Novel The Villainous Daughter’s Butler ~I Raised Her to be Very Cute~ Indonesia

V1 Chapter 14 : Kerusuhan Fraksi Sekolah Bagian dua 4



Setelah sekolah selesai hari itu, saya mengunjungi kelas C bangsawan untuk bertemu dengan Alicia.
Ketika aku memintanya, seorang pelayan pirang berusia pertengahan dua puluhan muncul sebagai gantinya. Namanya Melissa dan dia juga orang yang sama yang bertabrakan denganku pada hari ujian masuk.
Aku tidak menyadarinya saat itu karena pakaian dan gaya rambutnya berbeda dari gambar foto yang ditampilkan dalam karya aslinya, tetapi aku mengenalnya. Mendukung Alicia sepanjang pertandingan, dia memiliki posisi sebagai teman terpercaya heroine itu.
"... kau Cyril, bukan? Apa yang kau inginkan dengan nyonya? ”
"Maafkan aku atas gangguan tiba-tibaku. Aku mendengar desas-desus bahwa Lady Alicia akan menghadiri pesta teh tertentu, jadi aku punya permintaan pribadi untuk membuatnya. Sebenarnya-"
"Lupakan, pergi saja."
Tanpa membiarkanku menyelesaikan, Melissa dengan datar menolak permintaanku. 
“Tunggu sebentar. Apakah kau kebetulan salah paham akan sesuatu? ”
“Aku tidak salah mengerti apa-apa. Nyonyaku sangat sibuk dan tidak punya waktu untuk percakapan pribadi. Begitu-"
"Melissa? Dengan siapa kau berbicara?"
Sebuah suara yang jelas tak terduga tiba-tiba terdengar. Itu adalah Alicia, yang muncul dari belakang Melissa.
"Bukankah itu Cyril? Kenapa dia ada di sini? Mungkinkah ... bahwa dia datang menemuiku? Apakah itu sebabnya kau berbicara dengannya, Melissa? "
"T-tidak, itu ..."
Mata Melissa sedang berenang. Rupanya, dia tidak ingin Alicia tahu bahwa dia berusaha mengusirku.
Itu karena dia mencintainya seperti keluarga.
"Baru saja, aku memberitahunya bahwa aku punya permintaan untukmu, Nyonya Alicia."
“Oh, kau butuh sesuatu dariku? Baiklah ... untuk sekarang mari kita bicarakan teh di teras. Melissa, aku akan mengambil barang bawaanku, jadi bisakah kau menjaga sambutan Cyril? "
"Tunggu, ini ... dimengerti."
'Adalah tugas pelayan untuk mengambil barang bawaan'– Melissa pasti ingin mengatakan itu, tetapi menghentikan dirinya sendiri.
Keduanya sudah tahu itu. Jadi, Alicia mungkin hanya mengatakan apa yang dia lakukan karena dia harus mengurus sesuatu dan perlu alasan untuk permisi.
Tapi kesampingkan itu ... Aku menoleh untuk melihat Melissa.
Aku tidak mengatakan apa-apa, tetapi sedikit canggung muncul di profilnya. Melihat garis pandangku, dia kemudian bertanya, "... mengapa kau menutupiku?" Dengan ekspresi yang sedikit tidak puas.
“Kau agak ketus, tapi kau hanya berusaha melindunginya. Kewaspadaanmu itu wajar saja. ”
Melissa adalah pelayan Alicia. Tidak peduli rute apa yang dipilih sang heroine, dia sendirian di sisinya dari awal hingga selesai setiap waktu.
Respons sebelumnya hanya karena Alicia begitu penting baginya.
Sejak awal, Alicia diundang ke pesta teh yang diselenggarakan oleh faksi biasa, kemudian segera setelah itu, kepala pelayan Lady Sophia - yang saat ini dicurigai menjadi elitis, muncul untuk bertemu dengannya. Jika dia tidak waspada denganku, maka dia akan didiskualifikasi sebagai pelayan.
"... Aku akan memastikan untuk membalas budi ini, tapi itu hanya secara pribadi. Aku tidak akan membuat konsesi tentang masalah dengan nonyaku, jadi ingatlah itu. ”
Setelah berbicara beberapa kalimat unik yang muncul dalam game, Melissa kemudian membimbingku ke teras. Beberapa saat kemudian, Alicia kemudian tiba juga.
"Terima kasih sudah menunggu, Cyril."
Pipinya sedikit memerah, dan ada aksesori kecil yang dihiasi rambut hitam kebiruannya. Dia tidak memakainya sebelumnya, jadi sepertinya dia pergi sebelumnya untuk membuat dirinya sedikit lebih modis.
“Itu hiasan rambut yang indah. Ini terlihat sangat bagus untukmu, Nyonya Alicia. ”
“Fue ?! T-terima kasih banyak! ”
Saat pipi Alicia dicat merah terang, aku dengan marah didorong oleh Melissa, yang berdiri diagonal di belakangku. 'Jangan mengatakan sesuatu yang tidak perlu, cepat pergi ke topik utama' mungkin itu yang ingin dia sampaikan kepadaku. 
“Baiklah, sekarang apa yang kau butuhkan dariku ... ah, tapi sebelum itu, aku minta maaf karena tidak menyajikan teh. Melissa, bisakah kau membawakan minuman untuk Cyril dan aku? "
"T-tidak, itu ..."
Melissa enggan mengikuti perintah majikannya. Mempertimbangkan keadaan, aku bisa membayangkan apa yang ingin dia katakan. Dia tidak ingin meninggalkan Alicia sendirian bersamaku.
“Tidak apa-apa, Nyonya Alicia. Aku akan pergi segera setelah aku menyelesaikan urusanku di sini. ”
"…Apakah begitu?"
Meskipun dia tampak kecewa dengan jawabanku, aku pura-pura tidak memperhatikan - yang mana Melissa mulai berbisik dengan suara tidak puas di belakangku, "kau mau apa dengan ini?"
"Aku hanya berpikir itu tidak ada artinya jika aku tidak meyakinkanmu juga."
Kalau itu hanya Alicia, akan mudah membuatnya menerima, tetapi kemudian Melissa akan menentang keputusannya setelah aku pergi.
Jadi akan lebih baik membujuk mereka berdua sekaligus.

"Mari kita lihat apakah kau bisa, tapi apa motifmu membuat nyonya merasa sedih? Jangan bilang, apakah kau benar-benar tidak memperhatikan ketika dia memintamu untuk berdansa sebelumnya? "
"... tidak peduli apa motifku, apakah kau tidak akan menentangku?"
"Tentu saja aku akan. Apa pun kondisinya, tindakan membuat putriku berduka tidak bisa dimaafkan. ”
Itu adalah standar ganda, tetapi aku tidak akan menunjukkan itu karena aku khawatir dengan cara yang sama tentang lady... bahkan sekarang.
Karena itu, aku tidak punya niat untuk melecehkan Melissa karena tindakannya yang kontradiktif.
“–Apa yang kalian berdua bisikkan?”
"Tidak apa. Aku hanya bertanya apakah dia benar-benar baik-baik saja dengan tidak minum, bukan begitu, tuan Cyril? "
“Y-ya, itu benar. Aku hanya mengatakan kepadanya bahwa dia benar-benar tidak perlu khawatir tentang hal itu. "
Terhadap suara dingin Alicia, aku menjawab bersamaan dengan Melissa.
Espressivo of Light and Darkness– seperti namanya, game yang menjadi basis bagi dunia ini juga memiliki sisi gelap.
Contoh dari ini adalah ketika Lady Sophia jatuh ke dalam kegelapan, atau suara Alicia ketika dia marah.
"... karena suatu alasan, kalian berdua tampaknya berada dalam sinkronisasi yang sempurna."
“I-Itu tidak benar. Benar, tuan Cyril? "
"Ya tentu saja."
Namun, penolakan kami yang tergesa-gesa tampaknya memperdalam kecurigaan Alicia. Memalingkan pandanganku, aku memutuskan untuk menghindari masalah ini dengan mengarahkan kami kembali ke topik utama.
"... ngomong-ngomong, kau bilang kamu butuh sesuatu dariku?"
"Ya, tapi biarkan aku memeriksa satu hal dulu. Nyonya Alicia, akku mendengar kau diundang ke pesta teh tuan Libert, apakah ini benar? "
"Eh? Ya ... seperti yang kau katakan. "
"Aku paham. Sebenarnya, aku ingin menemanimu ke pesta dengan sementara bekerja sebagai kepala pelayan eksklusifmu. "
"-tidak memungkinkan."
Melissa segera menolak proposalku.
"Sudah cukup Melissa. Bukankah kau bersikap kasar kepada Cyril? "
"Dia adalah pelayan, bukan tamu."
"Ya ampun ~ apakah itu penting? ... Cyril, apakah ada kemungkinan kau bisa memaafkannya? "
“Tidak, dia benar. Wajar kalau dia menentang saranku. ”
Melissa adalah yang harus kubujuk di sini, tetapi sebenarnya akan lebih baik jika Alicia juga meningkatkan kewaspadaannya.
Saat aku berpikir begitu–
"Kurasa itu benar. Aku tidak bisa menjawab tanpa mendengarkan niatmu terlebih dahulu. Jadi Cyril, apa ... tidak, apa tujuan Putri Sophia di sini? ”
Alicia tampaknya menyadari bahwa tujuanku terkait dengan faksi. Meskipun versinya dari game tiga tahun lebih tua dari dirinya saat ini, ini mengejutkanku karena dia tidak seharusnya akrab dengan urusan duniawi saat itu.
"Oh, apakah kau pikir aku tidak akan memperhatikan?"
"…tolong maafkan aku."
Tidak sopan menyetujui kata-katanya, jadi aku hanya meminta maaf saja. Namun, bertentangan dengan harapanku, tiba-tiba Alicia tertawa terbahak-bahak.
"Cyril tidak apa-apa, tolong jangan khawatir tentang itu. Aku hanya diberi tahu yang sebenarnya tadi malam. Sebaliknya, aku yang seharusnya meminta maaf. Banyak hal pasti terjadi karena aku memintamu untuk berdansa itu ... "
"Oh begitu…"
Tingkah laku Alicia jelas berbeda dari kemarin. Tindakannya saat itu adalah perwujudan dari cita-cita fraksi biasa. Namun, kepala pelayan yang dia minta berdansa dari melayani putri Marquis 'yang diduga menjadi elit.
Beberapa mungkin melihatnya sebagai Alicia mencoba untuk menghancurkan faksi elitis, tetapi yang lain akan melihatnya sebagai kepala pelayan yang membujuknya untuk menghancurkan faksi yang lebih umum.
Tidak heran Melissa sangat mewaspadaiku.
"Jadi Cyril, mengapa kau ingin menghadiri pesta?"
Alicia dengan sedih menunduk dan bertanya mengapa aku ingin memasuki pesta teh, bukan mengapa aku ingin menjadi kepala pelayan eksklusif. Kata-kata dan sikapnya menyakiti hatiku.
Namun-tidak, itu  persis mengapa ... Aku tidak bisa berbohong padanya sini.
“Aku perlu menghubungi tuan Libert sesegera mungkin. Ini agar aku bisa memberi tahu dia bahwa nyonyaku tidak memusuhi dia. ”
Apakah benar bahwa lady bukan elitis, atau fakta bahwa aku bersedia untuk secara terbuka mengungkapkan hal ini yang mengejutkan mereka? Mungkin keduanya. Keduanya menatapku dengan mata lebar.
"... dengan kata lain, kau ingin memberitahunya bahwa Lady Sophia bukan bagian dari faksi elitis, Cyril?"
"Ya itu betul. Nyonyaku sama sekali tidak bermaksud mendiskriminasi rakyat jelata. "
"Jika itu yang sebenarnya, lalu mengapa kau mengatakan itu padaku?"
"Ada beberapa alasan ... tetapi jika aku ingin menyebutkan satu, itu karena aku telah memutuskan bahwa kau adalah seseorang yang dapat kupercayai, Lady Alicia."
"K-kau percaya ... aku?"
Di sebelah Alicia– yang pipinya memerah, Melissa menghela nafas. Dia pasti mengeluh dalam hatinya bahwa nonyanya terlalu gampangan.
Tapi aku tidak hanya mengatakan itu. Tokoh utama dalam game  memiliki karakter yang tidak diragukan lagi bagus, dan aku telah menilai bahwa pengulangan Alicia saat ini adalah sama.
Karena itulah aku rela mempercayakan kepadanya rahasia ini.
“Aku akan mengatakannya lagi. Baik nyonyaku  dan aku tidak mampu bersimpati dengan kaum elit. Karena itu, sekarang nyonya yang aku layani disalahpahami, semakin penting untuk menghubungi Libert. ”
"... singkatnya, maksudmu kau ingin menggunakan aku untuk kepentingan Lady Sophia?"
Mata biru Alicia sepertinya bisa melihat kedalaman hatiku.
Jadi aku langsung mengakui, "Itu benar," tanpa mengalihkan pandangan darinya. Untuk jawaban itu, Melissa mengungkapkan kemarahan yang telah dia tahan dan pergi, "Jangan mengacaukan–"
Namun, Alicia sendiri yang menghentikannya.
"Berdiri, Melissa."
"Tapi nyonya, bukankah orang ini hanya mengatakan bahwa dia akan menggunakanmu ?!"
“Bukankah itu sudah jelas sejak awal? Dan Cyril tidak menyembunyikannya. "
"Itu benar ... tapi aku tidak berpikir apakah dia menyembunyikannya atau tidak adalah masalah di sini."
Melissa mulai mengeluh sambil memarahinya, tetapi Alicia mengakhirinya dan berbalik ke arahku.
"Hei, Cyril, karena kau memanfaatkan perasaanku, bukankah adil kalau aku menggunakan tujuanmu untuk tujuanku sendiri juga?"
Aku tidak waspada dengan respons Alicia, tetapi aku tidak akan menyangkal bahwa aku menggunakannya, jadi aku setuju dan mengatakan itu baik-baik saja.
“Kalau begitu… inilah kondisiku. Tolong temani aku bukan sebagai pelayan pribadiku, tetapi sebagai pendampingku. Hanya sekali ini saja tidak masalah. Jika kau bisa menyetujui ini, maka aku akan membawamu ke pesta. "
"Apa? Tidak, itu sedikit ... "
“Kau pernah bertindak sebagai mitra Lady Sophia sebelumnya, kan? Jadi seharusnya tidak ada masalah dengan melakukan ini untukku juga. Atau apakah kau mengatakan ... bahwa kau lebih suka menyerah menghadiri pesta Libert? "
Alicia kemudian memiringkan kepalanya dan mulai tertawa seolah dia bersenang-senang.
... bagaimana aku bisa menjelaskan ini pada lady?

Ditulis oleh Scarlet Rain