Novel Maou no Hajimekata Indonesia 
v1 Prolog


Pria itu mengayunkan pick ke arah tanah yang gelap dan dalam di mana matahari tidak bersinar.
Pandangan menyedihkan pria itu cocok dengan terowongan bawah tanah yang sempit dan gelap.
Seperti usia tuanya, wajah tidak memiliki ruang yang terbuka oleh kerutan dan punggungnya bengkok. Kain yang dia kenakan adalah jubah abu-abu compang-camping, dan bahkan lebih, ditutupi dengan debu dan kotoran terowongan sempit, Itu membuat penampilannya yang menyedihkan bahkan lebih buruk. Dan lentera yang tergantung di pinggangnya nampaknya sudah cukup tua, hanya sedikit menerangi lelaki dan sekitarnya.

Seluruh tubuh dipenuhi keringat, tidak ada lagi kekuatan yang tersisa di lengan yang memegang pick.
Napasnya lemah dan lelaki itu begitu lelah sehingga tidak mengherankan jika dia mati kapan saja.
Penampilan luar pria itu dan isinya usang karena kelelahan. Tapi hanya matanya yang berkilauan kuat.
Lelaki itu dengan putus asa memegangi pengait seolah dia dirasuki sesuatu. Dia memegang. Dia memegang.

Lalu akhirnya.

Tiba-tiba, dengan suara keras, bagian dari dinding tanah runtuh.
Pria itu membuka matanya lebar-lebar dan menatap tajam ke luar dari sisi dan

"Fu…… hahah, ahahahahah" dia mulai menggunakan pick-nya dengan lebih semangat daripada sebelumnya, lebih dari sebelumnya.

Dinding tanah dipenuhi dengan retakan dalam waktu singkat dan segera, ada lubang yang dibuat cukup besar untuk dilewati seseorang.

Lelaki itu melempar pick dan dengan tawa yang keras, dia masuk sambil menari.

"Hahahahahah! Selesai, akhirnya Aku berhasil!
Aroma sihir lembut yang bahkan bisa kurasakan dan cicipi!
Aku akhirnya menemukannya! "

Mengatakan demikian, pria itu meraba-raba dadanya dan dengan brutal menarik kalungnya. 

Satu-satunya aksesori pria yang lebih lusuh dari seorang pengemis itu adalah botol kaca kecil seukuran jari kelingking yang tergantung padanya.
Pria itu meletakkan botol di tengah rongga di depan underpass sebelumnya. Kemudian udara di sekitar mulai berputar dan berkonsentrasi perlahan ke arah botol. Pada saat yang sama, cairan warna kuning mulai muncul di dalam botol.

"Kristalisasi konsentrasi sihir sebanyak ini belum pernah terlihat sejauh ini...! 
Bagus, hanya dengan ini! "

Pria itu meletakkan botol itu di tanah dan mulai mengucapkan mantra dengan suara rendah.

Kemudian sekitar setengah hari berlalu.

Mantra panjang panjang mulai semburat panas dan suaranya yang seperti bergumam berubah menjadi suara yang kuat.
Ketika dia mengakhiri mantranya hampir seperti berteriak di akhir, tubuh pria itu ditutupi oleh cahaya yang kuat.

"Kekuatannya meluap... Apakah ini tubuh muda!!"

Dan ketika cahaya itu menghilang, ada seorang pria muda yang kuat berdiri di sana.

Tidak ada jejak samar dari penampilan pria tua itu bengkok dan ditutupi kerutan. 

Sosok tinggi lurus seperti pedang dan fitur wajah yang rapi. Anggota badan dipenuhi dengan kekuatan dan kulit halus seperti sutra. Tapi hanya sepasang mata yang berkilauan itu sama dengan pria tua itu sebelumnya.

"Oh, apakah sudah penuh?"

Seolah-olah itu akan segera meluap, cairan sudah mengisi sekitar 90% dari botol.

Jumlahnya sedikit berkurang ketika pria itu menjadi lebih muda tetapi kecepatan yang terakumulasi jauh lebih cepat.

Pria itu memutuskan untuk menunjukkan kemampuannya sambil membaca mantra. Di ujung jarinya, aura sihir berwarna kuning meluap dan menembus botol.

Botol itu membengkak dalam sekejap dan menjadi besar sehingga seseorang bisa masuk.

"Ini sudah cukup untuk saat ini. Sekarang…… "

Pria itu menggumamkan mantra pendek untuk menyalakan cahaya sihir dan mulai mengucapkan mantra yang lebih lama.

Ketika cahaya yang datang dari ujung jari pria itu mengenai gua yang merupakan rongga alami, itu mengubah penampilannya menjadi ruang bawah tanah suram yang terbuat dari batu bata di jurang.

Setelah itu, pria itu menggigit ujung jarinya dengan giginya dan mulai menggambar lingkaran sihir dengan darah di lantai berbatu.

Ketika dia selesai, dia dengan ringan mengelus lingkaran sihir dan setelah memeriksa hasilnya, pria itu mulai mengucapkan mantra sekali lagi.

Itu adalah mantra yang jauh lebih lama dan lebih kompleks daripada mantra untuk menjadi lebih muda.

Keringat mengalir seperti mutiara dari dahi pria itu dan wajahnya terdistorsi kesakitan.

Udara bergetar, nyala lentera yang tertinggal di luar ruangan tiba-tiba mati.
Dan di tempat yang menjaga kesunyian sampai sekarang, suara seperti merangkai busur bergema.

Kegelapan yang mendominasi tempat tanpa cahaya itu menggeliat seolah-olah memiliki hati nurani dan perlahan-lahan terbentuk.

Bayangan itu masih tetap gelap dalam kegelapan tanpa cahaya dan mulai mengambil bentuk yang jelas...

Dan itu membuat suara seperti bel berbunyi.

"....... Orang yang memanggilku adalah, kau?"

Apa yang muncul di depan pria itu adalah kecantikan menyihir yang mengenakan sesuatu yang hanya berupa kain dengan nama.
Rambut hitam panjang dan mengkilapnya membentang di kulit putihnya seolah membungkusnya.
Tungkai rampingnya tipis tapi 'wajahnya' dengan tegas menegaskan kehadirannya.

"Tepat sekali"

Pria itu mengangguk pada pertanyaan wanita itu.

"Begitu...... Kalau begitu, untuk mengembalikan rasa terima kasihku karena memanggilku, aku akan menunjukkan kepadamu mimpi indah. 
Bisakah kau menghapus lingkaran sihir ini? Aku tidak akan bisa mencium bibir yang indah itu jika ini tetap ada."

Wanita lemah itu, seperti berpegang teguh padanya, membuat suara yang manis.

Tapi lelaki itu mencibir.

"Itu tidak mungkin. Jika aku menghapus lingkaran pemanggilan itu, kau akan dapat bertindak dengan bebas. Dan jelas, kau akan langsung merampas jiwaku dan kembali ke dunia iblis. Penghapusan lingkaran sihir itu setelah kontrak terbentuk."

Ketika pria itu berkata begitu, ekspresi wanita itu benar-benar berubah.

Dari gadis yang lemah membangkitkan belas kasihan, ke pelacur yang tak tahu malu dan berpengalaman.

"Itu membosankan, itu hanya lelucon kecil. Tidak mungkin seorang penyihir yang mampu mempersiapkan kekuatan sihir sebanyak ini akan membuat kegagalan mendasar seperti itu."

Iblis perempuan duduk di udara kosong seolah-olah ada kursi di udara dan kemudian menyilangkan kakinya.

Terlepas dari tidak mencoba menyadarinya, itu adalah nafsu berahi dan sensual.

"Lalu bagaimana? Maksudku, apa yang harus kulakukan? Apakah aku mengisap sperma dari beberapa pria bodoh? Atau haruskah aku menunjukkan mimpi buruk yang tak berkesudahan pada musuhmu? Akan baik-baik saja untuk menunjukkan kepadamu malam terbaik yang pernah kau miliki."

"Umm. Aku ingin kau membuat Dungeon."

Mendengar kata-kata pria itu, iblis perempuan itu secara tidak sengaja jatuh dari kursi yang tak terlihat.

"Karena kau hanya berpakaian seperti pakaian dalam, aku tidak akan menikmati bahkan jika untuk hal seperti itu.
Jika kau seorang succubus, kau setidaknya harus tahu bahwa membuka celana dalam adalah penting..."

"Hal seperti itu tidak masalah! Sekarang, aku merasa seolah aku mendengar kau mengatakan tentang membuat dungeon?!"

"Aah, aku memang bilang begitu"

Pria itu mengangguk, membuka kedua tangannya lebar-lebar dan melihat sekeliling basement.

"Labirin yang begitu dalam, lebar, dan keji yang belum pernah terlihat sebelumnya. Sebuah labirin hebat yang menunggu dengan jebakan, monster, dan harta yang tak terhitung jumlahnya. Aku ingin membuat dungeon yang sangat besar seolah-olah itu akan menguasai dunia bawah tanah."

Iblis perempuan secara naluriah menekan kepalanya. Meskipun itu adalah tubuh yang tidak berhubungan dengan penyakit.
Ini adalah pertama kalinya sakit kepala terlepas dari pukulan fisik.

"Hei kau...... maksudku, aku masih bisa mengerti jika aku dipanggil untuk menjadi penjaga dungeon itu. Bukannya aku tidak pernah dipanggil untuk kondisi seperti itu... Tapi untuk membuat dungeon, apa artinya !? Serahkan hal semacam itu kepada goblin atau golem!"

"Tentu saja aku bisa menyerahkan tugas penggalian pada makhluk seperti itu. Tetapi aku membutuhkan seseorang untuk membantuku dengan banyak pekerjaan selain itu. Bagaimana aku harus menempatkan lorong atau ruang dungeon? Bagaimana dengan jebakan dan monster? Jika monster yang menjaga adalah makhluk hidup, ada juga kebutuhan akan makanan. Bagaimana cara mendapatkannya? Jika ruang dungeon semakin besar, akan ada juga orang-orang yang akan mengancam. Lalu bagaimana aku berurusan dengan orang-orang seperti itu? Ada banyak hal yang harus dilakukan dan dipertimbangkan. Aku ingin kau membantuku untuk ini."

"...... Aku mengerti, tapi kenapa aku?"

Kepada iblis perempuan yang duduk, pria itu mengangkat tiga jari.

"Ada tiga alasan. Pertama, aku tidak percaya pada manusia. Manusia akan selalu mengkhianatimu. Orang-orang seperti makhluk mistik atau setengah manusia juga sama. Di sisi lain, kalian para Iblis akan mencoba membodohi orang kapan pun kalian bisa tetapi sama sekali tidak dapat memutuskan kontrak. Itu sebabnya aku memilih iblis daripada manusia. Kedua, secara umum, semakin tinggi pangkat iblis, ia akan memiliki kekuatan dan kecerdasan yang lebih kuat tetapi membutuhkan banyak sihir untuk membuat kontrak dan mempertahankan. Kau succubus adalah spesies yang sangat berbeda yang melibatkan dekat dengan keinginan manusia dan hidup dengan menghisap vitalitasnya. Kau tidak terlalu kuat tetapi sebaliknya kau memiliki pengetahuan tentang sihir dan kecerdasan, selain menjadi fasih dalam seluk-beluk emosi manusia. Itu sebabnya aku memilih succubus. Dan yang ketiga adalah..."

"Lagipula, jika aku ingin menjaga seseorang di sampingku, akan jauh lebih baik untuk memiliki wanita muda, paling tidak cantik secara eksternal. Itu sebabnya aku memilihmu."

Iblis perempuan memandang pria agape itu untuk sementara waktu, lalu tertawa.

"……. Aku paham. Baiklah, pekerjaan itu, aku akan membantumu."

"Jadi, aku ingin kau menerimanya dengan menandatangani kontrak ini."

Pria itu mengambil kertas dari sakunya dan menunjukkannya kepada iblis perempuan.

Itu masih dalam kegelapan tetapi bagi iblis, pelayan kegelapan, itu tidak masalah sama sekali.

"Kau sudah menyiapkan akta kontrak? Kau benar-benar siap……
tapi apa-apaan ini !? Berapa banyak artikel yang ada !?"

Pada perkamen yang disajikan di atas lingkaran sihir, klausa ditulis dengan huruf kecil.

"Bukankah aku sudah menyebutkan bahwa kau iblis akan membodohi manusia kapan saja mereka bisa. Teks itu untuk mencegahnya. Karena tidak ada klausul yang sangat merugikanmu atau tidak adil, jadi yakinlah... bahkan dikatakan demikian, kau tidak akan bisa mempercayaiku. Baca sebanyak yang kau mau, tidak masalah bagiku."

"Tidak akan ada hal seperti itu, aku tidak akan mengkhianatimu. Ya ampun...... Ah sungguh, huruf-hurufnya terlalu kecil......"

Succubus menggumamkan keluhan dan membaca ketentuan sambil menyipitkan mata.

"Un, untuk saat ini, tidak apa-apa......"

"Ini, kuharap kau tidak memasukkan klausa yang ditulis dalam huruf yang sangat kecil sehingga tidak terlihat dengan mata telanjang atau huruf yang tidak terlihat ditulis dengan tinta khusus. Jika ada, seluruh kontrak akan menjadi tidak valid "

Kepada iblis wanita yang mengarahkan pandangan keraguan, pria itu mengerutkan kening seolah dia kecewa.

"Meskipun aku sudah memberi tahumu tidak ada klausa yang merugikan untukmu. Kau adalah orang yang skeptis."

"Aku tidak ingin mendengar itu darimu!...... nah, tidak apa-apa, aku akan menandatangani."

"Aah. Engkau, hai Succubus. Sesuai dengan kontrak ini, apakah kau bersumpah atas namamu dan menjadi kekuatanku?"

Nama sangat penting bagi mereka yang terlibat dalam sihir seperti penyihir atau iblis.

Jika seseorang mencapai tingkat kekuatan tertentu, bahkan mungkin untuk mengutuk dan mendominasi jiwa pada saat dia mengetahui nama pihak lain.

Kontrak dengan iblis menggunakan prinsip ini dan kontrak yang dibuat dengan nama itu tidak mungkin untuk memutuskan apa pun yang terjadi.

"Atas namaku, Lirshana, aku bersumpah.
Untuk meminjamkanmu kekuatanku sesuai dengan kontrak "

"Lalu, atas namaku Ain ・ Soff ・ Oulu, aku berjanji untuk mengikuti kontrak ini."

Menanggapi kata-kata sumpah, kontrak bersinar. Kemudian dibungkus dengan api, itu langsung terbakar.

Isi kontrak itu terukir dalam dua jiwa dan itu menjadi mustahil untuk menambah atau memodifikasinya.

"Lalu aku memberi kepadamu salam…… Adapun aku, kau bisa memanggilku Oulu."

"Ya ya. Bagiku, Lir baik-baik saja…… perlakukan aku dengan baik, Oulu."

Aku merasa seperti terlibat dalam sesuatu yang aneh. Kata-kata itu, Lir nyaris tidak menelan.

Ketika keduanya memegang tangan satu sama lain di lingkaran sihir.

Ini adalah bagaimana cerita pembangunan labirin sehari-hari untuk keduanya dimulai.