Novel We Live in Dragon’s Peak Indonesia
Chapter 9 
Taman Pohon Roh

Sementara Mistral-san menyembunyikan payudaranya yang tidak bisa dikocok dengan satu tangan, dia menghampiriku sementara wajahnya merah padam.

Ah, bahaya hidupku semakin dekat

Untuk serangannya, itu bisa melukai jenis Naga Kuno, aku tidak punya apa-apa untuk bertahan melawan itu.

Aku didorong oleh aura Mistral-san saat aku jatuh dengan pantatku.

Dan dengan demikian, raja Dewa Mistral-san ada di depan mataku.

Meskipun dia tidak memegang tongkat satu tangan yang menakutkan tapi dia sangat mengangkat tangan kanannya.

“Uwawawa, tolong jangan”

Aku memohon maaf Mistral-san sambil bersujud.

Aku minta maaf karena berpikir bahwa kau berdada kecil - Aku minta maaf karena ingin mendapatkan pengantin yang memiliki dada goyang. Jadi tolong maafkan aku.

Selain itu, bukankah Sleigstar Tua yang bersalah karena membaca pikiranku dan mengucapkannya dengan lantang.
Kuuu, agar aku mendapatkan kesialan dari perbuatan orang lain.

Aku yang sedang bersujud.
Hukuman tinju mistral.

Itu tidak menimpa aku bahkan jika aku menunggu.

Ketika aku dengan malu-malu mengangkat wajahku, Tangan kanan Mistral-san masih terangkat tinggi.

Aku sujud lagi saat panik.

“Kau minta maaf?”


“Aaa-, Aku minta Maaf”

Aku benar-benar meminta maaf.

Jika kau mau memaafkanku, aku akan melakukan apa pun yang kau  inginkan. Oleh karena itu tolong maafkan aku. Tolong maafkan aku.

Dengan permintaan maafku yang tulus, Mistral-san akhirnya menghela nafas dan memaafkanku tak lama.

“Kesedihan yang bagus, kau dan orang tua itu sudah dimaafkan ......”

Meski dia sedikit menggerutu, Mistral-san meninggalkanku.

“Karena itu. kau akan memberi kami penjelasan yang jelas, Orang tua?”

Mistral-san memberi isyarat kepadaku ketika dia bergerak di samping tempat di mana Sleigstar Tua berada.

“Kau juga harus datang ke sini. Kau akan bermasalah untuk digulung dalam lelucon orang tua ini juga”

Selain menjadi masalah, Aku sudah melakukan apa yang dia katakan saat aku bergerak di sebelah Mistral-san.

“Fumu. Bahkan jika diriku menjelaskannya lagi, itu seperti apa yang dikatakan diriku beberapa waktu yang lalu”

Sleigstar Tua mengalihkan pandangannya namun.

Mistral-san dengan diam-diam menghunuskan tongkat satu tangannya.

“Baiklah Baiklah, diriku mengerti. Diriku sudah benar-benar mengerti sekarang jadi singkirkan saja senjata tumpul berbahaya itu”

Bahkan untuk jenis Naga Kuno seperti yang diharapkan, apakah dia juga takut pada batang satu tangan Mistral-san. Dengan Sleigstar Tua yang panik, Lalu seseorang akan memberikan penjelasan, adalah apa yang dia katakan ketika Mistral-san mendekatinya.

Ketika aku menonton keduanya, Aku tidak bisa melihat naga besar dan manusia tetapi seorang kakek bermain lelucon pada cucunya.

“Fumu, jika kau merasa bahwa kita memiliki hubungan seperti kakek dan cucunya maka itu mungkin benar”

Sleigstar Tua membaca pikiranku dan menjawab.

“Mistral adalah seseorang dari klan diriku dalam perlindunganku. Semua anggotanya adalah cucu diriku atau dia seperti orang seperti itu”

“Meskipun aku tidak memiliki hubungan darah dengan orang tua ini”

Uhm. Dia adalah naga besar dalam legenda yang melindungi hutan naga. Klannya dilindungi oleh naga tua kuno. Dan beberapa saat yang lalu, Sleigstar Tua berkata bahwa dia adalah seorang Naga.
Dia bukan manusia di dunia lain kata-kata, jadi apakah dia seorang Naga yang tinggal di bagian barat puncak Naga?

Aku melihat ke arah Mistral yang berdiri dengan postur yang baik.

Dia memiliki penampilan manusia tanpa sesuatu yang aneh - selain dia lebih tinggi dariku dan dia tidak memiliki payudara tetapi hal seperti itu sepele.

Ya, tidak masalah.

Dibandingkan dengan kecantikannya, segalanya tampak tidak masalah.

Dengan kecantikannya, aku terpesona oleh Mistral-san.

Ketika dia memerah pada pandanganku, Mistral-san merasa sedikit malu.

“Mistral adalah perwakilan dari klannya yang datang ke sini untuk menjagaku atas nama klannya”

“Karena tempat ini adalah daerah suci, hanya orang terbatas di klanku yang boleh berkunjung ke sini. Aku sedang menjaga si tua ini pada saat ini “

Aku mengerti— Sleigstar tua adalah orang yang melindungi klan Mistral-san dan orang dari klan itu akan merawatnya sebagai balasannya.

Kayu bakar dan buah-buahan yang diberikan kepadaku setiap hari dikumpulkan oleh pengasuh Mistral-san huh.
Kalau begitu itu benar- Jika sosok raksasa seperti Sleigstar Tua memasuki hutan maka tidak mungkin baginya untuk mengumpulkan kayu bakar kecil itu dan buah-buahan dengan tubuhnya yang besar.

Tidak perlu bagiku untuk mengucapkan terima kasih kepada Sleigstar tua tapi Mistral-san yang harusnya aku berterima kasih. Terima kasih.

“Fufun, Mistral adalah orang yang sangat mampu. Engkau dan usianya sudah dekat. Engkau dan dia pasti akan menjadi suami dan istri yang baik”

Sleigstar tua membaca pikiranku seperti biasa.

“Tolong jangan berbicara satu sama lain dengan hanya membaca pikirannya. Kau juga, berhati-hatilah agar pikiranmu tidak terbaca”

Dia memandang kedua Sleigstar Tua dan aku ketika dia mengatakan itu.

Baginya untuk memberitahuku agar berhati-hati agar tidak membaca pikiranku, bagaimana aku bisa melakukan itu?

“Pokoknya. Untuknya dan aku untuk memahaminya, tolong jelaskan SECA・ RA・ HATI・ HATI mengerti?”

Untuk aura Mistral-san, Sleigstar Tua menggantung kepalanya. Seperti, martabat naga tua kuno ini menghilang ketika di depan Mistral-san.

“Hmm.Itu benar-benar merepotkan”

“Yang bermasalah adalah dia dan aku”

“Uhm, ya. aku bermasalah ...... kan?”

Bagiku untuk memiliki wanita cantik seperti Mistral-san sebagai pengantinku yang entah bagaimana akan memenuhi keinginanku.

Namun, sudah pasti bahwa kami dikejutkan oleh pernyataan ledakan tiba-tiba itu.

“Mistral, Kau telah menjadi Putri Naga. Mulai sekarang, engkau akan mengalami kesulitan dalam proposal pernikahan dan perebutan kekuasaan antara klan dan suku-suku sehingga engkau tidak akan bisa bergerak - Ketakutan seseorang bahwa kekuatan yang telah diperoleh kekuatanmu sebagai Putri Naga akan menjadi kabur “

Kebetulan Sleigstar Tua berkata bahwa Mistral-san adalah Putri Naga huh. Apa artinya dia adalah Putri Naga? Dengan kata lain, itu berarti bahwa dia adalah putri dari kepala klan mereka.

Apakah tanda tanya mengambang di atas aku? Mistral-san menambahkan jawaban.

“Putri Naga adalah gelar. Begitulah, itu sama dengan yang kau manusia miliki seperti Pahlawan dan ksatria”

Apakah itu gelar yang akan diberikan kepada seseorang yang memiliki kekuatan besar atau prestasi besar?

“Seorang Putri Naga adalah seorang wanita yang telah melampaui kekuatan Raja Naga di keluarga Naga”

Dengan suplemen Sleigstar Tua, mataku tampak kaget.
Mengapa sang putri lebih kuat dari raja?

"Di masa lalu, Hanya gelar raja Naga yang ada di Dragonians. Namun pada waktu tertentu, karena seorang istri dari raja Naga tertentu lebih kuat dan memiliki lebih banyak prestasi darinya, gelar baru lahir”

"Artinya, adalah gelar Naga Empress atau Ratu Naga tidak cukup baik? “

Karena dia adalah istri raja Naga, meskipun itu akan membuatnya terlihat lebih pas.

“Fumu. Itu agak terlalu suram. Kata putri lebih cocok”

Hei. Apakah yang melahirkan gelar baru itu benar-benar Sleigstar Tua?

“Kakaka. Setiap orang dapat melakukannya jika itu hanya menciptakannya. Orang-orang yang memiliki wewenang untuk membuat gelar baru hanya sedikit. Oleh karena itu gelar Putri Naga yang dibuat oleh diriku memiliki banyak efek”

"Orang-orang yang telah dianugerahi gelar Putri Naga adalah orang yang bisa memerintah atas Raja Naga dan diberikan kepada mereka oleh orang tua ini. Meskipun gelar Raja Naga juga memiliki kebutuhan kekuatan dan prestasi yang moderat tetapi melebihi itu, gelar Putri Naga adalah simbol mutlak bagi para Dragonian. Itulah mengapa bagi siapa yang bisa menikahi Putri Naga yang belum menikah, itu akan menjadi keributan yang sangat menyusahkan di dalam suku-suku “

Mistral-san yang mengatakan itu menghela nafas dalam-dalam - dia benar-benar sepertinya dia benar-benar bermasalah dengan itu.

Dan Raja Naga hanyalah sebuah gelar pada akhirnya sehingga itu berarti menjadi Raja Naga tidak berarti kau adalah raja naga.

Setiap suku tinggal di suatu tempat di puncak Naga sedangkan untuk Dragonians dan patriark adalah orang yang menetap klan. Itulah yang aku ingat dari pelajaran guruku dalam studi kursi.

“Dengan pertempuran suku-suku dengan satu sama lain, diriku telah muak dengan itu. Dengan, engkau telah muncul”

Sleigstar Tua mengubah pandangannya dari Mistral-san padaku.

“Diriku telah menjanjikanmu. Jika engkau dapat menarik minatnya sendiri, keinginanmu akan dikabulkan oleh diriku sendiri."

Aku yakin itulah yang dia katakan pada awalnya.
Namun, kupikir keinginanku sudah terpenuhi. Aku belajar tentang mengendalikan nadi Naga dan belajar menari. Aku akan menerima kayu bakar dan buah-buahan setiap hari sehingga aku sudah puas .

“Jadi engkau telah puas dengan semuanya sampai sekarang. Namun, yang engkau inginkan dengan kekuatan besar adalah seorang mempelai wanita, bukan?”

Apakah dia memang tidak mengatakan hal tentang payudara.

Aku tentu saja menginginkan seorang pengantin wanita— Karena aku seorang lelaki.

Namun, Aku melihat ke Mistral-san.

Wajah Mistral-san bingung.
Aku merasakan keanggunannya dengan penampilannya yang bermartabat dan memang benar dia adalah wanita paling cantik yang pernah kulihat sejak aku dilahirkan sampai hari ini.
Tapi itu sebabnya dia tidak seimbang dengan aku.
Karena aku hanya anak lelaki normal yang tinggal di ibukota kerajaan yang pergi ke sekolah tempat aku dianggap anak bodoh.

Jika pestanya yang lain adalah Pahlawan Ristia maka itu mungkin akan berbeda.
Bahkan jika dia berdiri di samping Mistral-san, Tidak akan terasa seperti mereka tidak cocok. Untuk perawakan dan posisi mereka juga.

“Mistral akan berusia 17 tahun ini. Tidak ada masalah dengan dia menjadi sedikit lebih tua darimu. Meskipun engkau berdiri satu sama lain seperti ini, engkau dan dia benar-benar terlihat sempurna untuk satu sama lain”

Sleigstar Tua mengatakan itu ketika pandangan aku dan Mistral-san disatukan dan kami mengalihkan pandangan kami dari rasa malu.

"Namun……"

Wajah Mistral-san semakin dalam dengan kebingungan.

Ah, Sepertinya aku sudah mengerti.
Mistral-san tidak menyukainya huh. Namun, dia tidak bisa menolak apa yang diberikan pelindungnya Sleigstar Tua kepadanya.

Nah itu yang diperkirakan- Dia tidak akan senang tiba-tiba akan menikah dengan pria yang tidak dikenal dan terlebih lagi laki-laki manusia.

Manusia untuk naga, mereka mungkin hanya menganggap kami sebagai ras yang rendah.

“Mistral, menerimanya jika engkau tidak memiliki siapa pun yang engkau pikirkan - Dan Ernea. Mistral akan menjadi bantuan besar untukmu sementara engkau terus tumbuh di masa depan. Diriku mengerti bahwa engkau bingung dengan pengumuman mendadak ini. Namun, pertama-tama terima perjanjian kepentingan “

Dengan proposisi satu sisi memaksa Sleigstar Tua yang luar biasa ini, Mistral-san dan aku saling memandang untuk yang kedua kalinya.

Aku bertanya-tanya seperti apa ekspresi wajahku saat ini?

Mistal-san memiliki wajah yang sangat bermasalah tetapi tersenyum.

“Dengan itu, Ernea. Apakah engkau tidak memiliki urusan sendiri??

Ketika dia mengatakan itu, Aku ingat tujuan mengapa aku datang ke sini dulu.

Itu benar, Aku benar-benar perlu memberitahunya tentang besok.
Karena pertemuan dengan Mistral-san dan lamaran pernikahan yang tiba-tiba, Aku benar-benar lupa tentang hal itu.
Tiga hari dari besok, aku pergi untuk memberi tahu Sleigstar Tua tentang mengapa aku tidak bisa pergi ke sini mulai besok dan seterusnya karena acara sekolah.

Karena itu akan buruk bagiku jika aku tidak pulang dan segera bersiap, Aku datang ke sini pagi-pagi.

“Fumu, latihan berkemah huh. Engkau tidak akan terganggu dengan itu karena Mistral ada untukmu”

“Tidak Tidak Tidak, Aku tidak diperbolehkan membawa Mistral-san karena dia bukan siswa”

Jika mereka tahu bahwa dia adalah naga, maka itu akan menjadi keributan.
Bahkan jika kau mengatakan bahwa naga hidup di bagian barat puncak naga tetapi kami manusia tidak memiliki banyak interaksi dengan mereka.
Bahkan dengan berlalunya waktu, Para naga hanya akan turun gunung dan menyeberang puncak naga hanya untuk berdagang dengan manusia.
Itu adalah pemikiran normal bahwa tidak ada manusia yang melihat seorang naga.. juga sejak aku bertemu Mistral-san, Aku belum melihat seorang naga dari kemudian.

“Fumu, begitu. Namun, karena engkau sudah datang ke sini dengan susah payah. Pergilah dan berlatih. Mistral, engkau akan menyiapkan hal-hal yang diperlukan untuk berkemah”

"……Aku mengerti"

Meskipun masih ada banyak hal yang harus dibicarakan tentang proposal pernikahan tetapi Mistral mulai bertindak untuk apa yang diperintahkan kepadanya untuk dilakukan.

Apakah dia melakukan apa yang diperintahkan kepadanya?

Mistral-san kembali ke tempat dia keluar beberapa saat yang lalu ketika dia menghilang dari dalam hutan pohon-pohon tua.

“Apakah aku benar-benar akan berlatih sekarang?”

“Tentu saja”

“Apakah kau benar-benar serius tentang proposal pernikahanku dan Mistral-san”

“Tentu saja”

Hahaha. Apakah aku senang atau bermasalah tetapi senyum yang rumit melayang di wajah aku.