I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 38 - Benua Utara

—- Sudut Pandang Arakawa Miki —-

"Baiklah, sekarang mari kita bahas strategi Nuh melawan Kerajaan Capus"

Setelah pertemuan selesai, Konferensi Strategis sekarang diadakan. Claire-san dengan cepat mendekatiku dan bertanya kepadaku dengan berbisik sebelum aku dapat mendengar detail dari Departemen Militer.

"Maaf, apakah kau memberi izin kepada putramu untuk meninggalkan Pulau Nuh?"

"Tidak, aku tidak memberikan izin seperti itu"

Apa yang dikatakan Claire-san? Tidak ada alasan bagiku untuk memberikan izin kepada Kouki. Sambil memikirkan hal-hal seperti itu dan menatapnya, warna wajah Claire-san berubah setiap kali dia berkomunikasi menggunakan perangkat komunikasi di telinganya. Melihat kulitnya, aku mulai memiliki firasat buruk.

“Putramu sekarang, sedang memberikan penjelasan kepada semua orang bahwa dia mendapat izin darimu untuk keluar dari Pulau Nuh. Dia saat ini berada di 'Suit Depot'. Aku akan mengeluarkan perintah berhenti darurat untuk mengontrol pusat menggunakan namamu, apakah itu baik-baik saja? "

"Eh ~ Ya, Tolong"

Apa yang dipikirkan anak itu, berkeliling Nuh dan berbohong? Dia secara khusus mengabaikan konsekuensi dan arti dari tindakannya kepada semua orang di Pulau Nuh. Aku sudah memberikan izin padanya untuk melakukan pelatihan menembak meskipun aku secara pribadi menentangnya.

Sampai sekarang, dia selalu mengikuti apa yang aku katakan tetapi mengapa dia tiba-tiba bertindak seperti ini ... Sambil dengan putus asa memikirkan penyebab tindakan Kouki, Claire-san melapor padaku dengan teriakan.

“Situasi darurat telah terjadi! Kouki-kun mengabaikan arah Pusat Kontrol, Dia menyalakan alat pendorongnya tanpa izin dan pergi. Saat ini, ia mengambil jalur menuju benua yang berbeda, berbeda dari arah menuju Kerajaan Merkava. ”

"Hubungi dia secara langsung dan suruh dia kembali ke Pulau Nuh! Jika itu tidak mungkin, paksa suitnya untuk mendarat menggunakan sistem remote control. "

“Tidak mungkin, Kouki-kun telah memutuskan komunikasi apa pun di suitnya. Kami saat ini tidak memiliki cara yang efektif untuk menghubunginya. Selain itu, Remote Control tidak diinstal pada Power Suit Generasi ke-8 dengan pertimbangan Electronic Warfare. Suit memiliki sistem mandiri yang lengkap ”

Bagaimana ini bisa terjadi ?! Aku berpikir sambil menggigit kuku ku, teknologi yang kami pasang untuk melindungi anakku menjadi bumerang. Untungnya, perangkat yang mendeteksi posisi suit itu berfungsi. Kita dapat mempertimbangkan bahwa kasus 'pemberontakan' terburuk tidak dimungkinkan.

Jika bukan pemberontakan maka masalahnya adalah 'Ke mana dia pergi dan apa yang akan dia lakukan?' Aku memutuskan untuk menunda konferensi, menilai bahwa mereka tidak dapat menyelesaikan apa pun jika aku tinggal di sini.

“Konferensi Strategis akan ditunda, anakku meninggalkan Pulau Nuh tanpa izin. Semua Departemen Militer dan Teknis, serta staf yang bertanggung jawab dalam komunikasi harus mulai melacak Kouki menggunakan semua kekuatan kalian”

Aku puas dengan staf yang menjalankan masing-masing departemen mereka sendiri hanya dengan kata-kata itu. Aku sendiri mulai berlari menuju pusat komando yang terletak di ruang bawah tanah.

Ketika aku memasuki pusat komando, seorang staf yang melacak Kouki menggunakan satelit datang kepadaku dan melaporkan situasi saat ini.

“Kouki-kun sekarang sedang terbang dengan ketinggian 18.000 meter dengan kecepatan jelajah. Dia mengubah arah beberapa kali tetapi saat ini, dia terbang menuju benua utara ”

"Lalu, dia tidak menuju ke daerah padat penduduk?"

Staf menjawab "Ya" untuk pertanyaan saya. Terima kasih Tuhan ... Sepertinya kita entah bagaimana dapat menghindari situasi di mana Kouki menghilangkan ras manusia karena beberapa alasan yang tidak diketahui. Apa yang ada di Benua Utara?

Apakah Kouki hanya ingin tahu sesuatu di sana? Atau apakah ini pengalihan tindakannya agar kita tidak menyadari tujuan sebenarnya? Aku meminta staf yang menganalisis informasi dari satelit untuk melihat apa yang ada di Benua Utara.

“Hampir setiap daerah di utara memiliki konsentrasi sihir yang tinggi. Kami tidak dapat menemukan tempat di daerah itu untuk menarik minat Kouki ... ”

Jadi dia benar-benar berusaha menipu kita? Sementara merasa terganggu dengan perilaku anakku yang sama sekali tidak aku mengerti, Shuichi-san menunjukkan padaku sebuah kertas cetak dan berbicara dengan ekspresi kasar di wajahnya.

“Ini adalah inventarisasi senjata individu yang dilakukan oleh Kouki dan dimuat di suitnya. Si idiot itu membawa 'itu' bersamanya ”

Aku hampir pingsan setelah membaca kertas yang diserahkan kepadaku. Kouki sendiri dilengkapi dengan satu senapan dengan sekitar 50 butir amunisi tetapi masalah utamanya adalah setelannya. Aku dapat memahami alasan mengapa ia membawa Prototipe Proyeksi Meriam Elektromagnetik 180mm dan Bunker Tumpukan sebagai senjata utamanya, tetapi hulu ledak yang dimuat pada peluncur rudal yang terpasang di bagian belakang suitnya keterlaluan sebagai sub-senjata.

"Anak itu ... membawa bersamanya 'Senjata Imajiner'?"

Suara di pusat komando tiba-tiba berhenti dan semua orang diam saat kata-kata itu keluar dari mulutku. Bahkan Hawa dari Orang-orang Adam yang kami temui di reruntuhan bulan berbicara tentang senjata imajiner sebagai senjata pamungkas. Dari informasi yang dikumpulkan di reruntuhan dan penjelasan Kouki, jika kau menembak senjata ini secara teoritis akan meledak dan akan membuat blackhole kecil yang memiliki kemampuan untuk memusnahkan apa pun dalam jarak 2000 kilometer dari sekitarnya dengan sempurna. Adalah kelalaianku bahwa Kouki dapat membawa bom imajiner bersamanya yang harus digunakan untuk satu percobaan. Aku ingin tahu apakah dia menuju ke benua utara untuk mencobanya di daerah yang sepi?

“Miki, apa yang harus kita lakukan? Kouki berhasil melarikan diri dari kita, tetapi aku masih bisa menginstruksikan bawahanku untuk mengejarnya. "

Kupikir saran Shuichi-san baik tetapi dalam kasus Kouki diacak dan mengaktifkan kamuflase optik dan lepaskan perangkat untuk informasi posisi, pelacakan akan menjadi tidak mungkin sehingga kita tidak harus mengadopsi tindakan ini. Namun ... Seorang anggota staf yang melacak tindakan Kouki memberi tahu kami tentang perubahan mendadak dalam situasi tersebut.

"Kouki-kun menurunkan ketinggian suit itu! Lokasi saat ini adalah 300 km di daratan di Benua Utara, ketinggian 8000 meter. Lebih lanjut turun, 4000 ... 3500 ... 2000 ... Eehh !? Itu menghilang dari satelit kita setelah mencapai ketinggian 1.200! "

"Apakah dia mengaktifkan kamuflase optik? Dia tidak jatuh? "

"Tidak diketahui! Namun, kami belum mengkonfirmasi penggunaan kamuflase optik, kami tidak berpikir kemungkinan crash juga. Perangkat informasi posisi dari suit itu bekerja secara normal, penyebab hilangnyanya sedang dianalisis ”

Aku hanya berharap bahwa perangkat informasi posisi dan reaksi biologis dari jas Kouki yang muncul di layar adalah benar sambil berharap analisis penyebabnya segera selesai.


—- Sudut Pandang Arakawa Kouki —-

Saat terbang ke arah yang ditunjukkan oleh Kon, aku menemukan makhluk yang tampak seperti gurita raksasa berenang di laut dalam perjalananku, jadi aku memperbesar kamera. Aku dengan penuh semangat menyaksikan penampakan makhluk itu perlahan-lahan bergerak di laut ketika makhluk besar seperti paus menghantam gurita membuatnya menjadi mangsanya.

“Luar biasa! Oi Kon lihat ini, gurita dan paus sedang bertarung ”

“Kon, Kon”

Kon juga bersemangat membuat ekornya bergetar hebat. Aku ingin menurunkan ketinggianku untuk mengamatinya dengan cermat tetapi aku menyerah kali ini karena suit itu akan mengkonsumsi bahan bakar tambahan karena hambatan udara.

Akhirnya setelah pemandangan paus menghilang, aku melihat lampu di perangkat komunikasi berkedip. Mungkin ibu mengirim pesan. Aku yakin pesan itu akan memberitahuku untuk kembali jadi aku memutuskan untuk mengabaikannya dan bertanya pada Kon siapa yang minum air dari tabung di lututku.

“Kon, kita akan segera memasuki benua utara. Apakah arahnya oke? Di mana kau merasakan kekuatan magis yang kuat? "

"Kon!"

Kon mengacu pada satu titik yang dipantulkan pada radar kecil dengan ketangkasan menggunakan ekornya. Hmm, ini 300 kilometer di daerah pedalaman ... Ini bukan jarak yang aku bisa pergi dan kembali. Jika kita membawa Orichalcum ke pandai besi di kerajaan, aku akan pulang ke rumah dengan berjalan daripada terbang. Selain itu, perlu mengisi bahan bakar di salah satu pangkalan pos Nuh di jalan. Ma ~ Kukira ini tidak apa-apa. Aku hanya akan mendapatkan Orichalcum dan jika aku dimarahi dan dikurung di Bumi, aku bisa meminta Coat-san untuk mengurusnya untukku.

“Oke, aku akan menurunkan ketinggian di atas lokasi target. Aku juga akan melepaskan keamanan senjata. Jangan ganggu aku untuk saat ini ”

Kon menempel pada leher exoskeletonku mendengarkan kata-kataku. Aku mulai menurunkan ketinggian secara bertahap setelah mengelus Kon. Aku merasakan perasaan aneh saat aku semakin menurunkan ketinggian. Aku melepaskan senjata keselamatan di ketinggian 8.000 meter untuk mempersiapkan serangan mendadak.

"Naa ~ Apakah kau merasakan sesuatu yang aneh sekarang?"

"Kon..."

Ternyata, Kon juga merasakan hal yang sama saat terlihat tidak sehat. Saat memeriksa ketinggian saat ini dengan altimeter, ditampilkan bahwa saat ini kami berada pada ketinggian 1.000 meter. Itu berarti bahwa aku merasakan perasaan aneh sekitar 1.200, tetapi mungkinkah itu hanya imajinasiku? Aku ingin memverifikasi itu dengan menaikkan ketinggian lagi tetapi aku khawatir tentang jumlah bahan bakar yang tersisa ... Untungnya, tidak ada masalah dengan tubuhku dan suitku jadi aku terus menurunkan ketinggian seperti sebelumnya. Ketika aku terbang perlahan menuju target kami setelah mencapai ketinggian sekitar 200 meter, aku melihat tempat yang terlihat seperti taman. Kon berkokok keras ke arah itu menggunakan ekornya. Kebun itu pasti tujuan kami.

"Baiklah baiklah. Aku akan pergi ke sana jadi harap tenang! Telingaku berdering jadi diamlah ”

Aku mendaratkan suit di kebun, mengabaikan Kon yang beku. Setelah memeriksa sekeliling dan memastikan bahwa tidak ada masalah, aku mematikan mesin - aku mengambil senapan yang ditempatkan di samping kursi dan bersiap untuk turun. Kon menunjukan padaku kertas menggunakan mulutnya.

“Tolong jangan pernah melepas exoskeletonmu yang diperkuat. Pastikan juga untuk melepaskan keamanan pistol sehingga kau dapat menembak kapan saja. Jika kau menembak, bidik dengan tenang ke tubuh seperti saat latihan. Master tidak memiliki bakat untuk menembak sehingga kau tidak harus membidik kepala ”

Diam! Jangan khawatir tentang hal-hal yang orang tidak pedulikan. Macho mengajariku pertama kali menembak menggunakan senapan tetapi kemudian didorong untuk menggunakan senapan setiap saat sehingga aku bisa mengenai target karena aku tidak memiliki bakat dalam menembak. Kon tiba-tiba mengetahui detail itu meskipun dia tidak ada di sana pada waktu itu.

Setelah aku mengangguk dalam hati, aku mengisi senapan dengan peluru dan membuka kokpit jas itu.

"Bisakah kau mengubah batu-batu di sini menjadi Orichalcum?"

"Kon ... Kon! KonKon!"

Kami pergi ke luar dan menanyakan jenis batu apa yang baik untuk Kon. Kon menunjuk ke batu menggunakan ekornya. Aku mendekatinya dan mengumpulkan batu-batu yang belum pernah kulihat sebelumnya.

[Apa yang kau lakukan di tempat seperti ini?]

Aku terkejut tiba-tiba mendengar suara dari punggungku ketika aku sedang mengumpulkan batu-batu seperti yang diperintahkan jadi aku berbalik menunjuk pistol. Aku melihat seorang wanita cantik yang memiliki 2 tanduk di dahinya datang lebih dekat yang menatapku dengan hati-hati.

Dia mengenakan pakaian yang layak dan menatapku, kupikir dia memiliki kecerdasan. Aku menurunkan pistol dan mengaktifkan penerjemah yang dipasang di exoskeleton dan mencoba untuk berbicara dengannya.

"Halo"

[Ho ~ Engkau berbicara bahasa elf. Apakah kau seorang elf?]

Ini buruk ... Agak menakutkan bahwa aku tidak mengerti apa yang dibicarakan orang, jadi aku mengangkat pistol sekali lagi. Jika onesan masih mendekatiku, aku akan melakukan tembakan peringatan dan melarikan diri dengan kecepatan tinggi! Sambil berpikir untuk melarikan diri dalam pikiranku, Kon yang telah menganalisis kekuatan batu-batu itu sampai sekarang mengangkat raungan untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.

"Guraa! Gurr ~ rrr ... aaa! "

“A-aku mengerti, aku akan menggunakan sihir terjemahan seperti yang kau perintahkan !? Jadi begitulah, tolong jangan sakiti aku ”

Tiba-tiba, onesan mulai berbicara kata-kata yang bisa kumengerti. Kupikir dia menggunakan sihir terjemahan yang mirip dengan yang digunakan oleh Adi-san. Aku lega bahwa kita dapat berbicara satu sama lain dengan benar. Aku mengajukan pertanyaan kepada onesan tentang siapa dia.

"Aku? Aku…"

"Guraa ~ aa! Garu ~ u "

“Hyii ~ !? Aku mengerti, aku tidak akan mendekat! Oi! Shonen Elf, bisakah kau melakukan sesuatu tentang naga putihmu. Dikatakan bahwa kau akan menggigitku sampai mati '”

Seperti yang diminta, aku mengambil Kon yang di sebelahku mengancamnya dan melemparkan Kon ke kokpit suit. Setelah menggambar parabola dan memastikan Kon tersedot ke kokpit, aku bertanya lagi.

"Aku minta maaf tentang itu, siapa onesan ini?"

“Aku Victoria, yang terakhir selamat dari Loa Race yang dibanggakan”

Loa ... Aku pikir Loa dikenal sebagai arwah tingkat tinggi. Itu berarti onesan di depanku── Victoria-san adalah makhluk yang luar biasa? Aku merasa emosional dengan berkenalan dengan ras yang berbeda selain para elf, ini benar-benar dunia yang berbeda. Victoria-san menunjuk ke arahku dan mengajukan pertanyaan.

“Ngomong-ngomong, bagaimana kau memasuki kebunku sendiri? Lebih penting lagi, bagaimana elf sepertimu bisa bertahan di benua ini. Biasanya, kau akan terbunuh oleh kekuatan magis yang luar biasa di tempat ini ” 

Bagaimana aku harus menjelaskan ini? Pertama-tama, Victoria-san tampaknya salah paham denganku sebagai elf tetapi agak sulit untuk menjelaskan semuanya. Sementara aku terganggu memikirkannya, Kon menunjukkan wajahnya dari kokpit dan menggeram dengan volume yang lebih sedikit dari yang sebelumnya.

"Gura ~ a, gururuurur~ u"

"Mu? hmmm. Kau benar, Tempat ini tentu tidak cocok untuk menampung tamu. Biarkan aku membimbingmu ke kastil ”

Victoria-san sepertinya mampu berbicara dengan Kon dengan normal. Kon mengatakan sesuatu dan setelah beberapa pertukaran dia kemudian menunjukkan punggungnya dan mulai berjalan seolah menyuruhku ikut. Ketika aku bertanya kepada Kon apa yang mereka bicarakan, Kon menulis di atas kertas dan menunjukkannya kepadaku.

“Dia sepertinya memahamiku, jadi aku meminta untuk menyiapkan teh. Master bisa meminumnya karena aku meminta jenis teh yang bahkan elf bisa minum ”

Kenapa kau melakukan hal semacam itu tanpa bertanya padaku !? Kita memiliki suasana yang baik tetapi jika kau membuatnya marah, itu semua akan sia-sia. Aku mulai mengejar punggung Victoria-san setelah memastikan Kon tidak membuat permintaan aneh di masa depan.

Saat memasuki kastil, ruang seperti katedral dapat dilihat. Kaca patri dan lukisan di langit-langit memiliki cerita yang maju saat kau melangkah lebih jauh ke dalam kastil. Aku mengikuti petunjuk Victoria-san sambil melihatnya dan dipandu ke teras di mana aku bisa melihat taman.

"Engkau duduklah dulu, aku akan meminta pelayan membawakan kita teh"

Setelah menunggu beberapa saat, seorang pelayan yang diselimuti oleh udara dingin membawa teh. Aku ingin tahu apa itu? Apakah orang ini roh es atau ras yang dekat dengannya? Victoria-san melanjutkan pertanyaan dan jawaban ketika aku melihat pelayan, yang menyeduh teh diam-diam, pergi.

"Mari kita lanjutkan diskusi sebelumnya, bagaimana kau memasuki taman?"

"Yah, aku datang dengan terbang di langit ... Tidak! Berhentilah memandangiku dengan ekspresi halus itu! Aku akan menjelaskan semuanya, pertama-tama aku bukan elf. Kami adalah── ”

Sambil meminum teh dengan rasa yang mirip dengan raspberry, aku menjelaskan seluruh peristiwa hingga kedatangan ke kebun. Aku pada awalnya bukan penduduk dunia ini, bahwa kami meninggalkan dunia lama dan pindah ke dunia ini dan bahwa kami memiliki hubungan diplomatik dengan Kerajaan Merkava, bahwa aku melarikan diri dari Pulau Nuh karena keinginanku untuk mendapatkan Orichalcum. Aku membicarakan semua itu dan juga sedikit tentang Bumi.

Kadang-kadang nuansa hilang karena terjemahan dua arah. Victoria-san terkadang tersenyum atau menunjukkan wajah marah ketika mendengarkanku.

“Hmm, ini cerita yang menarik. Akankah orang-orang dari duniamu memiliki prasangka terhadap non-manusia? ”

“Secara pribadi, aku bisa menerima ras apa pun asalkan ada cara untuk berkomunikasi satu sama lain. Bahkan jika kita tidak bisa berbicara satu sama lain, itu akan baik-baik saja selama mereka tidak mengambil tindakan bermusuhan ”

Aku juga mengatakan nilai-nilaiku kepada Victoria-san yang bertanya dengan ekspresi serius di wajahnya. Jika kami dapat berbicara, sebagian besar waktu kami dapat menyelesaikan sesuatu tetapi akan sangat berbeda jika makhluk lain tidak dapat berkomunikasi sama sekali. Setelah mendengarkan kata-kataku, Victoria-san bertepuk tangan dengan keras untuk memanggil pelayan yang seharusnya berada di lorong.

"Panggil Ilya, Grenara dan Acatle untuk bergabung dengan kami"

Dia sepertinya memanggil bawahannya. Kupikir dia akan memeriksa apakah aku benar-benar tidak memiliki 'prasangka' terhadap non-manusia berdasarkan alur pembicaraan kami. Ini peluang bagus untuk bertemu makhluk yang tidak terlihat seperti manusia. Tanganku gemetar karena kegembiraan tetapi aku susah payah menyembunyikannya sambil minum teh.

Sambil menunggu kedatangan dengan melihat pintu masuk ruangan dengan mata berkilauan, pintu terbuka setelah suara ketukan. Tiga wanita dengan tubuh bagian bawahnya adalah laba-laba, sapi dan belalang berkaki dua memasuki ruangan dan menyapaku.

"Apa yang kau pikirkan setelah melihat mereka?"

“Ilya-san dari Ras Arachne, bisakah kau berjalan di langit-langit !? Grenara-san terlihat sangat kuat. Aku tidak tahu ras Acatle tetapi kaki depan itu terlihat sangat keren, tolong izinkan aku menyentuhnya! ”

Ketika aku bersemangat sendiri. Ilya-san dan Grenara-san menatapku dengan ekspresi terkejut. Aku tidak tahu tentang ekspresi wajah Acatle karena wajahnya terlihat seperti serangga tetapi— dia sepertinya tidak takut padaku karena dia mengulurkan kaki depannya agar aku menyentuhnya.

Setelah menikmati kaki depan, aku mendapat izin Ilya saat ini untukku menyentuh kaki laba-laba. Rasanya empuk dan sangat nyaman sehingga meningkatkan kegembiraanku bahkan lebih. Aku terkejut ketika aku mendengar suara Victoria-san, mengembalikanku ke akal sehatku.

"Yond sudah cukup. Aku melihatmu benar-benar tidak memiliki prasangka ”

“A-aku minta maaf. Aku lupa diri sendiri ”

Victoria-san tersenyum pada permintaan maafku dan mengangguk dan sepertinya sudah mulai memikirkan sesuatu dengan menutup matanya. Setelah beberapa saat, dia tampak menentukan sesuatu dan perlahan membuka mulutnya bocor kata-kata ini.

"Ini adalah pertanyaan terakhir, dapatkah orang-orang lain di duniamu menerima kami dengan cara yang sama sepertimu?"

"Ya, kupikir itu harusnya baik-baik saja. Paling tidak, ibuku yang adalah pemimpin akan menerimamu dengan senyum ”

Victoria-san mengangguk dalam-dalam sambil melipat tangannya di atas kata-kataku. Dia menatap lurus ke mataku dan memberi jawaban jauh di atas harapanku.

“Aku menyatakan, sebagai 'Raja Iblis' Victoria. Kami, Kekaisaran Ursna akan menjalin hubungan diplomatik dengan orang-orang dari dunia lain ”

Aku terkejut bahwa Victoria-san adalah Raja Iblis tetapi aku mengabaikannya karena aku saat ini menangis dalam ketakutan membayangkan ibuku, yang merupakan 'Raja Iblis' Nuh memarahiku karena tindakanku memasuki Kerajaan Iblis tanpa izin.

—- Sudut Pandang Arakawa Miki —-

Tiga jam setelah hilangnya suit Kouki. Suit itu tidak bergerak dari lokasinya selama 2 jam dan 40 menit. Aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi, aku akan memerintahkan Shuichi-san sebagai komandan Nuh.

“Kami tidak lagi dalam situasi di mana departemen teknis dapat menanganinya. Aku mendelegasikan perintah penuh otoritas kepada Departemen Militer dan akan menyerahkan penilaian kepada mereka mulai dari sini. "

"Roger itu, kita akan memastikan untuk membawanya kembali dengan aman──"

“Kami menerima komunikasi dari Kouki-kun! Ini adalah ... sinyal darurat level A ”

Sementara hatiku akan hancur dalam kata-kata staf yang bertanggung jawab atas komunikasi, aku meraih mikrofon dan berteriak pada Kouki.

“Ko-chan, apa yang kau lakukan !? Dimana kau sekarang?"

Kouki tercermin di layar dengan tampilan yang terlihat gugup dan hampir menangis. Apakah dia melihat sesuatu yang menakutkan? Itu sebabnya aku tidak ingin dia keluar ... Kuharap dia belajar dari ini. Ketika aku mengajukan pertanyaan lain dengan suara lembut untuk menghibur Kouki yang ketakutan, putraku akhirnya berbicara tentang situasinya.

"Jangan marah, aku di Benua Utara"

"Aku tahu, aku akan meminta seseorang menjemputmu segera"

Aku memberi instruksi pada Shuichi-san untuk mengambilnya sesegera mungkin menggunakan mataku tetapi Kouki memiliki wajah yang kompleks dan sepertinya ingin mengatakan lebih banyak. Aku akan memarahinya tentang masalah ini nanti, tetapi untuk sekarang aku bersyukur dengan kenyataan bahwa Kouki aman. Aku bertanya kepadanya

"Apakah ada hal lain?"

"Jangan marah padaku, aku membuat kontak dengan Permaisuri Kekaisaran Ursna di Benua Utara ... sebagai wakil Nuh, aku berbicara dengan 'Raja Iblis Victoria'. Kekaisaran Ursna menerima pembentukan hubungan diplomatik dengan Nuh sebagai hasilnya ”

Shuichi-san mendukungku ketika aku merasa pusing dan hampir pingsan. Apa kata putraku tadi? Raja Iblis? Diplomasi ... Dengan kata lain, dia menyerbu Kerajaan Iblis sendirian dan bernegosiasi dengan Raja Iblis sendiri? Aku sangat terkejut bahwa itu membuat kepalaku ringan tetapi Claire-san dan staf lainnya saling berbisik dengan mata seperti ikan mati mengatakan "Tidak mungkin bagi orang lain tetapi akan mungkin bagi putranya".

"Aku sudah cukup, Ko-chan. Aku akan mengevaluasi tindakanmu tetapi di mana Ursna Empire? Aku tidak berpikir itu tercermin dalam satelit, apakah itu di bawah tanah? "

“Yah itu .., apakah kau mengamati di mana aku berada sekarang? Jika ya, aku ingin kalian menyesuaikan kamera satelit untuk memperkecil sehingga menampilkan area dengan radius sekitar 300 kilometer ”

Aku menginstruksikan staf untuk memindahkan satelit sesuai dengan instruksi, kamera dengan cepat diatur untuk menunjukkan sekitar 300 kilometer area dengan Kouki di tengah. Setelah mengkonfirmasi penyesuaian, aku memberi tahu Kouki bahwa kami telah melakukan seperti yang diperintahkan.

"Kau siap? Oke, ja ~ Victoria-san onegaishimasu ”

Saat Kouki meminta Raja Iblis untuk melakukan sesuatu di belakang layar, setiap staf di pusat komando memberikan raungan. Di layar, satelit hanya menampilkan pegunungan dengan sungai-sungai sempit. Bagian dari Benua Utara mulai melepuh dan ada suara pada gambar, kemudian pemandangan pegunungan dan sungai menghilang, yang secara bertahap muncul adalah sosok sebenarnya dari Kekaisaran Ursna yang luas dengan kastil raksasa dan tanah subur.

“Tidak mungkin— Gangguan Elektronik? Namun skala Interferensi Elektronik ini tidak mungkin terjadi di Bumi ”

“Tidak, sepertinya berbeda. Ribuan penyihir dari Kerajaan Ursna menggunakan 'Sihir Persepsi Pengakuan Area Ultra Lebar'. Mereka tidak benar-benar ingin pergi berperang sehingga merupakan rahasia untuk merahasiakan keberadaan mereka. Luar biasa, bukan? ”

Ini lebih dari luar biasa. 'Sihir' ini mampu mengalahkan peralatan observasi canggih kami. Kami harus menganalisis secara terperinci data teknologi sihir yang mampu sepenuhnya menyembunyikan Wilayah Kekaisaran dari satelit pengamatan baru kami. Kami harus mempertimbangkan kembali fenomena sihir dari bawah ke atas dan harus memiliki keharusan untuk melawannya, termasuk kemampuan untuk mencari benteng bawah tanah. Bagiku yang berkeringat dingin karena teknik sihir Kekaisaran, Kouki memberikan pukulan terakhir.

"Jadi ~, Victoria-san ingin pergi ke Pulau Nuh ... Bisakah kau menjemput kami?"

Aku menghabiskan setengah hari dalam rapat untuk memikirkan cara bagaimana bernegosiasi dengan iblis. Aku mulai bersiap menyambut Raja Iblis sambil kesulitan untuk tidak marah pada Kouki yang membuat semua kerja kerasku sia-sia.