Novel There Was No Secret Organization to Fight with the World’s Darkness so I Made One (In Exasperation) Indonesia
Chapter 6 Part 2 : Seorang Dewasa Menciptakan Organisasi Rahasia yang Diimpikannya saat kecil.
Tidak ada batasan untuk superpower (kan?)



Biarpun terasa seperti tidak ada perubahan karena semuanya masih didukung oleh Kaburagi-san dan hanya sekitar setengah dari metode telah berubah, itu tidak masalah, kan ?! Sejak awal, seperti kata Kaburagi-san, kami membuat pengaturan ini ketika aku membuatnya untuk berinvestasi awalnya. Aku memberinya kekuatan super yang tidak akan pernah kudapatkan tidak peduli berapa banyak uang yang aku kumpulkan sebagai imbalan atas investasinya. Itu adalah 'win-win'. Mari kita dengan bangga didukung sebagai kompensasi yang dapat dibenarkan. Itu tidak berarti bahwa aku tidak akan bekerja.

"Tolong percayakan itu padaku."

"Dimengerti. Padahal, karena aku pada titik membangun ruang tamu yang direnovasi untuk digunakan karyawan tinggal, mungkin akan lebih baik untuk pindah setelah pekerjaan konstruksi selesai. Ngomong-ngomong, Sago-san, apakah kau tahu apa yang diperlukan untuk membuka bar? ”

“Seorang bartender yang elegan?”

"Tidak, kualifikasi petugas kebersihan makanan."

"Kualifikasi petugas kebersihan makanan ..."

Di masa lalu aku samar-samar mendengar bahwa kau harus memiliki kualifikasi yang diperlukan jika kau ingin membuka restoran. Aku ingat itu sebabnya guruku sangat ketat ketika kami siswa sekolah menengah ingin memiliki restoran untuk festival sekolah. Siswa sekolah menengah tidak memiliki kualifikasi yang diperlukan, ada pembatasan berat pada penjualan / manajemen makanan dan minuman. Tentu saja, aku bisa mengerti bahwa itu benar-benar perlu untuk mendapatkan kualifikasi untuk membuka bar, seperti yang Kaburagi-san katakan, tapi aku tidak sepenuhnya puas dengan penjelasan ini. Aku harus melakukan sesuatu yang 'besar' (memperoleh kualifikasi manajer kebersihan makanan). Mengapa?

“Aku akan menyiapkan dokumen: formulir pemberitahuan untuk penutupan, pembukaan, dll. Dari bisnis pribadi; formulir pemberitahuan untuk dimulainya bisnis restoran yang menawarkan alkohol larut malam; pemberitahuan pemasangan peralatan dll yang memanfaatkan api; pemberitahuan dimulainya penggunaan peralatan pencegahan kebakaran; dan aplikasi izin penjualan makanan; setelah melihat dari atas ini, harap masuk mereka dan membubuhkan capmu kepada hal itu, ok? Sago-san harus berkonsentrasi untuk mendapatkan kualifikasi. Meskipun aku mendengar bahwa pelatihan itu tidak terlalu sulit. "

"A ~, *hai*."

Meninggalkan proses hukum yang rumit ke Kaburagi-san, aku berurusan dengan kualifikasi manajer kebersihan makanan. Karena sepertinya mereka mengadakan pelatihan kualifikasi, yang disponsori oleh Asosiasi Sanitasi Makanan Metropolitan Tokyo, dalam lima hari, untuk sekarang kupikir aku akan mengambil kursus, dan juga mulai belajar dengan membeli buku referensi sehingga aku tidak bisa melupakannya dan gagal mendapatkan kualifikasiku. Pada saat yang sama, aku mulai membersihkan apartemenku sebagai persiapan untuk pindah ke bar bawah tanah. Ini membuatku menjadi sangat sibuk. Tidak cukup waktu dalam sehari untuk semuanya.


Berbicara tentang tidak memiliki cukup waktu, dalam kaitannya dengan kekuatan super Kaburagi-san, karena pelatihan, lamanya waktu yang bisa dihentikan meningkat dengan kecepatan yang baik. Tingkat pertumbuhannya jauh lebih tinggi dariku. Dengan angka, ini 1,7 kali lebih cepat. Dari 0,5 detik pada hari Kaburagi-san menemukan kekuatannya, menjadi 0,85, 1,45, dan 2,45 dalam tiga hari, dengan istirahat untuk sakit, dan akhirnya mencapai 4,18 detik pagi ini. Tingkat pertumbuhan untuk [Nenrikin] adalah 1,3 kali, jadi ini adalah tingkat pertumbuhan yang luar biasa tinggi.

Itu bukan karena aku tidak berbakat. Apakah hanya karena kemampuan Kaburagi-san terlalu tinggi speknya, atau apakah sifat [Stoprotein] membuatnya tumbuh lebih mudah daripada [Nenrikin]? Sepertinya tidak ada banyak perbedaan jika kau hanya melihat nilai numerik 1,3 dan 1,7, tetapi kau tidak boleh menganggap enteng perkembangan geometrik. Orang mengatakan bahwa keuntungan sekitar 10 tahun pada akhirnya bisa dibatalkan. Ini menakutkan, tetapi juga dapat diandalkan.

Aku bisa melihat bahwa pertumbuhanku menurun; memperoleh kualifikasi untuk manajer kebersihan makanan sangat mengecewakan; Aku selesai bergerak dan mengubah prosedur alamat; dan kemudian pada hari itulah aku menyiapkan peralatan untuk operasi bar bawah tanah. Aroma lantai kayu melayang di udara, dan aku bermain-main dengan ekspresi serius dengan secara bersamaan mengguncang dan melayang 15 shaker koktail untuk 'bar malam modern' kami, ketika Kaburagi-san datang berkunjung. Aku menyambutnya dengan menyajikan koktail yang baru dibuat.

Ngomong-ngomong, pada hari ini Kaburagi-san mengenakan gaun yang terbuat dari kain putih yang terbungkus longgar; dia tampak seperti patung dewi Yunani yang sedang berjalan. Apakah dia berjalan tanpa busana di jalan dengan gaun ini ... dari apa hatinya? Orichalcum?

"Sago-san, psikokinesismu belum menjadi lamban, tahu?"

"Ah, aku tidak memikirkan itu."

Sementara aku menjawab, Kaburagi-san dengan elegan membawa gelas koktail ke mulutnya, itu memberinya penampilan menggoda yang membuat napasku menjauh. Itu sangat indah. Akan sangat menggoda untuk berpaling jika seorang wanita dengan 'wajah pizza' dan 'tubuh sampah' mengenakan pakaian yang sama dan melakukan hal yang sama, jadi itu adalah keputusan yang baik baginya untuk diet dan menjalani operasi plastik.

"Sejujurnya, aku menjadi tidak bisa memperpanjang durasi penghentian waktu."

"Kau tidak bisa memperpanjangnya?"

“Durasi waktu yang berhenti belum melampaui 44 detik. Aku juga tidak mengalami sakit lagi. Apakah ini berarti itu tidak akan tumbuh lagi? "

"Oh– ... aku tidak yakin. Maaf, aku tahu kau mengandalkanku. "

Karena dia telah tumbuh begitu cepat, Kaburagi-san sekarang merasa tertekan. Setelah itu, aku mengajukan beberapa pertanyaan, tetapi tidak mendapatkan jawaban yang layak membuatku menyesal. Waktu berlalu dengan tenang untuk sementara waktu; Aku memberi Kaburagi-san koktail yang kubuat dan dia diam-diam memiringkan gelas. Meskipun kualitas koktailku tidak lebih baik daripada seorang amatir, Kaburagi-san, yang seharusnya memiliki langit-langit halus, menuangkannya ke tenggorokannya tanpa mengatakan apa-apa.


Tak lama, Kaburagi-san menepuk pipinya dan berdiri. Dengan ekspresi segar, dia berkata,

“Aku kira jika tidak ada cara untuk memperpanjangnya lebih dari ini, mau bagaimana lagi. Mulai besok, aku akan mulai melakukan pelatihan terapan. Pertama, aku akan mendapatkan cahaya dari waktu yang berhenti. Sebenarnya, aku sudah mulai dengan tujuan itu; Aku memutuskan bahwa waktu tidak berhenti untuk benda-benda yang telah kumasukkan ke dalam mulutku, itu berarti bahwa aku memperluas target yang dipilih, dan bahwa itu tidak selalu hanya unsur-unsur fisik yang membentuk diriku yang dapat dikecualikan dari rentang spasial waktu yang berhenti. suspensi… * un *, itu sepertinya ide yang bagus, ya? Oh, tentu saja aku akan melanjutkan dengan pelatihan dasar. "

'Terima kasih telah mendengarkan saat aku berbicara' , setelah mengatakan ini, Kaburagi-san pergi dengan gaya berjalan yang mantap. Aku ingin tahu apakah benar-benar baik-baik saja bahwa aku hanya mendengarkan ceramahnya. Aku merasa dia memperbaiki suasana hatinya sendirian.

Setelah itu, aku melanjutkan pelatihan dasar selama seminggu, tetapi penghentian waktu Kaburagi-san tidak pernah melebihi 44 detik. Sepertinya itulah batasnya. Namun, setelah hanya 10 hari pelatihan terapan, dia mengatasi kegelapan dalam penghentian waktu dan menjadi dapat melihat, jadi apakah dia seorang jenius seperti yang kupikirkan? Karena didasarkan pada prinsip-prinsip rumit dan konsep khusus tentang kemunculan ruang dan waktu, meskipun dia menjelaskan bahwa teknik itu tampaknya bergantung pada perasaan yang unik untuk [Stoprotein], aku tidak dapat memahaminya dengan benar. Untuk saat ini, dia hanya bisa menerangi sekelilingnya dengan meletakkan sumber cahaya di mulutnya, atau sesuatu seperti itu. Aku membayangkan itu akan memberi kesan lukisan surealis. Aku tidak bisa melihatnya karena adegan itu hanya dalam waktu berhenti.

Sekarang setelah kami selesai menjelajahi kekuatan super Kaburagi-san dan aku telah dipekerjakan kembali, Pembentukan organisasi rahasia kami akan segera semakin dekat. Yang tersisa adalah menempa hal-hal gelap dunia yang memusuhi masyarakat rahasia; setelah itu, karena minimum untuk tampil sebagai organisasi rahasia yang melawan kegelapan dunia akan ada, kami akhirnya dapat mulai mengundang anggota. Ini akan menjadi sedikit lebih lama.