutuskan bahwa aku ingin menjalani sisa hidupku dengan Lilia"

"...... Irene-sama, maafkan aku"

Untuk apa dia meminta maaf?

Kata-kata penuh semangat yang hampir keluar dari mulutku adalah kata-kata yang akan dikatakan "Irene".

Aku merasa tatapanku menjadi kabur sekali lagi, tapi aku dengan paksa menggigit bibirku untuk membangunkan diriku. Sekali lagi, aku mencoba melihat diriku dengan benar.

Mengenakan gaun mewah yang diisi dengan tali rumit, dikelilingi oleh orang-orang. Itu bukan pemandangan langka bagi putri duke. Tapi, tidak ada yang mengulurkan tangan membantu.

Karena ini adalah event pembatalan pertunangan villain jelasnya.

"Aku sudah muak denganmu yang secara keliru mengira aku telah jatuh cinta padamu."

Lalu mengapa kau tersenyum seperti kau pikir kau kenal aku?

Aku menelan kembali kata-kata yang menyedihkan itu. Rasanya seperti menelan timah tetapi karena itu, pikiranku perlahan menjadi tenang.

(...... Bagaimana aku harus mengatakan ini, meskipun ingatan datang pada saat terburuk ...... setidaknya, aku sedikit tenang.)

--Aku setidaknya bisa menggunakan poin-poin itu untuk membuat penilaian yang baik tentang situasi ini.

"Saya tidak bisa meminta sesuatu yang lebih baik dari ini, bukan?"

Jika ini terjadi tanpa aku tahu apa-apa, aku akan berjuang mati-matian demi diriku. Selalu membuat musuh dari orang yang salah.
Setelah memikirkan hal itu, aku secara lahiriah menenangkan diri. Mengangkat kepalaku dengan senyum tipis di wajahku.

"Tidak, Cedric-sama.--Kupikir, jika saja kau jujur ​​mengatakannya dari awal, maka kau tidak perlu mempersiapkan panggung sebesar ini untuk hal seperti ini"

Sementara aku melihat sekeliling dengan ekspresi dingin di wajahku, mereka yang menangkap maksudku segera memalingkan muka. Tapi Cedric di sisi lain, mendengus.

"Ini adalah deklarasi penentuan saya dan Lilia"

"Dengan kata lain, kau melakukan ini di sini daripada di depan umum karena kau takut dimarahi oleh Keluarga Duke D'Authrice dan Yang Mulia sendiri ―― bukan?"

"Tentu saja itu tidak benar. Aku hanya berpikir bahwa kau harus diadili karena kejahatanmu di depan semua orang di sini"

"Kejahatan? ―― apa?」

Tiba-tiba, seseorang dari sebelahku mengangkat tanganku dengan kasar untuk membuatku berdiri.

Aku menoleh untuk memastikan lawan "Irene".

"Bisakah kau lebih lembut? Apakah itu cara seorang pria memperlakukan seorang wanita?"

"Wanita apanya? Berhenti dengan omong kosongmu, Irene. Perbuatan burukmu tidak lagi bisa disembunyikan."

Ketika dia mengatakan itu, seseorang menyodorkan dokumen di depanku, orang itu adalah teman masa kecilku, Max Cowell. Dia dipandang sebagai Ketua Ksatria masa depan, tipe orang yang pendiam dengan tubuh ramping. Dia adalah seseorang dengan rasa keadilan yang kuat dan membenci ketidakadilan. Pemilik sepasang mata yang mengintimidasi itu saat ini memandangi Irene seperti sedang memandang seorang penjahat.

"...... Aku bisa berdiri sendiri. Bisakah kau lepaskan lenganku sekarang?"

Irene, setelah memulihkan kembali lengannya dari genggaman kasar, berdiri sendiri sambil melihat kembali pada Max dengan intensitas yang sama. Dia melihat dokumen yang disajikan. Itu adalah kompilasi dari apa yang disebut surat tuduhan. Sejak kapan mereka mengumpulkan ini, dia bertanya-tanya.

Lilia sedang dibuli karena untuk seseorang yang berstatus rendah 'dia tidak menyapa Irene terlebih dahulu'. Ketika Irene dengan egois mengubah naskah drama itu di festival sekolah, Lilia yang malang tampil buruk karena dia tidak dapat mengingat kalimatnya tepat waktu. Jika Lilia tidak mematuhi apa yang dikatakan Irene, Lilia dihadapkan pada ancaman menurunkan orang tuanya bangsawannya dan jenis tuduhan yang hampir serupa ini terus berlanjut untuk lebih banyak halaman.

Semuanya anonim, dan tentu saja, tanpa nama. Aku sangat kagum dengan kebodohan isinya, aku melemparkan itu semua.

"Ini konyol, apakah ini yang disebut bukti?"

Aku tertawa anggun sementara sejumlah besar kertas berkibar di belakangku.

"Max. Dengarkan aku baik-baik. Masalahnya dengan 'Semua orang bilang begitu' adalah itu, itu bukan bukti kuat. Itu hanya rumor atau sampai batas tertentu, fitnah."

"Setelah semua ini, kau masih bersikeras bahwa kau dituduh oleh banyak orang! Jangan berpikir hanya karena kau adalah putri keluarga Duke D'Austriche, Kau dapat melakukan segalanya!"

"Apakah kau pikir kau masih dapat berpegang pada bukti itu, jika aku, putri keluarga duke D'Austriche, benar-benar ingin lolos dari kejahatan? Apalagi atas sesuatu yang kekanak-kanakan. Sejak kapan para siswa di akademi ini menjadi bayi"

Sambil mengatakan itu, aku menginjak selembar kertas yang jatuh di karpet beludru dengan sepatuku. Dan kemudian bibirku membentuk seringai.

"Jika kau benar-benar ingin saya memeriksa sampah itu, bagaimana kalau kau kumpulkan sekali lagi? tetapi dengan tanda tangan saat ini. Dan kemudian, aku akan memastikan untuk mengingatnya dengan cermat satu per satu ―― semua nama yang ada di dokumen itu. Jangan katakan bahwa kau ingin melakukan sesuatu yang menyedihkan seperti mengutuk seorang gadis kecil sepertiku karena bukti yang tidak jelas?"

Max mendecakkan lidah karena frustrasi atas pertengkaran Irene.

"Jika kau bisa menggunakan mulutmu sampai titik itu, tidak bisakah kau setidaknya mengeluarkan permintaan maaf?"

"Permintaan maaf? Eh, kalau begitu aku minta maaf. Lilia-sama. Aku minta maaf karena mengajarimu, yang dibesarkan sebagai orang biasa, aturan masyarakat bangsawan seperti 'jangan berbicara dengan seseorang yang statusnya lebih tinggi daripadamu kecuali mereka berbicara denganmu terlebih dahulu'. Juga tentang permainan selama festival sekolah, aku minta maaf karena berpikir bahwa menghafal naskah yang begitu panjang pasti sulit bagimu dan akhirnya mengubahnya pada menit terakhir demi kenyamananmu"

"Irene! Bisakah kau akan berhenti menghina Lilia?"

Aku orang yang dihina di sini.
Di depan sejumlah besar orang ini, Putri Mahkota sendiri mengumumkan pembatalan pertunangan. Jika kau tidak memiliki niat untuk membuat semua orang menertawakan "Irene", dan membuat upaya menyedihkan untuk membuat "Irene" dibenci oleh semua orang dengan mengumpulkan surat-surat tuduhan itu - perkembangan semacam ini tidak akan terjadi.

Tapi, Cedric yang wajahnya memerah karena kemarahan dan Max yang kepalan tangannya gemetar, hanya menatap Lilia yang saat ini telah meneteskan air mata di matanya. Melihat dengan hati-hati, para siswa di sekitar kami semua menangkap karakter target.
Semua orang bisa berpartisipasi dalam pesta malam ini. Lalu, aku yakin mereka bersekongkol dalam hal ini. Dan kemudian mereka berencana untuk menangkapku saat para guru semua pergi.

(Betapa liciknya. Tidak, tapi yang sudah selesai adalah aku, kurasa)

Bahkan jika aku tinggal di sini, yang tersisa hanyalah ketidaan. Aku membiarkan semua kehampaan itu dan menghirup sesuatu yang baru.

"Kupikir aku sudah terlalu banyak bicara. Lalu, sudah waktunya aku permisi dulu. Meskipun itu sangat menyedihkan bahwa aku tidak dapat menunjukkan kepada kalian bentuk tangisan dan permohonanku, seperti yang kalian semua inginkan"

Jangan menangis sampai selesai. Tetap tersenyum. Jangan memberi mereka rasa superioritas atas tindakan mereka.

Itu sebabnya, orang yang harus tertawa terakhir, pasti aku.

"Baiklah, selamat tinggal semuanya. Cedric-sama ―― Aku benar-benar menantikan untuk bertemu denganmu, malam ini"

Mendengar itu, Cedric memasang semacam wajah bodoh.

Tapi Irene seperti biasa mengangkat ujung gaunnya dengan sempurna dan dengan anggun melihat dirinya keluar.

Mungkin karena aku menggertakkan gigiku terlalu keras untuk mencegah diriku menangis, kepalaku agak berdenyut.

Mulai sekarang, jika aku tidak salah, aku akan dikeluarkan secara paksa dari sekolah aristokrat yang aku hadiri atas alasan Cedric 'tidak ingin melihat wajahnya'.

Tapi, harusnya ada beberapa event lain yang akan terjadi di antaranya. Masih ada potongan besar ingatanku yang masih kabur tetapi jika aku tidak salah, Irene akan dilucuti gelarnya sebagai putri duke dan terus menyusuri jalan kehancuran.

(Itu benar. Jika ini benar-benar dunia game itu, maka aku tidak punya waktu untuk menangis)

――Karena dalam waktu 3 bulan, pada akhiran yang disebut, setelah semua orang lulus dari akademi, villain Irene akan mati.

"Apakah kau bercanda"

Aku tidak akan menangis. Aku juga tidak akan menyerah. Aku tidak akan mati demi kebahagiaan orang-orang itu.

Berpikir. Ingat. Karena aku memiliki ingatan ini, aku masih bisa melakukan sesuatu ―― Meskipun aku mengatakan itu, aku masih tidak tahu harus berbuat apa.

"...... yah, musuhnya musuhmu adalah musuhmu, bukan?"

Bibir yang dihiasi dengan lipstik merah menarik senyum.

Itu adalah senyum yang cocok untuk seorang villain, tapi itu membuat air matanya tidak jatuh.