Novel There Was No Secret Organization to Fight with the World’s Darkness so I Made One (In Exasperation) Indonesia
Chapter 9 : Selamat datang di Bawah Tanah

Memikat Orang dengan Adegan Sugestif dan Sedikit Seksual


Malam itu, setelah melarikan diri dari kegelapan dunia, Touka-chan dibawa ke Amanoiwato oleh Kaburagi-san. Mereka berjalan menuruni beberapa langkah yang menghubungkan jalan antara gedung-gedung tinggi ke ruang bawah tanah, dan kemudian Kaburagi-san membuka pintu dengan tanda TERTUTUP tergantung di atasnya, dengan Touka-chan tetap dengan takut-takut di belakangnya sepanjang waktu. Umumnya, gadis-gadis SMP biasanya tidak memasuki toko-toko yang tidak dikenal dan tutup di tengah malam. Karena sepertinya hal yang buruk untuk dilakukan, Touka-chan mungkin mengalami perasaan bersalah dan cemas. Namun, tampaknya karena Kaburagi-san terlalu memaksakannya, Touka-chan dengan patuh tetap di belakangnya dan memasuki toko. Touka-chan membuat ekspresi tegang dan tampak tegang.


Aku juga gugup. Untuk menciptakan suasana hati yang tepat, aku telah mengenakan pakaian resmi lengan panjang putih dan rompi hitam dan menyisir rambutku ke belakang. Setiap hari selama 10 hari aku menerima pelatihan khusus dari Kaburagi-san sehingga aku bisa menyapa dua wanita cantik ini dengan ekspresi masam yang menempel di wajahku. Baiklah, aku katakan salam, tetapi aku benar-benar hanya mengangkat kepala sedikit ketika mendengar bel pintu dari posisiku di belakang meja dan berhenti memoles gelas anggur yang ada di tanganku.

Menurut Kaburagi-san, bentuk wajahku "tidak buruk" tapi itu masalahnya; Aku tidak memiliki cukup kehadiran atau pengalaman yang cukup untuk menjadi 'penguasa bar', tapi kukira mau bagaimana lagi. Aku harus mengimbanginya dengan menjadi pendiam dan memiliki ekspresi pahit. Ya, aku adalah penguasa bar yang membisu yang menjaga pintu masuk organisasi rahasia ...!


"Bar-master, aku ingin memperkenalkanmy. Ini Hasumi Touka-chan, ESP'er potensial. Dia belum memutuskan untuk bergabung dengan organisasi, tetapi untuk saat ini, aku berharap kau dapat membuat sesuatu yang dapat kita gunakan untuk menghangatkan diri. Kami terjebak dalam hujan, tahu. ”

Aku mengangguk dalam hati, menghentikan apa yang aku lakukan, menyajikan kopi panas dengan susu dan gula di samping, lalu menuju ke belakang toko. Berpura-pura bahwa aku sedang mendengarkan penyadapan, aku menguping mereka dengan psikokinesisku sementara aku memanaskan bak mandi di belakang.

Touka-chan memasukkan banyak gula dan susu ke kopinya, mengambil beberapa teguk, lalu menghela nafas. Kaburagi-san tersenyum kecil sambil dengan elegan memegang cangkirnya.

"Aku minta maaf karena bersikap kasar sebelumnya, kau sebenarnya orang yang baik, bukan? Apakah orang itu juga, umm, bisakah mereka juga menghentikan waktu? ”

“Tidak, ketua bar bukan ESPer, dia hanya mengelola dan memasok pangkalan. Dia tahu tentang kita. Aku membicarakan ini ketika kita berada di dalam mobil, tetapi hanya ada dua ESP, aku dan bos ... yah, jika Touka-chan bergabung dengan kami, akan ada tiga. "

"Apakah benar-benar perlu bagiku untuk bergabung dengan organisasi rahasiamu?"

Touka-chan bertanya dengan bergumam sementara tubuhnya menyusut dan dengan kedua tangan melingkari cangkir kopinya. Hmm ... yah, entah bagaimana, sepertinya dia tidak tertarik untuk bergabung. Kaburagi-san melingkarkan lengannya di bahu Touka-chan dan dengan lembut memeluknya. Sambil membelai kepalanya dengan lembut, dia berkata,

"Jika kau benar-benar tidak mau, kau tidak harus. Kegelapan dunia hanya menargetkan ESP'ers, jadi jika mau, kau bisa meminta atasan untuk menyingkirkan kemampuanmu dan kembali menjadi orang biasa. Kami akan menghormati pilihanmu, bahkan jika kau memilih untuk tidak bertarung."

* Umu *. Touka-chan adalah tipe cewek yang akan menghela nafas dengan tulus ketika dia dengan penuh semangat menonton anime 'Nichiasa' mahou shoujo setiap minggu, jadi akan mengecewakan jika dia mengatakan kalau perkelahian itu menakutkan, seperti yang kupikir dia akan lakukan. Sayang sekali, tapi aku tidak ingin memaksanya. Aku juga harus menyerah pada transplantasi [Nenrikin] ke dalam dirinya. Amaterasu adalah organisasi rahasia 'putih'.


"Aku…"

Mungkin mendapatkan rasa lega karena dihangatkan oleh suhu tubuh Kaburagi-san dan dipeluk bersama dengannya, Touka-chan menatap kopinya dan dengan ragu berbisik tanpa rasa percaya diri, lalu berkata sedikit lebih keras,

“Aku ingin membantu orang. Aku ingin menjadi seperti gadis penyihir yang keren dan imut. Dan, aku ingin dibalas * arigato *. Hanya satu kata itu cukup. Namun, aku menyadari sesuatu. Untuk membantu orang, harus ada orang yang menderita. Itu berarti aku ingin orang menderita. Aku, aku, aku berharap untuk hal yang Me, mengerikan ... "

"Un..."

Aku mengerti. Ada konflik mental dalam pikiran siswa SMP yang murni dan polos ini. Karena dia belum dewasa, dia tidak dapat mengatasi masalahnya dan menemukan solusi. Dia hanya seorang gadis sekolah menengah yang aktif yang mengalami masa remaja.

"Aku ingin memadamkan hasrat duniawi yang jelek ini, jadi aku memutuskan untuk mengukir patung Buddha sambil membaca sutra untuk mencapai pencerahan."

"Un...?"

Aku tidak mengerti. Gadis SMP (filsafat) ini.

“Aku berbeda sekarang, kau tahu. Hari ini, semuanya menjadi jelas. Ketika Kaburagi-san mendekatiku, aku benar-benar bahagia. Aku senang bahkan ketika kau mengatakan bahwa itu baik-baik saja jika aku tidak bertarung. Tentunya alasan untuk membantu akan dilakukan. Jelas tidak salah untuk membantu orang. Selain itu,"

Touka-chan mengangkat wajahnya dan menatap langsung ke arah Kaburagi-san.

“Jika, seperti yang kau katakan, kegelapan dunia adalah perwujudan dari hasrat manusia dan kelaparan akan kekuasaan, sebagai seorang Buddhis, aku harus mengakhiri keserakahan itu. Aku akan bertarung."

Kaburagi-san tiba-tiba memeluk Touka-chan dengan erat setelah mendengarnya berbicara dengan tegas. Aku juga akan bergegas keluar dan memeluknya jika aku tidak memainkan peran sebagai bartender setengah kaku. Bukankah dia anak yang hebat ?! Inikah Buddhism?! Aku menyukainya! (Otakku mati).

Namun, otakku tidak dimatikan terlalu lama. Aku mengamati situasi dan pada waktu yang tepat aku mulai membuat langkah kaki berisik, * katsu-katsu *, untuk mengingatkan mereka bahwa aku kembali ke depan toko.

"Kamar mandinya sudah dihangatkan."

Aku hanya mengatakan itu, dan kemudian aku membuka pintu konter dan pergi. Aku melakukannya! Aku melakukannya, Kaburagi-san! Aku bisa mengatakannya tanpa menyakiti tenggorokanku! Tidak, serius, itu bagus. Itu kalimat pendek, tapi sulit bagiku untuk memiliki suara yang begitu keras, dan jika aku melukai tenggorokanku atau tersandung oleh kalimatku, aku tidak tahu apa yang akan kulakukan.

Kaburagi-san menuntun Touka-chan dengan tangan dan dengan cepat meninggalkan konter, menuju bagian belakang toko. Aktingku jauh lebih buruk daripada Kaburagi-san, yang dapat dengan mudah berjalan di sekitar tanpa celah. Ketika dia pergi, dia diam-diam memberiku kedipan, jadi aku diam-diam memberinya jempol sebagai balasannya. Aku punya firasat bagus tentang ini. Aku terus merekam 'video rumahan' untuk kami tonton nanti.


Amanoiwato memiliki ruang ganti / kamar mandi di belakang meja yang terhubung ke ruang tamuku. Mereka tidak perlu khawatir dilihat. Karena perjanjianku sebelumnya dengan Kaburagi-san, aku tidak diizinkan untuk mengintip mereka mengganti pakaian atau mandi, jadi aku hanya mendengarkan mereka. Aku bisa mendengar suara pakaian gemerisik saat aku berusaha mendengarkannya di ruang ganti.

"Ngomong-ngomong, mengapa kau berpakaian seperti itu?"

"Fufu , cantik sekali, kan?"

"Oh ya."

Suara Kaburagi-san penuh kebanggaan. Salah satu keutamaan Kaburagi-san adalah secara aktif membanggakan kecantikannya.

"Tapi Touka-chan juga cantik. Aku selalu menginginkan adik perempuan yang imut seperti Touka-chan. ”

"Hal semacam itu, aku ... eek! ”

“Kau tahu, kau memiliki rambut yang sangat cantik, tahu. Hmm , itu gaya yang bagus juga. Tapi ada beberapa ruang untuk perbaikan pada pilihan makeup dan pakaian dalammu."

Uh oh? Sepertinya kami sudah memulai beberapa 'pembicaraan perempuan'. Aku merasa mungkin aku pernah mendengar tentang wanita menggunakan mandi bersama sebagai cara untuk memperdalam persahabatan mereka di suatu tempat sebelumnya? Apa namanya? Yuri? Kimashi?

Suara gemerisik pakaian berhenti, setelah itu terdengar suara langkah kaki, * peta-peta *, dan suara air. Sepertinya mereka sudah memasuki kamar mandi.

“Tapi aku tidak memiliki selera gaya yang baik sepertimu. Aku juga tidak punya cukup keberanian untuk memakai sesuatu yang seindah yang dipakai Kaburagi-san. ”

“Kau telah memupuk hal-hal seperti selera gaya dan keberanian sehingga itu akan meningkat seiring waktu. Bahkan aku, ketika aku seumuran dengan Touka-chan, aku berwajah seperti kentang, tahu? Aku harus membuat diriku lucu dan cantik. Touka-chan dapat mengikuti tantangan. Jika ada yang menertawakanmu, aku akan mengirim mereka terbang. ”

"Oke, tapi tolong bersikap lembut, oke?"

* Ah ~ *, hubungan pemula antara seorang wanita cantik yang dipenuhi dengan kepercayaan diri dan seorang gadis cantik tanpa rasa percaya diri. Itu yang terbaik. Menguping sesuatu seperti itu, aku yang terburuk. Tapi tidak apa-apa.

Saat ini, Kaburagi-san - 'kecantikan operasi plastik' terkemuka di Jepang - dan Touka-chan - gadis Budha cantik dengan pakaian dalam kanak-kanak - masuk ke kamar mandi dan 'menggoda' sambil telanjang.

"Kaburagi-san, apakah kau punya lagu yang kau suka? Aku punya lagu favorit yang kunyanyikan ketika aku mandi setiap hari. ”

"* He *, lagu apa itu?"

Aku berjanji untuk tidak mengintip ke dalam bak mandi. Aku berjanji, tetapi mereka tidak akan tahu kalau aku mengintip jika aku merahasiakannya. Jika aku melakukannya, tidak masalah jika aku mengintip atau tidak. Aku bisa melihat kamar pink yang indah dengan Touka-chan benar-benar lengah dan dipaksa ke dalam situasi yuri jika aku memanipulasi psikokinesiku sedikit. Tidak, itu salah untuk mengintip gadis SMP. Itu salah, tapi ... jujur, aku sedikit terangsang .

Hehe.

Sudah baik-baik saja kok, mari kita tonton. Sedikit saja…


“Ajaran Buddha 'Hati Sutra Prajna-Paramita ”

⋯⋯⋯


Kan ji zai bo sa gyo- jin han-nya ha ra mi ta ji
sho- ken go on kai ku- do is-sai ku yaku.

Sha ri shi shiki fu I ku- ku- fu I shiki
shiki soku ze ku- ku- soku ze shiki.
Ju so- gyo- shiki yaku bu nyo ze.
Sha ri shi ze sho ho- ku- so-
Fu sho- fu metsu fu ku fu jo- fu zo- fu gen ze ko ku- chu-
Mu shiki mu ju so- gyo- shiki mu gen-ni bi zes-shin I
mu shiki sho- ko- mi soku ho- mu gen kai nai shi mu I shiki kai
mu mu myo- yaku mu mu myo- jin.
Nai shi mu ro- shi yaku mu ro- shi jin
mu ku shu metsu do- mu chi yaku mu toku I mu sho tok’ko.
Bo dai sat-ta e han-nya ha ra mi ta ko
shim-mu kei ge mu kei ge ko mu u ku fu
on ri is-sai ten do- mu so- ku gyo- ne han.
San ze sho butsu e han-nya ha ra mi ta ko
Toku a noku ta ra sam-myaku sam-bo dai.
Ko chi han-nya ha ra mi ta ze dai shin shu ze dai myo- shu
ze mu jo- shu ze mu to- to- shu no- jo is-sai ku shin jitsu fu ko.
Ko setsu han-mya ha ra mi ta shu soku setsu shu watsu
Gya tei gya tei ha ra gya tei hara so- gya tei.

Bodhi sva-ha- ka han-nya shin gyo!



Aku dalam kondisi Buddhis ketika aku menyiapkan cokelat panas setelah mandi.

Wow, dan nafsu adalah musuh yang cukup tangguh, bukan?